.

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Kibou » Wed Feb 01, 2012 4:16 pm

keeamad wrote:ini lanjutan cerita satpam di rumah saya yg di tebet ....

dia sering diganggu sama gahibnya anak2x kecil,
kalo cuma didorong dan dijulakin saat solat sih udah gak aneh ....

yang saya aneh,
bisa2xnya orang lagi solat masih juga digodain begitu rupa .....


Dan Dari pengamatan ponakan saya yang dianggap sebagai anak indigo,
di mesjid banyak sekali jin (terutama jumat),
tapi dia tidak pernah menemui ghaib di gereja ....

Makanya gak aneh kalo suka denger cerita kalo ada orang tidur malam di musola / mesjid,
paginya mereka sudah dipindah ke toilet ......


Kalau dari pengalaman pribadi saya sih, waktu saya kuliah dulu di sebuah universitas di Jakarta, saya punya banyak teman muslim.

Teman-teman muslim saya ini bangga sekali dengan kemampuan mereka melihat mahluk halus.

Mereka agak bingung juga waktu saya bilang saya tidak bisa mahluk halus, ada kesan bahwa melihat mahluk halus bagi mereka adalah hal yang lumrah. Ada juga teman muslim yang bilang saya tidak mampu lihat mahluk halus karena saya kristen.

Sepertinya memang ada "sesuatu" dalam islam yang "menarik" mahluk-mahluk halus.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Adadeh » Wed Feb 01, 2012 4:19 pm

keeamad wrote:bro adadeh, dari lubang telinga bisa, dengan bisikan - bisikan, persis sperti objek / korban hypnosis .....

O.. begitu rupanya.

mengenai jin, sesungguhnya jin bisa ada di mana saja dan bisa banyak jumlahnya di sekitar kita, dan gak aneh kalo di rumah bro juga ada jinnya ....

Ada satu pertanyaan nih, aki amad: Jikalau memang Muslim itu sanggup mengendalikan jin, kenapa mereka tidak menyuruh para jin tersebut mencari tahu jati diri seluruh teman² kafir FFI, lalu memberitahu Muslim agar kita semua cepat tertangkap dan mati dibunuh?

Apakah Muslim bisa memerintahkan jin untuk bunuh kafir? Kayaknya gak bisa, sebab kalo bisa begitu, tentunya Muhammad tidak perlu revot² mengobarkan perampokan begitu banyak di Medinah.

kibou wrote:Buset, lagi di kantor jadi merinding nih hahaha

Udah baca pengalaman lelatu?
Ayat Kursi ternyata ga mempan melawan setan
Serem abiss... :lol:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 4:24 pm

@ kibou,
betul menurut bro harahap,
rapalan2x mantra dari quran memang membantu seseorang untuk bisa melihat yang halus ....

bahkan siswa pondok pesantren biasanya dibekali jin,
makin tinggi / makin pintar ilmu siswa dan/atau pengasuh ponpes itu,
makin banyak jin peliharaannya .....

istri saya katolik,
dia juga tidak pernah melihat yang halus2x ....

paling sekali waktu kecil,
dia melihat mahluk seperti manusia aneh di kejauhan ...

tapi dia juga tidak yakin apa itu,
karena mahluknya seperti ultraman atau kamen kuga power rangers jepang,
dengan mata belalang yang besar dan menyala ....

dan saya sendiri,
cuma sekali waktu kecil (TK) saat di tebet itu,
bentuknya cuma bayangan hitam di dinding ....

tampak ada sosok seperti raja besar yang gundul yg sedang duduk di kursinya,
dan dia didampingi 2 pengawal kiri kanan dengan topi dan tombak khas kerajaan ...
Sesaat kemudian,
raja itu bangun dan berjalan menuju pintu / gerbang,
dan semua bayangan itu hilang,
penampakan itu cuma sekitar 5 detikan ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 4:26 pm

@ adadeh,
menurut saya,
itulah tanda2x kebesaran TUHAN ....

Biar bagaimanapun,
kita ini masih dalam lindungan TUHAN,
jadi walau pakai bantuan jin sekalipun,
tidak semua hal bisa mereka lakukan seenak udelne dewek .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby swatantre » Wed Feb 01, 2012 4:31 pm

Kibou wrote:
Kalau dari pengalaman pribadi saya sih, waktu saya kuliah dulu di sebuah universitas di Jakarta, saya punya banyak teman muslim.

Teman-teman muslim saya ini bangga sekali dengan kemampuan mereka melihat mahluk halus.

Mereka agak bingung juga waktu saya bilang saya tidak bisa mahluk halus, ada kesan bahwa melihat mahluk halus bagi mereka adalah hal yang lumrah. Ada juga teman muslim yang bilang saya tidak mampu lihat mahluk halus karena saya kristen.

Sepertinya memang ada "sesuatu" dalam islam yang "menarik" mahluk-mahluk halus.

Tapi muslim aneh juga kok. Pengin banget ngeliat yang gaib2 kaya jin, tapi begitu diliatin malah jadi takut sendiri... KAlo dah kayak gitu, apa gunanya kemampuan supranatural begitu... Sia2 kan? Masih mending kalo kemampuan kaya gitu bisa digunakan utk hal2 yg berguna buat kemanusiaan, semisal menyembuhkan penyakit yang ada hubungannya dengan kejiwaan maupun fisik, dll...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 4:43 pm

Link berikut bisa menerangkan (atau menjadi ilustrasi),
kenafa kekuatan jin pada sikon dan menghadapi orang tertentu,
jadi luntur ....

http://www.youtube.com/watch?v=gEDaCIDvj6I
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby slamdenk » Wed Feb 01, 2012 4:49 pm

harahap wrote:
... ciri lainnya, mereka menjadi ber ilmu karena membaca ayat quran dan tidak bisa apa apa kalo tanpa baca ayat quran
entah bisa melihat gaib atau yang lainnya pada saat sholat dan wirid thok
kondisi ini membuat mereka bangga, tapi bila dilihat dari sudut pandang gaib, saat itu mereka kerasukan, makanya tiba tiba mereka bisa menjadi sakti sementara
.....


setuju dengan bung harahap..,
logika berpikir saya mengatakan, setiap orang yang rajin setiap saat membaca kitab suci, pasti akan diberi kemampuan lebih dari orang yang tidak pernah membaca kitab suci..
tetapi berhubung quran itu adalah kitab setan, maka yang masuk adalah ilmu setan.. :supz: :finga:
slamdenk
 
Posts: 29
Joined: Sun Jul 03, 2011 9:47 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby biksu sonje » Wed Feb 01, 2012 5:35 pm

@bang harahap
ketika aku ngobrol ama orang, aku denger soal arab buntung. nah, arab buntung ntuh apaan sih+kayak bigimane sih?

kok ada yah arab buntung buntung. binun dah aku
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 7:15 pm

Kalo arab jinjing ane pernah dengar,
artinya kurang lebih,
ubah aja suku kata ji yg di depan jadi huruf A .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Wong lawas » Wed Feb 01, 2012 10:44 pm

@bang harahap
ketika aku ngobrol ama
orang, aku denger soal
arab buntung. nah, arab
buntung ntuh apaan sih
+kayak bigimane sih?
kok ada yah arab
buntung buntung.
binun dah aku

Mungkin maksudnya arab gundul bro.. Itu huruf arab tanpa tanda baca, biasanya dipake buat nulis rajah ato mantra. Tapi gak tau lagi kalo maksudnya lain.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby kokokbeluk » Wed Feb 01, 2012 11:07 pm

keeamad wrote:Kalo arab jinjing ane pernah dengar,
artinya kurang lebih,
ubah aja suku kata ji yg di depan jadi huruf A .....
Xixixixixi, baru tau ane.............

Oot dikkit.....
Temen ane cerita kejadian sebenernya waktu dia naek angkot.......

Mendadak supir angkot ngomong sambil nunjuk:
"Tuch, tuch liat si ja'ing, tuch liat si ja'ing lagi ngumpet..........."

Temen ane binyun.....
Dia nengok ngeliat yang ditunjuk ame sisupir angkot......

EEEE :shock:, GAK TAUNYA PULISI LALULINTAS LAGI NUNGGUIN ORANG SALAH.....Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 12:35 am

wah ... jangan anggap saya dukun yah ...
minta ijin moderator untuk menjawab pertanyaan teman teman
juga saya minta tolong teman yang tahu gaib untuk bantu jawab, karena tidak semuanya bisa saya mengerti

walet wrote:Oh iya, ada teman yang barusan pulang dari Belanda untuk kuliah, dia bisa lihat setan, katanya di Eropa lebih jarang ada setan daripada di Indonesia.
Tp sayang dia cuma punya bakat tanpa ada yang bisa menjelaskan.

Tolong jelaskan kenapa Indonesia banyak setan, apa sama banyaknya sama di Arab dan terutama di Kabah?


bro Walet,
dimana mana banyak iblis setan , tidak terkecuali, hanya beda dimensi dengan dedemit lokal indonesia, maka beda cara atau ada hitungan tertentu yang supaya manusia bisa melihatnya

sekedar cerita, ini contoh tentang perbedaan cara melihat
terus terang, baru 3 tahun ini saya bisa melihat aura / energi benda yang masuk kategori : benda yang menyerap energi alam,
benda benda itu antara lain :
>> kaca tebal 1 - 2 cm yang bundar dan melengkung, kaya softlens tapi tebal dan besar
>> karton yang dibentuk piramid, ini mainan orang2 prana, hanya piramid kosong / kopong tapi memancarkan energi
contoh 2 benda itu, karakteristiknya hampir sama, menyerap dan melontarkan energi,
awal saya penasaran banget karena ada energi yang bisa saya rasakan tapi tidak bisa melihatnya
mungkin butuh waktu sekitar 2 minggu untuk saya latihan melihatnya

jadi, walaupun saya lihat gaib lain dalam tempo gak sampai 10 detik tapi kalo lihat aura (waktu itu) saya gagal terus,
padahal untuk orang2 prana (yang gak bisa lihat dedemit kaya saya) melihat aura barang itu sangat mudah

begitu pula dengan teman anda, coba anda kasih tahu tentang adanya perbedaan dimensi
saya yakin teman anda langsung bisa melihatnya, karena begitu menyadarinya, seolah olah, orang itu celingak celinguk untuk mencari

khusus kabah, kalo anda lihat dari sisi gaib
anda bisa lihat pusaran awan hitam yang terbalik, lancipnya menjulang ke atas
kalo dibilang kabah pusat jin, rasanya bukan, kayanya lebih tepat kabah menarik perhatian jin untuk antri dan nempel di orang2 itu
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 12:37 am

Kaperarezoo wrote:Sudah saatnya kita bongkar kebohongan islam dari jalur spiritisme. Bung keeamat sudah memulainya.


bro Kaperarezoo,
niat saya masuk FFI memang untuk itu, mencoba kemungkinan untuk menulis hal hal ini di network
karena memang kita patut hiba pada muslim, mereka bener bener gak tahu apa yang mereka lakukan

saat ini keinginan saya terkabul dengan pancingan pak senor Adadeh ... :green:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby walet » Thu Feb 02, 2012 2:02 am

harahap wrote:sekedar cerita, ini contoh tentang perbedaan cara melihat
terus terang, baru 3 tahun ini saya bisa melihat aura / energi benda yang masuk kategori : benda yang menyerap energi alam,
benda benda itu antara lain :


Penting sekali mohon dijawab.
Saya dulu ikutan tenaga dalam pernafasan lalu waktu sampai suatu tingkat saya dibuka istilahnya, saya disuruh berdoa saya lupa waktu itu doanya apa, kayanya pakai bahasa Arab.

Abis itu ilmu gak pernah kepakai sama sekali karena emang ga tahu gimana pakainya. Katanya bisa bikin orang terpental.

Bukan itu masalahnya, beberapa kali orang ketemu saya dan punya ilmu yang sama bisa mendeteksi saya.
Apa itu ilmu jin? Kalau iya gimana menghilangkannya?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 9:52 am

Bro Momad Narsis,
dari sejarah yang diposting Om Ali, kita bisa tahu bahwa sudah sejak embahnya Muhammad, buapaknya Muhammad dan Muhammad sendiri itu adalah KAHIN, bojonya Muhammad si Khadijah itu juha KAHIN, dan saya lihat memang seperti itulah adanya ...
bahkan Muhammad sejak balita sudah sering kerasukan jin, menurut saya, itu fenomena luar biasa bahwa ada anak balita sering kerasukan jin (contoh si ponari, langsung heboh kan ?), dan mungkin itu sebabnya jadi ada ramalan bahwa Muhammad bakal jadi nabi, tapi jangan lupa bahwa setan juga punya nabi

jin itu iblis teritori daerah padang pasir arab, sebelum muhammad mengikrarkan diri jadi nabi, jin itu gak ada bedanya sama sundel bolong pocongan peri dedemit biasa,
status Muhammad yang sejak kecil sudah jadi KAHIN (dukun yang bisa memanggil berinteraksi menyuruh jin) yang berarti Muhammad akrab dan punya banyak jongos jin, nah disini pointnya, Muhammad yang KAHIN, dia normalnya tidak mungkin bisa menguasai seluruh jin di negri arab, anggap saja jin jongos Muhammad ada 1000 ekor
lalu Muhammad mengikrarkan diri jadi nabi, lahirlah paguyuban / perkumpulan / sekelompok orang yang diketuai oleh seorang KAHIN bernama Muhammad dan menamai kelompoknya itu islam, yang menyuruh menamai islam itu juga sesuatu yang dipercaya ketua KAHIN itu, yaitu jin
sejak saat itulah muncul

sesudah saya baca posting Om Ali, saya ngobrol dengan beberapa teman (manusia dan bukan manusia)
hasilnya seperti yang saya tulis diatas, permulaan jin muslim muncul dari jin jongosnya Muhammad sesudah jadi nabi, yang bukan jongosnya Muhammad dianggap kafir, jadi kagak kafir kalo mau jadi jongosnya Muhammad
gak beda jauh sama perlakuannya kepada sesamanya manusia

ini pendapat / kesimpulan saya pribadi
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Kibou » Thu Feb 02, 2012 10:18 am

Thread yang bagus nih, terima kasih buat senior Adadeh sebagai pencetus dan para narasumber Bro Harahap dan Bro Keeamad.

Saya pribadi, sebagai seorang yang menganut paham dualisme, percaya bahwa manusia selain punya badan fisik, juga punya badan spiritual.

Mungkin seperti halnya badan fisik yang bisa terjangkit virus HIV yang membunuh kekebalan tubuh fisik, begitu pula ajaran Islam dapat menjangkiti badan spiritual manusia sehingga daya tahan spiritualnya menjadi lemah.

Manusia yang daya tahan spiritualnya lemah menjadi rentan terjangkit roh-roh halus.

Bagaimana kira-kira pendapat Bro keeamad atau Bro Harahap atas hipotesa di atas?
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby harahap » Thu Feb 02, 2012 10:22 am

bro Kibou,

kasus mahluk halus menyentuh dan menggerakkan barang itu banyak terjadi

singkat cerita saja, sekitar th 98 / 99, saya pernah ditawari teman (owner sebuah pondok pesantern) untuk jadi agen penjualan gendruwo, dia yang piara saya marketingnya, gitu ...

silahkan kalo mau ketawa, saya juga selalu ketawa kalo teringat :lol:

>> harga pokok 4.5 jt, bisa saya jual sampai 10 jt .... 100% keuntungannya buat saya, sisanya 1 jt biaya akomodasi, sewa kamar hotel makan dll
>> bisa untuk keperluan macam macam ( multi tasking ) dari pelarisan sampe jaga rumah sampe sekedar jongos atawa tukang kepruk

yang sangat menarik adalah demonya,
di acara demo, si gendruwo ini, melakukan 2 hal, yaitu mengangkat gelas di meja dan membuka pintu yang terkunci (tanpa membuka kuncinya)

:green:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Kibou » Thu Feb 02, 2012 10:33 am

harahap wrote:bro Kibou,

kasus mahluk halus menyentuh dan menggerakkan barang itu banyak terjadi

singkat cerita saja, sekitar th 98 / 99, saya pernah ditawari teman (owner sebuah pondok pesantern) untuk jadi agen penjualan gendruwo, dia yang piara saya marketingnya, gitu ...

silahkan kalo mau ketawa, saya juga selalu ketawa kalo teringat :lol:

>> harga pokok 4.5 jt, bisa saya jual sampai 10 jt .... 100% keuntungannya buat saya, sisanya 1 jt biaya akomodasi, sewa kamar hotel makan dll
>> bisa untuk keperluan macam macam ( multi tasking ) dari pelarisan sampe jaga rumah sampe sekedar jongos atawa tukang kepruk

yang sangat menarik adalah demonya,
di acara demo, si gendruwo ini, melakukan 2 hal, yaitu mengangkat gelas di meja dan membuka pintu yang terkunci (tanpa membuka kuncinya)

:green:


Kok pemilik pondok pesantren nyambi jadi penyalur TKJ (Tenaga Kerja Jin) yah hihihihi! Gimana nih komen para muslim yang anti-klenik?
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 11:25 am

Kibou wrote:Thread yang bagus nih, terima kasih buat senior Adadeh sebagai pencetus dan para narasumber Bro Harahap dan Bro Keeamad.

Saya pribadi, sebagai seorang yang menganut paham dualisme, percaya bahwa manusia selain punya badan fisik, juga punya badan spiritual.

Mungkin seperti halnya badan fisik yang bisa terjangkit virus HIV yang membunuh kekebalan tubuh fisik, begitu pula ajaran Islam dapat menjangkiti badan spiritual manusia sehingga daya tahan spiritualnya menjadi lemah.

Manusia yang daya tahan spiritualnya lemah menjadi rentan terjangkit roh-roh halus.

Bagaimana kira-kira pendapat Bro keeamad atau Bro Harahap atas hipotesa di atas?



Trimakasih atas dukungannya.

Kebetulan saya punya 8 saudara yang memiliki kemampuan supranatural di atas rata2x manusia lainnya,
seperti bro harahap itulah.

Saudara saya itu ada yang anak indigo (4 orang), ada yang ngelmu kejawen (2 orang), ada yang dari pesantrennya (1), ada juga yang pernah jadi peliharaan ORANG BUNIAN (1)....

Walau saya tidak pernah mengalami kejadian metafisis secara nyata,
saya mendapat banyak cerita ttg dunia ghaib dari mereka ....


Hipotesa saya :
Betul sekali Roh yg terjangkit HIV Islam akan lemah,
dan setelah lemah Roh akan mati, tersingkir.

Tahap selanjutnya kita jadi seperti zombie,
karena jasad kita dimiliki IBLIS ...

Salah satu proteksi paling dini adalah dengan meyakini bahwa :
Manusia itu adalah RUH YANG MEMILIKI WUJUD JASMANI

Pengertian ini berbeda sekali dengan Jasad Yang Memiliki Ruh ....

Coba anda analogikan dengan manusia dan tas,
yang benar apakah manusia memiliki tas atau ..... ?

Pandangan RUH YANG MEMILIKI WUJUD JASMANI,
adalah kebalikan dari konsep islam .....

Silakan kalo ada pertanyaan lebih lanjut,
kalo saya bisa jawab,
pasti saya bantu.

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Bang Harahap

Postby Kibou » Thu Feb 02, 2012 12:40 pm

keeamad wrote:Trimakasih atas dukungannya.


Saya yang terima kasih Bro! Saya ini orang yang empiris, tapi sejak belajar metafisika pikiran saya jadi lebih terbuka atas adanya bentuk-bentuk realita lain di luar realita fisik.

Kebetulan saya punya 8 saudara yang memiliki kemampuan supranatural di atas rata2x manusia lainnya,
seperti bro harahap itulah.

Saudara saya itu ada yang anak indigo (4 orang), ada yang ngelmu kejawen (2 orang), ada yang dari pesantrennya (1), ada juga yang pernah jadi peliharaan ORANG BUNIAN (1)....


Orang Bunian itu artinya apa Bro?

Walau saya tidak pernah mengalami kejadian metafisis secara nyata,
saya mendapat banyak cerita ttg dunia ghaib dari mereka ....


Biarpun saya tidak bisa melihat mahluk halus, namun dari pengalaman saya di apartemen studio tersebut, ada "sesuatu" yang menggerakkan saklar lampu dari posisi OFF menjadi ON. Jadi biarpun eksistensi mereka tidak terlihat, efek yang mereka timbulkan bisa diamati. Ini kesimpulan saya.

Hipotesa saya :
Betul sekali Roh yg terjangkit HIV Islam akan lemah,
dan setelah lemah Roh akan mati, tersingkir.

Tahap selanjutnya kita jadi seperti zombie,
karena jasad kita dimiliki IBLIS ...

Salah satu proteksi paling dini adalah dengan meyakini bahwa :
Manusia itu adalah RUH YANG MEMILIKI WUJUD JASMANI

Pengertian ini berbeda sekali dengan Jasad Yang Memiliki Ruh ....

Coba anda analogikan dengan manusia dan tas,
yang benar apakah manusia memiliki tas atau ..... ?

Pandangan RUH YANG MEMILIKI WUJUD JASMANI,
adalah kebalikan dari konsep islam .....


Setubuh sekali Bro! Bagi saya, roh itu "siput", badan itu "cangkang". Tanpa roh, badan cuma seonggok daging.

Seperti kesimpulan saya sebelumnya, kita mungkin belum bisa membuktikan eksistensi roh secara empiris, tapi efek-efeknya bisa kita amati.

Seperti Yesus pernah bilang, "dari buahnya kamu bisa lihat". Perbuatan-perbuatan biadab dari muslim yang haus darah adalah efek dari roh yang terjangkit virus Islam, atau memang roh mereka sudah diganti roh jahat itu sendiri!

Silakan kalo ada pertanyaan lebih lanjut,
kalo saya bisa jawab,
pasti saya bantu.

Salam



Thanks Bro, nanti saya lanjut.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users