.

Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 1:03 am

website ini benar2 tlh membuatku geli :lol: , ini benar2 lelucon yg dibuat dgn kebencian.
Dari awal smp akhir cuma berisi umpatan, hinaan, fitnahan terhadap Islam. tapi tak satupun berisi ttg kebenaran.
tak ada satupun yg menuntun pembaca forum ini kpd kebenaran.

dahulu nabi Muhammad mengatakan bahwa menyembah berhala itu salah, tp dia dapat menunjukkan mana yg benar.
sedangkan disini mengatakan Alqur'an, hadis, Alloh, Nabi Muhammad salah, tp tak satupun mengajak kpd yg benar [-X

skrg kita berandai2, anggaplah semua pembaca forum ini percaya pd semua cerita yg disampaikan pihak ffi.
yg jadi pertanyaan, stlh meninggalkan Islam semua pembaca ffi hrs beragama apa????
kita coba pilihan agama2 yg ada di Indonesia.
pilihan 1: kristen: sama sj dgn menyembah berhala, masa' manusia disembah udah tu tiang gantungan tuhannya pun disembah2. apalagi ibadahnya itu, bernyanyi2 setiap hari minggu, gmn manusia bisa tobat??? wakakaka bernyanyi2 pula di depan tuhannya yg lg tdk pake baju. :rolling: hahaha benar2 menghina tuhan. nggak sudi aku punya tuhan lemah spt itu.

pilihan 2: Hindu, Budha: kl ini sdh jelas2 penyembah berhala. batu dibentuk2 spt manusia hbs tu disembah pula. hrsnya batu itu yg nyembah pembuatnya. menggelikan sekali. huahahahah wakakakaka

pilihan ke 3: mungkin yg tak punya agama alias atheis. hauahahahah wakakakaka apa jadinya manusia ini jk tk beragama??? semuanya halal, yg penting ueeeeeenaaaaak, bisa2 ada perkawinan sedarah wiiiihhhh GAWAAAAT. tidak ada yg perlu ditakutkan, tidak ada dosa uenaaaak beneeer. hancur hancuuuuuurrrrrrr. semua org berbuat sesukanya. kl udh begini mendingan kiamat aj. semuanya bakalan bejat.

pilihan ke 4: silahkan pihak ffi yg ngisi. atw ffi milih diantara 3 pilihan diatas. :lol:
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby oglikom » Thu Aug 05, 2010 1:41 am

qaisharelfatih wrote:website ini benar2 tlh membuatku geli :lol: , ini benar2 lelucon yg dibuat dgn kebencian.
Dari awal smp akhir cuma berisi umpatan, hinaan, fitnahan terhadap Islam. tapi tak satupun berisi ttg kebenaran.
tak ada satupun yg menuntun pembaca forum ini kpd kebenaran.


Dengan adanya forum ini bukan anda saja yang geli, banyak yang merasa geli.

qaisharelfatih wrote:dahulu nabi Muhammad mengatakan bahwa menyembah berhala itu salah, tp dia dapat menunjukkan mana yg benar.
sedangkan disini mengatakan Alqur'an, hadis, Alloh, Nabi Muhammad salah, tp tak satupun mengajak kpd yg benar [-X

Buktikan menyembah berhala itu salah didalam Islam.

qaisharelfatih wrote:skrg kita berandai2, anggaplah semua pembaca forum ini percaya pd semua cerita yg disampaikan pihak ffi.
yg jadi pertanyaan, stlh meninggalkan Islam semua pembaca ffi hrs beragama apa????
kita coba pilihan agama2 yg ada di Indonesia.

Jangan berandai-andai, bahas dulu agama anda.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 1:50 am

agama apa yg benarrrr???? kl km mau nyembah berhala silahkan sj. tp aku tdk sudi pnya Tuhan yg lemah. =;
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby oglikom » Thu Aug 05, 2010 1:54 am

qaisharelfatih wrote:agama apa yg benarrrr???? kl km mau nyembah berhala silahkan sj. tp aku tdk sudi pnya Tuhan yg lemah. =;

Benar menurut anda berarti tidak menyembah berhala, begitu?
Buktinya kalian menyembah batu juga.!!
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 1:57 am

makanya belajar sholat...dlm sholat tdk ada kata2 yg mengagungkan ka'bah yg ada hanya Alloh. ada2 sj
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby oglikom » Thu Aug 05, 2010 2:01 am

qaisharelfatih wrote:makanya belajar sholat...dlm sholat tdk ada kata2 yg mengagungkan ka'bah yg ada hanya Alloh. ada2 sj

Arahnya tetap menghadap batu dan ka'bah
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby GLUESTICK » Thu Aug 05, 2010 2:04 am

Pilihan 4: Membuat agama sendiri yg beradab, yg lebih baik dari agama islam ciptaan muhammad yg biadab. Anda tdk harus mengikuti agama2 yg sdh ada. Kl muhammad yg buta huruf saja bisa membuat agama, apalagi manusia2 sekarang yg lebih maju cara berpikirnya. Tidak perlu dakwah utk menyebarkan dan merekrut pengikut utk agama baru yg anda ciptakan nanti, cukuplah utk diri sendiri saja, dgn begitu akan memberi kedamaian buat anda dan orang2 di sekitar anda, ini pastinya lebih hebat dari agama islam yg dari awalnya sampai saat ini menciptakan kebiadaban.

Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 2:07 am

kl blm ngerti jg, besok tonton tuh berita di tv. hbs tuh tanya sama penyiar berita di tv. td tu ngomong untk kamera atau untuk pemirsa di rumah. kl penyiar beritanya gila, dia akan jawab: gila lu gua kan lg ngomong ama kamera, emgnya ada pemirsa tv yg bisa lihat gwa ngomong. wakakakakakak.....
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 2:09 am

GLUESTICK wrote:Pilihan 4: Membuat agama sendiri yg beradab, yg lebih baik dari agama islam ciptaan muhammad yg biadab. Anda tdk harus mengikuti agama2 yg sdh ada. Kl muhammad yg buta huruf saja bisa membuat agama, apalagi manusia2 sekarang yg lebih maju cara berpikirnya. Tidak perlu dakwah utk menyebarkan dan merekrut pengikut utk agama baru yg anda ciptakan nanti, cukuplah utk diri sendiri saja, dgn begitu akan memberi kedamaian buat anda dan orang2 di sekitar anda, ini pastinya lebih hebat dari agama islam yg dari awalnya sampai saat ini menciptakan kebiadaban.

Gluestick
Recap after use


ya udah kl begitu, kita tunggu agama barunya ya
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby oglikom » Thu Aug 05, 2010 2:17 am

qaisharelfatih wrote:kl blm ngerti jg, besok tonton tuh berita di tv. hbs tuh tanya sama penyiar berita di tv. td tu ngomong untk kamera atau untuk pemirsa di rumah. kl penyiar beritanya gila, dia akan jawab: gila lu gua kan lg ngomong ama kamera, emgnya ada pemirsa tv yg bisa lihat gwa ngomong. wakakakakakak.....

Logika amburadul kalau begitu penyiar tv anda suruh bicara membaliki kamera.
Seperti anda kalau shalat arahnya jangan menghadap ka'bah. Boleh tidak??
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 2:28 am

kata sy jg, makanya belajar sholat. org yg berada di suatu daerah yg dia tdk mengetahui arah kiblat, org yg sdg bepergian dgn kendaraan mrk semuanya tdk menghadap ka'bah dgn benar, tp sholat mrk ttp sah.

jd knp sholat itu menghadap ka'bah??? naaaah pasti lo senang ama pertanyaan gwa. :lol:
kalaulah sholat itu dibebaskan menghadap kmana aja yg lu suka. gk kebayang waktu sholat berjama'ah alias bersama2. bisa2 makmumnya bakalan brantakan, ada yg ke kanan, ada yg kekiri. walaaaahhhh bakalan rame tuh sholat saling berbenturan.
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 2:33 am

mau tidur dl, bsk kita lanjutkan lg
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby oglikom » Thu Aug 05, 2010 2:40 am

qaisharelfatih wrote:kata sy jg, makanya belajar sholat. org yg berada di suatu daerah yg dia tdk mengetahui arah kiblat, org yg sdg bepergian dgn kendaraan mrk semuanya tdk menghadap ka'bah dgn benar, tp sholat mrk ttp sah.

Itukan hukum pengecualian dalam perjalanan.
Kalau anda dirumah atau diareal Masjidil Haram harus menghadap ka'abah dan batu hitam itu..

qaisharelfatih wrote:jd knp sholat itu menghadap ka'bah??? naaaah pasti lo senang ama pertanyaan gwa. :lol:
kalaulah sholat itu dibebaskan menghadap kmana aja yg lu suka. gk kebayang waktu sholat berjama'ah alias bersama2. bisa2 makmumnya bakalan brantakan, ada yg ke kanan, ada yg kekiri. walaaaahhhh bakalan rame tuh sholat saling berbenturan.

Dalam hal baris berbaris semua satu arah kagak perlu dijelasin uda tau. Seperti didalam masjid mengarah kiblat.
Kalau tidak mau dituduh menyembah ka'bah coba kiblatnya diganti sebelah utara.

Ok tidur dulu biar press
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 10:26 am

pemimpin ummat Islam itu nabi Muhammad. kl kita menyatakan diri sbg pengikut nabi Muhammad sdh sewajarnya kita mengikutinya. kl beliau mengatakan kiblat ke arah ka'bah, ya sbg pengikut hrs mengikutinya, kecuali pembangkang.

perlu anda ketahi dahulu jg kiblat pernah diarahkan ke masjidil aqsho di palestine. intinya bkn kita menghadap ke ka'bah atau tidak, tp menghadap Alloh swt sang pencipta.

kiblat ummat islam skrg jg sebenarnya kl mau dipindahkan jg bisa. syaratnya kl ka'bah tlh dikuasai org2 kafir dan diisi oleh hal2 yg bisa membuat ummat islam syirik (menyekutukan Alloh). kiblatnyapun kita akan ikuti pemimpin kita skrg, bkn seenak perut sendiri. hehehehe mantaaaaf
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby oglikom » Thu Aug 05, 2010 10:47 am

qaisharelfatih wrote:pemimpin ummat Islam itu nabi Muhammad. kl kita menyatakan diri sbg pengikut nabi Muhammad sdh sewajarnya kita mengikutinya. kl beliau mengatakan kiblat ke arah ka'bah, ya sbg pengikut hrs mengikutinya, kecuali pembangkang.

Ini yang perlu anda pelajari dulu sejarah yang benar melatar belakangi arah kiblat.

qaisharelfatih wrote:perlu anda ketahi dahulu jg kiblat pernah diarahkan ke masjidil aqsho di palestine. intinya bkn kita menghadap ke ka'bah atau tidak, tp menghadap Alloh swt sang pencipta.

Ini yang perlu anda pertimbangkan Masjidil Aqsa dari dulu sampai sekarang bebas dari patung-patung berhala yang disembah kaum penyembah berhala.
Dan apa yang menyebabkan pindahnya arah kiblat ke arah ka'bah yang penuh patung berhala waktu itu.

qaisharelfatih wrote:kiblat ummat islam skrg jg sebenarnya kl mau dipindahkan jg bisa. syaratnya kl ka'bah tlh dikuasai org2 kafir dan diisi oleh hal2 yg bisa membuat ummat islam syirik (menyekutukan Alloh). kiblatnyapun kita akan ikuti pemimpin kita skrg, bkn seenak perut sendiri. hehehehe mantaaaaf

Benar mantaf.Anda sendiri lupa dulu ka'bah adalah berhalanya kaum pagan Arab.Sampai sekarang tersisa dua yaitu ka'bah dan batu hj.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby ramonhorpa » Thu Aug 05, 2010 12:39 pm

GLUESTICK wrote:Pilihan 4: Membuat agama sendiri yg beradab, yg lebih baik dari agama islam ciptaan muhammad yg biadab. Anda tdk harus mengikuti agama2 yg sdh ada. Kl muhammad yg buta huruf saja bisa membuat agama, apalagi manusia2 sekarang yg lebih maju cara berpikirnya. Tidak perlu dakwah utk menyebarkan dan merekrut pengikut utk agama baru yg anda ciptakan nanti, cukuplah utk diri sendiri saja, dgn begitu akan memberi kedamaian buat anda dan orang2 di sekitar anda, ini pastinya lebih hebat dari agama islam yg dari awalnya sampai saat ini menciptakan kebiadaban.

Gluestick
Recap after use

qaisharelfatih wrote:ya udah kl begitu, kita tunggu agama barunya ya

aku mengusulkan reformasi ISLAM,
dengan membuang kebiadaban dalam islam, dan hal2 yang menyebabkan islam terlihat jelek/salah !
pointnya :
1. revisi al qur'an
2. memindahkan atau membuat replika ka'bah di indonesia (ga usah pake hajar aswad)
3. mengusulkan kepada allah swt agar me-nasakh-kan muhammad sebagai "nabi" terakhir
4. menghimbau allah swt agar mengangkat seorang nabi di indonesia, bisa seorang PAIJO, NASUTION, ataupun DUDUNG/JAJANG

sementara itu dulu ....

wassalam
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 2:01 pm

mmg benar dahulu pernah ada berhala di ka'bah makanya kiblat dipindahkan ke aqsho, tp stlh berhala dibersihkan kiblat dikembalikan lg ke ka'bah.
kl anda suruh skrg ummat islam kiblatnya ke aqsho, sgt tdk pantas di masa skrg. lhtlah bagaimana bengisnya org israel membantai warga palestina disana, sampai kpn akan berakhir???
kl mau kiblat dipindahkan, km berdo'a sj spy mekkah dikuasai org kafir, gitu aj kok repot.
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 2:15 pm

reformasi Islam? kyk agama kristen aj...
1. mau revisi alqur'an? silahkan sj. revisi sendiri, baca sendiri, gunakan sendiri. gk masalah bg kami. kan faithfreedom.
2. mau bwt ka'bah sendiri??? silahkan jg. itu hak kamu.
3. mau usul ke Alloh??? ya silahkan jg. freedom
4. mau usul nabi dr org indonesia. silahkan jg..silahkan kami tdk keberatan.
yg perlu anda fahami kami org Islam hanya mengikuti Nabi Muhammad, bkn mengikuti anda. yg tdk jelas juntrungannya. bagaimana kami bisa mempercayai anda???. kl anda merasa lbh hebat dari nabi Muhammad silahkan sj menandinginya. saya tunggu ya hasil reformasinya.
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby overdose » Thu Aug 05, 2010 4:31 pm

Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yang benar?


pertanyaan seperti itu sepertinya sudah cukup sering ditemui di Forum ini ya.
jadi heran nih, menurut TS:
sebenarnya ada berapa agama yang diturunkan oleh tuhan anda?

:turban:
overdose
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Kl memang benar Islam salah, jd agama apa yg benar?

Postby ramonhorpa » Thu Aug 05, 2010 4:45 pm

qaisharelfatih wrote:reformasi Islam? kyk agama kristen aj...
1. mau revisi alqur'an? silahkan sj. revisi sendiri, baca sendiri, gunakan sendiri. gk masalah bg kami. kan faithfreedom.
2. mau bwt ka'bah sendiri??? silahkan jg. itu hak kamu.
3. mau usul ke Alloh??? ya silahkan jg. freedom
4. mau usul nabi dr org indonesia. silahkan jg..silahkan kami tdk keberatan.
yg perlu anda fahami kami org Islam hanya mengikuti Nabi Muhammad, bkn mengikuti anda. yg tdk jelas juntrungannya. bagaimana kami bisa mempercayai anda???. kl anda merasa lbh hebat dari nabi Muhammad silahkan sj menandinginya. saya tunggu ya hasil reformasinya.

katamu : "kalo memang benar islam salah,......"
nah, itu salah satu masukan .... yang salah diperbaiki
itupun kalian yang harus melakukan, bukan kapir kolopir macam kita2 ini !
<he he, kita2 khan ga percaya 'ma qur'an dan awlohnya pa lagi ma muhammad, he he>
dan, ingat ! musti prosedural ....
barangkali perlu mengadakan yang namanya istighotsah qubro atau apalah.....
pendekatan pada awloh swt,
adakan negosiasi dengan dia ....
masa' kalo permohonan yang kuat sekali dan didukung oleh massa muslim terbesar di dunia ini awloh tidak akan tersentuh hatinya..... ?
ingat ! dia itu maha bijaksana, maha mendengar, maha pengasih dan penyayang dsb dsb...
siapa tahu kelak kita, bangsa indonesia ini memiliki seorang nabi yang bisa dibanggakan !

pertanyaannya sekarang adalah,
apakah memang benar islam itu salah ... ? itu yang dibahas di ffi !
paham ?

wassalam
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users