Page 1 of 1

apa sih kebanggaan Indonesia dgn pemeluk islam terbesar ???

PostPosted: Wed Jul 05, 2006 11:32 pm
by Oneway
kebanggaan akan islam di indonesia sangat tidak pantas dibanggakan , kenapa coba ??, walaupun roh islam sangat kuat di indonesiai, saking kuatnya gue perhatiin makin bingung aja jadinya negara ini, fakkta terbaru orang nga ada masalah dengan orang Israel dipaksa ikut benci Israel karena Israel berlebihan terhadap warga sipil (menurut gue warga islam palestina), bingung nga olahraga yang nga ada hubungannya dengan kebencian islam terhadap Israel dipaksa untuk tidak mengirim tim fed Indonesia u/ tanding di Israel, apa urusannya sih Si Islam ini ??? , liat fakta dong yang masalah israel mengerahkan pasukannya ke palestina itu kan gara2 Hamas nakep tentara israel, ini membuktikan Israel sangat concern dengan warganya, bingungnya gue liat berita si hamas minta dituker dengan 1000 warganya yang ditahan, sampe kapanpun permintaan konyol ini nga akan disetujui oleh negara manapun coba berpikir jernih kalo satu tentara indonesia di tawan oleh negara lain terus negara lain itu minta tuker sama 1000 warga mereka yang dipenjara dikasih nga sama indonesia ??? ,

gue rasa di indonesia u/ orang islam (nga seluruhnya) hamas ini sang hero bagi palestina, liat si abu bakar baru keluar dari penjara u/ banyak menyarankan meminta pemerintah, salah satu yang gue kutip dari ustad sbb " indonesia dengan pemeluk islam terbesar di dunia harus mengambil peranan lebih besar tidak sekedar mengutuk .... dsb", ini bingung sekali sampai2 menlu dan wakilnya ngomongnya hanya untuk menyenangkan pemeluk islam di indonesia, fakta Indonesia mau ambil peranan lebih besar apanya ??? lah wong jujur aja Indonesia denga islam terbesar masih perlu nete (nyusu) dari negara 2 lain sok jagoan, negara yang ud nga nete kayak Arab nga ngomong yang sok jago kepada israel... tanya kenapa ???

Gue rasa pemerintah juga nga berani beri peluang untuk pejuang 2 islam untuk berjihad lawan israel di palestina ... bener nga ??? kenapa nga berani pemerintah juga tahu negara kita ini denga pemeluk islam terbesar kebanggaannya cuma pemeluk islam terbesar, bukan prestasi yang bisa dibanggakan, tanpa bantuan negara lain indonesia dengan islam terbesar udah ambruk..., kalo pemerintah nekat kirim pejuang jihad dipalestina maka indonesia menikmati embargo dari seluruh negara donor, lagi smp gue diajarin bahwa indonesia negara non blok, hari ini gue makin yakin indonesia bukan lagi negara non blok, karena si roh islam ini makin gila di Indonesia pemerintah ampe takut sama suara 2 islam di negeri ini untuk bela negara2 islam yang lagi sengsara ...

menurut pendapat gue kalo memang pemeluk islam terbesar kenapa nga buat posko pejuang jihad siap bela sesama islam, masalah dana ? kan udah ada kayak program one man one dollar..

sampe hari ini pembela2 islam ini belum pernah buktiin omongannya, jangan cuma banyak ngomong dan demo merusak dan mengutuk aja bisanya, gue yakin orang2 FPI MMI dsb nga punya nyali u/ berangkat ke palestina perang lawan israel, si iran yang islam2 bangakan nga jadi bikin kerjasama dengan indonesia, setelah si presiden iran liat bener sih indonesia pemeluk islamnya terbesar dari sisi ekonomi masih nete (nyusu) negara lain dari sisi hankam kalah jauh sama iran... apanya yang bisa diandalkan dari indonesia dengan pemeluk islam terbesar....?? demonya yang merusak ? kutukannya ?? sampe hari ini kutukan2 orang islam indonesia ini nga ada yang mempan satupun contoh israel orang 2 islam indonesia mau kumpul jadi satu kek bikin kutukan dengan nyebut nama allahnya orang islam tetep aja negara israel bediri makin kokoh... gue sendiri 2 kali dikutuk orang islam karena gue negor mereka yang nipu gue ... bukannya sadar malah ngutuk gue ketawa aja liat tingkah laku orang2 islam ini.... kutukan orang islam tidak ada powernya....

ngaca dong hai orang2 islam , jangan cuma bangga jumlah terbesar aja .. mana contoh membawa damai katamu??? agama yang membawa berkah. . agamanya Alloh dsb, liat jadinya indonesia hari ini dengan seluruh kebanggaan akan islam ...

PostPosted: Thu Jul 06, 2006 9:50 am
by Juggernaut
Sekarang udah hilang sama sekali kebanggaannya, dulu Indonesia terkenal dengan keanekaragaman budaya, dengan adat istiadat masing-masing, setiap daerah punya kebanggaan dan ciri daerah masing-masing misalnya dari tatacara berpakaian, upacara perkawinan, budaya dsb.

Dulu kita bangga dengan Pancasila dengan Bhinneka Tungggal Ika-nya, coba bayangkan negara dengan pruralistik namun bisa bersatu dan saling menghargai, ngga usah jauh-jauh kita ingat-ingat aja pelajaran SD, semua juga mengajarkan persatuan, toleransi, dan keramah-tamahan.

Sekarang?? anda bisa lihat sendiri, dimana-mana, dipelosok-pelosok daerah, dari mulai anak-anak yang namanya perempuan pakai jilbab, acara-acara perkawinan maupun acara lainnya mengarah ke budaya arab, sekolah-sekolah pakai bahasa arab!!, disetiap jengkal wilayah selalu ada masjid, rumah ibadah kafir?? huh!! boro-boro!!, padahal di indonesia bukan hanya orang islam yang tinggal,

Oh God, tidakkah muslim-muslim ini mengerti bahwa bumi indonesia bukan hanya punya mereka, tidakkah mereka tahu bahwa setiap nyawa manusia hanya bisa diciptakan oleh Yang Maha Kuasa dan bahwa setiap manusia punya kebebasan untuk hidup dan memilih?? dan kalau kebetulan pilihannya bukan islam, kenapa harus dibenci dan dimusuhi, bahkan dibunuh??

Cobalah hendaknya seluruh muslim di dunia merenung untuk 5 menit saja, bahwa setiap manusia mempunyai hak dan harga atas hidupnya, dan bahwa jika tujuan mereka (muslim) memang mulia berdasarkan ajaran yang mereka junjung hendaknya mereka mengerti bahwa setiap manusia akan masing-masing menanggung sendiri atas pilihannya dan bukan manusia yang berhak mentukan apakah pilihannya itu salah atau benar.

PostPosted: Thu Jul 06, 2006 8:25 pm
by sato x
hus, mereka ga punya waktu untuk itu. mata mereka sudah buta seperti jerman di era nazi. bedanya, setelah kalah perang, bangsa jerman kembali alam nyata sedangkan muslim setelah kalah perang (terakhir, perang 6 hari), tetap aja mimpi menjadi yang terkuat. padahal nyata" mereka cuma jadi seperti tamu di negara sendiri!

PostPosted: Thu Jul 06, 2006 9:54 pm
by Aceng Agogo
astagfirullah lagi pada ngerumpiin apaan woy?

PostPosted: Thu Jul 13, 2006 5:34 pm
by DARAH DAN DOA
BWA HA HA HA HA HAHAHAHAHAHA

GUE BARU BISA BERBANGGA KL ENDO JD EXPORTIR MOOJIES TERBESAR DI

DUNIA
:lol: :lol: :lol:

PostPosted: Mon Jul 24, 2006 10:46 am
by revolusioner_21
yajelas gak ada bangganya...
sebagai negara muslim terbesar indonesia tidak bisa menunjukan keislamannya. masih mengikuti dan mengekor pada budaya barat. bahkan indonesia lebih lemah dari negara islam yang luasnya kurang dari 1/5 negara ini.
malu dong...

PostPosted: Tue Jul 25, 2006 12:30 pm
by unagi
revolusioner_21 wrote:yajelas gak ada bangganya...
sebagai negara muslim terbesar indonesia tidak bisa menunjukan keislamannya. masih mengikuti dan mengekor pada budaya barat. bahkan indonesia lebih lemah dari negara islam yang luasnya kurang dari 1/5 negara ini.
malu dong...


apa hubungannya menunjukkan keislaman, mengekor kebudayaan barat sama kekuatan negara Indonesia???

Malaysia justru kuat karena mengikuti budaya Barat yang pekerja keras, berfikir strategis, tepat waktu dan cepat belajar.

muslim Indonesia?? masih sibuk ngeributin dada dan paha perempuan..seolah-olah ngga ada wacana yang lebih penting. Ngeributin dan demo soal Palestina dan Miss Universe..padahal negara muslim lain kaya Turki, Kazakhstan, dan Malaysia ngga purig-pusing amat.

Jangan suka terburu-buru menyalahkan negara barat. Liat dulu ke dalam diri sendiri! Sudahkah kita menjunjung tinggi budaya sendiri? Kebaya aja dibilang, udhalah dimusiumkan saja...ngga pantes dipake lagi (ini bukan kata gue lo, tapi kata pimpinan MMI).

Orang Indonesia selalu mengutuk Amerika atau Barat yang mengeruk kekayaan Indonesia..padahal Malaysia juga ngga kalah sengitnya dalam mencuri hasil hutan dan pulau2 di perbatasan.

Makanya bicara soal budaya...memang tidak baik kalo terlalu mengekor Barat. tapi nyatanya Indonesia, lebih parah dengan terlalu mengekor Timur Tengah alias Arab. Banyak perempuan Indonesia meninggalkan kebaya, sarung songket atau blus bordiran..demi menjadi sprei dan korden berjalan alias pakai burqa. Banyak perempuan Indonesia melupakan perjuangan emansipasi Ibu Kartini, demi halalnya poligami.
Dalam pengangkatan pegawai negeri...Tidak peduli, PNS itu produktif atau pintar atau kompeten...kalo ngga bisa bahasa Arab..yah goodbye lah.
Ngga peduli kemampuan akademisnya kaya apa..yang penting hafal Alquran, bisa bahasa Arab, dan mau pake jilbab.

ABSURD!!


Ke-Arab-an dipuja, padahal entah berapa TKW kita yang sudah diperkosa di sana..tanpa ada aksi berarti dari pemerintah Indonesia.

Budaya seks bebas di barat memang salah..tapi liat dulu trend nikah sirih, kawin mutah yang sama mawon..cuma selubungnya rada keren dikit dengan embel2 agama.

PostPosted: Tue Jul 25, 2006 1:33 pm
by BOMBASTIC
Di tempat gw kemaren anak anak kecil umuran 9 - 12 th pada demo naek sepeda sembari bawa tulisan tulisan yang bernada mengecam Israel..gw heran anak kecil udah diajarin seperti itu..Tahu apa mereka ini...jadi apa mereka kira kira kalo dah gede???

PostPosted: Tue Jul 25, 2006 1:56 pm
by Mpok Tinem
Sedihnya Mpok...

Baju Ulos nggak ada lagi
Baju Bodo nggak ada lagi
Kebaya dan Baju khas Keraton Jawa nggak ada lagi
Selendang dan Baju Lenong Mpok nggak ada lagi
Kain Songket nggak ada lagi

SEMUANYA DIGANTI DENGAN KERUDUNG DAN BAJU KOKO ALA ARAB, LAMA-LAMA MALAH JADI BURQA

HOY MUSLIM, KALIAN BENCI BARAT YANG KATANYA MERUSAK BUDAYA INDONESIA, BAGAIMANA DENGAN BUDAYA ARAB YANG PELAN2 MEMBAWA MUNDUR INDONESIA KE ABAD 6 !!!

PostPosted: Tue Jul 25, 2006 2:24 pm
by BOMBASTIC
anak kecil sudah diajarkan kebencian[url][/url]

PostPosted: Mon Sep 25, 2006 4:14 pm
by wix
Engga ada yg bisa dibanggakan dari pemeluk islam kebanyakan dinegara ini. Demo? Sebagian kan dibayar,engga tau yah? Yg lucunya mau minta kerjaan eh malah bikin demo alias ngancem (tuh di ITC cempaka putih beberapa waktu lalu), mana ada yg berani mempekerjakan org2x itu. Tapi yah inilah negara kita yang tercinta Indonesia...sampe2x pemerintah aja secara engga sadar sudah disetir oleh ajaran arab and ekstrimis islam :(

PostPosted: Fri Sep 29, 2006 2:55 pm
by Azuresky
gak ada yang dibanggain siy...cuman bisa ketawa2 kecil aja liat tingkah polah muslimers yang menggelikan

PostPosted: Fri Sep 29, 2006 6:20 pm
by Binyok
eh malaysia kan Negara berasaskan Islam yach??
Koq lebih maju dr Indonesia yg "katanya" berasaskan Pancasila??

ato mungkin Indonesia berasaskan Islam aja yach spy bisa maju kayak Malaysia..??

Tapi klo udah begitu, di JKT ada Menara Kembar Pertamina gak yach??
Ntar ada Puncak Highland gak yach??

btw, koq Malaysia lebih Sekuler ketimbang Indonesia yg negara Demokrasi??Padahal Malaysia berasaskan Islam.....

btw, di Kualalumpur koq gak ada yg demo pengiriman Miss Malaysia ke Miss Universe??

bingung gw....

PostPosted: Wed Oct 04, 2006 7:12 pm
by Fajar K
Binyok wrote:eh malaysia kan Negara berasaskan Islam yach??
Koq lebih maju dr Indonesia yg "katanya" berasaskan Pancasila??

ato mungkin Indonesia berasaskan Islam aja yach spy bisa maju kayak Malaysia..??

Tapi klo udah begitu, di JKT ada Menara Kembar Pertamina gak yach??
Ntar ada Puncak Highland gak yach??

btw, koq Malaysia lebih Sekuler ketimbang Indonesia yg negara Demokrasi??Padahal Malaysia berasaskan Islam.....

btw, di Kualalumpur koq gak ada yg demo pengiriman Miss Malaysia ke Miss Universe??

bingung gw....


Malaysia bisa maju karena:
Masih banyak orang Cina dan India yang masih bersedia tinggal di Malaysia dan giat membangun Malaysia. Merekalah sebenarnya yang mempunyai otak dan skill serta keuletan untuk membangun Malaysia. Cuma jasa-jasa mereka selama ini tidak pernah diakui secara terbuka.
Karena adanya bantuan dari TKI2 Indo yang bersedia (atau terpaksa mau) dibayar murah.

Malay berasaskan Islam tapi masih mengijinkan tempat2 perjudian seperti Genting Highland yang menyumbang pendapatan cukup besar bagi negara islami ini.

Malaysia liberal? Orang2 melayu muslim yang ingin pindah agama saja dihalang-halangi.

Miss Malaysia selalu nonmuslim. Tidak diprotes muslim melayu karena mereka sebenarnya tidak dianggap orang Malaysia.

Re: apa sih kebanggaan Indonesia dgn pemeluk islam terbesar

PostPosted: Tue Oct 22, 2013 8:59 pm
by Laurent
Jika Indonesia bersemboyan Bhineka Tunggal Ika, sangat mustahil mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam bahkan sampe disebut negara muslim terbesar di dunia karena sebenarnya rakyat indonesia itu menganut berbagai jenis agama. Silahkan ikuti pollingnya

benarkah-mayoritas-penduduk-indonesia-beragama-islam-t21526/

apa sih kebanggaan Indonesia dgn pemeluk islam terbesar ???
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: apa sih kebanggaan Indonesia dgn pemeluk islam terbesar

PostPosted: Sat Jul 11, 2015 9:43 am
by Laurent
kebanggaannya adalah status indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia bukan atas keinginan rakyat indonesia melainkan justru dibangun dengan kekerasan & diskriminasi.

Re: apa sih kebanggaan Indonesia dgn pemeluk islam terbesar

PostPosted: Sun Jul 12, 2015 3:56 am
by Joe Andmie
Laurent wrote:kebanggaannya adalah status indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia bukan atas keinginan rakyat indonesia melainkan justru dibangun dengan kekerasan & diskriminasi.

Mesti diakui kehebatan akal bulus islam meracuni masyarakat Indo hingga menjadi mayoritas,
Strategi masa kependudukan Belanda salah langkah karena menganggap bangsa ini masih primitif,
islam mudah berkongsi dengan kepercayaan setempat, salah satunya soalan ghaib yang cocok dengan budaya bangsa ini.
Praktek2 kyai, mirip dengan dukun2 yang mengandalkan mahluk gaib, jin2 ,sehingga sampai sekarang kita kenal dukun yang pastinya adalah pengikut penyembah berhala batu hitam plus kotak hitam .