.

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Sat Sep 28, 2013 12:50 pm

harahap wrote:saya biasa men visualisasikan tanda salib yg besar, sangat besar dengan menyebut NAMA NYA .. dan ta tancapkan di depan saya

BD


ini selalu berhasil saya lakukan MbahBro Har dan luar biasa penuh Kuasa. :supz:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Sun Sep 29, 2013 10:56 am

bro mahasiswa ....
.... anda diutus
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby donbrondol » Sun Sep 29, 2013 11:02 am

Maaf, bro Harahap...

Saya agak miss sedikit,, visualisasi itu gunanya apa ya??
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Sun Sep 29, 2013 1:18 pm

harahap wrote:bro mahasiswa ....
.... anda diutus



haduhh opo iki Mbah Har aku ra ngerti blass :rolleyes:
dadi manungso biasa ajah lah aku gak iso :rolleyes:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sun Sep 29, 2013 6:20 pm

makasih mbah atas tanggapan nya... apa untuk visualisasi harus berada di alam gaib mbah??? ane pernah dengar tentang mind power.. katanya disitu juga pakai visualisasi saat trance.. apa klo mind power visualisasi nya bisa disebut berkhayal atau gimana?? mungkin mbah sesepuh bisa memberi pencerahan..

BD..
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby valiha » Sun Sep 29, 2013 7:47 pm

Mahasiswa98 wrote:ngurusin demit?
hahhaa buat apaan sih bro
mo jadi dukun ente?
hahaa
mendingan mikiran gmn besok hidup ente lebih baik atau tidak. :finga:


sebenarnya saya hanya ingin tahu lebih lanjut cara kerja visualisasi di alam gaib, ada embel2 jin, demit untuk menyesuaikan dengan topik threadnya biar ga oot
jujur saya lebih tertarik dengan cara kerja visualisasi untuk law of attraction tapi boleh dibahas di thread ini ga? saya khawatir nanti oot
valiha
 
Posts: 13
Joined: Sun May 12, 2013 5:46 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Wed Oct 02, 2013 10:29 pm

visualisasi = bentuk yang diciptakan di dalam pikiran (bukan di alam gaib) ... mungkin dekat dengan imajinasi ... yang membuat beda .. visualisasi dibarengi dengan maksud (tujuan) dan niat

kl ada yg merasa oot dll bisa lwt PM
saya akan jawab sebisa dan setahu saya

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby SINGA YEHUDA2011 » Fri Oct 04, 2013 1:20 am

harahap wrote:visualisasi = bentuk yang diciptakan di dalam pikiran (bukan di alam gaib) ... mungkin dekat dengan imajinasi ... yang membuat beda .. visualisasi dibarengi dengan maksud (tujuan) dan niat

kl ada yg merasa oot dll bisa lwt PM
saya akan jawab sebisa dan setahu saya

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static


sent PM MBAH... :finga:
BD
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby tukang_tanya » Mon Oct 07, 2013 12:44 am

harahap wrote:@Tukang_tanya, salam kenal

maaf, ide anda belum pernah ada yg praktekan, jadi saya gak bisa jawab dengan pasti .... kl dibacain ayat2 indehoy mungkin bisa horny tuh setan ... ha ha ha ( bercanda ya )

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static



salam bang harahap :)

mungkin perlu dibikin tret baru kali ya bang mengenai pertanyaan saya...?? :-k
tukang_tanya
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 09, 2013 6:31 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby tukang_tanya » Mon Oct 07, 2013 2:36 am

ssoorryy... numpang ngiklan sebentaran sodara-sodari semuanye... :)

ternyata..bacaan qur'an (??) bisa buat ngadalin ikan pas lagi mancing lohhh... :stun:

AMALAN BUAT YANG HOBI MANCING MANIA
http://wongalus.wordpress.com/2012/10/0 ... ing-mania/

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Rahayu karaharjan semoga selalu untuk sedulur semua di nusantara , yang suka memancing Amalan ini merupakan amalan resep rahasia yang diberikan oleh guru saya ketika saya silaturohmi dan minta di wedar keilmuan untuk memancing

Syarat membuat ramuan:
Siapkan gula halus 1 bungkus ,setelah itu buka penutupnya,kerjakan sholat hajat 2 r
oka’at
baca amalan sbb:
1) Basmalah 11x (Tahan napas)
2) Wa-al qoitu alaika mahabatamminni walitusna’a ala aini 1000x
3) Ya rozaq 3000x

Setelah itu tiup kegula tersebut,jika mau memancing gula itu taburkan bersama umpan,baik itu udang,cacing atau dedak dll setiap pemakaian gak usah banyak banyak cukup ½ sendok aja,jika gula itu habis ya buat lagi dengan amalannya,jika masih ada jika mau nambah powernya silahkan di baca tiap hari,jika mau memancing baca amalan masing masing .. 7x
dan di lanjut sebanyak banyaknya cukup dibaca di dalam hati sampai dapat ikan

Nah selamat mencoba
Salam memancing, Senengnya yen lagi mancing , ning aja seneng mancing-mancing lan aja gampang kepancing enggih….mongggo dereaken sedulur semuanya yg ada niat utk memancing.

Rahayu…3x
Nuwun
Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Ki Ageng JJ
( Padepokan Jumantoro Banten)

tambahan dari ane :
khusus yang doyan mancing galatama, silahkan tuh dicoba amalannye... kalo masih kaga mempan (menang).. sekalian aje qur'an nye, dibuang aje ke empang... kali2 aje malah jadi lebih manjur tuh mantranye... :finga:

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static
tukang_tanya
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 09, 2013 6:31 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Thu Nov 14, 2013 9:28 am

@tukang tanya

teng yu , boleh juga tuh ... islami sekalee
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Fri Nov 15, 2013 5:03 pm

Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Sat Nov 16, 2013 11:47 am

keeamad wrote:Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam

Bro Keeamad, iblis apapun juga bisa, pada saat sekarang justru ilmu gaib islam yang lebih berperan.
Anak2 pesantren semakin dipertebal ilmu setan , saatnya kita berjuang dengan kokoh.
Salam bro.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Sun Nov 17, 2013 6:13 am

keeamad wrote:Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam


bisa bro ...dan memang itu pekerjaanya
setahu saya santet tidak butuh iblis dengan keahlian tertentu, semua iblis bisa

kok masih ingat aja sih .. ??
itu asbak penuh abu dan puntung rokok .. jadi gak cuma asbak, tapi ada abu, puntung rokok plus tidak higienis , bayangin aja kl masuk perut ....

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby CrimsonJack » Mon Nov 18, 2013 12:49 pm

Asbaknya bakal memberi bro Harahap siksa dubur yang ferih kalau sampai masuk ke perut :rofl:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Mon Nov 18, 2013 8:52 pm

keeamad wrote:Review dikit kisah yg dulu bro.

katanya pernah berdebat dg seorang santri yg lalu mengancam anda akan memasukkan asbak ke perut ....
dan kemudian datang jin yg tingginya mungkin 8 meteran ....

apa betul jin muslim itu bisa melakukan hal2x tsb bro ... ?
Salam
harahap wrote:
bisa bro ...dan memang itu pekerjaanya
setahu saya santet tidak butuh iblis dengan keahlian tertentu, semua iblis bisa

kok masih ingat aja sih .. ??
itu asbak penuh abu dan puntung rokok .. jadi gak cuma asbak, tapi ada abu, puntung rokok plus tidak higienis , bayangin aja kl masuk perut ....

Islam Mistik bersama Bang Harahap
Mirror
Faithfreedom forum static


Kalo emang jin betul bisa,
kenapa orang2x islam indonesia dulu tidak mengirim bambu runcing ke perut pasukan kumpeni?
Agar Belanda pd kalah dalam peperangan?

Berarti ada suatu syarat/kriteria di mana jin/iblis itu tidak bisa melaksanakan tugasnya - kebiasaanya, tsb kepada orang2x tertentu, betul begitu bro ... ?

Kira2x bisa diterangkan, apa kriteria (ciri) dari orang2x tertentu itu agar tidak bisa "Dikerjai" oleh iblis/jin yg disuruh/ditugasi oleh seseorang (misal dukun) untuk mencelakai orang tadi ... ?

Dan pertanyaan lanjutannya.
Bisakah jin/iblis mencelakai seseorang - secara fisik seperti memasukkan asbak ke perut, atas kemauannya sendiri tanpa perlu diperintah / diminta oleh manusia ... ?

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Mon Nov 18, 2013 11:48 pm

CrimsonJack wrote:Asbaknya bakal memberi bro Harahap siksa dubur yang ferih kalau sampai masuk ke perut :rofl:


benar bro ..
siksa dubur itu kl masuk ke usus , lha kalo nyangsang di diafragma perut ??
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Tue Nov 19, 2013 10:35 pm


Bukan untuk memancing saja, yang sedang giat dipelajari adalah ilmu mencelakakan para kafir.
:axe:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Postby ali5196 » Wed Nov 20, 2013 9:39 pm

ini sampai 93 halaman ... gile juga!

:stun:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby Joe Andmie » Thu Nov 21, 2013 12:03 am

ali5196 wrote:ini sampai 93 halaman ... gile juga!

:stun:

Bro percaya diera ini mistik, gaib masih ada?
Hati2 hadapi muslim ,justru ilmu setan islam semakin melebarkan sayapnya.
Saya angkat tangan buat tsnya, Bang Harahap, anda layak dapat bintang , tunggu ya .
Salam damai buat semua.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users