.

Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 5:21 pm

masalahnya yg bilang Islam itu salah cuma org kafir...kl org Islam bilang Islam itu benar, jd buat apa di reformasi???
kl udh begini jdnya gmn dooong???
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby ramonhorpa » Thu Aug 05, 2010 5:28 pm

qaisharelfatih wrote:masalahnya yg bilang Islam itu salah cuma org kafir...kl org Islam bilang Islam itu benar, jd buat apa di reformasi???
kl udh begini jdnya gmn dooong???

he he,
mending kau jalan2 ke seantero ffi ini, khususnya RCs ,,,,,
selamat belajar
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 5:30 pm

overdose wrote:sebenarnya ada berapa agama yang diturunkan oleh tuhan anda?

:turban:

brp agama ya???
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby overdose » Thu Aug 05, 2010 5:35 pm

overdose wrote:sebenarnya ada berapa agama yang diturunkan oleh tuhan anda?

qaisharelfatih wrote:brp agama ya???

:stun:



:rolleyes:
overdose
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 5:49 pm

saya sdh jalan2 ke RCS, sy malah geli bacanya ampe sakit perut ini. hahaha :lol: kyknya ffi menjelek2an Islam itu begitu bersemangat sekali. xixixixixi. saya gk bisa terpengaruh oleh cerita ffi itu. krn apa yg saya rasakan di dlm agama Islam sgt membahagiakan. pokoknya mantaaaf....benar2 agama hebat. sy baru bisa berpaling kl ada agama yg lebih hebat dr Islam bkn krn ffi menjelek2an Islam. kekekeke udah basi tuh
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby ramonhorpa » Thu Aug 05, 2010 5:57 pm

qaisharelfatih wrote:saya sdh jalan2 ke RCS, sy malah geli bacanya ampe sakit perut ini. hahaha :lol: kyknya ffi menjelek2an Islam itu begitu bersemangat sekali. xixixixixi. saya gk bisa terpengaruh oleh cerita ffi itu. krn apa yg saya rasakan di dlm agama Islam sgt membahagiakan. pokoknya mantaaaf....benar2 agama hebat. sy baru bisa berpaling kl ada agama yg lebih hebat dr Islam bkn krn ffi menjelek2an Islam. kekekeke udah basi tuh

kalo kau anggap ffi salah, bantah adza, .. dimana salahnya .. ghitsu adza qo' raifaut .... he he he
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby Saif.Bahar » Thu Aug 05, 2010 7:05 pm

Jd gtu toh...apa islam emg salah?di pndang darimana?ada berapa sisi atau sudut sih...?
1. obyektif/dari luar islam :
a.dari ilmu2 umum/ bkn agama.
- filsafat.
- sosiologi.
- pskologi.
- dll.
b.dari kultur.
- suatu pndgan umum klompok2 dlm msyarakat.ataupun masyarakat itu sndri (dimanapun n siapapun masyarakat itu) dlm memandang islam.nah FFI atau mass media manapun trmasuk dsni...dll.
2.subyektif/dari dalam islam (oleh pnganutnya sndiri ).yg kmudian mmunculkan ilmu prbndgan aliran atau mahdzab.
Nah kalau prnah liat atau dengar sunni mngkritik syiah atau sblknya...
Atau protestan mngkritik katolik atau sbliknya...
ya dari sudut ini.
Skrg yuk kita telanjangin si Mamad n islam abis2an..
Ketimbang liat si luna telanjang dosanya kecil..
Hehehe
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby ramonhorpa » Thu Aug 05, 2010 7:10 pm

Saif.Bahar wrote:Skrg yuk kita telanjangin si Mamad n islam abis2an..
Ketimbang liat si luna telanjang dosanya kecil..
Hehehe

betul .... si luna 'dan pasti diampuni oleh awloh,
asalkan mau menyembah awloh.... pasti beres dah !
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 10:39 pm

sy tdk mempersalahkan kalian mau membongkar habis kek, menelanjangi kek. itu hak kalian.
tp apa namanya tuh org yg bilang sst itu salah tp tdk mampu menunjukkan mana yg benar. itukan kelakuan org sirik, iri, dengki. kl org baik dan benar dia akan mengatakan sst itu salah tp dpt menuntun org ke jalan yg benar, ya spt Nabi Muhammad gitu loh. nggak spt ffi. kekekeke wakakakaka. mau dikemanakan tuh org2 yg sdh kalian sesatkan??? jawaaaaab
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby kbg » Thu Aug 05, 2010 11:54 pm

gimana kalau kubilang bahwa yang benar itu adalah keluar dari Islam? terserah loe mo kemana, loe mo jadi apa, terserah, jadi keluar dari Islam itu benar, gimana menurutmu?
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Fri Aug 06, 2010 12:50 am

kbg wrote:gimana kalau kubilang bahwa yang benar itu adalah keluar dari Islam? terserah loe mo kemana, loe mo jadi apa, terserah, jadi keluar dari Islam itu benar, gimana menurutmu?

itu namanya diusir. kl ada org yg berbuat salah, selayaknyalah dikasih tau mana yg benar. diajarin gitu loh. tega bgt nih org ffi...masak org Islam mau diusir semua.

Jangan pernah bilang Islam itu salah sblm anda tau agama mana yg benar. setuju coooyyy...
dahulu sj Nabi Muhammad mengatakan menyembah berhala itu salah, tp dia memberitahu menyembah Alloh yg benar. yg spt itu lah yg kumau
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby mihokking » Fri Aug 06, 2010 1:38 am

qaisharelfatih wrote:Jangan pernah bilang Islam itu salah sblm anda tau agama mana yg benar. setuju coooyyy...
dahulu sj Nabi Muhammad mengatakan menyembah berhala itu salah, tp dia memberitahu menyembah Alloh yg benar. yg spt itu lah yg kumau


Kalau kamu cari yang benar gampang aja.
1. Teladani seorang tokoh dari karakternya dan bukan hanya kharismanya
2. Kalau jelas-jelas tukang ngrampok, tukang bunuh, tukang kawin bahkan sama anak ingusan, gila harta dan gila hormat jangan diikuti
3. contohnya Muhammad

Siapa yang tidak melakukan nomor 2 baru di ikuti

contohnya Isa Almasih lah
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby iamthewarlord » Fri Aug 13, 2010 10:19 am

qaisharelfatih wrote:sy tdk mempersalahkan kalian mau membongkar habis kek, menelanjangi kek. itu hak kalian.
tp apa namanya tuh org yg bilang sst itu salah tp tdk mampu menunjukkan mana yg benar. itukan kelakuan org sirik, iri, dengki. kl org baik dan benar dia akan mengatakan sst itu salah tp dpt menuntun org ke jalan yg benar, ya spt Nabi Muhammad gitu loh. nggak spt ffi. kekekeke wakakakaka. mau dikemanakan tuh org2 yg sdh kalian sesatkan??? jawaaaaab



Lebih baik coba anda hadir kan 1 saja kebaikkan (universal) dari Muhammad?
Cukup satu saja, ga usah banyak2.
dan harus pake referensi quran atau hadist.

Kita tunggu..
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby cendol » Fri Aug 13, 2010 10:40 am

Bah. mana si qaisharelfatih. Apa lg pusing cari ayat2? Ataukah dia sudah murtad? Sudah ya?

qaisharelfatih,where are you?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby sundamurtat » Fri May 25, 2012 11:59 pm

skrg kita berandai2, anggaplah semua pembaca forum ini percaya pd semua cerita yg disampaikan pihak ffi.
yg jadi pertanyaan, stlh meninggalkan Islam semua pembaca ffi hrs beragama apa????
kita coba pilihan agama2 yg ada di Indonesia.
pilihan 1: kristen: sama sj dgn menyembah berhala, masa' manusia disembah udah tu tiang gantungan tuhannya pun disembah2. apalagi ibadahnya itu, bernyanyi2 setiap hari minggu, gmn manusia bisa tobat??? wakakaka bernyanyi2 pula di depan tuhannya yg lg tdk pake baju. :rolling: hahaha benar2 menghina tuhan. nggak sudi aku punya tuhan lemah spt itu.

pilihan 2: Hindu, Budha: kl ini sdh jelas2 penyembah berhala. batu dibentuk2 spt manusia hbs tu disembah pula. hrsnya batu itu yg nyembah pembuatnya. menggelikan sekali. huahahahah wakakakaka

pilihan ke 3: mungkin yg tak punya agama alias atheis. hauahahahah wakakakaka apa jadinya manusia ini jk tk beragama??? semuanya halal, yg penting ueeeeeenaaaaak, bisa2 ada perkawinan sedarah wiiiihhhh GAWAAAAT. tidak ada yg perlu ditakutkan, tidak ada dosa uenaaaak beneeer. hancur hancuuuuuurrrrrrr. semua org berbuat sesukanya. kl udh begini mendingan kiamat aj. semuanya bakalan bejat.

pilihan ke 4: silahkan pihak ffi yg ngisi. atw ffi milih diantara 3 pilihan diatas. :lol:


Fitnah tipikal Muslim yang merasa bisa ambil kesimpulan secuil terhadap agama di luar Islam

Anda tak mengerti what Christianity, Buddhism dan Hinduism are.... dan akan sulit membuat anda mengerti kalau yang anda dapat hanya informasi dari guru agama Islam saja..

Anda harus mengerti dulu sejarah kepercayaan dunia seperti apa, di mana setiap kepercayaan butuh suatu realisasi simbol atas keyakinan mereka, TIDAK TERKECUALI ISLAM. Apa yang anda sebut sebagai berhala tidak lebih dari simbolisasi saja, karena manusia biasanya lebih mudah diberikan gambaran visual. Bila anda Muslim melarang menggambarkan rupa Tuhan agar menghindari fitnah, itu adalah pendapat kebenaran Muslim sendiri, jangan dipaksakan terhadap kami dong.. Karena kami memandang simbol2 tersebut memiliki arti2 khusus, tapi bukan berarti keberadaan benda tersebut menjadi mutlak melekat dengan keberadaan Tuhan di dalamnya. Sama seperti halnya Muslim, kalian sering memajang kaligrafi lafadz Allah di mimbar masjid, rumah, tempat shalat, dll. Menurut kalian itu bukan berhala? Apa tujuan kalian memasang kaligrafi2 tersebut? Untuk pengingat?? artinya Muslim cuma bisa ingat Allah kalau ada kaligrafi lafadz Allah saja??

Sebagai bukti bahwa kami tidak menyembah berhala, silakan hancurkan patung2 yang anda anggap berhala tersebut (sudah ya, patung buddha yang di Afghanistan).... Ga ada yang marah kann?? Coba kalo kabah di bom, bisakah Muslim masih baik2 saja?? Coba kalau alas sepatu ditulisin lafadz Allah secara massal, bisakah muslim baik2 saja??


Kalau anda bingung keluar Islam mau kemana, silakan pilih:
Kristen, inti ajaran ini adalah kasih.. Lupakan sejarah dan skeptisitas kemurnian kitab yang sering anda pertanyakan, karena pada dasarnya Yesus tidak turun untuk mendirikan agama Kristen dan menyampaikan Injil. Tapi ini tentang bagaimana cara Tuhan memberikan contoh KASIH secara nyata dan LIVE langsung di hadapan manusia tanpa perantara untuk manusia contoh.

Hindu & Buddha, agama besar tua ini memberikan anda pemikiran tata sosial yang berfalsafah, dinamis, dan sangat kosmis. Anda bingung dengan konsep Dewa di Hindu (maupun di Buddha) ?? kata guru agama anda pasti dunia hancur kalau Tuhan ada banyak karena bisa gontok2an. Tuhan tertinggi dalam Hindu dan Buddha adalah sesuatu yang undefined. Tuhan diyakini hanya satu, siapapun Dia, bisa mewujud dalam berbagai nama. Dalam agama Hindu, Tuhan disebut Brahman. Dewa-dewi bukanlah merupakan Tuhan tersendiri atau makhluk yang menyaingi derajat Tuhan. Pun kalau ada yang menyembah meminta tolong pada dewa-dewi tidak masalah. Ibarat organisasi negara, ada level dari RT, RW, Lurah, sampai presiden. Antara manusia dengan Tuhan tertinggi diyakini ada suatu pelevel alam yang dihuni zat2 yang memiliki kemampuan lebih dari manusia, itulah dewa dewi. Seorang presiden tentu tidak keberatan kalau ada warga negaranya yang meminta tolong ke RT, malah ya mungkin Presiden akan sebel bila untuk masalah kecil yang harusnya bisa diselesaikan oleh RT tapi diadukan langsung ke atas. Buddha adalah falsafah dengan akarnya masih Hindu, ingat.. Buddha (Sidharta Gautama) bukan Tuhan, dan umat buddha tidak pernah ada yang menganggap Sang Buddha adalah Tuhan. Tuhan Buddha mirip konsepnya seperti di Hindu, keberadaannya diyakini , siapapun Dia, bisa mewujud dalam berbagai nama, tapi tetap menjadi hal tidak bisa didefinisikan. Hindu Buddha mirip dalam memandang makna kehidupan, di mana kehidupan adalah suatu siklus kosmik yang rumit dengan penyederhanaan hukum kammapala (sebab akibat dari buah perbuatan) sebagai penentu kondisi apa yang kita dapat, dulu sekarang dan nanti.
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby swatantre » Sat May 26, 2012 12:22 am

Makasih kang SM buat pencerahannya yg sgt informatif. Penjelasannya kaya gini bisa mengisi intelektualitas para kapir. Tp sgt skeptis hal yg sama bs terjadi sama muslim. Intinye, percuma dah ngomong pinter2 ama muslim.. :lol: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby OpoBener » Sat May 26, 2012 8:06 am

Tidak ada agama yg paling benar, yang ada, Islam yang paling kacau...
Kalau menunjukkan agama yg paling bener nanti dibilang promosi hahahaaha

Lepas dulu "kacamata" keimananmu, pelajari secara "nurani" apa itu Islam
dan silahkan temukan "Apa itu Islam Sebenarnya"

Dimulai dari kelakuan Muhammad....
Kemudian Sifat Allah SWT.....
Dilanjutkan dengan Perlakuan Islam terhadap kemanusiaan.....
Dituntaskan dengan "perbuatan2" di dalam Surganya....

Dan.....semoga anda menemukan "Kedamaian" dan Kebahagiaan, dimanapun anda berada.


hint : kebahagiaan dan kedamaian tidak hanya di dalam Islam, selamat mencoba
=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby Chunk » Sat May 26, 2012 8:49 am

qaisharelfatih wrote:sy tdk mempersalahkan kalian mau membongkar habis kek, menelanjangi kek. itu hak kalian.
tp apa namanya tuh org yg bilang sst itu salah tp tdk mampu menunjukkan mana yg benar. itukan kelakuan org sirik, iri, dengki. kl org baik dan benar dia akan mengatakan sst itu salah tp dpt menuntun org ke jalan yg benar, ya spt Nabi Muhammad gitu loh. nggak spt ffi. kekekeke wakakakaka. mau dikemanakan tuh org2 yg sdh kalian sesatkan??? jawaaaaab


saran buat bro qais.
1. ffi adalah forum untuk mengupas keislaman. dilarang promosi agama lain disini. kalau anda bilang sudah berkeliling RC tentunya sudah membaca peraturan dari moderator.
2. Mana yang benar? agama yang mengajarkan kebaikan, menghargai orang lain, tidak mengajarkan kekerasan, kasih, toleransi, dan semua yang baik. Jika anda masih ngotot Muhammad (nabi) menuntun ke jalan yang benar silahkan lihat fakta sendiri, berapa banyak produk islam (muslim) yang membuat kekerasan dengan mengatasnamakan agama (dg teriakan A**********!!!) dan parahnya ini diamini muslim yang lain. Apakah ini produk dari hasil ajaran yang baik? tanyalah kepada hati nurani anda sendiri.
3. Orang lain non muslim juga ada yang melakukan kejahatan, tapi coba lihat faktanya: tidak mengatasnamakan agama, dan kalaupun toh ada yang mengatasnamakan agama tertentu ia tetap disalahkan karena bertentangan dengan ajaran agama (tidak ada yang mengamini) dan dia juga pasti dihukum.

sudah bisa membedakan mana yang buruk dan mana yang baik? :heart:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby keeamad » Sat May 26, 2012 2:57 pm

qaisharelfatih wrote:sy tdk mempersalahkan kalian mau membongkar habis kek, menelanjangi kek. itu hak kalian.
tp apa namanya tuh org yg bilang sst itu salah tp tdk mampu menunjukkan mana yg benar. itukan kelakuan org sirik, iri, dengki. kl
org baik dan benar dia akan mengatakan sst itu salah tp dpt menuntun org ke jalan yg benar, ya spt Nabi Muhammad gitu loh.
nggak spt ffi. kekekeke wakakakaka. mau dikemanakan tuh org2 yg sdh kalian sesatkan??? jawaaaaab

Bagaimana kalo muhamad hanya BERBUAT YANG SALAH, Tapi Tidak Mampu Menunjukkan Mana Yang Benar - Kecuali Membenarkan Semua Perbuatan Salahnya (istisna Muttashil), APA NAMANYA SIS ... ????
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby isaku » Thu Jun 28, 2012 2:54 pm

ga ada lagi pak... ceritanya udah tamat. islam sudah sempurna.
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron