.

"The Kaba is the Center of the World"

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

"The Kaba is the Center of the World"

Postby mosleem » Tue Sep 01, 2009 10:50 pm

satu lagi klaim yg "maksa" "The Kaba is the Center of the World"
http://www.muftisays.com/qa.php?viewpage=viewQA&question=2644..
dah gembar-gembor nech...satu lagi "keajaiban" Islam..
mosleem
 
Posts: 13
Joined: Wed Aug 26, 2009 1:31 pm

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby juslalat » Wed Sep 02, 2009 4:56 pm

Maksudanya adalah Pusat pemgoblokan dunia
juslalat
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 26, 2009 9:07 pm

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby pat_rusak » Sat Sep 12, 2009 10:15 am

mosleem wrote:satu lagi klaim yg "maksa" "The Kaba is the Center of the World"
http://www.muftisays.com/qa.php?viewpag ... tion=2644..
dah gembar-gembor nech...satu lagi "keajaiban" Islam..


:rofl: muslim blo'on emang... :axe:

btw id lo mosleem...
muslim beneran ape jadi2xan...

tapi gw suka gaya lo... :partyman: :supz:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby walet » Sat Sep 12, 2009 10:45 am

walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby Duladi » Mon Sep 14, 2009 1:08 pm

Kalau saya yang jadi nabi, saya akan katakan BOROBUDUR adalah PUSAT DUNIA.

Semuanya haruslah serba Indonesia, dan untuk Indonesia.

Baca juga:
Kumpulan PROPAGANDA ARAB
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby nando » Sat Oct 17, 2009 3:18 pm

koq sermuanya pada mencibir nih kenapa,,,.,,,gak mau ngakuin nih kalo ini tuh emang bener,telah dibuktikanoleh ilmuwan dan para peneliti beserta seluruh bukti2 hasil penelitiannya dari amerika yg nota bene orang kafir juga tapi, toh mereka tidak munafik tuh ttg kebenaran tsb.inipun dipercaya oleh seluruh org didu nia lho kecuali org2 awam yg tdk mengerti sains seperti para anggota vatikan dulu yang banyak manghujam para penemu dunia dan sekarang ehhh mereka malahan nyesel yg ***** dan **** itu siapa kalian atau para ilmuwan tsb yaaaa.hahahahahahahahahahahahhaahahha!!!!!
nando
 
Posts: 3
Joined: Wed Oct 07, 2009 6:53 pm

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby walet » Sat Oct 17, 2009 3:31 pm

nando wrote:koq sermuanya pada mencibir nih kenapa,,,.,,,gak mau ngakuin nih kalo ini tuh emang bener,telah dibuktikanoleh ilmuwan dan para peneliti beserta seluruh bukti2 hasil penelitiannya dari amerika yg nota bene orang kafir juga tapi, toh mereka tidak munafik tuh ttg kebenaran tsb.inipun dipercaya oleh seluruh org didu nia lho kecuali org2 awam yg tdk mengerti sains seperti para anggota vatikan dulu yang banyak manghujam para penemu dunia dan sekarang ehhh mereka malahan nyesel yg ***** dan **** itu siapa kalian atau para ilmuwan tsb yaaaa.hahahahahahahahahahahahhaahahha!!!!!


Mas, jangan cengengesan kaya orang gila.
1. Tolong sebutin nama ilmuwannya
2. Apa dia kelas dunia, kalau iya seberapa tinggi
3. Tolong sebutkan tesisnya, mari kita bahas disini kalau Anda berani
4. Silakan baca bantahan saya, kalau Anda tidak bisa membantahnya saya sudah biasa, muslim cuma kaya kerbau, ikut aja ustadnya tanpa tau benar apa nggak.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby berani_murtad » Sat Oct 17, 2009 6:53 pm

yio nama ilmuwan dari amerika yang mengakui itu siapa dan tulisannya mana. serta minta referensinya juga. slim...slim betapa memalukan kalian.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby HAPPY_77 » Sat Oct 24, 2009 8:43 pm

nando wrote:koq sermuanya pada mencibir nih kenapa,,,.,,,gak mau ngakuin nih kalo ini tuh emang bener,telah dibuktikanoleh ilmuwan dan para peneliti beserta seluruh bukti2 hasil penelitiannya dari amerika yg nota bene orang kafir juga tapi, toh mereka tidak munafik tuh ttg kebenaran tsb.inipun dipercaya oleh seluruh org didu nia lho kecuali org2 awam yg tdk mengerti sains seperti para anggota vatikan dulu yang banyak manghujam para penemu dunia dan sekarang ehhh mereka malahan nyesel yg ***** dan **** itu siapa kalian atau para ilmuwan tsb yaaaa.hahahahahahahahahahahahhaahahha!!!!!


Mas kalo anda bisa membuktikan anda pasti kafir, tapi kalo gak bisa anda muslim sejati, biasa taqiya lahyaooo
Lhawong para kafir dilarang masuk kota Mekah al mukaromah...yeeee. :rofl:
HAPPY_77
 
Posts: 15
Joined: Thu Aug 06, 2009 9:42 am

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby Zhou Yu » Sun Oct 25, 2009 1:23 am

nandooooo???? where are youuuuu????
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby mosleem » Tue Oct 27, 2009 8:40 am

tak pikir memang bener kok kaabah pusat dunia, tapi kaabah sono'an dikit..tepatnya hajar syahwat .... :supz:
mosleem
 
Posts: 13
Joined: Wed Aug 26, 2009 1:31 pm

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby memepein » Fri Dec 18, 2009 2:51 pm

udah gak kaget lage,...yang ini, yang itu,. besok-besok pasti ada slimer yang bilang di bulan ada mesjid,... hwahwawawa,..lucu banget mreka!! oy perkenalkan neeh q kapir yg masih baru knal ma situs keren ne
memepein
 
Posts: 1
Joined: Fri Dec 18, 2009 9:05 am

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby Ashira » Fri Dec 18, 2009 3:11 pm

mosleem wrote:tak pikir memang bener kok kaabah pusat dunia, tapi kaabah sono'an dikit..tepatnya hajar syahwat .... :supz:

gue suka gaya lo..
hahahaha
Ashira
 
Posts: 11
Joined: Fri Sep 19, 2008 6:57 pm

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby a_man » Sat Dec 19, 2009 11:28 pm

Mau bukti ka'bah adalah pusat dunia ?
caranya gampang

Cukup hancurkan ka'bah, maka seluruh dunia akan otomatis hancur, tersapu oleh pembalasan alohswt lewat tangan2 muslim.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: "The Kaba is the Center of the World"

Postby abubakar » Sun Dec 20, 2009 12:41 am

Nanti kalo kabah hancur kena gempa. Tifatul semriwing ngomong apa ya ama orang arab dan nanti siapa yg disalahin ama moslem ya?
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron