Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by duren »

Salah satu hal yang paling eksotis dari Islam adalah mistismenya ... dan masalah ini juga yang diyakini umat Islam sebagai salah satu kehebatan agamanya .

Sebagaimana kita ketahui bersama ... sudah dua peristiwa yang menunjukkan umat Islam terbirit birit dari Kalimantan saat berhadapan dengan MISTISME suku DAYAK ... yaitu saat peristiwa berdarah antara mereka dengan suku Madura dan terakhir dengan FPI.

Khusus untuk masalah FPI ... terpaksa saya hubungkan dengan mistisme
Sebab kita semua tau ... dinegara ini GA ADA MANUSIA YANG DITAKUTI FPI , apalagi bekingnya adalah pemilik sorga yaitu si awlloh swt
Jadi bisa saya simpulkan ... pada kasus kemaren , FPI langsung mengkeret akibat nongolnya para panglima panglima dayak

Saya jadi meragukan KREDIBILITAS MISTISME ISLAM

Pertanyaan :
_Mengapa mistisme Islam LANGSUNG LUNTUR saat berhadapan dengan mistisme Dayak ??
_Apa si tuhan Arab AWLLOH SWT langsung terkencing kencing jumpa JIN KALIMANTAN ??

MEMALUKAN !! :goodman:
swatantre
Posts: 4049
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by swatantre »

.....jawaban para muslim sangat menentukan kredibilitas Allah SWT, apakah ia memang Tuhan SEJATI, tuhan jadi2an/siluman (fiktif, kibulan dongeng sahibul hikayat), atau jin teritorial arab (ini pendapat para spiritulis FFI sini...), atau emang CUMAN BATU (ini kata Om Duladi)..

Kalo ternyata cuman BATU sih bukan cuma MEMALUKAN melainkan sudah MEMILUKAN...!!! :green: :green: :finga:
Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by Chunk »

apakah karena orang dayak makan babi?
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by harahap »

Maaf, saya lahir besar tua di P jawa, tentang ilmu2 di Kalimantan, pengetahuan saya sangat sedikit,
yang saya tulis bisa saja salah, sebelumnya saya mohon maaf kepada bro/sis yang lebih tahu dan native Kalimantan

Kalimantan, di pelajaran sejarah, Kerajaan Kutai adalah kerajaan tertua di Indonesia, posisinya di kalimantan
jadi kalimantan menyimpan ilmu tertua di indonesia, salah satu pewarisnya adalah suku Dayak

di berita, saat menghadang pesawat di bandara, Orang Dayak memakai ikat kepala warna merah
setahu saya, kain warna merah di suku Dayak melambangkan "siap menumpahkan darah"
sama seperti kain merah yang dijadikan ikat senjata Mandau, tidak boleh sembarangan dibuka dan harus tetap dalam posisi terikat

itu yang non klenik

yang berbau klenik, kalau tataran ilmu, kita lihat dari satu sisi saja yaitu fungsi
ilmu klenik islam sebagian besar adalah ilmu yang melayani orang2 curang, contoh pengasihan, pelet, pesugihan, gendam, dan ilmu2 mendatangkan uang istan
sedangkan
ilmu kalimantan, setahu saya, sebagian besar ilmu untuk perang, aplikasinya untuk menghilangkan nyawa

ini yang saya dapat dari network, ilmu2 suku dayak Pasir
- Parang Maya: menggunakan tangan seperti parang / mendau.
- Pedang pekir: menggunakan jari telunjuk seperti pedang.
- Pedang kendali : melepaskan/ melemparkan senjata, setelah sasaran tertumpas semua, maka senjata akan kembali ke pemilik nya,. ilmu ini yang dulu di guanakan Panglima Sentik ketika menumpas seluruh gerombolan Bajak Laut di sekitar perairan Balikpapan.
- Cuca’ peruntus: menghancurkan organ2 dalam tubuh.
- Cuca’ mayat: membuat org menjadi hidup seperti mayat.
- Cuca’ bangkai : menbuat org mebusuk.
- Lemu Selisih, Kuyar Mais, Lowong Botuk, Polong, dll

sisanya baca saja sendiri http://anggaz.wordpress.com/2011/03/03/ ... u-dayak-2/

berdasar fungsi, dalam situasi "perang" , ke ilmu an kalimantan lebih unggul
coba tengok sisi lain, kalo memang jin islam / ilmu2 klenik islam gak mandul buat perang, irak, iran, afganistan, pakistan dll sudah menang perang sejak dahulu kala
ha ha .. di gombal i tho ? udah jadi jongos orangnya ... masih digombali dedemitnya ....

OK ? silahkan kalo muslim mau masuk kalimantan lagi, pakai saja istilah "MATI JIHAD" di Kalimantan, supaya kelihatan hebat ... :vom:

Halo, Bro Joe Andmie, benarkah yang saya tulis ?? mohon koreksinya ..

BD Bro Duren
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by keeamad »

Stuju mbah,
kurang bagaimana hebatnya "Punggawa2x islam" dari diponegoro, hasanudin dan imam bonjol ....,
tetep aja keok sama blanda yg pake canon ......

Slim - slim,
ktepu aja ama iblis arab,
apes dunia aherat loo ....
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by duren »

Beberapa waktu yang lalu , saat hendak dibubarkan ... FPI nekad hendak menggulingkan SBY


Kalaulah kepada presiden aja FPI punya nyali , lha masa kepada suku penghuni hutan belantara mesti ngacir

Kalaulah Amrik yang punya senjata nuklir aja congor nkong PP nantang nantang , lha masa kepada mandau pemotong BABI aja mesti lari [-X


SUNGGUH MERUSAK CITRA AWLLOH SWT !!
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by a_man »

takut MATI NAJIZ tuh, soalnya di mandaunya ada sisa darah babinya.
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by keeamad »

Besok2x water canon polisi untuk bubarin masa fpi,
isi aja sama darah babi, minyak babi dan pupup babi sekalian ....
User avatar
Kibou
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by Kibou »

harahap wrote: yang berbau klenik, kalau tataran ilmu, kita lihat dari satu sisi saja yaitu fungsi
ilmu klenik islam sebagian besar adalah ilmu yang melayani orang2 curang, contoh pengasihan, pelet, pesugihan, gendam, dan ilmu2 mendatangkan uang istan
sedangkan
ilmu kalimantan, setahu saya, sebagian besar ilmu untuk perang, aplikasinya untuk menghilangkan nyawa
Setuju Bro, klenik Islam itu manjur untuk menjerat manusia untuk mengumbar hawa nafsu yang menjerumuskan ke dalam dosa. Inilah TUJUAN UTAMA klenik Islam.
tekroriz
Posts: 96
Joined: Mon Aug 17, 2009 10:47 am

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by tekroriz »

keeamad wrote:Besok2x water canon polisi untuk bubarin
masa fpi,
isi aja sama darah babi, minyak babi dan
pupup babi sekalian ....
dagingnya bagiin ane aje mzbro, ta panggang karo arak... enak tenan kui...
suku dayak memang top markotop sekaligus nakutin kalo udah ngamuk,,, semoga aja langkah ini diikuti oleh suku-suku lain di Indonesia untuk memberantas ormas fpi bangsat !!
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by harahap »

duren wrote:Beberapa waktu yang lalu , saat hendak dibubarkan ... FPI nekad hendak menggulingkan SBY
yang diatas itu apa sudah diangkat jadi topik ?? mungkin sudah oleh Bro Laurent

ini cuplikan beritanya
Senin,14 Pebruari 2012
Tak cukup sampai di situ, Munarman bahkan melontarkan sebuah pernyataan bernada ancaman: jika isu pembubaran terus dihembuskan Presiden, maka umat dan ormas Islam siap mem-Ben Ali-kan SBY. Ben Ali adalah presiden Tunisia yang baru saja digulingkan aksi demonstrasi masal.
:finga:
saya dukung FPI kalo mau makar, semakin cepat FPI bertindak semakin cepat FPI runtuh, semakin tercoreng juga nama islam
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by duren »

harahap wrote:yang berbau klenik, kalau tataran ilmu, kita lihat dari satu sisi saja yaitu fungsi
ilmu klenik islam sebagian besar adalah ilmu yang melayani orang2 curang, contoh pengasihan, pelet, pesugihan, gendam, dan ilmu2 mendatangkan uang istan
Keknya masih ada yang kurang bro .

Setiap baca koran metro ... banyak banget tuh iklan tentang ustad ustad yang jagoan
MEMBESARKAN UKURAN PENIS [-(
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by keeamad »

harahap wrote:yang berbau klenik, kalau tataran ilmu, kita lihat dari satu sisi saja yaitu fungsi
ilmu klenik islam sebagian besar adalah ilmu yang melayani orang2 curang, contoh pengasihan, pelet, pesugihan, gendam, dan ilmu2 mendatangkan uang istan
duren wrote:Keknya masih ada yang kurang bro .

Setiap baca koran metro ... banyak banget tuh iklan tentang ustad ustad yang jagoan
MEMBESARKAN UKURAN PENIS [-(
Penis cuma jadi objek,
saya udah nyoba ....

Tapi malah kebongkar sendiri,
pada Intinya islam itu nipu ....
muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by muhamad haram »

keeamad wrote: saya udah nyoba ....
Hasilnya gimana bro?? :green:
Tak ada hasil?
Ane pernah punya niatan tapi dicancel, karena kayaknya gak penting juga...wong sudah memuaskan kok yang sekarang.. :lol:
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by keeamad »

@ atas,
NOL BESAR .....
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by keeamad »

Karena Dayak menyembah TUHAN sang pencipta ....

Sedangkan slimer hanya menyembah awlo (yg bukan Tuhan, tapi penguasa kuasa gelap .... ) .....
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by duren »

Menurut nkong PP :
Keberhasilan dakwah Islam bisa diukur dengan melihat :
SEBERAPA BESAR RASA TAKUT KAPIR terhadap muslim !!


Kalau melihat fakta di Kalteng ... malah FPI yang ketakutan terhadap mistisme Dayak
So
Gimana klo kita usulkan kepada si PP agar mengganti slogannya menjadi :

Keberhasilan dakwah Islam bisa diukur dengan melihat :
SEBERAPA BESAR RASA SEGAN KAPIR terhadap UKURAN PENIS MUSLIM !!



Cuma ada masalah dikit nih untuk muslimah ... apanya si Netral pula yang harus di gedein biar gw rada suegen :-k
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by harahap »

duren wrote: Keknya masih ada yang kurang bro .

Setiap baca koran metro ... banyak banget tuh iklan tentang ustad ustad yang jagoan
MEMBESARKAN UKURAN PENIS [-(
HO OH ya ? kok bisa bisanya lupa .... :lol:
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by duren »

Q 7:115-120 Ahli-ahli sihir berkata: "Hai Musa, kamukah yang akan melemparkan lebih dahulu, ataukah kami yang akan melemparkan?" .... Musa menjawab: "Lemparkanlah (lebih dahulu)!" Maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyulap mata orang dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (mena'jubkan) .... Dan Kami wahyukan kepada Musa: "Lemparkanlah tongkatmu!." Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan.... Karena itu nyatalah yang benar dan batallah yang selalu mereka kerjakan.... Maka mereka kalah di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina .... Dan ahli-ahli sihir itu serta merta meniarapkan diri dengan bersujud

Q 26 : 44 - 46 . Lalu mereka melemparkan tali temali dan tongkat-tongkat mereka dan berkata: "Demi kekuasaan Fir'aun, sesungguhnya kami benar-benar akan menang." .... Kemudian Musa menjatuhkan tongkatnya maka tiba-tiba ia menelan benda-benda palsu yang mereka ada-adakan itu .... Maka tersungkurlah ahli-ahli sihir sambil bersujud (kepada Allah),


Kata si tuhan Arab ... jangankan Dayak Kalimantan , ahli sihir Firaun aja mencrettt mencrettt ditaklukkan yang menjalankan perintahnya .
Lantas mengapa pula si Sobri Lubis cuma berani ciluk ba dari atas Sriwijaya air :-k
User avatar
dayaknesse
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: Mengapa MISTISME Islam KO dengan MISTISME Dayak ??

Post by dayaknesse »

duren wrote :
Lantas mengapa pula si Sobri Lubis cuma berani ciluk ba dari atas Sriwijaya air
tapi begitu kembali ke Jakarta...jauh dari tanah Dayak...mereka berani berkoar2...
awalnya kami dibilang "Dayak Kafir"...selang sehari mereka bilang yg mengusir mereka kmrn itu bukan warga Dayak tapi preman2 asuhan Gubernur

mengutip katanya FPI sendiri nih :"setiap orang berhak menginjakkan kakinya di setiap jengkal tanah negeri ini tanpa memandang suku, agama, ras, golongan, status sosial, keyakinan dan pahamnya"
trusssssss.....koq thn lalu mereka menolak kehadiran Obama di Indonesia sihhhh...????
menjilat ludah sendiri ya...???
http://us.nasional.vivanews.com/news/re ... ngan-obama

mereka bilang kami sudah menghancurkan 4 pilar negara: Pancasila, konstitusi, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
trus kejadian 1 Juni 2008 lalu, massa FPI menyerang Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan di sekitar Monas, ketika Aliansi tengah memprotes SKB Ahmadiyah. Tahun 2010, FPI membubarkan seminar hukum untuk waria yang digelar oleh Komnas HAM. Di tahun yang sama FPI menyerang jemaat HKBP Pondok Timur Bekasi, membongkar patung tiga mojang di Bekasi juga patung naga di kota Singkawang....itu apa'annnnnnnn....?????
sekarang mereka mau bicara soal Pancasila, konstitusi, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika
Tidak Tahu Malu !!!!!!

salam damai
it's me
Post Reply