Page 3 of 4

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Feb 02, 2011 10:40 pm
by bocor
kalau anda percaya Tuhan itu hanya SATU, maka pilihlah Islam

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Thu Feb 03, 2011 3:24 am
by Al-Kafirun_Mukmin
@ pak bocor
bgemana mnurut anda pendapat sy itu?..

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Mon Feb 07, 2011 1:17 pm
by bocor
Al-Kafirun_Mukmin wrote:Sy coba bntu sikit bg Anda yg mencari jalan ke surga..
Sy bisa katakan bahwa Kristen lah yg tepat, tp tentu tdk akan adil bg Anda..

Sy jwb sdkit..
(my opini) Islam adalah "jalan" yg d beritakan Muhammad, dngn cara beribadat, brbicara, makan, hidup, & brpikir yg spesific menurut dia..

Alqur'anul Karim adalah kitab yg d berikan oleh Muhammad untuk umatnya, katanya langsung dr Allah SWT melalui Malaikat Jibril(Gibrael), sbuah kitab acuan bgi Muslim dlm mendapatkn Al fikruyah al mustaniir-pencerahan pikiran. Al Qur'an d sebut oleh Muhammad.. Klw Allah brbahasa Arab, sy ga tau, ktika Allah mnurunkan Taurad pd Bani Israel apakah brrti Allah dulunya asli brbahasa Ibrani? Sy rasa tdk, Dia lah Allah yg Maha Mengerti..

Ismail bukan bahasa Arab, atw Ishak bahasa Ibrani, Abraham adalah nama yg brrati Bapa semua suku, Ibrahim orang Arab menyebutnya.. Sma sprti Alexander(Yunani), Allessandro(Latin), Iskandar(Arab). Anda inget nama kota Alexandria-Iskandaria?..

Yg sy tau Ahmad bin Abdullah.. Stelah Dia yakin, Dia brganti nama jd Muhammad, sama sperti Abram ke Abraham..

Anda ingin belajar Islam? Lbh baik anda belajar sndiri, pahami sndiri, cari buku sndiri, bnyk kok informasi brtebaran, tinggal Anda niat atw tdk.. Jngn brtanya pd Kafir(bukan) mereka akan buat anda bingung dngn ini salah itu salah, jngn pula brtanya pd Ustad2 atw orang Islam, nnti mereka akan membenar-benarkan ktika Anda bingung akan suatu hal.. Belajar sndiri adalah netral, tp pertama Anda harus belajar Iqro dulu..

"sekiranya kmu d berkati dlm pencarianmu. Amin.."

belajar Islam dan Alquran mesti dibimbing oleh guru/ustad, belajar sendiri kemungkinan besar bisa salah. Itulah makanya ilmu itu mengalir mulai dari nabi, sahabat, tabiin dan ulama2 dan kita belajar dari mereka.

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Mon Feb 07, 2011 3:35 pm
by reality
Kalau kamu memang ingin masuk islam, melemparkan pertanyaan di sini... sungguh saya melihat carut marut nya komunikasi forum ini. Namun sebagai upaya tidaklah saya katakan kamu salah. Betapa sejarah telah membuktikan kadan perjalanan seseorang menuju islam tidaklah pendek (meski tidak semua begitu:red), penuh onak dan duri, harus jatuh bangun dalam mencari kebenaran menuju keselamatan, simak sejarah Salman Al Farisi seorang keturunan Majusi (zoroaster) dari persia. Dia anak seorang pimpinan/raja di sana. Dalam mencari kebenaran dan keselamatan harus berjuang bahkan sampai rela (karena ditipu) menjadi budak. Keihlasan , semangat dan kesungguhannya menjadikan Alloh membimbingnya ke arah Al haq (kebenaran). -riwayatnya sangat panjang- Awalnya dia tertarik melihat peribadahan kaum nasrani di suatu kampung di persia..... meski dihalangi ayahnya semangatnya tak kendur, sampai dia dipasung....dengan ijin Alloh , singkat cerita dia bisa mengikuti sekelompok kaum nasrani yang akan pergi ke Syam dimana sumber agama nasrani berada..... Mulailah dia mengikuti dari 1 pendeta ke lainnya... tiap meninggal 1 pendeta yang diikutinya selalu diminta petuah kepada siapa selanjutnya yang harus diikutinya, dengan takdir Alloh rata-rata pendeta itu menjawab dengan jujur dan mengarahkan kepada orang-orang terpercaya.....meski pernah terjadi dia menemui seorang yang hanya menumpuk harta....tapi singkat cerita pada pendeta terakhir dikatakan tidak ada lagi yang bisa kamu ikuti, tapi jangan khawatir karena aku melihat saat inilah muncul nabi terakhir ikutilah ia carilah di negeri yang di situ tumbuh pohon kurma...dll disebutkan beberapa ciri lokasi yang harus di tuju. Tidak lupa disebutkan pula ciri-ciri dan sifat nabi terakhir tersebut. Selepas inilah Salaman Al Farisi dalam pencariannya ditipu ....sehingga menjadi budak seorang Yahudi Madinah/dulu Yatsrib:red( lihat kitab :Siyar A'lamiinubala' ) . Tatkala ia sedang memanjat pohon kurma tuannya ada teman tuannya yang mengkabarkan kedatangan Rosululloh MUhammad Sholallohu 'Alaihi w salam. Maka segara ia turun bertanya kepada tuannya... Iapun dipukul , dikatakan :"kamu budak apa urusanmu" (atau sebagaimana ia katakan).

Di hari lain Salman ingin menemui Rosul, ia datang membawa makanan diberikan kepada rosul. Rosul bertanya : "Sebagai apa makanan ini ?" (atau sebagaimana yg Rosul ucapkan)

dijawab :" sedekah". Maka Rosul memerintahkan para shohabat untuk memakannya, sedang beliau tidak ikut makan.

lain hari Salman membawa makanan lagi, diberikan kepaDa Rosul. DItamya lagi :"Sebagai apa makanan ini?"
dijawab :" Sebagai Hadiyah". Maka Rosulpun ikut makan bersama para shohabatnya.

Kemudian suatu hari Rosul sedang sendirian, Salman menemuinya, berjalan berputar mengelilingi beliau. Rosul paham akan keingintahuan Salman. Beliau membuka sedikit punggungnya untuk memperlihatkan tanda kenabian. Maka Salaman pun beriman dan masuk Islam. Karena semua ciri kenabian yang ia dengar dari para pendeta nasrani telah nampak di depan matanya.... Masih panjang kisahnya tapi saya kira bukan disini tempat berpanjang lebar, kisah itu sudah cukup menjelaskan. Adapun pertanyaan anda, sungguh masing-masingnya butuh jawaban panjang. saya kira disini kurang memadai, juga gambaran yang disampaikan kurang bisa maksimal. Semoga bermanfaat . Yang jelas hati-hati dengan langkah kita di dunia....penyesalan di dunia masih lebih baik, penyesalan di akhirat tiada lagi berguna. DI akhirat tidak ada lagi amal (lahir ataupun batin), hanyalah pembalasan adanya. Di dunia orang sholih dan orang semua diberi rejeki , makan minum, menikmati bersenang-senang, sedang di akhirat rejeki yang baik hanya untuk orang bertakwa hari demi hari nikmatnay bertambah, sedang orang yang di azab tidak ada rejeki kecuali azab yang hari demi hari semakin dahsyat .

Terlalu panjang untuk dijelaSKAN. Sekian dulu....Semoga memuaskan dan semoga Alloh bimbing penulis untuk ikhlas, dan pembaca untuk merenung lebih dalam.

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Feb 09, 2011 2:33 am
by Al-Kafirun_Mukmin
bocor wrote:belajar Islam dan Alquran mesti dibimbing oleh guru/ustad, belajar sendiri kemungkinan besar bisa salah. Itulah makanya ilmu itu mengalir mulai dari nabi, sahabat, tabiin dan ulama2 dan kita belajar dari mereka.


tp tentunya Dia akan dipengaruhi Ustad2 tersebut!..

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Feb 16, 2011 11:23 pm
by AkuAdalahAink
bocor wrote:belajar Islam dan Alquran mesti dibimbing oleh guru/ustad, belajar sendiri kemungkinan besar bisa salah. Itulah makanya ilmu itu mengalir mulai dari nabi, sahabat, tabiin dan ulama2 dan kita belajar dari mereka.

menurutmu, saya lebih baik belajar ke ustad jeffry, atau ustad abubakar baasyir, atau aa gym, atau habib riziek, atau amin rais, atau kang jalal, atau ulil, atau ustad jaffar umar thalib, atau siapa bro ??? mohon petunjuknya ya... [-o<

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Feb 16, 2011 11:41 pm
by nopain
AkuAdalahAink wrote:menurutmu, saya lebih baik belajar ke ustad jeffry, atau ustad abubakar baasyir, atau aa gym, atau habib riziek, atau amin rais, atau kang jalal, atau ulil, atau ustad jaffar umar thalib, atau siapa bro ??? mohon petunjuknya ya... [-o<



kalo menurut saya lebih baik kang aing langsung berguru kepada syech puji dari pada ke ustad2 lainnya :yawinkle:

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Thu Feb 17, 2011 12:18 am
by AkuAdalahAink
AkuAdalahAink wrote:menurutmu, saya lebih baik belajar ke ustad jeffry, atau ustad abubakar baasyir, atau aa gym, atau habib riziek, atau amin rais, atau kang jalal, atau ulil, atau ustad jaffar umar thalib, atau siapa bro ??? mohon petunjuknya ya... [-o<

nopain wrote:kalo menurut saya lebih baik kang aing langsung berguru kepada syech puji dari pada ke ustad2 lainnya :yawinkle:

benar begitu bung bocor dan reality ??? \:D/

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Feb 23, 2011 9:34 am
by iamthewarlord
Untuk TS, hati2 salah melangkah bisa2 jadi pembom bunuh diri.

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Mar 02, 2011 9:27 am
by gulita
reality wrote:tapi singkat cerita pada pendeta terakhir dikatakan tidak ada lagi yang bisa kamu ikuti, tapi jangan khawatir karena aku melihat saat inilah muncul nabi terakhir ikutilah ia carilah di negeri yang di situ tumbuh pohon kurma...dll disebutkan beberapa ciri lokasi yang harus di tuju. Tidak lupa disebutkan pula ciri-ciri dan sifat nabi terakhir tersebut.
Ini pendeta kalau sudah tau ada yang bener kenapa tuh Pendeta gak muallaf juga, sangat aneh kalo ada pendeta malah tidak mempromosikan ajarannya.
reality wrote:Kemudian suatu hari Rosul sedang sendirian, Salman menemuinya, berjalan berputar mengelilingi beliau. Rosul paham akan keingintahuan Salman. Beliau membuka sedikit punggungnya untuk memperlihatkan tanda kenabian. Maka Salaman pun beriman dan masuk Islam. Karena semua ciri kenabian yang ia dengar dari para pendeta nasrani telah nampak di depan matanya....
apakah itu semacam Lafadz Alloh tertera dipunggung ???

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Mar 02, 2011 2:06 pm
by Al-Kafirun_Mukmin
siapa Nabi dr Israel yg mmpunyai tanda ke Nabian fisik??..

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Mar 02, 2011 7:15 pm
by anakAdam
@TS

allhandulilah Ts ingin masuk ISLAM

dah gx ush lama2 di forum ini.,., isinya hanya hoax.,. mending cari ulama/ustadz dan mintalah dia mengasih anda pencerahan.,.,

dah itu ja.>>>> 100% pasti masuk ISLAM

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Wed Mar 02, 2011 9:46 pm
by ahaQ
anakAdam wrote:@TS

allhandulilah Ts ingin masuk ISLAM

dah gx ush lama2 di forum ini.,., isinya hanya hoax.,. mending cari ulama/ustadz dan mintalah dia mengasih anda pencerahan.,.,

dah itu ja.>>>> 100% pasti masuk ISLAM

coba buktiin sama kita, MANA YG HOAX? atau anda yg HOAX?

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Fri Mar 04, 2011 1:29 pm
by anakAdam
@TS

nih oleh2 dari anakAdam buat TS.,., yah sekedar membuktikan bahwa pastur pun jadi mualaf.,., lihat aja debat yg ada di bawah ini... thx

Mengajak sepuluh Pendeta/Pastur Kristiani masuk Islam akan juah lebih mudah daripada mengajak satu orang preman Kristiani. Inilah pengalaman yang saya sendiri mengalaminya. Pemahaman secara buta kepada ajaran Kristianilah yang membuat umatnya berpegangteguh pada kebutaan itu (Yesus Palsu).

Belakangan ini telah terbit banyak dari jemaah Kristen yang meninggalkan agamanya. Mereka itu berpindah agama tanpa paksa atau karena imannya di goyang dengan bujukan-bujukan atau karena lainnya, melainkan dengan kesadaran antara lain seperti melalui dialog yang telah saya lakukan bersama seorang pendeta (yang kini Alhamdulillah sekarang sudah masuk agama Islam) setelah melalui sebuah proses yang panjang melalui berbagai macam dialog dengan saya.

Tanpa terasa cahaya keimanan dari Dienul Islam telah merasuki qolbu pendeta tersebut, sehingga sekarang sudah nampak manakah yang haq dan yang bathil. Tiada lagi keraguan dihatinya bahkan dia sekarang gencar sekali mengadakan debat, juga membantu menyebarkan misi dakwah Islam terutama bagi para kaum kristiani yang masih “salah paham” terhadap agama Islam.

Sebenarnya masih banyak saudara Kristen yang mencari kebenaran seperti pendeta tersebut, hanya saja belum menemui jalannya saja. Adapun bagi ummat Islam sendiri yang menemui keadaan dan kenyataan, bahwa mereka masih sering di datangi oleh para penginjil ke rumah-rumah mereka untuk di kristenkan, maka kiranya dialog yang saya salin ini semoga bisa menjadi panduan / bekal untuk menangkal gerakan kristenisasi di tubuh ummat Islam.

Berikut ini dialog yang saya ajukan kepada pendeta yang bergama Kristen. Perlu diterangkan disini bahwa “A” adalah saya selaku pembicara utama, dan adapun “B” adalah si pendeta.

A : Sebelum diadakan pertemuan, saya pandang perlu menentukan sesuatu yang dirasa sangat penting yang patut kita atur terlebih dahulu.
B : Hal itu kita serahkan saja pada bapak ustad bagaimana baiknya pertemuan kita nanti.
1. : Apakah tidak sebaiknya pertemuan kita ini dicatat saja dan bila dirasa perlu kita gunakan video recorder untuk dijadikan kenang-kenangan ?
2. : Baiklah kita setuju dengan pendapat bapak ustad

A : terima kasih kalau begitu, apakah saudara telah mempelajari kitab injil cukup mendalam?
B. : menurut perasaan saya, kitab injil itu telah saya pelajari dan saya anggap cukup mendalam. Ini hanya menurut kemampuan yang ada pada saya saja. Entah lah dalam penilaian orang lain.

A. : kemudian bagaimana kelanjutn keinginan saudara ?
B. : setelah saya meneliti buku-buku Islam dan Kristen yang saya temui, maka dorongan hati saya untuk melepaskan keninginan saya tidak dapat saya tahan. Lalu saya mulai Tanya-tanya tentang agama Islam pada beberapa orang yang saya temui, tetapi keterangannya belum ada yang memuaskan hati saya.

A. : Kepada siapa saja anda bertanya tentang ajaran agama Islam?
B. : kepada siapa saja yang saya temui, disamping pembicaraan yang lain. Jadi saya bertanya-tanya merupakan selingan saja dari pada yang menjadi pokok pembicaraan. Jadi tidak secara langsung.

A. : Setelah itu adakah suatu pengaruh kepada saudara?
B. : Ya anehnya saya mulai tidak rajin lagi pergi ke gereja. Mungkin inilah pengaruhnya.

A. : adakah saudara mempunyai kitab injil?
B. : Ya saya mempunyai kitab tersebut, antara lain: Kitab perjanjian lama, Kitab perjanjian baru, dan yang berbahasa Inggris “The Holy Bible” dan ada pula kitab yang berbahasa belanda : Bijbelle zingen voor het huisgezin.

A. : Oke kalau begitu mari kita awali perbincangan ini. Sejak kapan anda beragama / masuk agama Kristen?
B. : Sejak saya dilahirkan

A. : Apakah saudara benar-benar mempelajari bahwa agama Kristen itu suatu agama yang paling benar ?
B. : ya, saya menyadari…..

A. : Apakah anda berkeyakinan bahwa kitab injil itu suci ?
B. : ya, saya yakin sekali

A. : Dari siapakah pengertian Saudara bahwa bible itu dari tuhan Yang Maha Suci?
B. : Guru saya menerangkan bahwa bible adalah kitab suci berisi pengajaran Tuhan Yesus, yang dicatat oleh rasul-rasul Matius, Lukas, Johannes, dan Rasul Markus.

A. : Apakah yang dimaksud suci pada bible itu mempunyai arti bahwa bible bersih dari pada kesalahan-kesalahan ?
B. : Betul demikian. Tetapi kesalahan yang bagaimana yang ustad maksudkan?

A. : Misalnya: Pada suatu saat ada orang yang mengabarkan pada Anda bahwa si A sakit, sedangkan orang lain memberitahukan kepada anda bahwa si A tidak sakit. Kedua berita itu apakah benar semuanya ataukah salah semuanya? Atau salah satunya yang benar.
B. : Diantara keduanya itu tentu saja salah satunya yang benar. Atau keduanya salah dan mustahil kedua-duanya benar.

A. : satu missal yang lain: Ada orang yang berkata bahwa si A mempunya tiga orang anak dan seorang yang lain mengatakan bahwa si A mempunyai sepuluh anak. Apakah dua perkataan itu benar semuanya ? atau salah satu saja yang benar?
B. : Tidak mungkin benar semuanya, melainkan salah satunya yang benar atau salah semuanya.

A. : Kalau saya mengatakan benar semuanya bagaimana saudara?
B. : Itu adalah mustahil, karena ternyata ada perselisihan antara keduanya.

A. : Andaikata ada satu kitab suci, akan tetapi ayat-ayat di dalamnya diantara satu dengan yang lainnya saling bertentangan, apakah kitab tersebut akan dinamakan sebuah kitab suci ?
B. : Tentu bukan kitab suci, karena yang dinamakan kitab suci itu adalah ilham (wahyu) dari tuhanyang mustahil terdapat kesalahan atau perselisihan.

A. : Jadi kalau begitu bukan kitab suci lagi ?
B. : Betul kesuciannya telah batal.

A. : kalau demikian, tentu saja isinya tidak dapat dipercaya, ksuciannya, atau kebenarannya karena diantara ayat-ayatnya terdapat perselisihan.
B. : Yang jelas diantara ayat-ayatnya pasti bukan dari Tuhan, atau sudah dicampur adukkan dengan karangan manusia, sehingga kesuciannya ternoda. Ringkasnya sudah tidak suci lagi.

A. : Kalau misalnya di Bibel terdapat perselisihan antara ayat yang satu dengan yang lainnya, apakah anda masih berkeyakinan bahwa Bibel itu kitab suci?
B. : Saya tidak yakin kalau Bibel tidak suci. Kecuali ada bukti-bukti yang menunjukkan ayat-ayatnya saling berselisih satu dengan yang lainnya, ayng dapat menimbulkan keraguan saya tentang kesuciannya. Menurut penelitian ustad, apakah ayat-ayat di Bibel ada yang berselisih ?

A. : YA Banyak yang berselisih.
B. : di peejanjian lama atau di perjanjian baru?

A. : Dua-duanya terdapat perselisihan
B. : Di bab apa dan pasal berapa ?

A. : Pertama soal ketuhanan Yesus, karena permasalahan ketuhanan adalah masalah pokok pada tiap-tiap agama. Jadi soal ini perlu sekali di dahulukan. Sesudah itu kit berpindah pada permasalahan dengan agama Kristen yang termaktub dalam kitab Bibel. Bagaimana pendapat saudara?
B. : baiklah, saya menyetujui pendapat ustad.

A. :Sekarang saya ingin bertanya, apakah alasan saudara bahwa Yesus menjadi Anak Tuhan ?
B. : Dalam Matius pasal 3 ayat 17 menyebutkan demikian :
“ Maka suatu suara dari langit mengatakan : “Inilah anakku yang ku kasihi. Kepadanya aku berkenan”. Juga di Lukas pasal 4 ayat 41, menyebutkan bahwa Yesus itu adalah anak Allah.

Lalu Saya menjelaskan perselisihan didalam Perjanjian Baru tersebut:
1. : Kalau begitu silahkan buka Matius pasal 5 ayat 9
2. : disebutkan bahwa : “Berbahagialah segala orang yang mendamaikan orang, karena mereka itu akan disebut anak-anak Allah”

1. : Berdasarkan ayat tersebut yang dimaksudkan “ Anak Allah” ialah orang yang dihormati seperti Nabi. Kalau Yesus dianggap anak Allah, maka semua orang yang mendamaikan manusia pun menjadi anak-anak Allah juga. Jadi bukan Yesus saja anak Allah, tetapi ada terlalu banyak.
2. : Dalam Yahya pasal 14 ayat 9 disebutkan : “Siapa yang sudah nampak Aku, ia sudah nampak Bapa”. Dan di ayat 10 menyebutkan :”Tidaklah engkau peraya bahwa Aku ini didalam Bapa, dan Bapa pun didalam aku? Segala perkataan yang aku ini katakan kepadamu bukanlah aku katakana dengan kehendak sendiri, melainkan Bapa itu yang tinggal dalam Aku. Ialah mengadakan segala perbuatan itu.

1. : Baiklah silahkan periksa Yahya pasal 17 ayat 23..
2. : Di pasal ini sebutkan bahwa: “Aku didalam mereka itu, dan Engkau didalam Aku supaya mereka itu sempurna di dalam persekutuan.

1. : Perhatikan di kalimat ini tersusun kata “Aku didalam mereka”. Kata “mereka” di ayat ini adalah sahabat Yesus. Sedang yang dimaksudkan “dengan Aku” ialah Tuhan. Jadi kata “Aku” beserta mereka artinya Tuhan beserta sahabat-sahabat Yesus. Kalau saudara percaya terhadap kesatuan Yesus dengan Bapak, maka saudarapun harus percaya tentang kesatuan Bapa itu dengan sekalian sahabt Yesus yang 12 orang jumlahnya, jadi bukan Yesus dan roh suci yang menjadi satu dengan Tuhan, melainkan harus diambah 12 orang lagi. Ini namanya persatuan Tuhan atau Tuhan persatuan bukan hanya Tri Tunggal tapi 15 Tunggal. Jadi berdasarkan perselisihan ayat-ayat tersebut yang manakah yang benar ? tiga menjadi tunggal atau 15 menjadi tunggal. Ayat manakah yang akan saudara yakinkan, yang tiga menjadi tunggal atau yang 15 itu?

Demikian kisah dialog antara saya dengan seorang pendeta, setelah saya lontarkan pertanyaan seperti diatas, dia mulai berfikir secara mendalam. Memikirkan bagaimana cara mematahkan argumentasi dari apa yang telah saya sampaikan. Syukur akhirnya pendeta tersebut dibukakan hatinya oleh Allah, maka jadilah dia salah satu dari mereka yang beruntung, beriman didalam Islam. Sehingga selamatlah dia didunia dan di akhirat.


semoga TS bisa mengambil pelajaran terhadab debat ini.,., (jgn kyk preman2 kafir di FFI ini yg gx ada ilmu tp asal jeplak2 hadist trus sok2 ngartiin pakek pikiran **** nya aja,, haduh2 pusing saya.,., mau nyadarin ni para netter2 bod*ng :rofl: :rofl: )

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Fri Mar 04, 2011 1:49 pm
by karaskalo
@diatas
aduh neng copas membabi buta cocknya masuk sini Mari saksikan kesaksian para mualaf

contoh Kebodohan² muslim Di FFI yg berulang terus menerus [-(

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Fri Mar 04, 2011 1:55 pm
by anakAdam
@diatas
aduh neng copas membabi buta cocknya masuk sini Mari saksikan kesaksian para mualaf

contoh Kebodohan² muslim Di FFI yg berulang terus menerus [-(


lah ini ngikut2 napa nih??? hahaha nih oleh2 buat TS bukan buat ente.,., mau gwa copas.,., mau gwa ngetik ndiri apa urusan loe????


ngapain gwa masuk2 situ hahahaha gx ngambung bung., dah pulang aja kmu jgn debat di sini malu2 in aja kmu itu :rofl: :rofl:

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Fri Mar 04, 2011 2:14 pm
by karaskalo
]
@diatas
aduh neng copas membabi buta cocknya masuk sini Mari saksikan kesaksian para mualaf

contoh Kebodohan² muslim Di FFI yg berulang terus menerus [-(


[quote="anakAdam"lah ini ngikut2 napa nih??? hahaha nih oleh2 buat TS bukan buat ente.,., mau gwa copas.,., mau gwa ngetik ndiri apa urusan loe????


ngapain gwa masuk2 situ hahahaha gx ngambung bung., dah pulang aja kmu jgn debat di sini malu2 in aja kmu itu :rofl: :rofl:[/quote]

=D> =D> =D>

ngomong aje masih blepotan neng,
gue juga malas jitakin kepala lo neng, gak tega gue :goodman:

modal otak begini mau ngebela nabi arab dan awllohnya di FFI :green:

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Fri Mar 04, 2011 2:23 pm
by anakAdam
@atas

jiah ngomong panjang lebar cuman bantah tulisan gwa yg salah???? hahaha gx penting bung!!!

hahahah yh memang cukup modal otk sgini nih yg buat debat disini.,.knapa????

baru kali ini ada yg mempersalahkan tulisan<<<<< (ya model orang b*hlul kyk kmu aja debat nyalahin satu huruf kwkwkwkw :rofl: :rofl: )

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Fri Mar 04, 2011 2:37 pm
by infidel
@ atas
jiah copas artikel panjang2 lalu nanyain, "ada yg bisa bantah ga?" adalah modal debat Anda ya? :roll:

Saran saya: Jiah... lebih baik Anda baca SEMUA artikel Resource Center di FFI (yang menggunakan sumber ayat Quran dan Hadist Sahih, lengkap beserta nomornya), terus jawab pertanyaan kafir, "Anda bisa bantah Ga?"

Kalo ga bisa lebih baik ga usah ketawa-ketiwi, nanti disangka ****. :roll:

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

PostPosted: Fri Mar 04, 2011 2:42 pm
by Al-Kafirun_Mukmin
@ Infidel
= Spertinya mmang bgitu, dia nanyanya aneh, d jawab baik2 malah ketawa2 ga jelas.. Bingung sy..