.

Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby momed_xxx3 » Wed Oct 24, 2012 9:52 am

isaku wrote:ga ada lagi pak... ceritanya udah tamat. islam sudah sempurna.

Sempurna membuat keadaaan di muka bumi menjadi makin membara dan penuh dengan adegan kebar-baran dan penuh dgn kekejaman, bener2 sempurna :axe: :axe: :axe:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby nap.bon » Wed Oct 24, 2012 8:20 pm

isaku wrote:ga ada lagi pak... ceritanya udah tamat. islam sudah sempurna.


...kacaunya.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby jambrong » Thu Oct 25, 2012 4:37 pm

isaku wrote:ga ada lagi pak... ceritanya udah tamat. islam sudah sempurna.


yang seperti ini yang di maksud sempurna?
bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai-t48419/

:-k
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby cendol » Fri Nov 23, 2012 2:06 am

Lah siapa yang bilang Islam itu agama?
Bukannya Islam adalah CULT aliran pemujaan Muhammad?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Nov 26, 2012 1:32 pm

isaku wrote:ga ada lagi pak... ceritanya udah tamat. islam sudah sempurna.


Sempurna jahatnya, apapun rusak dibuatnya..
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby hayamwuruk » Wed Oct 02, 2013 9:40 pm

pilihan 2: Hindu, Budha: kl ini sdh jelas2 penyembah berhala. batu dibentuk2 spt manusia hbs tu disembah pula. hrsnya batu itu yg nyembah pembuatnya. menggelikan sekali. huahahahah wakaka

agama samawi sudah lama melecehkan Hindu dan Buddha sebagai penyembah batu/berhala, tapi tahukah anda keseimbangan dunia terutama di alam roh kebanyakan tergantung dari agama Hindu dan Buddha yang mempunyai ajaran untuk menyeberangkan arwah, mungkin sebagian dianggap bulshit....pernahkah anda berpikir kenapa sering terjadi kesurupan massal pada suatu lingkungan, sekolah, pabrik, kantor dll....malahan yang kesurupan pada pintar membaca ayat2 alquran....itu membuktikan dgn membacanya tidak membawa keselamatan terutama di dunia akhirat....yang paling parah disini banyak jin-jin yang berperan ....memakai ilmu ajaran dari hindubuddha dengan menggantikan bacaan manteranya dgn alquran sehingga sepertinya tercipta ilmu gaib yang sakti....kan sudah ditulis ilmu gaib hanya untuk diluar samawi jadi yang boleh belajr hanya untuk Hindu dan Buddha....diluar itu ada bacaan mantera yang diperlukan di akhirat bagi yang tidak tahu akan terus mengembara dikuburan.hingga akhir zaman karena tidak bisa melepaskan ilmunya untuk perjalanan arwahnya.....yang memakai ilmu seperti itu hanya akan menjadi jin yang membawa keonaran didaerah yang didiaminya seperti di indonesia gudangnya ilmu-ilmu begituan dan membuat daerah itu panas bergejolak seperti di negara2 islam...yang terus menuntut pembenaran ajarannya.....cobalah berpikir secara jernih adakah kemungkinan seperti itu ? [-(

Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?
Mirror
Faithfreedom forum static
hayamwuruk
 
Posts: 45
Joined: Sat Sep 14, 2013 1:38 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby kepo » Mon Jun 23, 2014 2:36 pm

jadi belum dibahas disini, agama apa yang benar?

Kalau Kristen, maka apa kalian gak merasa sableng orang gak bersalah mesti jadi tumbal manusia demi dosa kalian? Apa itu Tuhan yang Maha Kasih? Pastinya ada cara lain dong. Kalau Yesus itu Tuhan berarti dia juga yang bertanggung jawab atas genosida yang dilakukan Musa di Perjanjian Lama, dia yang menyuruh sunat, melarang makan babi, dsb. Jangan-jangan dia jadi tumbal karena dia merasa berdosa atas perilakunya terhadap manusia.

Kalau Hindu, aliran mana yang benar, ada yang aliran memuja dewi durga dan pengikutnya kotor seperti gembel, makan bangkai, dsb.

Kalau Buddha, apa betul masih murni, karena Budda mengajarkan atheisme, kok akhirnya menyembah Buddha juga bahkan dia sendiri bilang kalau dia salah jangan ikuti dia, kebenaran itu tergantung sudut pandang penerima, dsb.

Mohon pencerahannya.
Mirror 1: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby buncis hitam » Mon Jun 23, 2014 5:31 pm

kepo wrote:jadi belum dibahas disini, agama apa yang benar?

Kalau Kristen, maka apa kalian gak merasa sableng orang gak bersalah mesti jadi tumbal manusia demi dosa kalian? Apa itu Tuhan yang Maha Kasih? Pastinya ada cara lain dong. Kalau Yesus itu Tuhan berarti dia juga yang bertanggung jawab atas genosida yang dilakukan Musa di Perjanjian Lama, dia yang menyuruh sunat, melarang makan babi, dsb. Jangan-jangan dia jadi tumbal karena dia merasa berdosa atas perilakunya terhadap manusia.

Kalau Hindu, aliran mana yang benar, ada yang aliran memuja dewi durga dan pengikutnya kotor seperti gembel, makan bangkai, dsb.

Kalau Buddha, apa betul masih murni, karena Budda mengajarkan atheisme, kok akhirnya menyembah Buddha juga bahkan dia sendiri bilang kalau dia salah jangan ikuti dia, kebenaran itu tergantung sudut pandang penerima, dsb.

Mohon pencerahannya.
Mirror 1: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Kenapa FFI mesti concern dengan hal tsb???? Bisa dijawab gak nih pertanyaan??? Karena setau gw tujuan ffi ialah membuka wajah eslam yang sebenernya. Dah itu saja dan semua manusia yang membaca akan tau apa yang paling bener. Dan dengan begitu saja, muslim2 sudah pada kebakaran jenggot. Bukankah dengan begitu saja sebenernya mereka sudah tau apa yang bener ya kan. Kenapa FFI perlu concern dengan agama apa yang bener???? Nih pertanyaan soal agama apa yang bener merupakan pertanyaan putus asa dari muslim yang emang udah putus asa karena semua kebobrokan eslam dipaparkan dengan jelas dan lugas. Dan apa mungkin elo adalah salah satu muslim putus asa yang sedang nyaru tetapi menggunakan cara inovatif lainnya yaitu dengan cara menyembunyikan keislaman elo??? :rolling: Oh ya kalo elo menyamakan alkitab dengan quran maka elo belum membaca semua yang tertulis dalam alkitab dan mungkin quran/ ajaran eslam.
Mirror 1: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby shara » Sat Jun 28, 2014 6:34 pm

kepo wrote:Kalau Kristen, maka apa kalian gak merasa sableng orang gak bersalah mesti jadi tumbal manusia demi dosa kalian? Apa itu Tuhan yang Maha Kasih? Pastinya ada cara lain dong. Kalau Yesus itu Tuhan berarti dia juga yang bertanggung jawab atas genosida yang dilakukan Musa di Perjanjian Lama, dia yang menyuruh sunat, melarang makan babi, dsb. Jangan-jangan dia jadi tumbal karena dia merasa berdosa atas perilakunya terhadap manusia.


dalam (islam) Kalo boleh tanya mengapa ibrahim mengurbankan anaknya ??? sableng tidak anak yang tidak bersalah dikurbankan demi Tuhannya ??? apa itu Tuhan yang Maha kasih ???
Mirror 1: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 01, 2014 12:48 pm

"qaisharelfatih"
website ini benar2 tlh membuatku geli :lol: , ini benar2 lelucon yg dibuat dgn kebencian.
Dari awal smp akhir cuma berisi umpatan, hinaan, fitnahan terhadap Islam. tapi tak satupun berisi ttg kebenaran.
tak ada satupun yg menuntun pembaca forum ini kpd kebenaran.



BENAR atau SALAH bersifat relatif, tergantung tiap tiap orang melihat dari sudut pandangnya.

BAIK atau JAHAT, itu sudah pasti, karena setiap orang mempunyai hati nurani untuk menilainya.

Ketika segerombolan perampok membunuh suami, bapak dan kaum kerabatnya, SAFIYAH pun DISODOK pada hari yang sama oleh pimpinan gerombolan perampok.

Bagi anggota geng rampok dan yang percaya sama pemimpin perampok, sang kepala rampok adalah orang benar, tindakannya benar dan semua hal tentangnya adalah benar… karena dialah contoh berbudi agung dan berahklak mulia yang menjadi suri teladan sempurna.

Bagi yang tidak termasuk anggota geng rampok, tindakan biadab dan barbar tersebut jelaslah tindakan JAHAT dan setiap orang yang memiliki hati nurani pasti setuju: merampok dan membunuhi orang orang yang tak bersalah serta menyodok SAFIYAH pada hari yang sama kepala suami, bapak, keluarga dan kaumnya dipenggal dari dari tubuhnya adalah tindakan JAHAT.

Pertanyaan sederhana bagi anda anda, apakah anda anggota geng rampok atau bukan?

Saya tahu pasti, kalau anda selalu mengklaim KEBENARAN dan orang lain SALAH, anda pastilah anggota geng rampok yang bersuri teladankan manusia hina dina haus darah, biadab keji dan nista, pedofil, penipu, pencabul. perampok dan pembunuh.

Andakah orangnya?

Kalau ya, pastilah anda bersaudara dengan setan setan yang kerjanya menyesatkan dan anda adalah hamba si raja setan yang mengirimkan setan setan, karena kepala geng rampok sendiri mengatakan bahwa setannya seagama dengannya.
Mirror 1: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users