.

Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bisa

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby isaku » Wed Sep 12, 2012 7:44 am

gegabah
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby oglikom » Wed Sep 12, 2012 7:55 am

fayhem wrote:Jadi Muslim yang baik adalah muslim yang menafsirkan kitab jahat menjadi baik.

Wah, yang menyembah lebih mulya dari pada yang di sembah.. :shock:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby jambrong » Thu Sep 13, 2012 5:40 am

isaku wrote:gegabah


ketauan udah frustasi :butthead:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Maher-Shalal » Thu Sep 13, 2012 12:37 pm

Itulah mengapa muslim sering mentertawakan ajaran baik ini untuk menutupi atau sebagai pembenaran ajaran jahat tersebut.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Captain Pancasila » Thu Sep 13, 2012 1:01 pm

fayhem wrote:“Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”
“Perlakukan orang lain seperti kamu ingin mereka lakukan kepadamu”
“Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.”

dalam situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh, bagaimanakah praktek/aplikasi ajaran tsb? :-k
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby a_man » Thu Sep 13, 2012 7:40 pm

Captain Pancasila wrote:dalam situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh, bagaimanakah praktek/aplikasi ajaran tsb? :-k

ya gak usah nyelametin sesama
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby penebar cinta » Thu Sep 13, 2012 8:22 pm

fayhem wrote:“Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”
“Perlakukan orang lain seperti kamu ingin mereka lakukan kepadamu”
“Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.”

Captain Pancasila wrote:dalam situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh, bagaimanakah praktek/aplikasi ajaran tsb? :-k


bang Captain Pancasila....., bisa memberikan contoh dari kalimat anda "situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh" dalam hubungannya perintah allah swt di atas? plis dong ya...
User avatar
penebar cinta
 
Posts: 26
Joined: Mon Sep 10, 2012 10:52 pm
Location: Sebarkan cinta sesama manusia dengan memberantas ajaran sesat islam

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby penebar cinta » Thu Sep 13, 2012 10:03 pm

isaku wrote:gegabah

bang isaku....., muaaachhh.....!!! muaaachhh.....!!! muaaachhh.....!!!
komen bang isaku singkat, padat tapi meleset...

:heart: :heart: :heart:
User avatar
penebar cinta
 
Posts: 26
Joined: Mon Sep 10, 2012 10:52 pm
Location: Sebarkan cinta sesama manusia dengan memberantas ajaran sesat islam

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Insya Allah » Thu Sep 13, 2012 10:15 pm

"Kasihlah dan sayangi musuhmu"...

ibu: fayhem, narkoba dan seks bebas adalah musuhmu! kamu harus memerangi nya tanpa kasih sayang.

Fayhem: tapi bu, allah putera bilang:"kasihlah dan sayangi musuhmu" makanya saya seks bebas di amerika dan nyabu di Amsterdam.

Ibu: oh iya ya, kita kan harus mendengarkan perintah bapa kita. ibu ikutan ngeganja & seks bebas deh..

Fayhem: horeee.

*happy ending berjalan dibawah sinar rembulan*

:lol:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby penebar cinta » Thu Sep 13, 2012 10:57 pm

Insya Allah wrote:"Kasihlah dan sayangi musuhmu"...

ibu: fayhem, narkoba dan seks bebas adalah musuhmu! kamu harus memerangi nya tanpa kasih sayang.

Fayhem: tapi bu, allah putera bilang:"kasihlah dan sayangi musuhmu" makanya saya seks bebas di amerika dan nyabu di Amsterdam.

Ibu: oh iya ya, kita kan harus mendengarkan perintah bapa kita. ibu ikutan ngeganja & seks bebas deh..

Fayhem: horeee.

*happy ending berjalan dibawah sinar rembulan*

:lol:

hahahahaha.... lucu ya bang/sis Insya Allah...., cinta ikut ketawa ya.... :rolling: :rolling:
Tapi cinta ketawa atas kelucuan dan keluguan bang/sis Insya Allah hehehe...
:rolling: :rolling:
:heart: :heart: :heart: :heart:
User avatar
penebar cinta
 
Posts: 26
Joined: Mon Sep 10, 2012 10:52 pm
Location: Sebarkan cinta sesama manusia dengan memberantas ajaran sesat islam

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Qorma 2 biji » Thu Sep 13, 2012 11:11 pm

isaku wrote:gegabah
penebar cinta wrote:bang isaku....., muaaachhh.....!!! muaaachhh.....!!! muaaachhh.....!!!
komen bang isaku singkat, padat tapi meleset...

:heart: :heart: :heart:

:rolling: :rolling: :rofl:
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby simplyguest » Thu Sep 13, 2012 11:57 pm

Insya Allah wrote:"Kasihlah dan sayangi musuhmu"...

ibu: fayhem, narkoba dan seks bebas adalah musuhmu! kamu harus memerangi nya tanpa kasih sayang.

Fayhem: tapi bu, allah putera bilang:"kasihlah dan sayangi musuhmu" makanya saya seks bebas di amerika dan nyabu di Amsterdam.

Ibu: oh iya ya, kita kan harus mendengarkan perintah bapa kita. ibu ikutan ngeganja & seks bebas deh..

Fayhem: horeee.

*happy ending berjalan dibawah sinar rembulan*

Yah.... otak muslim sih emang gak akan nyampe buat mencerna kata2 Yesus yang sederhana sekalipun.
Apalagi muslim mental copas model insap oloh gini... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby MyLovelyCarnation » Fri Sep 14, 2012 2:10 am

Setiap org terlahir menjadi muslim, apalagi dari ibu yg sdh muslim. Itulah menurut muslim (setidak2nya oleh ulama FFI, Abu Riziek).


Dan survey membuktikan....

Setiap bayi yg lahir dari rahim wanita muslim, maka kalimat pertama yg keluar dari mulut bayi tsb & utk itu kedua ortu-nya mengucap alhamdulilah.... adalah:

"Terkutuk laknatullah kalian wahai babi kera, kafir2 Yahudi & kristen!"


So, ternyata sulit menerima paradigma bhw seorg muslim (kemungkinan) menafsirkan ajaran jahat (Alquran) menjadi bernilai baik berdsrkan hasil survey di atas.


Kira2 gimn tanggapannya mbak fahyem? :-k
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Captain Pancasila » Thu Sep 27, 2012 10:32 pm

Captain Pancasila wrote:dalam situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh, bagaimanakah praktek/aplikasi ajaran tsb? :-k

penebar cinta wrote:bang Captain Pancasila....., bisa memberikan contoh dari kalimat anda "situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh" dalam hubungannya perintah allah swt di atas? plis dong ya...

emang ajaran ini, perintah Allah SWT ya? :stun:
fayhem wrote:“Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”
“Perlakukan orang lain seperti kamu ingin mereka lakukan kepadamu”
“Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.”
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Captain Pancasila » Thu Sep 27, 2012 10:34 pm

Captain Pancasila wrote:dalam situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh, bagaimanakah praktek/aplikasi ajaran tsb? :-k

a_man wrote:ya gak usah nyelametin sesama

berarti yang ini ndak kepake dunk :
“Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”
“Perlakukan orang lain seperti kamu ingin mereka lakukan kepadamu”

#-o
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby a_man » Thu Sep 27, 2012 10:43 pm

CP wrote:berarti yang ini ndak kepake dunk :
“Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”
“Perlakukan orang lain seperti kamu ingin mereka lakukan kepadamu”
#-o

apanya yg bertentangan ?
membiarkan sesama mati = membantu dia biar gak terus2an berdosa
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Sep 27, 2012 10:45 pm

Captain Pancasila wrote:dalam situasi dimana satu2nya cara menyelamatkan sesama adalah dengan cara membunuh musuh, bagaimanakah praktek/aplikasi ajaran tsb? :-k


klo lu bisa membunuh musuhmu itu artinya elu lbh powerfull yg artinya juga elu bisa untuk tidak membunuh nya. sepak aja pantatnya ampe terkaing2...gitu aja kok repot

logika aneh.... :roll:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ajaran jahat bisa ditafsirkan baik, Ajaran baik tidak bi

Postby Captain Pancasila » Thu Sep 27, 2012 10:53 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:klo lu bisa membunuh musuhmu itu artinya elu lbh powerfull yg artinya juga elu bisa untuk tidak membunuh nya. sepak aja pantatnya ampe terkaing2...gitu aja kok repot

logika aneh.... :roll:

kalo masih bisa terkaing2, berarti masih bisa kalau hanya sekedar menekan pelatuk senpi untuk menembak sandera/menekan tombol pemicu bom! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users