Page 1 of 2

sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 2:33 pm
by candra_mukti19
jemaat ahmadiyah itu manusia, sama seperti kita. Jemaat Ahmadiyah Indonesia berarti warga negara Indonesia yang sah, sama seperti kita. Mereka mempunyai hak untuk berkeyakinan dan menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan mereka sendiri. Oleh karena itu, kita dan negara wajib melindungi jemaat ahmadiyah sebagaimana kita juga dilindungi oleh negara.

Sebagian orang sangat ingin membubarkan Ahmadiyah. Ingin mengusir jemaatnya dari negeri tempat mereka dilahirkan. Atau paling tidak ingin membubarkan organisasinya atau melarang jemaat Ahmadiyah menyebarkan ajarannya, atau melarang jemaat Ahmadiyah mengku diri beragama Islam, atau mendesak jemaat Ahmadiyah untuk membentuk agama baru dengan syarat tidak menggunakan atibut-atribut Islam, seperti Quran dan Hadits. Semua itu di dasarkan bahwa Ahmadiyah telah menodai agama Islam, dan kaum muslimin merasa tersinggung. Karena itu mereka marah dan benci kepada kaum Ahmadi. Dan mereka berpikir "kita harus melakukan sesuatu untuk membela agama dari penistaan yang dilakukan oleh kaum Ahmadiyah".

Kebencian. Inilah akar permasalahan yang sebenarnya. Mereka yang ingin menekan Ahmadiyah sekeras-kerasnya, ingin membubarkan Ahmadiyah atau melarang penyebaran ahmadiyah, yang menyerang dan membunuh jemaat Ahmadiyah, sebenarnya tindakan mereka dilandasi oleh bentuk penyakit hati yang disebut dengan kebencian. Akan tetapi, dasar kebencian ini dimanipulasi oleh doktrin-doktrin murahan, sehingga orang tidak lagi merasa dirinya sedang berbuat jahat atas dasar kebencian, melainkan merasa diri "kami sedang membela agama". Sebenarnya mereka sedang membela ego dan nafsu mereka sendiri.

Imam besar mesjid Istiqlal berkata, "PKI bisa dibubarkan, komunisme bisa diberantas, kenapa Ahmadiyah tidak?" ****! PKI bisa dibubarkan oleh pemerintah. Tapi PKI tidak bubar. Komunisme masih terus berkembang di Indonesia. Siapa yang mengatakan PKI telah lenyap dan komunisme telah tiada, maka ia buta dan tidak mampu menyelami keadaan negeri ini yang sebenarnya. Banyak organisasi dibubarkan oleh pemerintah, tapi ia sama sekali tidak bubar, hanya berubah nama dari nama ke nama saja, berkamuflase sehingga publik terbodohi oleh perubahan nama. Demikian pula dengan Ahmadiyah. Silahkan bubarkan organisasi Ahmadiyah, tapi itu tidak akan menghapus Ahmadiyah itu sendiri. Usaha pembubarakan Ahmadiyah hanya akan menjadi usaha yang sia-sia.

Adapun orang-orang yang mendesak jemaat Ahmadiyah untuk membentuk agama baru dan tidak lagi mengenakan atribut-atribut Islam. Maka itu jauh lebih **** lagi. Itu sama artinya dengan menyuruh orang Islam untuk murtad. Bukannya mengajak orang baca quran, shalat dan masuk ke dalam mesjid secara damai. Kok ini malah bermaksud melarang orang baca Quran, Shalat dan menggunakan mesjid. Di taruh di mana otak mereka itu?

Sebagaimana dikatakan oleh Mahendra Data, orang yang begitu jelas terlihat sangat membenci Ahmadiyah, mengakui bahwa konflik di pandeglang itu adalah konflik intern sesama umat Islam. Nah, berarti dia mengakui jemaat Ahmadiyah sebagai bagian dari umat Islam. Dan orang dari Aliansi Lintas Iman berkata,"sekarang, masih dianggap sesama Islam saja sudah diperlakukan seperti ini, apalagi kalau sudah keluar Islam".

Orang-orang **** itu berkata, "kalau jemaat Ahmadiyah sudah keluar dari Islam, maka baru kita bisa berdampingan dengan damai bersama mereka sebagaimana kita juga bisa berdampingan hidup damai dengan penganut kristen, Hindu dan Budha." dasar otak udang. Kalau bisa hidup damai berdampingan dengan penganut agama lain, kenapa tidak bisa hidup berdampingan dengan sesama muslim? Mengapa mereka berpikir "oh, itu agamanya bukan Islam, tidak shalat, tidak puasa, tidak mau mengakui muhammad sebagai utusan Allah, jadi harus kita hormati, harus dilindungi. Lain lagi dengan ahmadiyah. Dia kan sesama muslim, yang siang malam melaksanakan shalat, puasa di bulan ramadhan, dan bersaksi bahwa muhammad adalah utusan Allah. Dan juga mengakui mirza ghulam ahmad sebagai nabi, maka kita harus haru gempur habis-habisan".

Innalillahi wainnailaihi rajiuun….. Sekarang sekumpulan orang tidak waras sedang eksis menunjukan ketidak warasannya dengan cara menumpahkan darah sesama muslim. Bejat!

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 3:16 pm
by duren
Pendapat Shiah yang satu ni kok beda yahh sama Sunni seperti si Metal dan si Maz
Jadi inget kepala cucu nabi dibikin main main bola ni :-s

Kesimpulan ..
Sunni lebih bejad dari Shiah .

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 4:17 pm
by APEL EMAS
dari dasar penjelasannya ,menurut saya mungkin chandra ini penganut ahmadiyah...!!!! :finga: :finga:

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 4:23 pm
by candra_mukti19
Image

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 4:26 pm
by candra_mukti19
Image

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 4:34 pm
by duren
candra_mukti19 wrote:Image

Wkwkwkwk .. ente kok mbawa bawa sesembahan ane Yang Mulia IBLIS Yang Maha Tauhid
Kafan fula Iblis nurunkan ayat aweulohhhuakkabar bunuh Ahmadiyah ](*,) ](*,)

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 4:53 pm
by candra_mukti19
kaskus wrote:1. Gimana kalo yang mengusulkan Ahmadiyah jadi agama baru ini, jadi spesies baru?

2. Kalo MUI mau niru cara Pakistan, gimana kalo MUI ganti nama jadi MUP, Majelis Ulama Pakistan. Pakistan itu negara Islam yang gagal

3. Jaminan jadi agama baru, gak diperangi gak ada. Lia Eden yang mendirikan agama baru juga disikat

4. Apakah akan diakui sebagai agama resmi ke 6? kayanya gak mungkin

5. Bisa disebut di KTP? Gak mungkin

6. Sekian. Sharing solusi ya gan, jangan hina2an kaya anak TK

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 4:56 pm
by candra_mukti19
orang2 yg nyuruh jemaat ahmadiyah itu keluar dari ajarannya
itu menurut saya orang ****

mana bisa orang klo udah YAKIN akan suatu ajaran terus disuruh keluar?
lgpula di islam sendiri mana boleh nyuruh2 orang keluar atau masuk suatu agama, GEBLEK kan?

coba tanya diri masing2, emang lu pada mau apa?
orang budha, kristen, islam, dll
soal keyakinan gini mah susah gan, namanya juga YAKIN

http://www.kaskus.us/showpost.php?p=365 ... count=1696

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 10, 2011 6:29 pm
by ahaQ
wah tumben kk CM19 nuraninya jalan =)
kali ini saya setuju deh... apalagi komiknya mengena banget

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Fri Feb 11, 2011 1:51 am
by Momad Narsis
@Mukti
kali ini gw setujuuuu banget ama pandangan loe bro..! gw acungin 10 jempol dech hehe lanjutkan bro pencerahannya..supaya muslim lain pada melek.

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Fri Feb 11, 2011 9:51 am
by cinderella
mungkin candra mukti masuk dalam golongan yang diselamatkan.

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Fri Feb 11, 2011 6:10 pm
by candra_mukti19
ahaQ wrote:wah tumben kk CM19 nuraninya jalan =)
kali ini saya setuju deh... apalagi komiknya mengena banget



wah dari dulu juga, gw tuh paling anti sama kelompok islam garis keras dan benci banget sama si babib rijiq bin rojok itu. kelompok preman berjubah putih. kelompok sok jagoan. gw lagi ngumpulin orang, bwat membentuk organisasi Anti FPI (Front Perusak Islam). 350 tahun negeri kita dijajah belanda. 3,5 tahun dijajah jepang. kini kita menghadapi penjajahan baru dari kelompok preman berjubah putih, preman-preman produksi negara-negara timur tengah. kita harus berjuang, sebelum di negeri ini bom-bom ramai meledak seperti di timur tengah.

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Sat Feb 12, 2011 12:17 am
by Momad Narsis
@Mukti
setujuuu bang..! tp kalau bisa jangan dilawan dgn kekerasan bang..biar FPI tau bahwa ada anak2 negeri yg masih berjiwa merah putih..! & gak ada yg bisa membuat negeri ini jadi terpecah oleh karena ulah sekelompok orang yg menentang demokrasi dan pancasila!! serta melanggar hukum seenaknya untuk memuluskan agendanya? gw dukung bang!

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Sat Feb 12, 2011 3:11 pm
by DHS
Gw tantang muslim2 lain untuk berkomentar di trit ini. Hayo.... siapa PERTAMAX??? \:D/

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Sun Feb 13, 2011 10:06 pm
by saia
Gimana kalo ustadz CM19, berdiskusi dengan sesama muslim yang lainnya, ini kan pandangan satu arah karena saya ga bisa lihat kesimpulan yang dikemukakan oleh anda

wassalam

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Mon Feb 14, 2011 9:24 am
by pigsy
Candra : Imam besar mesjid Istiqlal berkata, "PKI bisa dibubarkan, komunisme bisa diberantas, kenapa Ahmadiyah tidak?" ****! PKI bisa dibubarkan oleh pemerintah. Tapi PKI tidak bubar. Komunisme masih terus berkembang di Indonesia. Siapa yang mengatakan PKI telah lenyap dan komunisme telah tiada, maka ia buta dan tidak mampu menyelami keadaan negeri ini yang sebenarnya. Banyak organisasi dibubarkan oleh pemerintah, tapi ia sama sekali tidak bubar, hanya berubah nama dari nama ke nama saja, berkamuflase sehingga publik terbodohi oleh perubahan nama. Demikian pula dengan Ahmadiyah. Silahkan bubarkan organisasi Ahmadiyah, tapi itu tidak akan menghapus Ahmadiyah itu sendiri. Usaha pembubarakan Ahmadiyah hanya akan menjadi usaha yang sia-sia.


Bagaimana Islam dapat berubah wajah menjadi agama DAMAI sejati jika pemimpin sentralnya saja (maaf) ****. Sangat miris jika melihat komentar2 petinggi2 Islam tentang Ahmadiyah, justru anak-anak muda JIL yang mampu membawa keteduhan. Jika saja Imam Agung saya berkata seperti itu, malu saya menjadi umat pimpinannya. Untung saja Uskup Agung saya tidak demikian.

Saya sangat berharap pada orang2 seperti Bro Candra, agar dapat memperbaiki Islam dari dalam. Walau saya tahu sepertinya mustahil. Islam secara dogmatik memang sudah berwajah demikian. Sudah bawaan dari lahir.

Salam

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Mon Feb 14, 2011 11:10 am
by Si Amang Miyang
candra_mukti19 wrote:wah dari dulu juga, gw tuh paling anti sama kelompok islam garis keras dan benci banget sama si babib rijiq bin rojok itu. kelompok preman berjubah putih. kelompok sok jagoan. gw lagi ngumpulin orang, bwat membentuk organisasi Anti FPI (Front Perusak Islam). 350 tahun negeri kita dijajah belanda. 3,5 tahun dijajah jepang. kini kita menghadapi penjajahan baru dari kelompok preman berjubah putih, preman-preman produksi negara-negara timur tengah. kita harus berjuang, sebelum di negeri ini bom-bom ramai meledak seperti di timur tengah.


tweww...tumben... :shock:

jgn2 anda dr JIL yaa?? :heart:

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Sat Feb 19, 2011 4:39 pm
by eddie1984id
Bismillah,

Karena dasarnya Islam memang tidak mengajarkan kekerasan, saya juga tidak suka cara cara kekerasan FPI. Mengenai ahmadiyah,saya pribadi juga sebenarnya tidak tahu itu termasuk Islam atau ndak, cuma Allah yang tahu keimanan di hati seseorang... kalo ada jamaah Ahmadiyah dideket saya paling cuma saya tanya2in knp masuk ahmadiyah..udah beneran yakin apa ndak.. ajak ngobrol aja lah jgn digebukin...kasian... he he he

Wallahualambisshawab

PostPosted: Thu Feb 24, 2011 7:57 pm
by yvptgxj
eddie1984id wrote:Bismillah,
Karena dasarnya Islam memang tidak mengajarkan kekerasan


Kecuali...!

Tapi...!

Namun...!

*
*
*

Karena...!

Islam itu ideologi politiknya muhammad.

Re: sekumpulan orang **** yang mengaku muslim

PostPosted: Thu Feb 24, 2011 8:08 pm
by saia
eddie1984id wrote:
Karena dasarnya Islam memang tidak mengajarkan kekerasan, saya juga tidak suka cara cara kekerasan FPI. Mengenai ahmadiyah,saya pribadi juga sebenarnya tidak tahu itu termasuk Islam atau ndak, cuma Allah yang tahu keimanan di hati seseorang... kalo ada jamaah Ahmadiyah dideket saya paling cuma saya tanya2in knp masuk ahmadiyah..udah beneran yakin apa ndak.. ajak ngobrol aja lah jgn digebukin...kasian... he he he


Pak Eddie, bagi saia agak terdengar rancu melihat tulisan anda mengenai FPI, yang anda tidak suka itu cara kekerasan yang dilakukan FPI atau ideologi mereka?? jadi bagi saia, sebenarnya anda setuju dengan keberadaan FPI tapi ga suka ama cara-cara "penyampaian" ideoligi mereka. begitu khan??