.

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Fri Feb 07, 2014 10:48 pm

donbrondol wrote:Untuk Bang Harahap dan rekan2 yang lain, saya baru dapat cerita dari facebook, yang posting di salah satu grup; Bagaimana menurut Bang Harahap dan rekan2 lain?----------------------------------->>


Saya agak susah menyimak cerita anda,dan itu berasal dari sebuah grup.
Sugiyono‎ posting di grup KYAI & USTADZ MEMBONGKAR KESESATAN ISLAM
Maksudnya? Kyia dan ustadz yang murtad? Ada linknya?
Apa itu air babtis?
Maaf , saya tidak bisa kasih kesimpulan, aneh namanya seorang putri kyai yang murtad dan akhirnya kembali bersyahadat kembali,gara2 sipelet orang.
Harapan saya . untuk murtadin FFI, sekali murtad tetap murtad.
:rock:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Sat Feb 08, 2014 5:07 am

donbrondol wrote:Untuk Bang Harahap dan rekan2 yang lain, saya baru dapat cerita dari facebook, yang posting di salah satu grup; Bagaimana menurut Bang Harahap dan rekan2 lain?----------------------------------->>


kalo gak hoak tuh FB, pasti FB jebakan ckckckc
TAQIYA detected
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Mon Feb 10, 2014 7:56 am

@donbrondol,

1. kl mmg murtad lalu sakit kenapa dia ke kyai ? paling jelek dia ke dokter lah .. ?? itu sdh menunjukkan ke anehan
trs trg, saya jg aktif di fb, dan peluang untuk menulis cerita karangan sendiri sangat besar
plus jangan lupa islam halalkan taqiya

2. seandainya itu cerita kenyataan
di dunia iblis, cara licik spt itu sering terjadi, dan kita gak tahu sejarah awalnya bagaimana murtad itu bisa berobat ke kyai itu, sdh di setting atau kebetulan ? kita gak tahu ..
kl pandangan saya pribadi, kejadian2 itu sdh di setting spy murtad itu jadi islam lg, apalagi murtad anak kyai

iblis punya kuasa bro . . jangan lupa itu

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Faithfreedompedia static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby dROGBa » Mon Feb 10, 2014 9:09 am

donbrondol wrote:.....kesimpulan yang selanjutnya ternyata air babtis yang diminum putri ketika murtad tidak bisa bercampur dengan air yang saya bacakan ayat ayat Allah yang hak dan yang batil tidak akan pernah bercampur.demikian swkilas cerita dari saya semoga ada manfaatnya dan jika ada salahnya kepada Allah saya mohon ampun dan kepada para sobat saya minta dimaafkan wasalam

Emang kalo baptis airnya diminum ya? apa gak kembung perut tuh?
mmm....Taqqiya detected!!
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby kepo » Mon Jun 23, 2014 7:42 am

Bro Harahap dan semuanya,

Saya Nubie soal dunia mistik tapi saya ingin tahu dari pengalaman spiritual master-master disini semuanya, baik yang Kristen/Katolik yang tidak punya agama resmi, bagaimana itu menyembah Tuhan Sejati yang benar dan bagaimana menjalani hidup ini, dan apa itu perbuatan yang membawa dosa dan pahala? Dan bagaimana itu menuju neraka dan surga? Apa ada?

Saya ada pertanyaan kalau Tuhan yang di Alkitab yang benar tapi kok sama juga dengan Islam kalau membandingkan Perjanjian Lama. Islam menyebut Tuhan, Al-Ilah (The God), apa itu dewa jin yang dipanggil? Apa mesti dipanggil Adonai? Elohim?

Terima kasih.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby scheherazade » Mon Jun 23, 2014 11:13 am

kepo wrote:Bro Harahap dan semuanya,

Saya Nubie soal dunia mistik tapi saya ingin tahu dari pengalaman spiritual master-master disini semuanya, baik yang Kristen/Katolik yang tidak punya agama resmi, bagaimana itu menyembah Tuhan Sejati yang benar dan bagaimana menjalani hidup ini, dan apa itu perbuatan yang membawa dosa dan pahala? Dan bagaimana itu menuju neraka dan surga? Apa ada?

Saya ada pertanyaan kalau Tuhan yang di Alkitab yang benar tapi kok sama juga dengan Islam kalau membandingkan Perjanjian Lama. Islam menyebut Tuhan, Al-Ilah (The God), apa itu dewa jin yang dipanggil? Apa mesti dipanggil Adonai? Elohim?

Terima kasih.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static


Pernah baca di reddit, Allah itu sebenarnya hanya title saja. Artinya dalam bahasa Arab "Lord".
Btw, dewa pagan pre-Islamic Arabian peninsula juga namanya Allah kok. Artinya, ya itu, Lord, tapi beliau difungsikan sebagai dewa bulan dalam ajaran pagan.
Kalau interested, bisa diliat di http://www.reddit.com/r/AskHistorians/c ... ic_arabia/

Ada atau tidak surga dan neraka, saya mungkin baru bisa jawab kalau saya udah mati, dan saya juga belom pernah ketemu arwah yang tahu keberadaan surga dan neraka. Jadi untuk itu saya enggak bisa jawab. Tapi kalau soal menyembah Tuhan yang sejati, ya gampang saja. Tuhan kan memberi dirimu hati nurani, ya silakan dipakai untuk kehidupanmu. Seperti kata Confucius, 'Anggaplah semua orang tua seperti orangtuamu sendiri, semua anak-anak seperti anakmu sendiri, semua manusia di dunia seperti saudaramu sendiri. Maka dunia pun akan jadi aman dan tenteram.' Jalani saja hidup ini sesuai hati nuranimu, jangan pikirkan surga dan neraka, jangan juga hidup hanya demi masuk surga. Hidup itu dibuat berguna untuk yang sama-sama hidup di dunia. Kalau hidupmu sudah benar juga nggak mungkin dimasukkan neraka (kalau memang ada).
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Mon Jun 23, 2014 12:44 pm

@atas
Allah, diislam membacanya awloh...disebut itu nama tuhan islam.Dinegeri Jiran injil kristiani sekarang dilarang memakai sebutan ini.
Cuba googling ,apa arti sesungguhnya kata allah.
Karena disini kita hanya membahas mistik, gaib islam, jadi untuk nama2 tuhan umat lain bisa kelaman yang lain.
scheherazade wrote:
Ada atau tidak surga dan neraka, saya mungkin baru bisa jawab kalau saya udah mati, dan saya juga belom pernah ketemu arwah yang tahu keberadaan surga dan neraka. Jadi untuk itu saya enggak bisa jawab. Tapi kalau soal menyembah Tuhan yang sejati, ya gampang saja. Tuhan kan memberi dirimu hati nurani, ya silakan dipakai untuk kehidupanmu. Seperti kata Confucius, 'Anggaplah semua orang tua seperti orangtuamu sendiri, semua anak-anak seperti anakmu sendiri, semua manusia di dunia seperti saudaramu sendiri. Maka dunia pun akan jadi aman dan tenteram.' Jalani saja hidup ini sesuai hati nuranimu, jangan pikirkan surga dan neraka, jangan juga hidup hanya demi masuk surga. Hidup itu dibuat berguna untuk yang sama-sama hidup di dunia. Kalau hidupmu sudah benar juga nggak mungkin dimasukkan neraka (kalau memang ada).

Benar, tak usah tunggu mati , berbuatlah yang baik terhadap sesiapa saja, konon surga itu tempat yang damai, jadi belajarlah hidup damai dibumi ini dulu.
Tuhan,adalah hal gaib. Cukup mudah membedakan ajaran mana yang akan membawa kita kedalam kedamaian.
Kalau ada tuhan yang bisa diperintah untuk mencelakakan orang lain, pelet, guna2, itu pasti berasal dari alam gaib yang jahat.
Baik, silahkan buka2 trik ini , dan terima kasih telah mampir.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby kepo » Mon Jun 23, 2014 2:03 pm

@bro Joe dan Schezerade

Joe Andmie wrote:
Ada atau tidak surga dan neraka, saya mungkin baru bisa jawab kalau saya udah mati, dan saya juga belom pernah ketemu arwah yang tahu keberadaan surga dan neraka. Jadi untuk itu saya enggak bisa jawab. Tapi kalau soal menyembah Tuhan yang sejati, ya gampang saja. Tuhan kan memberi dirimu hati nurani, ya silakan dipakai untuk kehidupanmu. Seperti kata Confucius, 'Anggaplah semua orang tua seperti orangtuamu sendiri, semua anak-anak seperti anakmu sendiri, semua manusia di dunia seperti saudaramu sendiri. Maka dunia pun akan jadi aman dan tenteram.' Jalani saja hidup ini sesuai hati nuranimu, jangan pikirkan surga dan neraka, jangan juga hidup hanya demi masuk surga. Hidup itu dibuat berguna untuk yang sama-sama hidup di dunia. Kalau hidupmu sudah benar juga nggak mungkin dimasukkan neraka (kalau memang ada).
Benar, tak usah tunggu mati , berbuatlah yang baik terhadap sesiapa saja, konon surga itu tempat yang damai, jadi belajarlah hidup damai dibumi ini dulu.
Tuhan,adalah hal gaib. Cukup mudah membedakan ajaran mana yang akan membawa kita kedalam kedamaian.
Kalau ada tuhan yang bisa diperintah untuk mencelakakan orang lain, pelet, guna2, itu pasti berasal dari alam gaib yang jahat.
Baik, silahkan buka2 trik ini , dan terima kasih telah mampir.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static


Dari video-video dan alporan orang yang meninggal mati suri saya dapati berbagai agama bisa lihat surga, termasuk muslim, juga neraka. Bahkan ada yang bilang Tuhan itu tidak perlu disembah cukup jalani saja dunia ini secara cinta kasih. Ditambah lagi ada video tentang anak kecil yang merupakan reinkarnasi Pilot PD2 dan bisa menyebutkan secara jelas keluarga si Pilot dan dimana dia meninggal. Jadi sudah ada buktinya bahwa reinkarnasi terjadi, tapi menurut bro apa sih kesimpulan hidup ini, bagaimana cara do'anya, menghindari nerakanya, dan menuju surganya, dsb. Apakah Kristen jalan yang benar atau Buddha ataukah masing2?

Kalau Islam itu sesat, kok agama sesat ini dibiarkan sampai beribu2 tahun, kasihan dong muslimnya karena muslim berdo'a untuk Tuhan Yang Maha Pengasih dan Pemurah (bismilahhirahnirahim) dan kalau kuasa Tuhan Y**** itu yang Sejati apa gak berlawanan dengan kasih dan moralitas jika Tuhan memerlukan tumbal manusia yang tidak bersalah yang dimana ketika di kayu salib dia berkata Eli, eli lama sabachtani?

Ali Sina pun sekarang sudah percaya Tuhan, tapi belum bisa memformulasikan secara detail bagaimana itu jalannya kesana.

Mungkin bisa dijadikan pencerahan bagi semua yang baca.

Trims.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby kepo » Tue Jun 24, 2014 12:46 am

Sebagai info saja,

Ini adalah beberapa praktek pengusiran orang kesurupan dalam Islam,

https://www.youtube.com/watch?v=_kpBGjh-fiE (peruqyah internasional)

https://www.youtube.com/watch?v=Vo5SDiuo9hs (bintang ruqyah Indonesia terkenal)

Muhammad dan Masjid Jinn,
http://kisahmuslim.com/sejarah-masjid-al-jinn/

Jinn kah atau Malaikat?
https://www.youtube.com/watch?v=zR9gcGkcC8k
https://www.youtube.com/watch?v=bfsNIYFUm7M
https://www.youtube.com/watch?v=VPbyQBcKyL4

Apa yang guru-guru disini lihat?
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Tue Jun 24, 2014 11:44 am

kepo wrote:Dari video-video dan alporan orang yang meninggal mati suri saya dapati berbagai agama bisa lihat surga, termasuk muslim, juga neraka.
Kalau Islam itu sesat, kok agama sesat ini dibiarkan sampai beribu2 tahun, kasihan dong muslimnya karena muslim berdo'a untuk Tuhan Yang Maha Pengasih dan Pemurah (bismilahhirahnirahim)


Maaf sebelumnya sudah saya katakan lapak disini hanya membahas mistik islam, dan saya salut Bang Harahap mengangkat topik ini,seperti pula yang disebut Ali Sina, islam bagai bawang , yang cukup banyak untuk dikupas.
Video2 yang bertebaran dimedia apa saja, bisa benar bisa juga cuma hoax,rekayasa.Silahkan dipilah, misalkan akibat mengalami sesuatu peristiwa , prilaku seseorang yang tadinya tak benar, akhirnya berubah total, ini memang baik untuk instropeksi .
Kalau ada yang tiba2 mengetahui masa lampau,dengan nada2 yang negatif, tentu bukanlah kabar baik. Apa perlu kita mengetahui lagi kenapa kakek2 kita meninggal, atau sering orang cari kedukun menanyakan sebab kematian korban. Mau balas dendam?
Muslim memang sudah ditanamkan ajaran yang bermusuhan, agama manapun dicap kafir dan pasti masuk neraka jahanam.
nah, yang sebut2 alam yang mengerikan untuk kafir2 sampai2 pada umatnya sendiri , tak lepas dari setiap khotbah jumaatan
Baik, kiranya anda dapat gunakan akal fikiran untuk melihat fakta2 yang ada.
Salam damai.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Kibou » Tue Jun 24, 2014 12:00 pm

kepo wrote:
Kalau Islam itu sesat, kok agama sesat ini dibiarkan sampai beribu2 tahun, kasihan dong muslimnya karena muslim berdo'a untuk Tuhan Yang Maha Pengasih dan Pemurah (bismilahhirahnirahim) dan kalau kuasa Tuhan Y**** itu yang Sejati apa gak berlawanan dengan kasih dan moralitas jika Tuhan memerlukan tumbal manusia yang tidak bersalah yang dimana ketika di kayu salib dia berkata Eli, eli lama sabachtani?


Islam memang sesat, tapi tidak semua muslim itu sesat. Muslim yang mengamalkan kasih terhadap sesama bukanlah jiwa yang tersesat sedangkan Kristen yang membenci sesama adalah jiwa yang tersesat. Apakah semua orang yang pernah hidup sebelum Yesus otomatis masuk neraka dan tersesat? Tentu saja tidak.

Yesus tidak ditumbalkan, tapi pengorbanan Yesus di kayu salib adalah pilihan bebas dari Yesus sendiri (dan Yesus adalah Tuhan). Tidak ada hukum moral yang dilanggar jika Tuhan ingin mengorbankan diriNya sendiri karena kasihNya terhadap manusia.

Jika kamu masih ingin diskusi lebih lanjut mengenai hal ini, bawalah ke forum Kristen-Katolik. Atau kamu bisa PM saya atau teman-teman lain yang Kristen-Katolik. Salam bahagia!
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby scheherazade » Tue Jun 24, 2014 12:23 pm

kepo wrote:@bro Joe dan Schezerade

Dari video-video dan alporan orang yang meninggal mati suri saya dapati berbagai agama bisa lihat surga, termasuk muslim, juga neraka. Bahkan ada yang bilang Tuhan itu tidak perlu disembah cukup jalani saja dunia ini secara cinta kasih. Ditambah lagi ada video tentang anak kecil yang merupakan reinkarnasi Pilot PD2 dan bisa menyebutkan secara jelas keluarga si Pilot dan dimana dia meninggal. Jadi sudah ada buktinya bahwa reinkarnasi terjadi, tapi menurut bro apa sih kesimpulan hidup ini, bagaimana cara do'anya, menghindari nerakanya, dan menuju surganya, dsb. Apakah Kristen jalan yang benar atau Buddha ataukah masing2?

Kalau Islam itu sesat, kok agama sesat ini dibiarkan sampai beribu2 tahun, kasihan dong muslimnya karena muslim berdo'a untuk Tuhan Yang Maha Pengasih dan Pemurah (bismilahhirahnirahim) dan kalau kuasa Tuhan Y**** itu yang Sejati apa gak berlawanan dengan kasih dan moralitas jika Tuhan memerlukan tumbal manusia yang tidak bersalah yang dimana ketika di kayu salib dia berkata Eli, eli lama sabachtani?

Ali Sina pun sekarang sudah percaya Tuhan, tapi belum bisa memformulasikan secara detail bagaimana itu jalannya kesana.

Mungkin bisa dijadikan pencerahan bagi semua yang baca.

Trims.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static



Terus terang saya bukan Kristen, jadi saya tidak akan bisa menjawab pertanyaan bro Kepo soal eli eli nya, itu biarkan bro-bro lain saja yang menjawab yah?

Perkara apakah Kristen yang benar, atau Buddha yang benar, atau Katolik yang benar, atau apaan yang benar, itu tidak akan bisa dinilai benar atau tidaknya, tidak akan bisa menilai mana yang sempurna, karena semua saling mengklaim agamanya masing-masing sempurna, walaupun pada kenyataannya tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk agama dan manusia.

Lalu kenapa bro sibuk sekali mencari mana yang benar dan mana yang salah? Bro kan punya hati nurani, punya otak dan akal budi, bro sebenarnya juga tanpa agama bisa paham kok mana yang baik dan mana yang tidak baik. Cukup bro perlakukan orang lain seperti bro ingin diperlakukan.

Saya tidak pernah pusing cara menghindari neraka atau mikirin gimana masuk surga, karena buat saya itu nggak penting. Yang penting adalah saya sekarang hidup di dunia. Apa yang bisa saya lakukan supaya hidup saya berarti. How can I live, so that when I am about to close my eyes forever, I can look back at my whole life, at what I've accomplished and what I've left, and feel no regret? How can I die with a feeling of contentment in my heart? That's what's more important. You shouldn't waste your time figuring out how to enter the Heaven. If you wish to enter Heaven, then find some way to make this world in which you live like Heaven.

Saya menolak untuk percaya bahwa Tuhan mengancam umat-Nya dengan neraka dan mengimingi surga supaya mereka berbuat baik. Saya menolak untuk percaya Tuhan adalah seorang sadist yang menikmati menyiksa umat-Nya di bara api selamanya.

I believe every human should live in peace and do goodness simply because we have conscience, not because we wish to be paid by Heaven. After all, we don't really need reasons to help each other. If we can truly do that, we won't need Heaven after we die because our living world is already Heaven.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Kibou » Tue Jun 24, 2014 1:04 pm

scheherazade wrote:

Terus terang saya bukan Kristen, jadi saya tidak akan bisa menjawab pertanyaan bro Kepo soal eli eli nya, itu biarkan bro-bro lain saja yang menjawab yah?

Perkara apakah Kristen yang benar, atau Buddha yang benar, atau Katolik yang benar, atau apaan yang benar, itu tidak akan bisa dinilai benar atau tidaknya, tidak akan bisa menilai mana yang sempurna, karena semua saling mengklaim agamanya masing-masing sempurna, walaupun pada kenyataannya tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk agama dan manusia.

Lalu kenapa bro sibuk sekali mencari mana yang benar dan mana yang salah? Bro kan punya hati nurani, punya otak dan akal budi, bro sebenarnya juga tanpa agama bisa paham kok mana yang baik dan mana yang tidak baik. Cukup bro perlakukan orang lain seperti bro ingin diperlakukan.


Spoken like a true believer in Divine Love!

Kalau Tuhan benar ada, apakah Tuhan akan menghukum manusia yang pemahamannya akan Tuhan kurang mencukupi? Dari semua penganut keyakinan (termasuk atheist) sedikit yang benar-benar memahami konsep-konsep dasar keyakinan mereka. Ini berlaku juga bagi Kristen. Tidak semua pengikut Yesus itu ahli theologia atau filsafat loh. Itulah sebabnya Tuhan memberikan manusia hati nurani. Itulah benchmark-nya.

Cuma sekedar meyakini Tuhan, tapi hidup membenci dan merugikan sesama? Sebaiknya segera perbaiki kekurangan seperti ini. Saya juga sangat kurang, itu sebabnya saya perlu pengampunan. Tuhan datang terutama untuk orang berdosa, bukan untuk orang suci.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby kuisa » Tue Jun 24, 2014 2:38 pm

[2:147] Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby scheherazade » Tue Jun 24, 2014 4:06 pm

Kibou wrote:Spoken like a true believer in Divine Love!

Kalau Tuhan benar ada, apakah Tuhan akan menghukum manusia yang pemahamannya akan Tuhan kurang mencukupi? Dari semua penganut keyakinan (termasuk atheist) sedikit yang benar-benar memahami konsep-konsep dasar keyakinan mereka. Ini berlaku juga bagi Kristen. Tidak semua pengikut Yesus itu ahli theologia atau filsafat loh. Itulah sebabnya Tuhan memberikan manusia hati nurani. Itulah benchmark-nya.

Cuma sekedar meyakini Tuhan, tapi hidup membenci dan merugikan sesama? Sebaiknya segera perbaiki kekurangan seperti ini. Saya juga sangat kurang, itu sebabnya saya perlu pengampunan. Tuhan datang terutama untuk orang berdosa, bukan untuk orang suci.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static


Hehehe, ngomong-ngomong saya masih percaya Tuhan loh, bukan atheist murni.

Sayangnya banyak orang yang beragama tapi enggak bernurani, punya mata tapi hanya bisa melihat apa yang ingin dilihatnya (alias iman buta).
Seperti bro kuisa, contohnya.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby kuisa » Tue Jun 24, 2014 4:15 pm

scheherazade wrote:Hehehe, ngomong-ngomong saya masih percaya Tuhan loh, bukan atheist murni.

Sayangnya banyak orang yang beragama tapi enggak bernurani, punya mata tapi hanya bisa melihat apa yang ingin dilihatnya (alias iman buta).
Seperti bro kuisa, contohnya.

lho kok saya bisa disebut tak bernurani ya :)
bisa Anda jelaskan bro scheherazade?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby kepo » Tue Jun 24, 2014 6:55 pm

scheherazade wrote:Saya tidak pernah pusing cara menghindari neraka atau mikirin gimana masuk surga, karena buat saya itu nggak penting. Yang penting adalah saya sekarang hidup di dunia. Apa yang bisa saya lakukan supaya hidup saya berarti. How can I live, so that when I am about to close my eyes forever, I can look back at my whole life, at what I've accomplished and what I've left, and feel no regret? How can I die with a feeling of contentment in my heart? That's what's more important. You shouldn't waste your time figuring out how to enter the Heaven. If you wish to enter Heaven, then find some way to make this world in which you live like Heaven.

Saya menolak untuk percaya bahwa Tuhan mengancam umat-Nya dengan neraka dan mengimingi surga supaya mereka berbuat baik. Saya menolak untuk percaya Tuhan adalah seorang sadist yang menikmati menyiksa umat-Nya di bara api selamanya.

I believe every human should live in peace and do goodness simply because we have conscience, not because we wish to be paid by Heaven. After all, we don't really need reasons to help each other. If we can truly do that, we won't need Heaven after we die because our living world is already Heaven.


Lalu hidup yang bagaimanakah yang harus dijalankan jika moralitasnya adalah relative dan personal. Contoh, apakah hubungan di luar nikah itu betul? Apa sebetulnya memang betul, karena yang penting apakah kedua belah puas akan hubungan itu? Bagaimana dengan prostitusi? Lalu bagaimana gaya hidup seperti ini mencegah kuasa jahat para dukun?


Omong-omong, banyak jimat yang ditulis dalam bahasa arab itu sebetulnya sudah disongsangkan isi ayatnya, contoh
https://www.youtube.com/watch?v=XjDEb6ayp9o (realitas jimat)
https://www.youtube.com/watch?v=iqPmCWcEHVw (bagaimana menghancurkan jimat)

Terima kasih.
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Kibou » Fri Jun 27, 2014 9:42 am

kepo wrote:
Lalu hidup yang bagaimanakah yang harus dijalankan jika moralitasnya adalah relative dan personal. Contoh, apakah hubungan di luar nikah itu betul? Apa sebetulnya memang betul, karena yang penting apakah kedua belah puas akan hubungan itu? Bagaimana dengan prostitusi? Lalu bagaimana gaya hidup seperti ini mencegah kuasa jahat para dukun?


Bro kepo, masalah moralitas sudah pernah dibahas di:

menyelami-dilema-sang-allah-t54462/

Mungkin bisa memberi kamu masukan.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Fri Jun 27, 2014 10:35 am

scheherazade wrote:
Hehehe, ngomong-ngomong saya masih percaya Tuhan loh, bukan atheist murni.

I believe every human should live in peace and do goodness simply because we have conscience, not because we wish to be paid by Heaven. After all, we don't really need reasons to help each other. If we can truly do that, we won't need Heaven after we die because our living world is already Heaven.


Betul bro, dengan hati nurani dan damai jalani kehidupan ini , sesudah itu tak ada sesiapa yang dapat membantu.
Seperti pula yang saya katakan sebelumnya, sebelum ketempat kedamaian , tidakkah kita belajar dulu jadi damai untuk bisa mencapai tujuan akhir, anda dapat bercakap English, itu juga belajar .
Anda percaya akan Tuhan, Tuhan Sejati memang tidak mengutuk, mengazab , menyesatkan ,apalagi memerintah membunuh , tentu sangat dilarang .
Baik bro, salam damai.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Fri Jun 27, 2014 10:58 am

kepo wrote:
Lalu hidup yang bagaimanakah yang harus dijalankan jika moralitasnya adalah relative dan personal. Contoh, apakah hubungan di luar nikah itu betul? Apa sebetulnya memang betul, karena yang penting apakah kedua belah puas akan hubungan itu? Bagaimana dengan prostitusi? Lalu bagaimana gaya hidup seperti ini mencegah kuasa jahat para dukun?



Contah yang sangat bagus seperti diberikan bro Kibou,
Bro kepo, masalah moralitas sudah pernah dibahas di:

menyelami-dilema-sang-allah-t54462/

Nah, sedikit saya tambahkan sesuai topik, kalau perbuatan itu dilakukan sebelum nikah , hukuman islam adalah dirajam mati tanpa pengampunan.Prostitusi juga dipandang dari sudut mana, menurut islam demi jihad itu halal.
Untuk tidak terjebak kuasa kegelapan, tak perlu percaya dukun.
Salam damai.
Mirror 1: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron