. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby kotak pandora » Thu Aug 07, 2014 9:26 am

kotak pandora wrote:Jawabanmu bersyarat jadi saya anggap kamu tuh ngak konsisten dan jujur. Btw pertanyaan saya baru kamu jawab setengah loh. Setengah lagi tidak kamu jawab. Tolong jawab ya.

kepo wrote:Sama sekali tidak, atau jangan-jangan bro kotak ini termasuk kristen ignorant akan agamanya sendiri? Anggaplah ini tahun 300an dan Islam belum ada. Nah, dari yang tersedia, mana yang betul? Jelaskan juga bagaimana Yesus yang keluar masuk Sinagog bisa mengajarkan Kristen bukannya Judaisme?

Waduh kan ini yg saya tanya:
kotak pandora wrote:3. Bisa saja Kristen benar dan Islam salah
Menurutmu kemungkinan ketiga diatas bisa terjadi ngak? Jawab dengan a dan b saja.
a. Bisa saja
b. Tidak bisa
Kalau tidak bisa, kenapa?

kepo wrote:3. Bisa saja Kristen benar, bla bla bla


Sudah kamu jawab di atas bahwa kristen bisa benar dgn bla bla bla. Pernyataan bla bla mu di atas menunjukkan bahwa kamu ngak konsisten karena sama aja kamu mau mengatakan bahwa kristen tidak ada kemungkinannya benar. Begitu kan. Sudahlah dalam otak minimu sudah tertanam doktrin kristen pasti salah. Islam membuatmu tidak punya objektifitas, bahkan dalam hal islam sudah kamu ragukan juga, objektivitasmu itu tetap hilang. Akui sajalah. Kamu tidak lebih dari manusia yg susah keluar dari doktrin islam itu.
Menurut saya, kamu termasuk manusia plin plan dan penakut. Bagimu hanya kristenlah agama diluar islam. Phatetic. Kasihan saya lihat kamu.

Btw, gimana pertanyaan setengah lagi:
Bisakah islam salah?
Jawab yg tegas pakai dengan 'ya' atau 'tidak' saja, ngak usah bawa bawa agama lain. Kita bahas islam saja.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Sat Aug 09, 2014 12:36 pm

Dua hari ini FFI terjebak macet , arus mudik yang padat atau ada razia ISIS , puji syukur siang ini panji FFi bolehlah berkibar dan tetap teguhlah.
kepo wrote:
Rasanya bro main comot saya kalimat " Karena yang saya ajarkan malah justru berbahaya bagi orang lain. ", karena konteksnya adalah jika agama yang saya ajarkan itu hanya berdasarkan feeling bukannya logika, Islam kejam tapi ada logikanya. Coba baca sekali lagi, jadi maaf kalau kata-kata saya sepertinya kasar.



Oh, hanya berdasarkan feeling, mungkin kalau diterapkan dalam keluarga sendiri saya kira wajar2 saja, toh tak merugikan orang lain.Saudara kepo,
Saya kira adalah mustahil jika anda mau mendirikan atau merubah agama yang anda anut sesuai selera anda.
Kita melihat setiap agama memjadi terpecah , timbul berbgai aliran, ini sebab akibat pengaruh antara lain budaya, dan aspek2 lain . Bagi saya ,selama suatu sekte tetap mengacuh pada dasar dan intinya, terutama tidak memaksakan sebuah kehendak yang negatip, tak saya pusingkan.
Beberapa hari yang lalu, saya sempat bersilahturahmi kedaerah asal istriku, saya dapatkan sebagian ada yg jalankan puasa syawalan, dan ibu2 ini yang tahu persis gimana dulu saya ngotot mengejar istri saya dulu, tetap mendapat kesan yang harmonis. Banyak hikmah yang didapat , selama kita saling dapat menguasai diri. Beberapa teman pengajian istriku juga sanak famili dari pihak istrikupun tetap hangat seperti dulu2, apakah mereka atau kami merasa ada sekat , tidak terfikirkan.Dimana tanah diinjak disana langit dijunjung, itu prinsip saya.
Apakah anda langsung menilai sesuatu jika melihat muslim /muslimah yang menyayangi anjing, yang terjadi dinegeri jiran? Image2 ini bisa anda tonton diyou tube.
Saya tidak menilai sesseorang dari tutur kata, tapi karya . Saya tidaklah menyombongkan diri, jika dalam serikat sosial, saya paling sering diajak bergabung. Ketika tzunami Aceh,Jogja,dll , dengan sebuah ketentuan tidak2 menonjolkan atau simbolis sebuah organisasi. Singkatnya ini individu ,universal.
Bahasa saya sudah tidak beraturan batak, sunda melayu ,kadasan ,apalagi dialek ya, kadang pusing juga yang dengarkan.
Mungkin ini akibat ikrar saya, yang condong kelapisan bawah. Saya lebih tertarik diajak kedaerah kumuh ala pmulung atau pedalamam , merasakan wajah2 polos yang hidup jauh dibawah standar.
Apa2 yang diekpose diYou Tube, itu tak akan menjamin sebuah keberhasilan, toh mereka sudah bisa dan mahir memainkan teknologi IT.
Nah, mudah2an kepercayan yang ingin anda terapkan bolehlah mengangkat saudara2 kita yang sehari gali dan belumlah tentu memenuhi kebutuhan mereka.
Salam damai.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Fri Aug 15, 2014 9:40 pm

keeamad wrote:Anda mengaku murtad karena selain islam tidak cocok dg kriteria anda,
anda bisa membuktikan quran salah - yg berarti bukan wahyu,
maka anda tidak beriman kpd kitabnya ....
LALU BERIMAN KEPADA APA IMAN islam anda dan BERDASARKAN APA ... ?
Karena secara kontradiktif anda mengatakan:
saya juga masih pake iman Islam,
kepo wrote:Tidak ada yang kontradiktif, anda saja yang lamban prosesornya, sama seperti tahun 1500an, Orang Kristen yang tidajk lagi sependapat dengan Katolik, membuat sekte baru, Protestan, dan dari Protestan lahirlah banyak sekte-sekte lainnya, walau memang sudah dari lahirnya Kristen itu sudah banyak sektenya, ada yang masih bertahan, ada yang sudah tinggal nama. Islam selain shia (ismaili, ashari, dsb), sunni (wahabi, abangan, dsb), sufi (pelbagai tarekat dan aliran) ada juga yang menolak Hadis (Quran only).

SAYA ULANGI PERTANYAAN NYA:
Kalo anda MENGKLAIM QURAN BUKAN WAHYU alloh swt karena ada KESALAHAN,
Beriman kpd apa / siapa nda .... ???
Hanya alloh swt aja ... ???
TIDAK PDA quran dan nabi muhammad saw ... ???
Jawab!!!
Jawaban anda MENUNJUKKAN nda itu BOD0H atau Fenifu yg BOD0H

keeamad wrote:Anda mau buat agama kejawen, tapi mau masuk islam lagi ...., dan akhirnya anda MENGATAKAN .... :
saya belum menyampaikan Islam jenis apa yang saya akan sebarkan,

Sesuai nubuatan klasik saya,
anda memenuhi 2 dari 3 CIRI KHAS muslim sejati :
3. Fenifu
2. Fandir
1. Tukang Jilat Ludah

[/quote]
kepo wrote:Sepertinya saya baru ketemu kafir dungu yang sok pinter hanya karena bisa mangap ama Muslim.

Anda bukan MENYANGGAH, Tapi Kelihatan sekalI MENJILAT LUDAHNYA ....

Sekarang kalo mengaku keluar dari islam alias MURTADIN,
COBA JELASKAN Seperti apa ALIRAN islam anda,
biar kelihatan berapa GALON ANDA SUKA MENENGGAK LUDAH ......
:drinkers:
Mirror 1: saya juga masih pake iman Islam,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby sitijenar21 » Tue Aug 19, 2014 8:31 am

@mbah har :

Mau nanya neeh tentang metode meditasi tantrayana yang hampir mirip dengan dengan deskripsi dalam serat centhini, bagaimanakah konsep proses transendenya mbah..kok kelihatanya begitu gurih dilihat dari aspek ritualnya.

Rahayu
User avatar
sitijenar21
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Aug 02, 2014 4:44 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Sat Sep 06, 2014 12:09 pm

sitijenar21 wrote:@mbah har :

Mau nanya neeh tentang metode meditasi tantrayana yang hampir mirip dengan dengan deskripsi dalam serat centhini, bagaimanakah konsep proses transendenya mbah..kok kelihatanya begitu gurih dilihat dari aspek ritualnya.

Rahayu


Meditasi tantrayana , yoga, , dan lain2, mengandung aroma gaib, supranatural . Khususnya tantrayana yang diajarkan islam, tidaklah cukup hanya mengolah fisik, sering pula disertai mantera2 yang diambil dari quran.
Kasus2 ini sering saya temukan , gagal dan akhirnya butuh rebabilitasi.Umumnya mereka jadi stres, halunisasi dan gelisah.
Apapun meditasinya, lebih banyak negative dari faedah, yang utama adalah egoisme yang muncul.
Hidup normal, dengan olah raga dan istirahat yang seimbang, disertai nutrisi dan gizi seimbang, sudah cukup akan menciptakan kehidupan yang harmonis.
Demikian sekilas , salam damai.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by Joe Andmie on Tue Dec 02, 2014 3:18 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Sun Sep 07, 2014 11:54 am

ISLAM MISTIK........................Ini sangat cocok disandang islam.

Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu kawan diibu kota. Sudah lama kami tak jumpa. bincang2 soalan kesehatan.
Kawan yang boleh disebut sudah mengantongi KTP Kristian ini mengisahkan bagaimana kondisi tubuhnya lebih fit setelah menjalani pengobatan altenative, disalah satu tempat didaerah Jakarta Timur.
Pengobatan cukup sederhana, hanya dikecup saja didaerah yang sakit.Biaya konsultasi hanya 2 ribu(wajib) dan obatnya?
Terserah mau beli berapa botol, @Rp50ribu air bening dikemas dibotol air mineral sekitar 1 liter, diperuntukan satu hari pemakaian.Sumbrer air ini dari pegunungan Jateng, KIdul? Kecap mereka.
Saya jadi penasaran juga prihatin, saya tidak menganjurkan apapun, dan hanya menambahkan faedah mengkomsumsi air sehat itu baik.Minimum 2 liter.
Apa yang terkandung dari air wasiat itu?Dari rekan yang meneniti di Lab, air itu mengandung dua bahan kimia selain zat2 yang terkandung diair mineral itu sendiri.Kedua zat ini lebih bahaya dari narkoba, 1 dexametason, 2 alprazolam.
Diperkirakan dalam seliter air mengandung 10mg dezametason dan 0,5 mg alprazolam.
Diketahui dexametason ,anti alergi, merangsang nafsu makan, bikib gemuk.
Alprazolam anti stres, depresi efeknya halunisasi.
Ketika saya menghubungi supaya menghentikan air wasiat itu, beruntung dia tak dapat mendapat bahan tersebut lagi, prakteknya sudah tutup. Tapi dia mengeluh susah konsentrasi dan susah tidur.
Nah, ini sekedar saya himbau kepada saudara diFFI,terutama mahar yang wajib , walaupun terkesan kecil, 2 ribuan.
Buat apa ? Ritual sesat ala islam, saweran ,buang sial ,jumroh dll.
FENIFU kata Bro Keeamad.
Salam damai.
Mirror 1: FENIFU kata Bro Keeamad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Teposeliro » Mon Sep 08, 2014 2:47 am

ada kejadian, seseorang anak laki laki kerasukan trus ada seorang Kristen yang kebetulan ada disitu, menahannya dan trus memegangnya, sang anak membaik tapi celakanya ibunya memanggil ustad, begitu dating sang ustad langsung komat kamit melafalkan ayat quran, sang anak yang kerasukan bukannya makin baik malah makin kuat, akhirnya sang ustad makin komat kamit sampe ngosngosan dan si Kristen cuma membuat tanda salib dikaki anak tersebut, suasana makin kacau jadi kadang ngamuk kadang baik, sampe ketika sang ustad kecapean dan si Kristen masih bikin tanda salib menenangkan, saking kecapean tuh ustad cuma bisa megang doing udah ga bisa ngomong lagi, ajaib si anak malah makin tenang, hingga akhirnya tenang. trus anak itu dilepas dimandikan dan istirahat. Sang ustad merasa menang, si Kristen cuma senyum trus pulang. nah itulah sepenggal pengalaman seorang Kristen,
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Fri Sep 12, 2014 7:40 pm

Pengalaman Bro Teposeliro mengingatkan saya ketika masih dalam kegelapan.
Dalam islam jin punya dua kategori yaitu
Jin muslim dan jin kafir.
Untuk mengusir jin, roh dari golongan muslim, itu lebih mudah dari pada yang kesurupan jin kafir.
Dengan mantra yang selalu diawali dengan basmalah , dalam bentuk bahasa apapun intinya adalah memohon agar jin ,ruh bolehlah meninggalkan atau keluar dari tubuh yang kesurupan. Mantra ini harus diulang2 minimun 7x, disertai dengan menyemprot air putih kewajah sisakit.Orang yang kesurupan memiliki tenaga cukup kuat, terkadang 2 atau 3 orang tak sanggup memegangnya.Disini kita harus bisa membedakan orang yang stip karena suhu badan yang melonjak dengan yang betul2 kerasukan setan.
Baik, kembali kesupranatural islami.Semula saya menganggap ini kerana karunia awloh swt sesuai ajaran yang saya anut.
bermula sejak saya berusia 12 th, sering didatangi mahluk aneh tengah malam. Ibuku beranggap saya hanya mimpi, melihat saya keseringan dan ketakutan, saya diajak keorang pintar, sidatuk ini mengatakan jangan khawatir, bahwa yang mendatangi saya adalah salah satu ruh putri penguasa pegunungan yang cukup berkuasa. Dia telah masuk islam.
Berkat bimbingan kyai , akhirnya saya berani berkawan dengan mahluk gaib ini, memang rupawan dengan pakaian hijau muda. Saya semakin percaya diri setelah menguasai beberapa ilmu, kebal binatang buaslah, bisa membaca fikiran orang dan lain2. Dalam waktu yang singkat saya diperlakukan anak mas dari ustad .Tapi satu peristiwa yang buat ragu, kecewa ketika meredakan siswi2 yang kesurupan disekolah islam. Habis sudah mantra dari nabi Adam. Sulaiman ,Muhammad sampai saya teriak allah swtpun tak membawa hasil.. Lebih terpukulnya mendengar yang kesurupan itu takluk ditangan pendeta hanya sekian detik.
Dalam keputus asa ,kecewa saya mengingat sesosok nama yang pernah diterangkan ketika bersekolah diSD Kristian.
Malamnya saya tak pulang kerumah, saya menginap dirumah saudara,diruang atas yang agak terbuka saya sujud dan memohon, jin2 yang ada disampinng saya ikut sujud pula, ingin saya marah tapi saya kira itu adalah suatu resiko.
Saat saya sujud dan bertanya, dimanakah engkau Allah, apa engkau tak mendengar seruanku?
Tiba2 dari langit melesat cahaya yang silau ,menerangi seluruh ruangan . Akulah yang engkau cari.
Siapa kau? Dan heran, kawan2 saya dialam gaib pada lenyap, kemana mereka? Sesosok wajah yang amat mengagumkan hadir didepan saya, dan berkata lagi Akulah yang engkau cari. Pada ucapan ketiga kalinya saya menyahut, Engkau adalah Tuhan Sejati yang saya fikirkan? Benar , Akulah jalan dan keselamatan.......................(bersambung)
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Fri Sep 12, 2014 11:49 pm

Lanjut................
Mustahil rupa allah, yang saya tahu allah tidak berwujud, dan menurut ajaran islam, saat itupun saya meninggal bila bertemu dengan Allah atau rasul Muhammad. Ikutlah Aku, itu kata terakhir dan cahaya putih itu mengantar kepergiannya.
Entah kecapaian atau apa akibatnya, saya tertidur dan ketika terbangun saya terkejut dipanggil saudaraku , lupa sholat dan beranjak dari sini saya tinggalkan ajaran sesat yang nyaris merenggut nyawaku. Saudara tentu pernah baca kisah saya ,sudah divonis mati tapi berkat Kasih Sejati saya boleh berkarya untuk kemulian namaNYA.
Teposeliro wrote:ada kejadian, seseorang anak laki laki kerasukan trus ada seorang Kristen yang kebetulan ada disitu, menahannya dan trus memegangnya, sang anak membaik tapi celakanya ibunya memanggil ustad, begitu dating sang ustad langsung komat kamit melafalkan ayat quran, sang anak yang kerasukan bukannya makin baik malah makin kuat, akhirnya sang ustad makin komat kamit sampe ngosngosan dan si Kristen cuma membuat tanda salib dikaki anak tersebut, suasana makin kacau jadi kadang ngamuk kadang baik, sampe ketika sang ustad kecapean dan si Kristen masih bikin tanda salib menenangkan, saking kecapean tuh ustad cuma bisa megang doing udah ga bisa ngomong lagi, ajaib si anak malah makin tenang, hingga akhirnya tenang. trus anak itu dilepas dimandikan dan istirahat. Sang ustad merasa menang, si Kristen cuma senyum trus pulang. nah itulah sepenggal pengalaman seorang Kristen,


Ya, komat kamit siustad hanya ajak damai, jika siustad ini merasa ilmunya lebih tinggi ,atau kebetulan kerana kena ilmu dari muridnya, siustad ini akan marah2 sambil membentak.
Tuhan yang sejati tidaklah akan kompromi sama jin ,iblis. Saudarapun sanggup melakukannya asal percaya.
Salam damai.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Kutemukan » Thu Dec 15, 2016 10:31 pm

Sungguh thread yang sangat dahsyat bro...

Buat bro harahap dan yang lain, ayo pindah rumah ke http://sunnahnabi.com/forum
Kutemukan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu Dec 08, 2016 11:57 pm

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users