.

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 12:53 pm

Pak Senor Adadeh,

sepanjang yang saya tahu, biasanya muslim/ah selalu diikuti jin, orangnya belum tentu tahu kalo diikuti iblis jin karena biasanya jin yang mengikuti menyatakan/memperkenalkan diri sebagai macam macam, ada yang leluhur, sedulur gaib, pelindung, danyang daerah itu .. macam macam tergantung orangnya, kalo orangnya percaya sama jin muslim maka jin itu akan memperkenalkan diri sebagai jin muslim, kalo orangnya sangat menghormati leluhur, iblis itu akan memperkenalkan diri sebagai leluhurnya,
bahasa indonesianya mencala putra mencala putri , bahasa jawanya membo membo

tidak hanya pas sholat saja, tapi kalo ada yang baca kalimat / kata / ayat yang berhubungan dengan islam, muncul jin / mahluk gaib lain yang jelas bukan dari TUHAN,
munculnya, bisa dari tubuh muslim itu, bisa dari barang2 muslim itu (tasbih, akik, rajah dll), bisa juga entah dari mana
dengan kata lain, walaupun muslim/muslimah tidak baca apa2, setan2 itu sudah mengikutinya, entah dari jauh atau nyungsep ikut di tubuhnya atau nyungsep di barang orang itu

masjid, tidak selalu jadi markas jin, kalo ada jinnya mungkin cuma satu atau dua ekor thok
kalo yang jadi makas, biasanya masjid yang ada petilasannya atau makam atau sesuatu yang menjadikan masjid itu menjadi tempat ziarah muslim
contoh masjid demak, menara kudus dll
disitu jin berkumpul sampe ribuan jumlahnya, kerjaan mereka menipu pe ziarah, ada yang dibisiki ada yang dikasi akik ada yang dikasi visi dll

maaf saya gak pernah perhatikan jin masuk lewat mana, kalo proses orang kesurupan, masuknya lewat uyeng2 (di kepala, yang pas bayi empuk itu)
saya sendiri pernah cabut orang kerasukan dan ke santet, saya bersihi lewat uyeng2 dan ujung jempol kaki

BD Senor Adadeh ...
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 2:30 pm

orang bunian adalah komunitas mahluk ghaib yang dipercaya tinggal di daerah sumatra ...
mereka sebangsa jin muslim.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby papierkorb » Thu Feb 02, 2012 4:18 pm

keeamad wrote:orang bunian adalah komunitas mahluk ghaib yang dipercaya tinggal di daerah sumatra ...
mereka sebangsa jin muslim.


tlg bro di jelasin lg mengenai org bunian,itu bukan org kubu kan ? :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby biksu sonje » Thu Feb 02, 2012 4:31 pm

Wong lawas wrote:Mungkin maksudnya arab gundul bro.. Itu huruf arab tanpa tanda baca, biasanya dipake buat nulis rajah ato mantra.

oh gitu yah
Tapi gak tau lagi kalo maksudnya lain.

nah ini dia makanye aku tanyain ama bang harahap, kali aja beliau tahu. kan lumayan tuh kalo dapet ilmu
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby biksu sonje » Thu Feb 02, 2012 4:33 pm

keeamad wrote:Kalo arab jinjing ane pernah dengar,
artinya kurang lebih,
ubah aja suku kata ji yg di depan jadi huruf A .....

oh gitu yah :lol:
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 02, 2012 5:28 pm

harahap wrote:Pak Senor Adadeh,

sepanjang yang saya tahu, biasanya muslim/ah selalu diikuti jin, orangnya belum tentu tahu kalo diikuti iblis jin karena biasanya jin yang mengikuti menyatakan/memperkenalkan diri sebagai macam macam, ada yang leluhur, sedulur gaib, pelindung, danyang daerah itu .. macam macam tergantung orangnya, kalo orangnya percaya sama jin muslim maka jin itu akan memperkenalkan diri sebagai jin muslim, kalo orangnya sangat menghormati leluhur, iblis itu akan memperkenalkan diri sebagai leluhurnya,
bahasa indonesianya mencala putra mencala putri , bahasa jawanya membo membo



saya jdi inget pengalaman waktu punya pacar seorang muslimah,berjilbab dan kebetulan dia juga ikut salah satu perguruan tenaga dalam. suatu saat dia pernah cerita kalo semua manusia itu ( tak terkecuali kafir) ada makhluk halus yg ngikutin, macam pet gitu lah. katanya, dia bisa nanya2 ama itu makhluk soal orang yg diikutin dsb. saya pernah ngetes nanya2 gitu, tapi jawabannya kurang memuaskan walaupun secara garis besar ada yg tepat. jdi waktu itu saya juga ga percaya2 amat. tapi berhub bang harahap menyinggung hal ini, jdi teringat deh ahaha... dia pernah bilang klo makhluk halus yg mengikuti saya itu berwarna hijau dan kecil :-k

tapi ya gitu deh, berhub saya ga percaya hal2 bgituan krn ga pernah liat jdi di iyain aja..namanya juga pacar (Waktu itu) haha...


jdi pengen nanya nih ama bang harahap ato keeamad, selama ini yg membuat saya agak sedikit aneh adalah kenapa kbanyakan orang2 disekitar gw bisa melihat dedemit semacamnya tapi cuma saya yg ngga ? misalnya waktu dulu saya ngekos, hampir semua dikosan itu pernah punya pengalaman melihat atu diganggu. tapi cuma saya aja yg ngga. bahkan yg punya kos an sampe manggil orang pinter buat nempel semacam jimat hampir disetiap kamar. kenapa ya kira2 ? :-k
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 6:25 pm

@ atas,
kemampuan orang masing2x sesusai anugrah Tuhan,
ada seorang Einstein, ada seorang Mozart, ada seorang Gandhi dll ....

Tidak mungkin semua orang menjadi persis satu sama lainnya.

Saya juga tidak bisa melihat hal2x gaib,
jika dekat dengan mereka yang mampu saya jadi minder ....

Tapi jika diingat lagi,
saya mempunyai kemampuan bermain musik dan menciptakan lagu (walau amatiran),
dan saat bertemu dengan orang2x yg buta musik,
maka saya / kita bisa saling memahami dan menghormati dengan kemampuan tiap2x orang sekarang ...

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 02, 2012 7:05 pm

keeamad wrote:@ atas,
kemampuan orang masing2x sesusai anugrah Tuhan,
ada seorang Einstein, ada seorang Mozart, ada seorang Gandhi dll ....

Tidak mungkin semua orang menjadi persis satu sama lainnya.

Saya juga tidak bisa melihat hal2x gaib,
jika dekat dengan mereka yang mampu saya jadi minder ....

Tapi jika diingat lagi,
saya mempunyai kemampuan bermain musik dan menciptakan lagu (walau amatiran),
dan saat bertemu dengan orang2x yg buta musik,
maka saya / kita bisa saling memahami dan menghormati dengan kemampuan tiap2x orang sekarang ...

Salam


hahaha..bukan jawaban yg saya harapkan,

kirain bakal sesuatu seperti " bcoz u are the chosen one.." or something like that :-"

:lol: :lol: :lol:

tapi setuju, terkadang bisa bikin merasa minder karena kita sendiri yg ga bisa merasakan apa yg orang lain rasakan.... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 7:15 pm

hansep wrote:S***b yang dibuat B pun hanya berasal dari rangkaian beberapa buah penjepit jemuran yang terdapat di dalam kamar A.


Bro hansep

kalo bahas tulisan anda maka kita akan OOT dan kena tegur Pak Mod karena FFI bukan forum kristen
tapi, saya pribadi mempunyai banyak sekali pengalaman hebat dengan tanda itu, baik diwujudkan berupa benda, gambar ataupun hanya gerakan tangan

bagi saya, tanda ini adalah jurus pamungkas, di alam gaib reaksinya macam macam, bisa berupa api, cahaya, ataupun ledakan
semakin sering saya menggunakannya, daya "destructive" nya semakin besar, di alam gaib loh ya, bukan di alam kita manusia

setahu saya, tanda itu memang di tujukan untuk dipergunakan manusia,
manusia mendapat ijin untuk menggunakannya sebanyak dia mau karena, hanya tubuh yang hidup yang bisa membuatnya (menggunakannya)
He & I buku I hal 281 dan buku sakunya hal 34
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 7:41 pm

Adadeh wrote:Ada satu pertanyaan nih, aki amad: Jikalau memang Muslim itu sanggup mengendalikan jin, kenapa mereka tidak menyuruh para jin tersebut mencari tahu jati diri seluruh teman² kafir FFI, lalu memberitahu Muslim agar kita semua cepat tertangkap dan mati dibunuh?

Apakah Muslim bisa memerintahkan jin untuk bunuh kafir? Kayaknya gak bisa, sebab kalo bisa begitu, tentunya Muhammad tidak perlu revot² mengobarkan perampokan begitu banyak di Medinah.


untuk mencari anggota FFI saya yakin bisa dilakukan,
saya dan seorang teman dukun ada pengalaman bajak nomor gesek voucher HP ..... sama sama bongkar data kan ?
kesulitan yang bisa saya bayangkan adalah lokasi netter yang tersebar diseluruh dunia

jin gak bisa serta merta mewujudkan diri dan berbuat seperti manusia, dia butuh casing / "seseorang untuk ditumpangi"
jadi perang2 di madinah dll itu orang2 arab yang ke tempel an jin
jadinya ya sama saja ...

lihat aja kalo ada demo FPI atau acara pengajian akbar atau pertemuan partai2 besar islam
isinya manusia yang kerasukan jin, :green:
Last edited by harahap on Thu Feb 02, 2012 8:00 pm, edited 1 time in total.
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 7:42 pm

biksu sonje wrote:@bang harahap
ketika aku ngobrol ama orang, aku denger soal arab buntung. nah, arab buntung ntuh apaan sih+kayak bigimane sih?

kok ada yah arab buntung buntung. binun dah aku


arab gundul
itu yang diajarkan di tingkat dasar
cirinya huruf arab yang gak pake kode2 tambahan berupa titik garis lingkar dll
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 7:47 pm

Kibou wrote:Mungkin seperti halnya badan fisik yang bisa terjangkit virus HIV yang membunuh kekebalan tubuh fisik, begitu pula ajaran Islam dapat menjangkiti badan spiritual manusia sehingga daya tahan spiritualnya menjadi lemah.

Manusia yang daya tahan spiritualnya lemah menjadi rentan terjangkit roh-roh halus.

Bagaimana kira-kira pendapat Bro keeamad atau Bro Harahap atas hipotesa di atas?


kira kira seperti itu
wah ... yang ini perumpamaan baru buat saya :lol:
tq
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Wong lawas » Thu Feb 02, 2012 7:48 pm

Harahap wrote:saya pribadi
mempunyai banyak
sekali pengalaman
hebat dengan tanda itu,
baik diwujudkan berupa
benda, gambar ataupun
hanya gerakan tangan
bagi saya, tanda ini
adalah jurus
pamungkas, di alam
gaib reaksinya macam
macam, bisa berupa
api, cahaya, ataupun
ledakan
Halo mbah Har..mau nyantrèk ahh..apa ada kemungkinan 'tanda itu' jika digunakan 'org biasa' bisa berhasil? Apa bukan karna sampeyan aja yg sakti dan 'srono' itu jadi amunisi yg lebih dahsyat. Karena dulu pernah liat kejadian kayak gitu(pengusiran setan) tapi gak mempan. Thanks
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 7:56 pm

@ atas,
mungkin karena tingkat keyakinan tiap2x orang beda ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 7:59 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:dia pernah bilang klo makhluk halus yg mengikuti saya itu berwarna hijau dan kecil

jdi pengen nanya nih ama bang harahap ato keeamad, selama ini yg membuat saya agak sedikit aneh adalah kenapa kbanyakan orang2 disekitar gw bisa melihat dedemit semacamnya tapi cuma saya yg ngga ? misalnya waktu dulu saya ngekos, hampir semua dikosan itu pernah punya pengalaman melihat atu diganggu. tapi cuma saya aja yg ngga. bahkan yg punya kos an sampe manggil orang pinter buat nempel semacam jimat hampir disetiap kamar. kenapa ya kira2 ? :-k


yang kecil ijo itu lupakan aja, saya gak yakin x gf mu bisa bedakan halusinasi atau tidak
tapi, para pemula yang main main gaib memang sangat senang wawancara kaya gitu, walaupun mereka belum faham benar tapi mereka sangat percaya, terlebih orang2 islam yang mamang di setting doyan klenik, itu yang membuat mereka jadi lebih terjerumus

tentang anda gak bisa lihat gaib tapi gak pernah diganggu ??

bersyukurlah .... anda masuk daftar orang orang yang berbahagia
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 8:06 pm

Wong lawas wrote: Halo mbah Har..mau nyantrèk ahh..apa ada kemungkinan 'tanda itu' jika digunakan 'org biasa' bisa berhasil? Apa bukan karna sampeyan aja yg sakti dan 'srono' itu jadi amunisi yg lebih dahsyat. Karena dulu pernah liat kejadian kayak gitu(pengusiran setan) tapi gak mempan. Thanks


he he ... bukan saya sakti, saya sudah pernah bersaksi bahwa saya kosong ... sudah saya nol kan

ada landasannya yaitu PERCAYA bahwa TUHAN ada di hati kita

eh ... yang pengusiran setan itu pengusiran yang gimana ? gak mempannya gemana ? cerita dunk ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Wong lawas » Thu Feb 02, 2012 8:13 pm

@ atas,
mungkin karena tingkat
keyakinan tiap2x orang
beda ....
nah itulah bro yg saya tanda tanya krn aliran 'tanda +' memang beda hawanya.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Wong lawas » Thu Feb 02, 2012 8:31 pm

eh ... yang pengusiran
setan itu pengusiran
yang gimana ? gak
mempannya gemana ?
cerita dunk ....
hehe..sampeyan iso ae mbah,tp mumpung FFI sepi muslim thread gini jadi pas.

Singkatnya ni orang punya anak cewe yg hoby kesurupan dan dia berusaha ngusir dgn baca2 ayat kitab dan doa2 sampek si anak disiram minyak tanah tuh kepalanya..gak tau dpt ilmu dr mana tp gak sembuh juga malah ketawa2 pake boso jowo padahal dia bukan org jawa. Sodara2 cowonya 3 org yg megangin aja terlempar bro. Kejadian ini bener2 terjadi tp saya masih kanak2. Itulah kenapa saya bertanya2.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Wong lawas » Thu Feb 02, 2012 8:32 pm

eh ... yang pengusiran
setan itu pengusiran
yang gimana ? gak
mempannya gemana ?
cerita dunk ....
hehe..sampeyan iso ae mbah,tp mumpung FFI sepi muslim thread gini jadi pas.

Singkatnya ni orang punya anak cewe yg hoby kesurupan dan dia berusaha ngusir dgn baca2 ayat kitab dan doa2 sampek si anak disiram minyak tanah tuh kepalanya..gak tau dpt ilmu dr mana tp gak sembuh juga malah ketawa2 pake boso jowo padahal dia bukan org jawa. Sodara2 cowonya 3 org yg megangin aja terlempar bro. Kejadian ini bener2 terjadi tp saya masih kanak2. Itulah kenapa saya bertanya2.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 9:49 pm

Wong lawas wrote:
Singkatnya ni orang punya anak cewe yg hoby kesurupan dan dia berusaha ngusir dgn baca2 ayat kitab dan doa2 sampek si anak disiram minyak tanah tuh kepalanya..gak tau dpt ilmu dr mana tp gak sembuh juga malah ketawa2 pake boso jowo padahal dia bukan org jawa. Sodara2 cowonya 3 org yg megangin aja terlempar bro. Kejadian ini bener2 terjadi tp saya masih kanak2. Itulah kenapa saya bertanya2.


cewe lagi yang kesurupan .....
kejadian udah lama yah .. ??

hanya butuh percaya, gak ragu ragu, tidak ada keraguan sedikitpun di hati ...
saya sebagai manusia, sering di kondisi seperti itu, untuk menumbuhkan /memompa rasa percaya saya pada + , yang saya lakukan adalah melibatkan emosi, saya marah marah pada dedemitnya, yah ... sumpah serapah keluar semua kadang sampai dengan bahasa tubuh (di alam gaib, badan yang di alam nyata gak gerak)... tapi cara itu cukup efektif , apalagi pada dasarnya saya orang yang emosian :green:
rasanya seperti main game pake cheat ...
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users