.

Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby OLLOHLUBARBAR » Tue Oct 19, 2010 3:35 am

http://www.facebook.com/home.php?#!/pag ... 9056501839

Itu banyak bener taqiyanya, baca di note2nya kocak tuh orang, ngomongin yahudi dll, gak sadar dia pake produk yahudi, tiap bikin note bawahnya iklan2 produk.

Wkakwak ,dasar muslim, gak bisa buat apa-apa.

BTW nih artikel dia ttg olloh yg kasih rejeki dengan cara yg aneh wkakwa.

Suatu hari dibulan Oktober. Seorang perempuan yang merupakan guru TK datang menemui Ust. Yusuf Mansur hingga kemudian terjadilah dialog sebagai berikut,



Guru TK : “Ustadz, bisa nggak saya berubah?”

Ust. Yusuf : “Berubah begimana? Mau jadi apaan berubahnya?”

Guru TK : “Bukan saya yang berubah, Ustadz. Gaji saya yang berubah”

Ust. Yusuf : “Emang gaji yang sekarang berapa?”

Guru TK : “150 ribu, Ustadz.”

Ust. Yusuf : “Iye deh. Saya doain. Saya doain InsyaAllah, mudah-mudahan situ punya gaji berubah. Mau berapa naiknya gaji situ?”

Guru TK : “Ustadz, saya pengen deh didoain naik jadi 500 ribu.”

Ust. Yusuf : “Tanggung amat mintanya. Kok 500 ribu? Kenapa nggak minta sejuta?”

Guru TK : “Ustadz, kepala TK aja gajinya 450 ribu.”

Ust. Yusuf : “Bener juga. Bismillah yuk, kita ubah bersama Allah. Kalo Allah udah berkehendak, maka kehendak itulah yang akan terjadi. Tapi nggak ada yang gratis. Nothing Free! Sodara bisa apa sehingga Allah mampu menjawab kita punya do’a?”

Guru TK : “Siap, Ustadz! InsyaAllah saya akan coba bangun malam selama 2 bulan berturut-turut.”

Ust. Yusuf : “Terus apelagi? Kalo cuma bangun malem, kalo cuma Tahajud, separo tuh. Sendal kalo cuma separo, namanya sendal hilang!”

Guru TK : “Iya, Ustadz. Paham. Kudu sedekah, kan?”

Ust. Yusuf : “Iye dong”

Guru TK : “Iya, saya akan sedekahkan juga semua gaji saya selama 2 bulan berturut-turut menemani sholat malam saya.”

Ust. Yusuf : “Iye, bismillah deh. InsyaAllah Sholat malem sama sedekah bisa merubah manusia.”

Dan pada sebagian malam, lakukanlah shalat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkatmu ke tempat yang terpuji. (Al Israa’ : 79)

Lalu, selama 2 bulan berikutnya si Guru TK tidak datang menemui Ust. Yusuf. Barulah begitu sampai pada bulan ketiga ia kembali menghadap sang Ustadz.

Guru TK : “Ustadz, Alhamdulillah! Saya punya doa nggak terkabul, Ustadz.”

Ust. Yusuf : “Nggak mungkin nggak terkabul!”

Guru TK : “Nyatanya begitu, Ustadz. Nggak terkabul! Barangkali kata Allah kekecilan saya mintanya. Saya minta 500 ribu , ternyata Allah ngasih penghasilan tambahan pada saya 3 juta!”

Ust. Yusuf : “Subhanallah! Jadi berapa penghasilan sodara sekarang?”

Guru TK : “Penghasilan saya 150 ribu. Ditambah penghasilan tambahan 3 juta dari Allah. Jadi semuanya 3.150.000″

Ust. Yusuf : “Kok bisa?”

Guru TK : “Ya memang bisa! Apa yang tidak bisa?”

Ust. Yusuf : “Tapi, kok bisa begitu?”

Guru TK : “Ustadz, dibulan ketiga ini. Saya nikah”

Ust. Yusuf : “Nikah sama siapa?”

Guru TK : “Sama anak muda yang gajinya 3 Juta!”

***

MasyaAllah. Unik ya? Begitulah kisahnya. Emang nggak ada yang susah bagi Allah, semuanya gancil!

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rizki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas). (Ali Imraan : 27)

Emang deh, cuma Allah tempat curhat yang paling tepat. Kalo curhat sama temen? Boleh. Boleh banget kok. Asal kita nggak bergantung sama manusia, cukup jadikan mereka sebagai sarana untuk berbagi.

Ingat! Kalo kita terlalu bergantung sama manusia, nanti Allah bisa cemburu lho. Hayoo. Jangan cari gara-gara deh.

So. Sedikitnya ada 3 cara untuk merubah hidup kita menjadi lebih baik, yaitu tahajud, sedekah, sama do’a. Selanjutnya, Just wait and see. Tunggu aja sampai Allah menjawabnya dengan cara yang unik. Dengan cara yang mungkin nggak pernah kita duga sebelumnya.


:finga: :finga: MANSUR
OLLOHLUBARBAR
 
Posts: 1
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:11 am

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby OnLine » Tue Oct 19, 2010 6:12 am

Ust. Yusuf : “Nikah sama siapa?”

Guru TK : “Sama anak muda yang gajinya 3 Juta!”


ternyata si guru jual diri sama brondong.

:rolling:
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby rajawajar » Tue Oct 19, 2010 11:01 pm

nah gak aneh lah......

Batu hajar aswad sendiri,
yang sudah dicium milyaran orang sejak jaman nabi dulu,
bentuknya kaya apaan coba .... ???
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby true faith » Fri Oct 29, 2010 7:20 pm

membaca judulnya aje sudah membuat saya ngakak
:-$ :-# =;
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby israel.1948 » Tue Mar 01, 2011 4:27 pm

uztad semprul gono d temenin shering...

MENGAYAKAN DIRINYA DENGAN MENGUMBAR KEBENCIAN KE YAHUDI :butthead: :butthead: :butthead:

GK SADAR BENER YAH...
DIA MAKE FACEBOOK GRATISAN YANG DIBUAT YAHUDI UNTUK MENDAKWAH SESAT...

slim slim gk tau diri banget sich
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby Musicman » Tue Mar 01, 2011 10:05 pm

online
ternyata si guru jual diri sama brondong.


nikah adalah jual diri???
:-k
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby anakAdam » Tue Mar 01, 2011 10:44 pm

@Kafirun

kenapa kalian tertawa mendengar suatu cerita yang subahanallah menariknya.,. itu membuktikan bahwa Kuasa Allah SWT itu benar.,.dan dia mengasih dengan cara yang unik, manfaat yg bisa gwa tangkap seperti ini;

1. dia diberi gaji lebih banyak dari sebelumnya, dan lebih besar dari yang di harapkan(3 juta)
2. dia semakin percaya atas Kuasa Allah SWT
3. dia akan lebih banyak lagi dalam bersedekah
4. dia akhrinya mendapatkan suami yang baik dan hidup atas sunnah rosullulah
5. dia pun menjadi orang yang sangatlah pede dan percaya dengan kuasa Allah Swt.
6. dia akan melakukan ibadah itu kembali jika ingin meminta kepada-Nya

yah itu yg bisa saya tangkap.,. bukannya pikiran **** seperti ini >> ternyata si guru jual diri sama brondong. :rolling:
apalagi yang ini > uztad semprul gono d temenin shering...

MENGAYAKAN DIRINYA DENGAN MENGUMBAR KEBENCIAN KE YAHUDI :butthead: :butthead: :butthead:

GK SADAR BENER YAH...
DIA MAKE FACEBOOK GRATISAN YANG DIBUAT YAHUDI UNTUK MENDAKWAH SESAT...

itu tidak masuk akal dalam memberi argument.,. apakah memang kalian ini sebenarnya orang yang T*L*L??? yg hanya bisa menjelek2an ISLAM dan ternyata tidak ada seorang pun kalian dapat mebuktikanya??

saran saya; bertobatlah sebelum anda terlambat :turban: :turban:
User avatar
anakAdam
 
Posts: 81
Joined: Tue Mar 01, 2011 9:23 pm

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby israel.1948 » Wed Mar 02, 2011 4:35 am

anakAdam wrote:apalagi yang ini > uztad semprul gono d temenin shering...

MENGAYAKAN DIRINYA DENGAN MENGUMBAR KEBENCIAN KE YAHUDI :butthead: :butthead: :butthead:

GK SADAR BENER YAH...
DIA MAKE FACEBOOK GRATISAN YANG DIBUAT YAHUDI UNTUK MENDAKWAH SESAT...

itu tidak masuk akal dalam memberi argument.,. apakah memang kalian ini sebenarnya orang yang T*L*L??? yg hanya bisa menjelek2an ISLAM dan ternyata tidak ada seorang pun kalian dapat mebuktikanya??

saran saya; bertobatlah sebelum anda terlambat :turban: :turban:


slim slim... [-( [-( [-(
otak lu tuh yah bebal banget... ](*,) ](*,) ](*,)
tapi gw sadar kok, lo bebal juga karena apa. karna si momed :turban: yang menjanjikan lo selangkangan 72 bidadari cabul. :butthead:

okelah lo gw kasih dikit pencerahan.
dimana yang salah dr argument gw yang lu quote slim :turban: ??? :finga: :finga: :finga:
itu facebook sapa yg bikin ??? lu mau claim lagi apa, kalau tuh facebook yang bikin moesliem kamprettt ? [-X

sepak terjang tuh uztad semprul kebaca banget slim, mengingat basic tuh org siapa dan secara mudahnya telah mendapat hidayah dr awloh wts lu tuh membodohi org, ngoceh2 d mimbar untuk dpt duit dan popularitas. kenapa eslam jd tempat dia mencari nafkah? yah karena dalam eslam sendiri gk ada yang gratis slim.. lu bs liat kan? tuhannya eslam aja minta imbalan.. :vom: :vom: tuhan arab emang gt, otak2 garong... :drool: selalu bicara untung rugi..
dr atas jg gw tangkep, kok bisa yah itu ustad semprul make facebook ? kan dia yang selama ini manusia2 bebal anti yahudi...
yang dengan lantangnya di mimbar2 dakwah untuk membenci yahudi.
atau gw brarti nih, kalau moeslim tuh munafik
membenci ras tapi hasil buah karya ras tersebut bisa moeslem kamprettt pake buat dakwah sesat...

slim slim... naas bener nasib loe slim.... :rofl: :rofl: :rofl:

sekarang gini aja slim,... :drinkers:
lu bersyahadat lagi aja slim... biar nunjukin loe bukan orang munafik slim... :finga: :finga: :finga:
nih syahadat:
kalimat syahadat FFI :
" Aku bersaksi awloh wts bukanlah Tuhan yang sesungguhnya , dan muhammad adalah nabi palsu, penipu ulung , perampok , pedofil dan penjahat nan cabul ! "
awloh itu barbar 100 kali :green:

itulah syahadat FFI !

lu ketik ulang tuh syahadt kayak gini slim: "AkU BeRsAKsI AwLoH wTs" huruf besar kemudian kecil secara bergantian slim...
sorry slim itu utk ngindari copy paste terjadi slim... mengingat si momed untuk ngajarin lo licik seperti ular iblis :snakeman:

nah abis itu slim, lo gw gk bilang munafik slim... =D> =D> =D> loe terbebas dari belenggu kebodohan yang mendarah daging slim... :prayer:

sekedar lo tau...
eslam pikiran sempit slim...
K E N A P A S E M P I T ???

nih gw kasih pencerahan dikit aja, kalau misalnya nih cerita bener adanya si ustad semprul itu gk ngada2...:
yah lo liat aja slim... dari atas aja kita ketahui bersama biar dapet duit lebih tuh guru rela di dipersunting anak muda demi tambahan gaji 3jt...
dlm 3 bln cewek dapet suami ??? inimah namanya jual diri sliimmm...
pernikahan yg dipersiapkan dalam waktu 3 bulan pernikahan apa tuh slimmm... ?
gk heran eslam banyak kawin cerai, wong cara nikahnya aja cara nikah binatang... otomatis kalau lagi brantem dikit langsung pisahin kandang dengan cara pergi ke K.U.A bikin alasan kekerasan rumah tangga. Ini fakta slimm... :toimonster:
kesannya terburu-buru amet slim, org terburu-buru pasti ada yang di kejer slimm, nah kebetulan kan si itu cewek ngejer duit tuh slimm..
datanglah eslam muda yg punya gaji 3jt, otomatis si guru blegug itu terima donk kan dia lagi butuh duittt slimm.. (ini namanya jual diri slim)
jual diri kok ngakunya dr Tuhan, apa tuhan lo ngasih rejeki dr jual dir? wah gk heran sich slim, wong garong sama gorok leher org aja bisa...
bayangin slimm lu pikir2 aja, tuh anak muda kalau gk punya gaji sekian kira2 si guru blegug mau kagak yah..


nah gimana kalau cerita itu ternyata karangan halusinasi arah selangkangan si ustad semprul itu:
yah lu nilai sendirilah slim, seorang ustad yang tau akan agama eslam, bs berbohong cerita iming2 burung anak muda di tambah duit 3 jt, itu kan sama aja USTAD SEMPRUL bin BINATANG MARMUD slimm.. :vom: :vom:


jd begini slim..
gw gk nampik adanya TUHAN di dunia, tapi slim yang perlu lo ketahui tuhan lo itu Arab slim...
beda slim antara tuhan lo sama Tuhan gw.
Tuhan gw yang ngajarin gw untuk hidup rukun sesama umat manusia slim, bukan kayak tuhan lo si aowloh arab biadab yang melegalkan poligami, nikah bawah umur (9 thn), gorok leher kafir.

1 lg slim, agama yg bisa kawin cerai kan agama lo kan slim yaitu eslam bejad? agama sampah bawaan dari timur tengah dengan iming2 72 bidadari cabul d surga.

udah slim... gw tunggu shyahadat lo slim...
kalau gk lo lakuin, gw bakalan klaim ESLAM agama MUNAFIK... (emang munafik sich faktanya) :finga: :finga:

udah jgn bebal, lo gk ada pilihan lg selain angkat kaki lo segera dari eslam.. bakar qoran-qoran yg isinya pornografi.
dan mulailai hidup penuh kedamaian yang bisa lo bermain gitar bersama para kafirun :rock: :rock: :rock: dan menikmati hasil karya kafirun.
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby anakAdam » Wed Mar 02, 2011 12:13 pm

@israel.1948

banyak sekali kata2 kasar yg keluar dari mulut anda???? apakah memang begitu netter non moeslim sengaja tidak di banned walaupun sdh menggunakan kata2 kasar(beda dengan moeslim yg sdikit emosi dn tidk sengaja mengeluarkan kata2 kasar atas hinaan dan tuduhan kalian, mereka langsung di banned) kenapa seperti itu??? saya koreksi sediki kata2 kasar anda
> otak lu tuh yah bebal banget... ](*,) ](*,) ](*,)
> api gw sadar kok, lo bebal juga karena apa. karna si momed :turban: yang menjanjikan lo selangkangan 72 bidadari cabul. :butthead:
> moesliem kamprettt ? [-X
> mendapat hidayah dr awloh wts
> tuhan arab emang gt, otak2 garong... :drool: selalu bicara untung rugi..
> "AkU BeRsAKsI AwLoH wTs" huruf besar kemudian kecil secara bergantian slim...
sorry slim itu utk ngindari copy paste terjadi slim... mengingat si momed untuk ngajarin lo licik seperti ular iblis :snakeman:
> eslam pikiran sempit
> yah lu nilai sendirilah slim, seorang ustad yang tau akan agama eslam, bs berbohong cerita iming2 burung anak muda di tambah duit 3 jt, itu kan sama aja USTAD SEMPRUL bin BINATANG MARMUD slimm.. :vom: :vom:
> 1 lg slim, agama yg bisa kawin cerai kan agama lo kan slim yaitu eslam bejad? agama sampah bawaan dari timur tengah dengan iming2 72 bidadari cabul d surga.

saya yakin anda tidak akan di banned walau sudah kukoreksi seperti ini, yh itu tdk mslh karena saya di sini jg cmn main2 pingin liat debat para non moeslim menjatuhkan islam seperti apa?? rupanya tidak jauh dari kata2 kotor,

kenapa saya harus bersyahadat FFI??? pa hubungan denga argument mu??? sungguh tidak masuk akal(kalau gx ngucap itu islam di anggap munafik)

hahahaha yah islam memakai facebook atau apalah memang sengaja mereka pintar bisa memanfaatkan dari media apa saja untuk berdakwah, tujuan mereka berdakwah secara luas adalah supaya orang lain bisa melihat dan mengerti ajaran islam, masalah facebook bikinan siapa itu yh gx ngaruh donk hahahaha??? mang dah hak cipta islam tidak boleh memakai facebook?? hahahha dasar lucu adik yg satu ini,,.,

oh yah kalau bisa tidak usah menggunakan kata2 kotor dalam berdebat jika anda memang bisa berdebat, kalau tidak lebih baik blockir id anda secara permanent trims. :supz: :supz:
User avatar
anakAdam
 
Posts: 81
Joined: Tue Mar 01, 2011 9:23 pm

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby israel.1948 » Wed Mar 02, 2011 5:15 pm

@atas

aduh aduh slim.. Slim..
Naas bener slim nasib lu yah..

Lu jgn mewek slim..
Lu mah bs nya mewek kalo gk bs bantah.. Langsung mau cuci tangan dari fakta agama lo yang eslam bejad bin kampret.

Lu bukannya sanggah kata2 gw malah mewek bilangin gw kasar.

Emang gw kasar yah slim? Perasaan gw cuman bilang kondisi eslam dan pengikutnya sesuai fakta.

Tuh bilangin sma uztad kampret kalo dia cri simpatik cewek utk eslam bejad, kagak perlu mengarang cerita berbau selangkangan plus fulus 3 jt.
Kasihan slim tuh cewek2 di dakwah cerita iming2 duit plus nikah sm brondong. Eslam menawarkan duit sm burung ank muda buat cewek2 yg sedang butuh duit. Naif slim..

Lu emang gk d larang kok make hasil karya kaum kafir. Tapi mbok yah tau malu lah slim. Jgn munafik slim.
Mening lu ber syahadat ffi aja slim. Karena agama lu gk terbukti menuntun umatnya menjauhi otak kotor. Wong ustadnya dakwah cerita porno.
Najiz slim.

Eslam kasar di ffi biasanya karena udah gk mampu melihat fakta bahwa eslam bejad. Mereka tdk ada landasan lg utk membela agamany yg ternyata bejad. Makanya mencak2 kasar. Layaknya orang bebal. Nah sifat ini slim yg buat moderator baned tuh org.

Beda sama gw slim. Gw emang bilang sesuai fakta. Kata2 yg gw ucapkan emang layak untuk eslam bejad, muslim bebal, uztad kampret, momed pedofil dan garong.

Jd jgn mewek yah setelah lg ya kalo liat sesungguhny agama lu agama setan.

Gw balikin kata2 lu slim, segeralah bertobat jauhi eslam.
Damai bersama kafir lebih gampang buat lu masuk surga yg tidak ada 72 bidadari lontenya.

Salam
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby Musicman » Wed Mar 02, 2011 5:35 pm

@Israel 1948

bung..silahkan saja anda mau berkata apa..saya sebagai muslim tidak mempermasalahkan sedikitpun..
Rasulullah, sahabat2 dan para Tabi'in jauh lbh dahsyat dalam menerima Siksaan dari sekedar cacian-cacian anda, apa yg anda sampaikan tidak seujung kukupun bisa menyamai kedahsyatan siksaan yg mereka alami

bung..apabila kebenaran yg hendak bung sampaikan, maka sampaikanlah dengan cara yg santun dan bijaksana..krn kebenaran tidak akan dapat disampaikan dengan cacian dan makian meskipun objeknya adalah Manusia jahat sekalipun..

bung..apabila kemarahan dan caci maki adalah tujuan anda..silahkan anda lanjutkan..

namun

apabila kebenaran yg anda ingin sampaikan, ketahuilah bahwa kebenaran tidak mungkin disampaikan dengan sumpah serapah..
manusia-manusia yg Objektif dan betul-betul pencari kebenaran Insya Allah akan dapat membaca, apakah kebenaran atau cacian yg anda sampaikan..

silahkan bung israel.. :heart:
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby anakAdam » Wed Mar 02, 2011 6:54 pm

Tuh bilangin sma uztad kampret kalo dia cri simpatik cewek utk eslam bejad, kagak perlu mengarang cerita berbau selangkangan plus fulus 3 jt.
Kasihan slim tuh cewek2 di dakwah cerita iming2 duit plus nikah sm brondong. Eslam menawarkan duit sm burung ank muda buat cewek2 yg sedang butuh duit. Naif slim..

Lu emang gk d larang kok make hasil karya kaum kafir. Tapi mbok yah tau malu lah slim. Jgn munafik slim.
Mening lu ber syahadat ffi aja slim. Karena agama lu gk terbukti menuntun umatnya menjauhi otak kotor. Wong ustadnya dakwah cerita porno.


wah rupanya benar ya org2 murtad seperti anda tidak jauh pikiranya dari pada anj*ng yg ada di jalan.,.,

wkowkowkwowko cermati ceritanya ambil maksud nya.,.,(ngarang cerita??? yh main fitnah2 ja dah cari ja ustadznya tanyai langsung ma dia, cuman cerita hoax pa asli.,,. sekalian debat ma mereka).>>didakwah cerita iming2 duit.??? dia gx di iming2 duit tong., hahahaha itu dia berdoa supaya di tambahkan rejekinya.,., rejeki bisa dalam hal apa saja termasuk nikah(Eslam menawarkan duit sm burung ank muda buat cewek2 yg sedang butuh duit. Naif slim..buktikan argument ini tong klo kamu bisa buktikan jgn hoax aja di besarin)

Wong ustadnya dakwah cerita porno.<<< di thread tdk ada yg bilang ini cerita porno<<(nih ketara b*hlul nya kamu).,., cerita ini supaya kalian tau manfaat sedekah.,., jangn bisa nya makan harta sendiri.,. klo kamu bilang ini ceri porno(berarti otak kamu dong porno :rofl: :rofl: )

dah buktikan argument mana yg berbau PORNO??????? hahahahaha mangkanya tong klo ngomong di cerna akal sehat dlu!!!! :supz: :supz:
User avatar
anakAdam
 
Posts: 81
Joined: Tue Mar 01, 2011 9:23 pm

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby radzloe » Wed Mar 02, 2011 11:23 pm

anakAdam wrote:@israel.1948

banyak sekali kata2 kasar yg keluar dari mulut anda???? apakah memang begitu netter non moeslim sengaja tidak di banned walaupun sdh menggunakan kata2 kasar(beda dengan moeslim yg sdikit emosi dn tidk sengaja mengeluarkan kata2 kasar atas hinaan dan tuduhan kalian, mereka langsung di banned) kenapa seperti itu??? saya koreksi sediki kata2 kasar anda
> otak lu tuh yah bebal banget... ](*,) ](*,) ](*,)
> api gw sadar kok, lo bebal juga karena apa. karna si momed :turban: yang menjanjikan lo selangkangan 72 bidadari cabul. :butthead:
> moesliem kamprettt ? [-X
> mendapat hidayah dr awloh wts
> tuhan arab emang gt, otak2 garong... :drool: selalu bicara untung rugi..
> "AkU BeRsAKsI AwLoH wTs" huruf besar kemudian kecil secara bergantian slim...
sorry slim itu utk ngindari copy paste terjadi slim... mengingat si momed untuk ngajarin lo licik seperti ular iblis :snakeman:
> eslam pikiran sempit
> yah lu nilai sendirilah slim, seorang ustad yang tau akan agama eslam, bs berbohong cerita iming2 burung anak muda di tambah duit 3 jt, itu kan sama aja USTAD SEMPRUL bin BINATANG MARMUD slimm.. :vom: :vom:
> 1 lg slim, agama yg bisa kawin cerai kan agama lo kan slim yaitu eslam bejad? agama sampah bawaan dari timur tengah dengan iming2 72 bidadari cabul d surga.

saya yakin anda tidak akan di banned walau sudah kukoreksi seperti ini, yh itu tdk mslh karena saya di sini jg cmn main2 pingin liat debat para non moeslim menjatuhkan islam seperti apa?? rupanya tidak jauh dari kata2 kotor,

kenapa saya harus bersyahadat FFI??? pa hubungan denga argument mu??? sungguh tidak masuk akal(kalau gx ngucap itu islam di anggap munafik)

hahahaha yah islam memakai facebook atau apalah memang sengaja mereka pintar bisa memanfaatkan dari media apa saja untuk berdakwah, tujuan mereka berdakwah secara luas adalah supaya orang lain bisa melihat dan mengerti ajaran islam, masalah facebook bikinan siapa itu yh gx ngaruh donk hahahaha??? mang dah hak cipta islam tidak boleh memakai facebook?? hahahha dasar lucu adik yg satu ini,,.,

oh yah kalau bisa tidak usah menggunakan kata2 kotor dalam berdebat jika anda memang bisa berdebat, kalau tidak lebih baik blockir id anda secara permanent trims. :supz: :supz:


hehehe
wah... tumben2an ni ada slimers yg baek hati n kagak sombong kaya yg laen..
BTW... avatar ente bagus bgt slim..

emang israel salah apa ame ente ampe avatar ente bakar2 bendera segala??
emang dasar ente yg benci atau ente dibuat benci?
ente benci karena apa?? karena israel salah ame ente atau salah ame eslam?
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby israel.1948 » Wed Mar 02, 2011 11:36 pm

@Musicman:

bung..silahkan saja anda mau berkata apa..saya sebagai muslim tidak mempermasalahkan sedikitpun..
Rasulullah, sahabat2 dan para Tabi'in jauh lbh dahsyat dalam menerima Siksaan dari sekedar cacian-cacian anda, apa yg anda sampaikan tidak seujung kukupun bisa menyamai kedahsyatan siksaan yg mereka alami

woi,.. siksaan?
jelas lah mereka emang masuk neraka, atas penyesatan yang mereka buat. disana bukan hanya sekedar Siksaan cacian-cacian, tapi disana ada API yang sangat panas. sehingga otak cabul dan garong mereka bilang Amfunnn amfunnn amfunnn... :roll: :finga:

bung..apabila kebenaran yg hendak bung sampaikan, maka sampaikanlah dengan cara yg santun dan bijaksana..krn kebenaran tidak akan dapat disampaikan dengan cacian dan makian meskipun objeknya adalah Manusia jahat sekalipun..

anda mengakui saya benar ??? oke makasih. oleh sebab itu segera alah anda bersyahadat ffi. jauhi eslam agama sesat itu.

bung..apabila kemarahan dan caci maki adalah tujuan anda..silahkan anda lanjutkan..

loe merasa dimarahin? emang sich, org yang merasa dimarahin biasanya mengaku dirinya salah slim...
jadi sekali lagi silahkan bersyahadat ffi, jauhi eslam agama sesat itu.

apabila kebenaran yg anda ingin sampaikan, ketahuilah bahwa kebenaran tidak mungkin disampaikan dengan sumpah serapah..
manusia-manusia yg Objektif dan betul-betul pencari kebenaran Insya Allah akan dapat membaca, apakah kebenaran atau cacian yg anda sampaikan..

sumpah serapah ? ngapain gw nyumpahin eslam yang emang udah jelek kayak kelakuan momed :turban: cabuli anak 9 tahun...
ingat bung kata2 "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya".
Objektif mana bung? silahkan anda mempertanyakan bung, yang mana yang Objektif...
ini FAKTA yang kadang muslim langsung bercuci tangan bilang org lain yang menilainya kalau kami ini menilai Objektif. dan itu namanya eslam bebal...
slim slim... udah ah gk akan pernah capek gua untuk bilang ke elo murtad aja slim...
gw tau hati nurani lo bakalan kebuka, gw kasih perumpamaan ajah.
apakah lo mau anak lo yang masih umur 9 thn di embat sama kakek2 umur 50 tahunan gt?
yang nota benenya si kakek pernah pancung leher org sebanyak 700 org, sesadis apakah itu kakek2...
slim bukalah pikiranmu... kebebalan dalam dirimu hanya akan membuat semakin mendarahdaginnya kebodohan...
dan terakhir untuk mu slim...
masih inget kan syahadat ffi ?
segeralah murtad, dan bergabunglah di kehidupan nyata bersama kafirun untuk menjadi hidup lebih damai.

-------------------------------------------------------------------------------------

@anakAdam

nah sepertinya saya lihat anda sudah bebal nya gk ketulungan.
mari saya bantu untuk membuka pikiran anda...
wah rupanya benar ya org2 murtad seperti anda tidak jauh pikiranya dari pada anj*ng yg ada di jalan.,.,

nape lo slim... emosi?
emosi gara2 gk bs membela agamamu yang sebenernya terkutuk itu ? :toimonster:
wajar lu kan emang muslimer :turban: :finga: :finga:

wkowkowkwowko cermati ceritanya ambil maksud nya.,.,(ngarang cerita??? yh main fitnah2 ja dah cari ja ustadznya tanyai langsung ma dia, cuman cerita hoax pa asli.,,. sekalian debat ma mereka).>>didakwah cerita iming2 duit.??? dia gx di iming2 duit tong., hahahaha itu dia berdoa supaya di tambahkan rejekinya.,., rejeki bisa dalam hal apa saja termasuk nikah(Eslam menawarkan duit sm burung ank muda buat cewek2 yg sedang butuh duit. Naif slim..buktikan argument ini tong klo kamu bisa buktikan jgn hoax aja di besarin)

eh slim...
itu diatas bukan bentuk dari percakapan langsung dr wall-to-wall di kopi sendiri langsung masuk sini.
itu percakapan yang dibikin2 sama uztad semprul dalam bentuk Note di Facebook.
dan TS dengan baik hari mencopy langsung dari NOTE Facebook tuh uztad.
gw udah mencari di dinding itu fan page tuh uztad sampe 1 tahun kebelakang. gk ada tuh percakapan dia sama tuh cewek...
jd kan ini brarti bisa aja HOAX donk...
jujur slim untuk ngarang cerita begono banyak noh di situs2 bokep...
seorang cewek membutuhkan duit tambahan dan ujung2nya dapat cowok yang yang penghasilan lebih tinggi serta lebih muda...
cewek mana slim yang gk mau... :goodman:

lo taukan si uztad semprul ono nulis dalam bentuk NOTE FACEBOOK.
dan NOTE facebook sama kayak kita ngepost disini slim.. bisa suka hati kita ngomong dalam bentuk tulisan... (jgn gagtek slim, malu2in aja) :lol:
indikasi ngarang cerita tuh uztad semprul pasti ada slim.. :---) :---) :---)
tuh uztad kerdil bikin tuh note cerita tentang cewek blegug penghasilan 150rb, supaya dia mau tarik simpati kaum cewe eslam kalau eslam itu bisa ngasih dia tambahan duit dan burung anak muda dalam waktu 3 bulan. gw perhatiin di list orang yang mengikuti dia di facebook kisaran 60% lebih cewek slim..
yah pikiran tuh uztad paling bikin NOTE yang dibutuhkan kaum cewe untuk lebih meyakini eslam.
tapi sayangnya uztad biadab malah bikin cerita selangkangan slim, apa itu bukan cerita porno.
noh uztad gelo berharap makin banyak orang yang takjub akan eslam sehingga dimana dia berdakwa banyak yang dateng.
otomatis panggilan dia untuk mendakwahkan kebencian lebih mulus di mimbar2...
dan 1 lg slim yang perlu lo ketahui, dia udah maen iklan juga loh...
uztad apa coba yg bukan selain duit tujuannya... agama kok di sambilin ama komersil...

slim slim... mbok yah make nalar lah slim jgn terlalu jongkok it IQ kayak sich MOMED :turban: .yang hanya mikirin selangkangan dan ngegarong...
tuhan eslam itu arab slim... masak iyah Tuhan Pencipta langit dan bumi melegalkan penggorokan leher...
**** boleh slim, tapi jgn terlalu bebal. nanti gk bisa pinter.
org **** gampang dihasut gorok leher org loh.
apa lo mau jadi pembunuh...
atau jangan2 lo berpikir membunuh di jalan awloh wts mu itu bisa masuk sorga :partyman: :partyman: 72 bidadari lonteee yah slim...?
anda salah slim... :butthead:

Wong ustadnya dakwah cerita porno.<<< di thread tdk ada yg bilang ini cerita porno<<(nih ketara b*hlul nya kamu).,., cerita ini supaya kalian tau manfaat sedekah.,., jangn bisa nya makan harta sendiri.,. klo kamu bilang ini ceri porno(berarti otak kamu dong porno :rofl: :rofl: )

dah buktikan argument mana yg berbau PORNO??????? hahahahaha mangkanya tong klo ngomong di cerna akal sehat dlu!!!! :supz: :supz:


untuk ini gw udah jawab yah slim... diatas noh baca ulang... kalau kurang mudeng sampe 100x juga gk papa. kalau masih bebal silahkan cari tembok untuk jedotin kepala lo seperti ini... ](*,) ](*,) ](*,) mana tau otak lo bisa ilang bebalnya...

kasihan yah slim..
tuhan loe minta imbalan dulu baru ngabulin doa. tuhan macam apa itu?
oh iyah lupa, eslam kan tuhan arab...

sedekah?
jangan pikir eslam doank yang bersedekah slim...
bahkan kami jauh lebih banyak bersedekah ketimbang lu slim...
sedekah memberi teknologi kepada kaum eslam supaya eslam bisa maen internet juga kafirun lakukan...

uztad ingetin tuh cewek bersedekah dalam cerita untuk menyamarkan maksud dan tujuan nya slim...
maksud dan tujuan tuh uztad udah gw bilang kan slim...
coba cek2 dulu keatas...
slim slim... mbok yah semua dicernya dulu. denger cerita jangan langsung diterima di otak... mentang2 **** tapi jgn terlalu naas lah slim...
kasihan gw liatnya...

sedekah itu baik slim...
tapi di dalam cerita tuh uztad jelas terlihat, maksudny yang jahat disamarkan dengan sedekah...
cerita karangan gt, sekali lagi gw bilang sering baca slim...
bahkan pernah gw baca dalam bentuk bhs ingris... artinya apa slim...? itu namanya uztad semprul kan slim...

gk usah nutup2in borok eslam dengan taqiyah slim...
taqiyah lo disini gk bakalan bs jalan...
karena kami bisa membuktikan kalau itu HOAX...
beda sama elo slim, ngoceh2 HOAX tapi gk ada dasar...

tolong yah buat pengikut momde kalau mau berdebat, membalasnya dengan sanggahan atas tullisan yang mau di ajak debat. bukan ngajak cerita ngalor ngidul kemana-mana. apa lagi mewek...
kalau kalian gk berdaya lagi melihat fakta agama kalian bejad itu silahkan angkat kaki dari sini jgn koar2 seolah-olah kalian ditindas. tampa ditindas juga agamalo sudah jelek. qoran-qoran dan hadis-hadis iblis loe itu yang yang menjelaskan. saran saya, sebelum kesini silahkan ke bagian subforum
Resource Centre AYAT-AYAT Quran & Hadis (BUKAN UNTUK debat!)


tamat sampe disini hadapi org bebal...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
@radzloe:

hehehe
wah... tumben2an ni ada slimers yg baek hati n kagak sombong kaya yg laen..
BTW... avatar ente bagus bgt slim..

emang israel salah apa ame ente ampe avatar ente bakar2 bendera segala??
emang dasar ente yg benci atau ente dibuat benci?
ente benci karena apa?? karena israel salah ame ente atau salah ame eslam?

gk usah heran brother...
eslam itu agama munafik...
dimulut gembar gembor kedamaian...
tapi hati dan prilaku sadih bagaikan ular iblis... :snakeman: :snakeman: :snakeman:

jd brother... org kayak gini pantes kan dibilang MOESLEM MUNAFIK BIN MARMUD ?
setuju brother?
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby Musicman » Thu Mar 03, 2011 5:55 pm

@Israel.1948

ya sudah lah kl bgt bung Israel..kl memang menurut anda bukan caci maki..mungkin saja pembaca menilai begitu..

saya mau bilang apalagi..

silahkan ..
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby anakAdam » Thu Mar 03, 2011 6:12 pm

kasihan yah slim..
tuhan loe minta imbalan dulu baru ngabulin doa. tuhan macam apa itu?
oh iyah lupa, eslam kan tuhan arab...

sedekah?
jangan pikir eslam doank yang bersedekah slim...
bahkan kami jauh lebih banyak bersedekah ketimbang lu slim...
sedekah memberi teknologi kepada kaum eslam supaya eslam bisa maen internet juga kafirun lakukan...

uztad ingetin tuh cewek bersedekah dalam cerita untuk menyamarkan maksud dan tujuan nya slim...
maksud dan tujuan tuh uztad udah gw bilang kan slim...
coba cek2 dulu keatas...
slim slim... mbok yah semua dicernya dulu. denger cerita jangan langsung diterima di otak... mentang2 **** tapi jgn terlalu naas lah slim...
kasihan gw liatnya...

sedekah itu baik slim...
tapi di dalam cerita tuh uztad jelas terlihat, maksudny yang jahat disamarkan dengan sedekah...
cerita karangan gt, sekali lagi gw bilang sering baca slim...
bahkan pernah gw baca dalam bentuk bhs ingris... artinya apa slim...? itu namanya uztad semprul kan slim...

gk usah nutup2in borok eslam dengan taqiyah slim...
taqiyah lo disini gk bakalan bs jalan...
karena kami bisa membuktikan kalau itu HOAX...
beda sama elo slim, ngoceh2 HOAX tapi gk ada dasar...


lul bukanya minta imbalan.,.,. dalam islam di ajarkan orang untuk bersedekah sesama.,.,. walau si cewek tidak minta apapun dia di anjurkan bersedekah.,.,. gtu mksudnya lul(mengeti gx??? gx jg gpp kaasian nti lu pening klo suruh ngerti, orang bebal ](*,) ](*,) ](*,) )

>sedekah itu baik slim...
tapi di dalam cerita tuh uztad jelas terlihat, maksudny yang jahat disamarkan dengan sedekah...(argument mu ini tdk lah rasional) maksud jahat??? pertama porno,., trus maksud jahat??? pikiran kmu ja yg porno ma jahat kowkowkow :rofl: :rofl: klo anda berpikir positif tdk ada kejanggalan dalam cerita itu(kecuali anda bilang cerita ini hanya bohong yah itu kan pikiran negative) apa mang kalian ni hanya bisa berpikir - :rolling: :rolling: :rolling:

>>> nih pertanyaan yg wajib bagi para kafir dan murtadin yang bangga atas ketidak punyaan TUHAN kalian.... jawab??


1. apa kalian bangga atas ketidak punyaan tuhan kalian??
2. di negara mana kalian tinggal saat ini????
3. (kalau kalian tinggal di INDONESIA)sebutkan isi sila pertama dalam pancasila
4. menurut kalian bolehkan seseorang yang tidak beragama tinggal di INDONESIA???

nah jawab fir.,.,., hahahahaha klo bangga gx ada TUHAN yah mending cao jauh2 dai INDONESIA (mang di KTP anda sekalian di tulis pa sih agama nya???? )
masa gini >>> agama = Kafir(wkokwokwokwokowkowkowk mana da tong :rofl: :rofl: :rofl: )
User avatar
anakAdam
 
Posts: 81
Joined: Tue Mar 01, 2011 9:23 pm

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby israel.1948 » Thu Mar 03, 2011 11:37 pm

Musicman wrote:@Israel.1948

ya sudah lah kl bgt bung Israel..kl memang menurut anda bukan caci maki..mungkin saja pembaca menilai begitu..

saya mau bilang apalagi..

silahkan ..

jangan mewek loe. gw udah bilangin diatas...
kalau ada yang salah tolong di sanggah...
kata2 mana yang salah...
kata2 mana yang lo bilang gw kasar...

dengar baik2.. stetment gw...
itu kata yang cocok buat sesuatu yang buruk...
masak hal yang buruk musti gw tutup2in make kata2 indah...
itu sama aja gw mendukung keburukan...


slim slim...
jgn bertaqiya sok lu slim kalau emang sama sekalai lo gk bs nyanggah atas fakta kebenaran yang sebenarnya yang telah FORUM ini paparkan ke elo.

udah jgn mewek slim...
dr pada mewek mening lo syahadat FFI... jauhi eslam...
dan begabunglan dalam damai kasih sesama umat manusia lainnya...

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
anakAdam wrote:lul bukanya minta imbalan.,.,. dalam islam di ajarkan orang untuk bersedekah sesama.,.,. walau si cewek tidak minta apapun dia di anjurkan bersedekah.,.,. gtu mksudnya lul(mengeti gx??? gx jg gpp kaasian nti lu pening klo suruh ngerti, orang bebal ](*,) ](*,) ](*,) )


nih seh ustad kampret ngomong ssendiri...
Ust. Yusuf : “Bener juga. Bismillah yuk, kita ubah bersama Allah. Kalo Allah udah berkehendak, maka kehendak itulah yang akan terjadi. Tapi nggak ada yang gratis. Nothing Free! Sodara bisa apa sehingga Allah mampu menjawab kita punya do’a?

agama apaan nih slim...?
tuhan lo si arab emang gt slim, bicara untung rugi terus...

yang bebal sapa slim ???
ente? atau ane?
mana dari cerita diatas kata2 utk eslam ngajarin sedekah terus?
mana slim,... jgn asal maen kleim slim...
bacot lo kayak bokong ayam aja.. tongkosong nyaring bunyinya...
gunain rasional loe slim...
bukan gw yg lu suruh make rasional...
tp lo slim...

uztad eksis banget d fb...
mau nambah popularitas tuh slim...
apalagi setiap NOTEnya dibawahnya ada link IKLAN...
dakwah atau beriklan dia slim...???
gk sadar apa lu slim...?
digunain sebagai objek tuh uztad kampret mendapatkan uang ?
dakwah agama dibarengin komersil...
agama apakah itu ? dengan lantang muslim berkata "EESSLLAAAMMM !!!"
:finga: :finga: :finga:

nih ada lagi:
Ust. Yusuf : “Iye, bismillah deh. InsyaAllah Sholat malem sama sedekah bisa merubah manusia.”

Dan pada sebagian malam, lakukanlah shalat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkatmu ke tempat yang terpuji. (Al Israa’ : 79)

kata-kata yang gw bold hitam,...
tuhan arab lu aja mengatakan mudah2an... (belom pasti slim lo pada masuk ke tempat terpuji)
ajaran apa tuh,... qoran ngajarin yang tidak pasti buat umatnya.
jelek banget ajaran lu slim...
ayat2 di atas dari qoran, nah qoran itu kitab suci sapa ? dengan lantang slimer slimer berkata "EESSLLAAMMM !!!"
:finga: :finga: :finga:

tambah lagi:
So. Sedikitnya ada 3 cara untuk merubah hidup kita menjadi lebih baik, yaitu tahajud, sedekah, sama do’a. Selanjutnya, Just wait and see. Tunggu aja sampai Allah menjawabnya dengan cara yang unik. Dengan cara yang mungkin nggak pernah kita duga sebelumnya.

dengan jalan pintas jual diri ke anak muda penghasilan 3 jt?
masalah jual diri ini udah gw terangin kan d atas ???
tolong baca2 ulang yah slim...
nih uztad agama apa yah ? dengan lantang slim menjawab "ESLAMMM"
:finga: :finga: :finga:

cek slim... di fan page wall tuh uztad kagak ada tuh percakapan dia sama cewek itu...
itu mah NOTE hasil karangan yg terbuat dari pikiran kotor tuh uztad.. slim.. slim... gk usah bacot yah...
terima cerita kok gk diperiksa bener2 kebenerannya...
wajar aja lo bisa ketipu sama MOMED bin MARMUD itu... :turban: = :snakeman:
nyuruh2 sedekah dengan iming2 selangkangan... :partyman:
yang dia dakwah ini org banyak slim... :axe:
dakwah gini lo pikir bagus...? :stun:
kalau lo anggap bagus, wajar aja... :rolleyes:
wong iming2 72 bidadari lonte aja lo percaya, surga prostitusi... :partyman:
surga prostitusi itu punya ajaran agama apa ? dengan lantang slim menjawab "ESLAMM !!!"
:finga: :finga: :finga:

slimer... liat kelakuan ustad semprul itu di fb...
banyak banget iklan nempel di fan page nya...
dia dapet duit noh dr pemasang iklan...
lo gk merasa di bego2in apa?
terjerumus dalam dakwah padahal sebenernya si ustad bukan konsen didakwah...
konsen dr penghasilan iklan brur, terbukti tiap note nya dia tempel link...

boleh **** slim, tapi jgn bebal...
hasilnya lo jd di bego2in sama uztad beginian slim...
kasihan banget sich lo slim... slim...:roll: :roll: :roll:

1. apa kalian bangga atas ketidak punyaan tuhan kalian??

sory slim, TUHAN gw yang ciptain alam semesta ini.
bukan kayak tuhan lo asal dari arab. yang ngebolehin gorok leher org, kimpoin anak 9thn, garong, dan pesta 5ex dgn 72 bidadari lontee..
tuhan arab lo sadis bener yah slim... tuhan kok cabul gt...

2. di negara mana kalian tinggal saat ini????

saat ini saya ada di aussy slim menuntut ilmu. tapi saya kewarganegaraan Indonesia slim..
ada yang salah ?

3. (kalau kalian tinggal di INDONESIA)sebutkan isi sila pertama dalam pancasila

hapal donk slim, 1. Ketuhanan Yang Maha Esa.
mau gw sebutin slim sampe sila ke 5 slim?
lu lu org kan yang selama ini sering melanggar pancasila... (mau gw buktiin slim?)

4. menurut kalian bolehkan seseorang yang tidak beragama tinggal di INDONESIA???

kenapa tidak slim ?
selagi mereka bisa mengakui adanya sang pencipta, dan baik dalam berkehidupan sosial antar warga negara,
gk ngegorok leher org, gk nyabulin anak dibawah umur, gk ngegarong milik org lain...
yah intinya gk ngerugiin org lain yah kenapa tidak?
dari pada mereka harus masuk eslam agama bejad yah mening mereka tak beragama sekalian.
toh yang mempertanggung jawabkan nanti mereka sendiri toh kepada Tuhan Maha Pencipta Alam Semesta
bukan mereka mempertanggung jawabkan kepada ESLAM Bejad... (inget yah slim, eslam gk ada hak menghakimi umat manusia)

sebenernya dr kemaren kita diskusi,...
banyak kata2 gw yang gk bs lo sanggah kan...
lo cuman taunya ngejelekin gw seakan-akan gw ini menindas agama lo...
dengan taqiyah2 gk nyambung lo itu semakin menunjukkan kebodohanmu slim...

coba contoh saya slim...
setiap perkataanmu saya jawab...

dan lu slim taunya cuman membalas sok pinter gk berdasar...
mana dasarmu slim.. jgn gong gong doank slim tapi kosong isinya...
atau sebenernya lo gk bs lagi menghadapi kenyataan ini tentang agama loe?
sehingga sekarang ini sebenernya lo stresss?
udah slim, jauhin agama yang ajarannya intinya kebencian...
gw jamin 100% slim... hidupmu akan terasa damai tampa ada satupun orang yang lu anggap MUSUH.

salam slim...
kalau cuman mau bertaqiyah.. jgn deh slim...
taqiyah lo gk berlaku sama gw...
karena kebohongan bisa dikalah kan dengan kebenaran yang gw katakan...

salam slim...
semoga anda lekas sembuh...
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby Kalits'39 » Fri Mar 04, 2011 12:05 am

anakAdam wrote:3. (kalau kalian tinggal di INDONESIA)sebutkan isi sila pertama dalam pancasila


Sila Pertama : KENABIAN Yang Maha Esa (tidak boleh ada nabi lain selain Muhammad)
kalau ada yang mengaku nabi, langsung diserang (contoh : Ahmadiyah) :green:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby Musicman » Fri Mar 04, 2011 1:46 pm


Postby israel.1948 » Thu Mar 03, 2011 11:37 pm

Musicman wrote:@Israel.1948

ya sudah lah kl bgt bung Israel..kl memang menurut anda bukan caci maki..mungkin saja pembaca menilai begitu..

saya mau bilang apalagi..

silahkan ..


jangan mewek loe. gw udah bilangin diatas...
kalau ada yang salah tolong di sanggah...
kata2 mana yang salah...
kata2 mana yang lo bilang gw kasar...

dengar baik2.. stetment gw...
itu kata yang cocok buat sesuatu yang buruk...
masak hal yang buruk musti gw tutup2in make kata2 indah...
itu sama aja gw mendukung keburukan...

slim slim...
jgn bertaqiya sok lu slim kalau emang sama sekalai lo gk bs nyanggah atas fakta kebenaran yang sebenarnya yang telah FORUM ini paparkan ke elo.

udah jgn mewek slim...
dr pada mewek mening lo syahadat FFI... jauhi eslam...
dan begabunglan dalam damai kasih sesama umat manusia lainnya...


yah anda bilang saya mewek silahkan bung..hehe

toh saya tidak berdarah2 bukan?hehe

bagaimana saya mau menyanggah orang yg membabi buta mencaci maki..

diskusi OK...

caci maki?

maaf..saya tidak tertarik bung
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Rejeki Muslim gak jauh dari selangkangan, subhANALohh

Postby israel.1948 » Mon Mar 07, 2011 1:52 am

Musicman wrote:
yah anda bilang saya mewek silahkan bung..hehe

toh saya tidak berdarah2 bukan?hehe

bagaimana saya mau menyanggah orang yg membabi buta mencaci maki..

diskusi OK...

caci maki?

maaf..saya tidak tertarik bung

:-$ you have been lost slim... :finga: :finga: :finga:

udah yah, tinggalin agama loe...
FAKTA slim, agama loe ngajarin kebencian, kekerasan, dan pencabulan pd wanita,...
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users