Page 93 of 98

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sat Sep 28, 2013 12:50 pm
by Mahasiswa98
harahap wrote:saya biasa men visualisasikan tanda salib yg besar, sangat besar dengan menyebut NAMA NYA .. dan ta tancapkan di depan saya

BD


ini selalu berhasil saya lakukan MbahBro Har dan luar biasa penuh Kuasa. :supz:

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sun Sep 29, 2013 10:56 am
by harahap
bro mahasiswa ....
.... anda diutus

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sun Sep 29, 2013 11:02 am
by donbrondol
Maaf, bro Harahap...

Saya agak miss sedikit,, visualisasi itu gunanya apa ya??

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sun Sep 29, 2013 1:18 pm
by Mahasiswa98
harahap wrote:bro mahasiswa ....
.... anda diutus



haduhh opo iki Mbah Har aku ra ngerti blass :rolleyes:
dadi manungso biasa ajah lah aku gak iso :rolleyes:

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sun Sep 29, 2013 6:20 pm
by SINGA YEHUDA2011
makasih mbah atas tanggapan nya... apa untuk visualisasi harus berada di alam gaib mbah??? ane pernah dengar tentang mind power.. katanya disitu juga pakai visualisasi saat trance.. apa klo mind power visualisasi nya bisa disebut berkhayal atau gimana?? mungkin mbah sesepuh bisa memberi pencerahan..

BD..

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sun Sep 29, 2013 7:47 pm
by valiha
Mahasiswa98 wrote:ngurusin demit?
hahhaa buat apaan sih bro
mo jadi dukun ente?
hahaa
mendingan mikiran gmn besok hidup ente lebih baik atau tidak. :finga:


sebenarnya saya hanya ingin tahu lebih lanjut cara kerja visualisasi di alam gaib, ada embel2 jin, demit untuk menyesuaikan dengan topik threadnya biar ga oot
jujur saya lebih tertarik dengan cara kerja visualisasi untuk law of attraction tapi boleh dibahas di thread ini ga? saya khawatir nanti oot

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Wed Oct 02, 2013 10:29 pm
by harahap
visualisasi = bentuk yang diciptakan di dalam pikiran (bukan di alam gaib) ... mungkin dekat dengan imajinasi ... yang membuat beda .. visualisasi dibarengi dengan maksud (tujuan) dan niat

kl ada yg merasa oot dll bisa lwt PM
saya akan jawab sebisa dan setahu saya

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Fri Oct 04, 2013 1:20 am
by SINGA YEHUDA2011
harahap wrote:visualisasi = bentuk yang diciptakan di dalam pikiran (bukan di alam gaib) ... mungkin dekat dengan imajinasi ... yang membuat beda .. visualisasi dibarengi dengan maksud (tujuan) dan niat

kl ada yg merasa oot dll bisa lwt PM
saya akan jawab sebisa dan setahu saya

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static


sent PM MBAH... :finga:
BD

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Mon Oct 07, 2013 12:44 am
by tukang_tanya
harahap wrote:@Tukang_tanya, salam kenal

maaf, ide anda belum pernah ada yg praktekan, jadi saya gak bisa jawab dengan pasti .... kl dibacain ayat2 indehoy mungkin bisa horny tuh setan ... ha ha ha ( bercanda ya )

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static



salam bang harahap :)

mungkin perlu dibikin tret baru kali ya bang mengenai pertanyaan saya...?? :-k

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Mon Oct 07, 2013 2:36 am
by tukang_tanya
ssoorryy... numpang ngiklan sebentaran sodara-sodari semuanye... :)

ternyata..bacaan qur'an (??) bisa buat ngadalin ikan pas lagi mancing lohhh... :stun:

AMALAN BUAT YANG HOBI MANCING MANIA
http://wongalus.wordpress.com/2012/10/0 ... ing-mania/

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Rahayu karaharjan semoga selalu untuk sedulur semua di nusantara , yang suka memancing Amalan ini merupakan amalan resep rahasia yang diberikan oleh guru saya ketika saya silaturohmi dan minta di wedar keilmuan untuk memancing

Syarat membuat ramuan:
Siapkan gula halus 1 bungkus ,setelah itu buka penutupnya,kerjakan sholat hajat 2 r
oka’at
baca amalan sbb:
1) Basmalah 11x (Tahan napas)
2) Wa-al qoitu alaika mahabatamminni walitusna’a ala aini 1000x
3) Ya rozaq 3000x

Setelah itu tiup kegula tersebut,jika mau memancing gula itu taburkan bersama umpan,baik itu udang,cacing atau dedak dll setiap pemakaian gak usah banyak banyak cukup ½ sendok aja,jika gula itu habis ya buat lagi dengan amalannya,jika masih ada jika mau nambah powernya silahkan di baca tiap hari,jika mau memancing baca amalan masing masing .. 7x
dan di lanjut sebanyak banyaknya cukup dibaca di dalam hati sampai dapat ikan

Nah selamat mencoba
Salam memancing, Senengnya yen lagi mancing , ning aja seneng mancing-mancing lan aja gampang kepancing enggih….mongggo dereaken sedulur semuanya yg ada niat utk memancing.

Rahayu…3x
Nuwun
Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Ki Ageng JJ
( Padepokan Jumantoro Banten)

tambahan dari ane :
khusus yang doyan mancing galatama, silahkan tuh dicoba amalannye... kalo masih kaga mempan (menang).. sekalian aje qur'an nye, dibuang aje ke empang... kali2 aje malah jadi lebih manjur tuh mantranye... :finga:

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Thu Nov 14, 2013 9:28 am
by harahap
@tukang tanya

teng yu , boleh juga tuh ... islami sekalee

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Fri Nov 15, 2013 5:03 pm
by keeamad
Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sat Nov 16, 2013 11:47 am
by Joe Andmie
keeamad wrote:Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam

Bro Keeamad, iblis apapun juga bisa, pada saat sekarang justru ilmu gaib islam yang lebih berperan.
Anak2 pesantren semakin dipertebal ilmu setan , saatnya kita berjuang dengan kokoh.
Salam bro.

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Sun Nov 17, 2013 6:13 am
by harahap
keeamad wrote:Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam


bisa bro ...dan memang itu pekerjaanya
setahu saya santet tidak butuh iblis dengan keahlian tertentu, semua iblis bisa

kok masih ingat aja sih .. ??
itu asbak penuh abu dan puntung rokok .. jadi gak cuma asbak, tapi ada abu, puntung rokok plus tidak higienis , bayangin aja kl masuk perut ....

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 12:49 pm
by CrimsonJack
Asbaknya bakal memberi bro Harahap siksa dubur yang ferih kalau sampai masuk ke perut :rofl:

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 8:52 pm
by keeamad
keeamad wrote:Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam
harahap wrote:
bisa bro ...dan memang itu pekerjaanya
setahu saya santet tidak butuh iblis dengan keahlian tertentu, semua iblis bisa

kok masih ingat aja sih .. ??
itu asbak penuh abu dan puntung rokok .. jadi gak cuma asbak, tapi ada abu, puntung rokok plus tidak higienis , bayangin aja kl masuk perut ....

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static


Kalo emang jin betul bisa,
kenapa orang2x islam indonesia dulu tidak mengirim bambu runcing ke perut pasukan kumpeni?
Agar Belanda pd kalah dalam peperangan?

Berarti ada suatu syarat/kriteria di mana jin/iblis itu tidak bisa melaksanakan tugasnya - kebiasaanya, tsb kepada orang2x tertentu, betul begitu bro ... ?

Kira2x bisa diterangkan, apa kriteria (ciri) dari orang2x tertentu itu agar tidak bisa "Dikerjai" oleh iblis/jin yg disuruh/ditugasi oleh seseorang (misal dukun) untuk mencelakai orang tadi ... ?

Dan pertanyaan lanjutannya.
Bisakah jin/iblis mencelakai seseorang - secara fisik seperti memasukkan asbak ke perut, atas kemauannya sendiri tanpa perlu diperintah / diminta oleh manusia ... ?

Salam

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 11:48 pm
by harahap
CrimsonJack wrote:Asbaknya bakal memberi bro Harahap siksa dubur yang ferih kalau sampai masuk ke perut :rofl:


benar bro ..
siksa dubur itu kl masuk ke usus , lha kalo nyangsang di diafragma perut ??

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

PostPosted: Tue Nov 19, 2013 10:35 pm
by Joe Andmie

Bukan untuk memancing saja, yang sedang giat dipelajari adalah ilmu mencelakakan para kafir.
:axe:

PostPosted: Wed Nov 20, 2013 9:39 pm
by ali5196
ini sampai 93 halaman ... gile juga!

:stun:

Re:

PostPosted: Thu Nov 21, 2013 12:03 am
by Joe Andmie
ali5196 wrote:ini sampai 93 halaman ... gile juga!

:stun:

Bro percaya diera ini mistik, gaib masih ada?
Hati2 hadapi muslim ,justru ilmu setan islam semakin melebarkan sayapnya.
Saya angkat tangan buat tsnya, Bang Harahap, anda layak dapat bintang , tunggu ya .
Salam damai buat semua.