.

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Re:

Postby harahap » Mon Nov 25, 2013 9:24 am

bro Joe, TS nya mister Adadeh
saya jadi free answering software saja

untuk bro Keeamad,
jin bisa melakukan hal2 gila itu
tapi secara birokrasi harus ada manusia yg kasi peeintah karena pada basicnya :

>> iblis bekerja untuk memenuhi kebutuhan / keinginan manusia yg pada akhirnya iblis bisa menuai pahala dari "bantuanya" pada manusia

>> ada kemungkinan iblis bekerja sendiri pada manusia yg sedang getol2nya mencari TUHAN tapi tidak melulu berupa santet, yg paling gampang hancurkan manusia adalah dengan harta kuasa dan sex

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Re:

Postby Mahasiswa98 » Sun Dec 15, 2013 8:49 pm

Bicara santet saya adalah orang gak mau takut untuk urusan satu ini. bukan sombong tapi saya tidak percaya semudah dan segampang itu iblis dan jin dengan se enak udelnya masukin sesuatu ke badan manusia. Saya justru melihat jika dan hanya jika hal ini terjadi sama saja dengan mengkerdilkan Tuhan Sejati.
seolah olah Tuhan sejati tidak mampu mengontrol kekuatan jahat ini. dan membiarkan djin dan iblis ini menghancurkan manusia.

saya tahu kerjaan djin djin ini serta iblisnya memang seperti ini. tapiiiiiiii saya tidak mau percaya dengan kemampuan mereka. sekalipun di buktikan didepan mata saya. tetap saya lebih percaya pada Tuhan Sejati ku. saya hanya menggunakan kata tahu tidak lebih dari kata itu cukup tahu dan tidak menegunakan kata percaya

dulu saya menggunakan kata "percaya" terhadap penguasa kegelapan ini, sekarang tidak lagi
sekarang saya bahkan tidak mau meletak kan logika dan pemahaman mereka pada otak saya.
yang saya gunakan adalah tahu bukan percaya.
kata percaya bagi saya harus dan tetap harus saya berikan, gunakan, terapkan hanya dan terutama hanya untuk Tuhan Sejati ku.
GBU

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Samaria » Tue Dec 17, 2013 8:26 am

Image


om ini jimat milik ayah teman saya,katanya agar lancar bisnis..menurut penglihatan om ttg jimat ini bagaimana dan efek apa yg akan di dapat oleh si pemilik tsb? skali lagi makasih om,saya ingin menolong teman saya dan ayahnya,krn tahun lalu adik nya dari saya ini meninggal mendadak,saya curiga itu krn tumbal om ,makasih JBU
Samaria
 
Posts: 28
Joined: Thu Jan 28, 2010 2:39 pm
Location: LONDON,UNITED KINGDOM

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Tue Dec 17, 2013 10:51 am

Mahasiswa98 wrote:dulu saya menggunakan kata "percaya" terhadap penguasa kegelapan ini, sekarang tidak lagi
sekarang saya bahkan tidak mau meletak kan logika dan pemahaman mereka pada otak saya.
yang saya gunakan adalah tahu bukan percaya.
kata percaya bagi saya harus dan tetap harus saya berikan, gunakan, terapkan hanya dan terutama hanya untuk Tuhan Sejati ku.

Bagus logika dan pemahaman bro berserah penuh pada Tuhan Sejati.
Tapi ingat, kita tak sendirian,kita punya keluarga,orang tua, anak maupun saudara2 kita. Iblis tentu tak jera mencari celah,terutama yang dari semula jadi mengabdi padanya. Murtad, wajib mati.Contoh menyedihkan, anak bunuh orang tua karena jadi muslim, begitu sebaliknya orang tua menghalau anaknya yang keluar dari islam.
Bagaimanapun tetap waspada, ....
GBU always
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Tue Dec 17, 2013 12:07 pm

Joe Andmie wrote:Bagus logika dan pemahaman bro berserah penuh pada Tuhan Sejati.
Tapi ingat, kita tak sendirian,kita punya keluarga,orang tua, anak maupun saudara2 kita. Iblis tentu tak jera mencari celah,terutama yang dari semula jadi mengabdi padanya. Murtad, wajib mati.Contoh menyedihkan, anak bunuh orang tua karena jadi muslim, begitu sebaliknya orang tua menghalau anaknya yang keluar dari islam.
Bagaimanapun tetap waspada, ....
GBU always


Halo Bro Joe.
Betul iblis memang seperti itu namun khususnya dengan kekuatan kekuatan yang digunakan oleh iblis dalam manifestasi santet jin ilmu gaib dll. saya cukup membentengi dengan logika sederhana tersebut. seperti pintu yang tidak pernah mau akan saya buka bagi kenyataan dan prilaku iblis.
saya dulu begitu terpengaruh dengan hal hal seperti itu sehingga tanpa sadar "percaya" menjadi bercampur baur dengan urusan seperti. dah hasilnya segalnya menjadi blur atau abu abu tidak jelas buram dan tidak ada ketegasan. yang mana yang benar dan mana yang pas.
akhirnya berdasarkan pengalaman saya putuskan untuk tidak mau lagi mencampurkan logika dengan segala kebusukan itu.

khusus nya dengan kekuatan busuk iblis dan anteknya yang masih suka saya rasakan cukup minta atau menyebut nama TUHAN SEJATI. dan samapai sekarang besar atau kecil tidak mampu membuat saya tunduk atau bingung atau tidak jelas lagi. :supz:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby miau miau » Mon Dec 23, 2013 9:57 pm

mau tanya ama yg ngerti.. gmana dgn kasus olga n dewi persik??? DP kan menyangkal ama metode penyembuhan ky gt, trus olga setuju2 aja.. Ada tman jg bilang yang pake media pasti ada jinnya
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby miau miau » Mon Dec 23, 2013 9:58 pm

mau tanya ama yg ngerti.. gmana dgn kasus olga n dewi persik??? DP kan menyangkal ama metode penyembuhan ky gt, trus olga setuju2 aja.. Ada tman jg bilang yang pake media pasti ada jinnya.. Well gmana tu suhu2 yg di sini jelasin hehe
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Fri Dec 27, 2013 12:02 pm

Mahasiswa98 wrote:
Halo Bro Joe.
Betul iblis memang seperti itu namun khususnya dengan kekuatan kekuatan yang digunakan oleh iblis dalam manifestasi santet jin ilmu gaib dll. saya cukup membentengi dengan logika sederhana tersebut. seperti pintu yang tidak pernah mau akan saya buka bagi kenyataan dan prilaku iblis.
saya dulu begitu terpengaruh dengan hal hal seperti itu sehingga tanpa sadar "percaya" menjadi bercampur baur dengan urusan seperti. dah hasilnya segalnya menjadi blur atau abu abu tidak jelas buram dan tidak ada ketegasan. yang mana yang benar dan mana yang pas.
akhirnya berdasarkan pengalaman saya putuskan untuk tidak mau lagi mencampurkan logika dengan segala kebusukan itu.

khusus nya dengan kekuatan busuk iblis dan anteknya yang masih suka saya rasakan cukup minta atau menyebut nama TUHAN SEJATI. dan samapai sekarang besar atau kecil tidak mampu membuat saya tunduk atau bingung atau tidak jelas lagi. :supz:

Saudara M98,berbahagialah bro berada dalam keluarga yang takut akan Tuhan, lain dengan yang campur aduk, tulisan saya diatas kiranya dapat difahami. Saya sebut bunuh2an anak dengan orang tua, tentu bukan dijaman abab ke7,. Ada satu keluarga murtad dan giat melayani , tapi putrinya yang berusia 16 th jadi beban yang hampir membuat keluarga ini goyah,putrinya sering kesurupan dan ada tersangkut pula narkotika. untunglah kini membaik dan dititip sebuah yayasan.
Ada tertulis musuh utama adalah dari keluarga sendiri. Saya kira ini pasti dari orang2 dekat yang tak senang melihat keluarga ini keluar dari islam. Mistik Islam itu halal untuk muslim.
Saya salut iman bro, dan kiranya Tuhan selalu menambah kekuatan dalam bentuk apapun untuk seluruh keluarga saudara.Amin.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Fri Dec 27, 2013 12:08 pm

miau miau wrote:mau tanya ama yg ngerti.. gmana dgn kasus olga n dewi persik??? DP kan menyangkal ama metode penyembuhan ky gt, trus olga setuju2 aja.. Ada tman jg bilang yang pake media pasti ada jinnya.. Well gmana tu suhu2 yg di sini jelasin hehe

Saya terhibur sekali sis tetaap eksis di FFI, nah saya kurang tahu masalah selebriti, mana ini Bang Harahap?????
Tuhan berkati selalu, sis.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby miau miau » Sat Dec 28, 2013 12:27 am

hi bro joe.. Sy ttp mengikuti perkembangan FFI gatel pengen posting tp kaga bisa buka, cm lewat mirror aja, kan ga bisa di koment cm bisa baca aja. Bru2 ini aja bisa kebuka itu pun tengah malam banget n cm bertahan berapa menit aja lgsg terblokir lg hoho.. Penasaran aja ama tu artis krn kmrn di gosip di kasih liat tulang2 yg ada dlm telur hehe.. Slamat natal ya bro joe, salam buat sis mimie n anak2nya.. Gbu..
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby walet » Sat Dec 28, 2013 6:20 am

miau miau wrote:hi bro joe.. Sy ttp mengikuti perkembangan FFI gatel pengen posting tp kaga bisa buka, cm lewat mirror aja, kan ga bisa di koment cm bisa baca aja. Bru2 ini aja bisa kebuka itu pun tengah malam banget n cm bertahan berapa menit aja lgsg terblokir lg hoho.. Penasaran aja ama tu artis krn kmrn di gosip di kasih liat tulang2 yg ada dlm telur hehe.. Slamat natal ya bro joe, salam buat sis mimie n anak2nya.. Gbu..


Katanya mirror juga diblokir?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby miau miau » Sat Dec 28, 2013 1:28 pm

emm ga ngerti sich mirror apa ga hehe, sy cuma copy alamatx trus buka pake bantuan aplikasi bru bisa liat tp cm baca doang ga bisa posting coment. Ini bru aja bisa itupun cm bertahan 10menit aja hehe
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby OpoBener » Sat Dec 28, 2013 3:05 pm

Saya percaya setan itu ada karena memang di Alkitab dikatakan - ada.
Tapi sampe skrg saya masih nol putul tentang perbedaan dari :
jin, setan, hantu, pocong, Nyi roro kidul, wewe gombel, leak, sundel bolong, iblis dan sejenisnya

Semuanya tak kategorikan jadi 1, SETANNNNNNNNNNN

Saya cuman percaya manusia adalah ciptaan termulia dan tersempurna, sehingga apapun itu, HARUS tunduk kepada manusia, bukan sebaliknya.
Pernah orang tua saya mengalami penampakan, adik saya juga, tapi saya belum pernah.
Ya, hanya "meringis" gitu, ga mendekati, apalagi menyentuh.
Wajar aja kita merinding takut, tapi kalo akal kita berbicara pada saat itu, tentunya HARUSNYA mereka ya, yg kudu takut ma kita !
Ga usa pake "isi", bacaan, segala macem, cukup percaya diri saja, dan semuanya akan hilang dari pandangan (kira2nya dalam pandangan saya sih bgt)

Entah yang bener gimana setan itu, yg jelas, kalo saya bisa melihat "alam lain", maka saya lebih senang berbicara dengan "ex family" saya, u/ melepas rindu....
saya ajak ngobrol, jalan2 sekitar rumah gitu, MAUNYAAAAAAA SIH akawkawkawkwkawkwkawkaw

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Sat Dec 28, 2013 8:02 pm

OpoBener wrote:Saya percaya setan itu ada karena memang di Alkitab dikatakan - ada.
Tapi sampe skrg saya masih nol putul tentang perbedaan dari :
jin, setan, hantu, pocong, Nyi roro kidul, wewe gombel, leak, sundel bolong, iblis dan sejenisnya

Semuanya tak kategorikan jadi 1, SETANNNNNNNNNNN

Saya cuman percaya manusia adalah ciptaan termulia dan tersempurna, sehingga apapun itu, HARUS tunduk kepada manusia, bukan sebaliknya.
Pernah orang tua saya mengalami penampakan, adik saya juga, tapi saya belum pernah.
Ya, hanya "meringis" gitu, ga mendekati, apalagi menyentuh.
Wajar aja kita merinding takut, tapi kalo akal kita berbicara pada saat itu, tentunya HARUSNYA mereka ya, yg kudu takut ma kita !
Ga usa pake "isi", bacaan, segala macem, cukup percaya diri saja, dan semuanya akan hilang dari pandangan (kira2nya dalam pandangan saya sih bgt)

Entah yang bener gimana setan itu, yg jelas, kalo saya bisa melihat "alam lain", maka saya lebih senang berbicara dengan "ex family" saya, u/ melepas rindu....
saya ajak ngobrol, jalan2 sekitar rumah gitu, MAUNYAAAAAAA SIH akawkawkawkwkawkwkawkaw


Kalau punya karunia bisa membedakan mana yang datang dari Atas dan mana dari Bawah maka fine fine ajah Bro taapiiiii kalau tidak maka resikonya kena tepu sama si SETANNNNNNNNNN hahahhaa
dan setahu saya tidak semua anggota keluarga kita bisa dengan mudah di hubungi karena mereka sudah memiliki Alam tersendiri dengan dunia si SETANNNNNNNNN haha juga dengan Dunia kita.

seandainya betul betul saudara kita fine ajah tapiiiii kalau ternyata mereka sedang menderita disana gmn? hahaha
lebih baik seperti bro sekarang gak perlu bisa mengetahui melihat dll.

mereka memang takut sama manusia cerdas kalau dengan manusia **** wah demen banget dia makanya lebih baik gak usah.

GBU
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Sun Dec 29, 2013 5:08 pm

miau miau wrote:emm ga ngerti sich mirror apa ga hehe, sy cuma copy alamatx trus buka pake bantuan aplikasi bru bisa liat tp cm baca doang ga bisa posting coment. Ini bru aja bisa itupun cm bertahan 10menit aja hehe

Sama sis, saya lebih parah, apalagi gunakan hp, S4 Galaxy tak berkutik.dengan simcard apapun,Maklum kita yang berada diujung atas borneo,
Jadi untuk posting kita save dulu dinotepad,Dan juga butuh harddrive yang cepat.
Untuk Bro Mahasiswa 98 dan Opobenar, bersyukurlah kalian dikarunia midbrain yang sempit, sehingga tidak mudah disusupin hal2 gaib.
Tapi karunia dan iman utama pada Tuhan Sejati adalah segala galanya.
Salam damai untuk semua.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Mon Jan 06, 2014 12:24 am

Joe Andmie wrote:Untuk Bro Mahasiswa 98 dan Opobenar, bersyukurlah kalian dikarunia midbrain yang sempit, sehingga tidak mudah disusupin hal2 gaib.
Tapi karunia dan iman utama pada Tuhan Sejati adalah segala galanya.
Salam damai untuk semua.



mungkin Bro Joe AndMie bisa memutuskan untuk hanya melihat Karya Allah Sejati saja.
daripada membuka buat hal gaib.
itu yang saya lakukan saya tidak mau lagi
hasilnya sekarang tidak lagi melihat hal hal seperti itu. kalau fenomena itu ada saya langsung tendang :finga:
GBU
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Mon Jan 13, 2014 8:25 am

walet wrote:
Katanya mirror juga diblokir?


bro Walet,
kalo pake hp tipe android, buka ffi pake vpn yg free ada batasannya, entah hitungan menit atau gak bisa login atau dibatasi tab
saya pakai baypass your network di batasi hanya 3 tab, lebih dari 3 jadi super lemot
mungkin anda bisa kasi solusi untuk pengguna android dan Blackberry

tengyu bro
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby walet » Tue Jan 14, 2014 2:35 am

harahap wrote:bro Walet,
kalo pake hp tipe android, buka ffi pake vpn yg free ada batasannya, entah hitungan menit atau gak bisa login atau dibatasi tab
saya pakai baypass your network di batasi hanya 3 tab, lebih dari 3 jadi super lemot
mungkin anda bisa kasi solusi untuk pengguna android dan Blackberry

tengyu bro


Maaf, saya gak pernah pakai hp untuk browsing.
Coba pakai opera dengan turbo dinyalakan.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Dayak_Benuaq » Fri Jan 31, 2014 9:59 pm

Gw pake telkomsel sejauh ini aman lancar buat buka ffi..
Topic ini dari awal gw follow terus... Thank's bgt buat pengetahuan ttng mistik2...
N' ffi sebagai perpustakaan pribadi gw buat nyentil muslim yg pede abis.. :heart: lop u FFI
User avatar
Dayak_Benuaq
 
Posts: 23
Joined: Sat Feb 18, 2012 8:38 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby donbrondol » Fri Feb 07, 2014 5:14 am

Untuk Bang Harahap dan rekan2 yang lain, saya baru dapat cerita dari facebook, yang posting di salah satu grup; Bagaimana menurut Bang Harahap dan rekan2 lain?

ini dia ceritanya :

Sugiyono‎ posting di grup KYAI & USTADZ MEMBONGKAR KESESATAN ISLAM

ASALAMU 'ALAIKUM
para sobat saya mau cerita sedikit sebenarnya cerita ini pernah saya tulis di fb setahun yang lalu
suatu hari saya pernah menolong seorang murtadin yang kena santet orang itu namanya putri anak seorang kiyai dari situ bondo jatim
waktu itu dia saya suruh minum air yang saya asma' ato air yang saya bacakan ayat ayat suci alquran tapi ketika minum air itu dia tidak bisa menelan air tersebut bahkan saking dipaksanya dia sampe batuk batuk seperti tercekik,kemudian saya bertanya pada putri ada apa dengan diri anda kok tidak bisa menelan air itu,

saya terkaget mendengar jawaban putri karena dia bilang saya bukan islam saya seorang murtadin,lalu saya berkata kalo kamu ingin saya tolong bersahadatlah agar air itu bisa anda minum,kemudian putri menjawab saya tidak mau karena saya memandang islam sudah tidak benar singkat cerita saya ajak putri untuk diskusi saya tunjukan semua tentang kristen dan keamburadulan bible setelah diskusi yang cukup lama sekitar 1 setengah jam putri menyerah bahkan nangis nangis menyadari kesesatannya dan alhamdulillah dia bersahadat kembali setelah dia bersahadat alhamdulillah air itu dapat diminum dengan sangat mudah dan yang lebih ajaibnya setelah putri minum air itu dia memuntahkan paku yang sudah berkarat silet dan rambut dan semua itu saya foto dan fotonya ada di album fb saya

insayaallah nanti saya akan mengupload kembali foto itu.jadi inti dari cerita saya ini saya sering mensahadatkan orang dengan cara dan proses yang berbeda beda kemudian kesimpulan yang selanjutnya ternyata air babtis yang diminum putri ketika murtad tidak bisa bercampur dengan air yang saya bacakan ayat ayat Allah yang hak dan yang batil tidak akan pernah bercampur.demikian swkilas cerita dari saya semoga ada manfaatnya dan jika ada salahnya kepada Allah saya mohon ampun dan kepada para sobat saya minta dimaafkan wasalam

:stun:

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Faithfreedompedia static
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users