.

jangan menghina umat agama lain!.

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

jangan menghina umat agama lain!.

Postby fcnantes9 » Tue Jul 12, 2011 2:04 pm

Bagi sesama muslim dan non muslim lebih baik jangan menghina agama umat orang lain,dan menghina agama orang lain itu merupakan perbuatan yang dilaknat oleh Allah SWT.
Bukan hanya kepada sesama muslim, tapi juga kepada umat agama lain.

Allah berfirman :
ﻭﻟﺎﺗﺴﺒﻮﺍ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺪﻋﻮﻥ ﻣﻦ ﺩﻭﻥ ﺍﻟﻠﻪ
ﻓﻴﺴﺒﻮﺍ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﺪﻭﺍ ﺑﻐﻴﺮ ﻋﻠﻢ ﻛﺬﻟﻚ ﺯﻳﻨﺎ
ﻟﻜﻞ ﺃﻣﺔ ﻋﻤﻠﻬﻢ ﺛﻢ ﺇﻟﻰ ﺭﺑﻬﻢ ﻣﺮﺟﻌﻬﻢ
ﻓﻴﻨﺒﺌﻬﻢ ﺑﻤﺎ ﻛﺎﻧﻮﺍ ﻳﻌﻤﻠﻮﻥ

Artinya : "Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan.
Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan." (QS Al-An'am : 108)

Dan dalam hadits yang sanadnya shahih,disebutkan:janganlah menzalimi orang non muslim dan muslim.Terima kasih.
fcnantes9
 
Posts: 6
Joined: Fri Jul 08, 2011 6:32 pm

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby cendol » Thu Jul 21, 2011 7:43 am

Selamat datang bang. Apa kabar?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby kucinggarong » Thu Jul 21, 2011 8:07 am

fcnantes9 wrote:Bagi sesama muslim dan non muslim lebih baik jangan menghina agama umat orang lain,dan menghina agama orang lain itu merupakan perbuatan yang dilaknat oleh Allah SWT.

Bukan hanya kepada sesama muslim, tapi juga kepada umat agama lain.


Muslim harus dihina terus-menerus, supaya mata hati mereka terbuka bahwa agama mereka itu bukan "yang terbaik". Justru agama mereka hanyalah sampah yang berisi ajaran kesesatan.

Islam diajar dari kecil untuk menghina orang Kristen !

Maka saya mengajar orang-orang di sekitar saya untuk mengatakan bahwa Islam adalah gerakan premanisme yang tiap hari sujud menyembah batu ! Karena itu jangan heran kalau nanti Muslim akan melempari dan membakar gereja. Sebab kebencian sudah ditanamkan oleh ustadnya dari sejak bayi.

:prayer:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby Rasionalis » Thu Jul 21, 2011 8:56 am

fcnantes9 wrote:Bagi sesama muslim dan non muslim lebih baik jangan menghina agama umat orang lain,dan menghina agama orang lain itu merupakan perbuatan yang dilaknat oleh Allah SWT.
Bukan hanya kepada sesama muslim, tapi juga kepada umat agama lain.

...Memang enak menggunakan Quran yang serba kontrovesial. Mau menggunakan ayat untuk keperluan apa saja ada. Itu lah yang sedang dilakukan oleh bung Fcnantes9 ini. Mengutip ayat yang kedengarannya sangat simpatik. Berpura-pura melupakan ayat-ayat yang menghina pengikut agama lain, khususnya Jahudi dan Kristen. Justru hanya Quran satu-satunya kitab suci yang menghina agama dan pengikut agama lain.
...Jangan lupa, apa yang ditanam itu yang akan dituai. Islam menanam kebencian dan penghinaan, maka kebencian dan penghinaan pula yang akan dituai Islam di era kebebasan informasi ini.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby angky » Thu Jul 21, 2011 9:51 am

fcnantes9 wrote:Bagi sesama muslim dan non muslim lebih baik jangan menghina agama umat orang lain,dan menghina agama orang lain itu merupakan perbuatan yang dilaknat oleh Allah SWT.
Bukan hanya kepada sesama muslim, tapi juga kepada umat agama lain.


Rasionalis wrote:...Memang enak menggunakan Quran yang serba kontrovesial. Mau menggunakan ayat untuk keperluan apa saja ada. Itu lah yang sedang dilakukan oleh bung Fcnantes9 ini. Mengutip ayat yang kedengarannya sangat simpatik. Berpura-pura melupakan ayat-ayat yang menghina pengikut agama lain, khususnya Jahudi dan Kristen. Justru hanya Quran satu-satunya kitab suci yang menghina agama dan pengikut agama lain.
...Jangan lupa, apa yang ditanam itu yang akan dituai. Islam menanam kebencian dan penghinaan, maka kebencian dan penghinaan pula yang akan dituai Islam di era kebebasan informasi ini.


Mungkin karena alasan diatas itulah, koran disebut kitab sempurna bang. Apa saja ada ayat pembenarannya. \:D/
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby Rasionalis » Thu Jul 21, 2011 7:08 pm

angky wrote:Mungkin karena alasan diatas itulah, koran disebut kitab sempurna bang. Apa saja ada ayat pembenarannya. \:D/

...Mungkin juga, bung Angky. Tetapi bisa juga untuk membodoh-bodohi atau membungkam mulut para penganutnya. Dan memang sudah terbukti muslim merupakan umat yang paling ****, tidak kritis/kreatif/innovatif di dunia ini.
...Dari dahulu para diktator sudah menggunakan metode pengulangan kebohongan secara sangat intensif sehingga lambat laun diterima pengikutnya sebagai kebenaran.
...Ngomong-ngomong, ke mana bung Fcnantes9? Apa sudah melarikan diri?
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby rahmatan » Thu Jul 21, 2011 7:47 pm

Bung rasionalis, beranikah anda berdebat dengan saya di ***** ? Biar Kita bahas siapa yang paling benar keyakinan anda atau keyakinan saya

Link forum sampah dihapus.

PERINGATAN:
Dilarang post link forum sampah di FFI.

M
User avatar
rahmatan
 
Posts: 442
Joined: Fri Apr 01, 2011 10:31 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby Rasionalis » Thu Jul 21, 2011 8:05 pm

rahmatan wrote:Bung rasionalis, beranikah anda berdebat dengan saya di ***** ? Biar Kita bahas siapa yang paling benar keyakinan anda atau keyakinan saya

...Bila maksud anda berdebat secara live, tentu saja saya tidak "berani". Itu bukan keberanian, tetapi kebodohan.
...Berdebat masalah keyakinan? Tidak mau, karena saya tidak ahli atau spesialis di bidang theologia.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby rahmatan » Thu Jul 21, 2011 8:19 pm

Anda sungguh lucu dan terlihat anda tdk memperhatikan tulisan saya. Adakah saya mengajak face to face? Tolong anda cermati lagi tantangan saya.
Anda tdk mau membahas tentang keyakinan tapi tulisan anda mengobok obok keyakinan. Apakah ini tipe debat anda? Takut diluar kandang?
User avatar
rahmatan
 
Posts: 442
Joined: Fri Apr 01, 2011 10:31 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby Rasionalis » Thu Jul 21, 2011 8:52 pm

rahmatan wrote:Anda sungguh lucu dan terlihat anda tdk memperhatikan tulisan saya. Adakah saya mengajak face to face? Tolong anda cermati lagi tantangan saya.
Anda tdk mau membahas tentang keyakinan tapi tulisan anda mengobok obok keyakinan. Apakah ini tipe debat anda? Takut diluar kandang?

...Karena belum jelas bagi saya apa yang anda maksudkan dengan "*****," maka saya mulai dengan kalimat, "Bila maksud anda..." Apakah anda tidak memahami makna kalimat yang dimulai dengan kata "Bila" atau "If"? Seharusnya cukup anda jawab, "Maksud saya adalah..."
...Apa yang anda maksud dengan mengobok-obok keyakinan? Saya hanya mengutarakan apa yang saya dapat dari semua perdebatan dan referensi yang bisa dibaca di situs ini.
...Lalu, apa lagi yang anda maksudkan dengan "kandang"? Apa maksud anda saya harus "berani" berdebat di bidang yang tidak saya kuasai?
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby fractal daun » Thu Jul 21, 2011 8:58 pm

rahmatan wrote:Anda sungguh lucu dan terlihat anda tdk memperhatikan tulisan saya. Adakah saya mengajak face to face? Tolong anda cermati lagi tantangan saya. Anda tdk mau membahas tentang keyakinan tapi tulisan anda mengobok obok keyakinan. Apakah ini tipe debat anda? Takut diluar kandang?


Hi..rahmatan..
salam kenal, sepertinya anda kurang percaya diri dengan agama anda sehingga harus memperbandingkan dengan agama orang lain yah??
betulkah demikian? kalau memang iya, segeralah murtad... :partyman:
apakah karena di FFI anda babak belur sehingga mengundang netter FFI untuk diskusi di forum lain?
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby rahmatan » Thu Jul 21, 2011 9:04 pm

Belum jelas? Wah forum itu mirip dgn ffi hanya bebas mau ngutarakan apa saja.
Saya mengajak anda dgn apa yg ada di dalam pikiran anda. Kalau anda tidak bisa, kenapa anda menuliskan semua yg ada disini?
Kenapa saya katakan kandang karena anda hanya berani disini dgn rekan2 anda. Mari kita bahas di forum yg bebas mengutarakan pikiran kita.
Mod : maaf saya tdk memberikan link hanya nama untuk di cari di google. Adakah ini menyalahi aturan ffi?
User avatar
rahmatan
 
Posts: 442
Joined: Fri Apr 01, 2011 10:31 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby duren » Thu Jul 21, 2011 9:05 pm

rahmatan wrote:Link forum sampah dihapus.

PERINGATAN:
Dilarang post link forum sampah di FFI.

M

Si mat mat memang cocok main main di lobang sampah ... disini dia TAKUT DIBANNED bila berdebat dengan bahasa Indonesia dengan kaedah EYD :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby mikimos » Thu Jul 21, 2011 9:15 pm

kenapa-muhammad-muslim-ngamuk-kalo-islam-dikritik-t37512/

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 hal. 220

    "Ibnu Ishaq berkata, 'Ketika Rasulullah SAW memperlihatkan Islam dengan terang-terangan kepada kaumnya dan menampakkan perintah Allah kepadanya dengan terbuka , ketika itu orang-orang Quraisy tidak mengutuk beliau dan tidak memberikan reaksi seperti disampaikan kepadaku-, hingga suatu saat beliau menyebut tuhan-tuhan mereka dan menghinanya.

    Ketika beliau melakukan hal tersebut kontan mereka memandang besar permasalahan beliau dan sepakat menentangnya kecuali orang-orang yang dijaga Allah di antara mereka de­ngan Islam, namun mereka tidak banyak. Paman Rasulullah SAW, Abu Thalib menaruh simpati kepada Rasulullah SAW, melindungi beliau dan berdiri di pihak beliau."

Muhammad sudah memberikan "teladan" sebagai penghina agama lain.
Muslim yang masih menyangka bahwa Islam mengajarkan manusia untuk menghormati agama & umat lain berarti termasuk muslim yang masih tidak tau apa2 mengenai Muhammad & Islamnya.


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby angky » Thu Jul 21, 2011 9:17 pm

rahmatan wrote:Belum jelas? Wah forum itu mirip dgn ffi hanya bebas mau ngutarakan apa saja.
Saya mengajak anda dgn apa yg ada di dalam pikiran anda. Kalau anda tidak bisa, kenapa anda menuliskan semua yg ada disini?
Kenapa saya katakan kandang karena anda hanya berani disini dgn rekan2 anda. Mari kita bahas di forum yg bebas mengutarakan pikiran kita.
Mod : maaf saya tdk memberikan link hanya nama untuk di cari di google. Adakah ini menyalahi aturan ffi?


kang mamat monggo saja berdebat disini, bebas kok selama sesuai dengan konteks sub forum dan tidak OOT.
Keberatan anda untuk berdebat disini apa?? Jika anda benar kan tidak usah takut, apalagi ente muslim, punya privilege khusus., dinegara tercinta ini.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby rahmatan » Thu Jul 21, 2011 9:20 pm

Intinya adalah berani atau tdk? Cuman 2 itu aja jawabannya. Tdk usah pake komen yg lain2
User avatar
rahmatan
 
Posts: 442
Joined: Fri Apr 01, 2011 10:31 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby Rasionalis » Thu Jul 21, 2011 10:26 pm

rahmatan wrote:Intinya adalah berani atau tdk? Cuman 2 itu aja jawabannya. Tdk usah pake komen yg lain2

...Oh, forum yang anda maksudkan itu di luar FFI rupanya.
...Sebenarnya sudah saya jawab. Saya tidak mau berdebat seputar theologia, karena saya awam dalam bidang itu. Bukan masalah berani atau tidak, melainkan masalah tidak mau karena menyadari kemampuan sendiri. Saya tidak keberatan bila semua netter muslim, terutama anda, membusungkan dada karena saya menghindar berdebat dalam bidang keyakinan itu.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby angky » Fri Jul 22, 2011 1:24 pm

@Rahmatan

Ane menawarkan diri untuk menjadi lawan debat ente, syaratnya mudah kok :
- ente harus memulai dari koran, hadist, sirah dll, supaya tidak dibuang ketempat sampah. Mau nyerempet tetangga juga monggo selama dasarnya koran, hadist dan literatur islam lainnya.
- tentunya diforum ini, bukan forum lain, ane juga tamu kok disini dan ane rasa forum ini cukup fair dan AMAN. :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby fire » Fri Jul 22, 2011 2:09 pm

rahmot...rahmot...... lo itu gimane sih? kan lo yang masuk nih forum... kagak di undang lagi.... piye toh? kok malah ngajak berdebad di forum lain, dan kalo gak mau ikut malah di bilang penakut?

itu kan sama aja dengan lo didatangi orang di rumah lo, abis tuh ntuh orang ajak lo ke rumah orang lain yang lo kagak kenal and ajak lo berantem di sono.... biji lo mane?... eh, maksud ane bijimane lo? ngikut juga??? ntuh otak mending lo susupi aja dah di jamban......

kalo elo emang mau berdebat. yah berdebat aja di forum ini...emang ini forum di buat untuk berdebat! elo takut kalo berdebad di forum ini...???? yah kagak usah masuk di forum ini donk..... gitu aja kok repot....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: jangan menghina umat agama lain!.

Postby rahmatan » Fri Jul 22, 2011 5:33 pm

Rasionalis wrote:...Oh, forum yang anda maksudkan itu di luar FFI rupanya.
...Sebenarnya sudah saya jawab. Saya tidak mau berdebat seputar theologia, karena saya awam dalam bidang itu. Bukan masalah berani atau tidak, melainkan masalah tidak mau karena menyadari kemampuan sendiri. Saya tidak keberatan bila semua netter muslim, terutama anda, membusungkan dada karena saya menghindar berdebat dalam bidang keyakinan itu.


saya tidak membusungkan dada karena kejujuran anda, untuk apa saya membusungkan dada, kesombongan adalah sumber kehancuran seseorang ... maaf, kalau memang anda tidak mau.. ya sudah. tapi tolong jangan mengutak atik keyakinan orang lain lagi bung kalau anda sudah mengaku seperti ini
Rasionalis wrote:...Mungkin juga, bung Angky. Tetapi bisa juga untuk membodoh-bodohi atau membungkam mulut para penganutnya. Dan memang sudah terbukti muslim merupakan umat yang paling ****, tidak kritis/kreatif/innovatif di dunia ini.
...Dari dahulu para diktator sudah menggunakan metode pengulangan kebohongan secara sangat intensif sehingga lambat laun diterima pengikutnya sebagai kebenaran.
...Ngomong-ngomong, ke mana bung Fcnantes9? Apa sudah melarikan diri?
User avatar
rahmatan
 
Posts: 442
Joined: Fri Apr 01, 2011 10:31 am

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users