.

Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby ICU » Thu Apr 08, 2010 2:30 am

Duladi wrote:Memperkosa pun halal, asal dinikahi dulu.

Tak perlu dinikahi terlebih dahulu, bang Dul.

Qur'an, Sura An-Nisaa', ayat 24 mengandung 3 pokok bahasan:

i. Ijin memperkosa tawanan wanita kafir yang telah menikah, saat suami kafirnya masih hidup;
ii. Ijin menikahi wanita merdeka dan budak melalui pembayaran mahar;
iii. Ijin menikah mut'ah.

Qur'an, Sura An-Nisaa', ayat 24
(i) dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu.
(ii) Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina.
(iii) Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Image
Image

PERHATIKAN KALIMAT DI HALAMAN 691 YANG GW GARISBAWAHI DENGAN WARNA MERAH:
Adapun milkul yamin adalah wanita2 tawanan, yang terpisah dari suami2 mereka disebabkan penawanan, dan dihalalkan bagi orang yang berkuasa atas mereka tanpa harus ada perceraian dari suami2 mereka yang kafir harbi.

Image
Image
Image
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby ICU » Thu Apr 08, 2010 2:39 am

Tafsir At-Thabari nan panjang lebar di atas sudah jauh dari cukup untuk membungkam mulut Muslim.
Jangan lupa juga untuk membaca keterangan At-Thabari tentang Nikah Mut'ah di Q 4:24 di sini:
tafsir-thabari-q-an-nisaa-24-perkosaan-mut-ah-t38119/#p592626
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby da'watul Islam » Sat Apr 10, 2010 1:23 am

hmm, itu kafir..adekah perampok=kafir??

saya tidak pilih keduanya..seperti saya cakap, condemn memang mudah tapi tiada siapa mencari hikmah(bukanlah mmpersoal perintah)..walaupun nabi Muhammad menyuruh kami tidak terlalu mempersoal perintah Allah dan rasul (sami'na wa atho'na) kerana takmau menjadi seperti umat nabi Musa namun manusia seringkali mahukan hikmah (persoal kenapa perlu begini dan kenapa tidak begitu dll)..saya harap saya dapat tutup bicara saya di sini saja..
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Duladi » Sat Apr 17, 2010 7:31 pm

i'm_moslem wrote:di sinilah letak keterbatasan pengetahuan anda tentang islam,,
syarat sah melakukan pernikahan menurut islam adalah :
1. Ijab Qabul
2. Adanya saksi dan wali dari mempelai wanita
3. Adanya mahar.


Masalahnya, di Islam, yang harus menyetujui pernikahan itu bukan mempelai wanita, melainkan sang wali.
Jadi wanita yang dipaksa menikah pun HALAL DIGENJOT asal sang wali "jadi-jadian" sudah mengucapkan ijab kabulnya.

Moslem wrote:jadi kalo ada kejadian seperti yang anda bilang diatas maka hukum nya jelas adalah Zina..


Di dalam Islam, mau genjot dulu atau pake ritual nikah dulu, asalkan yg digenjot itu WANITA KAFIR, adalah HALAL.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby buzz » Mon May 10, 2010 7:56 am

Duladi wrote:Memperkosa pun halal, asal dinikahi dulu.

    Seorang aparat keamanan Iran tidak dapat menyimpan rahasia tugasnya karena selalu dibayangi rasa bersalah, lalu dia mengungkapkan sebuah kebusukan pemerintahan Iran selama ini kepada seorang wartawan freelance yang kemudian diterbitkan secara eksklusif di suratkabar The Jerusalem Post edisi 19 Juli 2009.

    Image

    Salah satu portal berita Indonesia, InilahCom, mengutip berita ini antara lain: “Mereka dipaksa menikahi tahanan perempuan yang masih perawan pada malam hari sebelum eksekusi. Kemudian mereka diwajibkan memerkosa para perempuan itu sebelum mereka memenuhi syarat untuk eksekusi. Sebab di Iran, eksekusi mati tidak boleh dilakukan terhadap perempuan yang masih perawan. Sehingga pemerintah yang dikendalikan pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei pun memutuskan demikian.” Judul yang dipakai InilahCom: Iran sahkan perkosaan sebelum eksekusi mati?

    InilahCom sendiri — seperti kebiasaan hampir semua situs berita Indonesia — tidak membuat tautan ke artikel Jerusalem Post yang dikutip itu, hanya disebutkan nama korannya, dan kutipan beritanya pun relatif pendek. Karena sangat penasaran, sekaligus geram, Blog Berita membuka situs The Jerusalem Post dan mencari berita itu. Ketemu, dengan tanggal terbit 19 Juli 2009, di bawah judul “I wed Iranian girls before execution.”

    Wartawan freelance yang menulis berita eksklusif ini bernama Sabina Amidi, dia sudah sering mengirim artikelnya ke suratkabar The Jerusalem Post. Blog Berita mengutip inti kisahnya sebagai berikut dari koran Jerusalem Post.

    Sungguh sebuah wawancara yang mengejutkan, secara blak-blakan mengungkap ketidak-manusiaan rezim agama Iran di bawah pemimpin tertinggi Ali Khamenei. Wawancara eksklusif ini dilakukan lewat telepon dengan anggota keamanan sukarela Basiji yang meminta namanya tidak ditulis, dan wawancara ini diatur oleh sumber terpercaya yang juga tidak bisa diungkapkan identitasnya.

    Basiji adalah kesatuan polisi-sipil yang dibentuk pada 1979 oleh Ayatollah Ruhollah Khomeini. Basiji berada di bawah Iranian Revolutionary Guards, dan mereka loyal pada penerus Khomeini, yaitu Khamenei.

    Ditanya wartawan bagaimana awalnya sampai dia bisa menjadi anggota Basiji, dia menjawab bahwa ibunyalah yang membawanya bergabung dengan pasukan Basiji. Ketika berusia 16 tahun, “Aku dibawa ibu ke markas Basiji dan ibu memohon supaya mereka menerimaku menjadi anggota. Ibu mengatakan pada mereka, aku tidak punya masa depan yang cerah. Ibuku tidak ingin aku terlibat narkoba dan menjadi berandalan di jalanan. Aku tidak punya pilihan.”

    Lalu dia menjelaskan, selama ini di pasukan Basiji, dia termasuk berprestasi dan mendapat penghargaan dari atasan. Sampai kemudian pada usia 18 tahun dia diberi kesempatan untuk menikahi tahanan wanita yang masih perawan lalu memerkosa mereka sebelum dieksekusi mati. Pernikahan kilat itu dilakukan satu malam sebelum hari eksekusi; tujuan pernikahan semata-mata untuk melegalkan hubungan seksual.

    “Gadis-gadis tahanan itu dipaksa harus melakukan hubungan seksual dengan kami para petugas penjara. Aku sangat menyesal, walaupun pernikahan itu resmi.”

    “Mengapa kau menyesal, kan sudah resmi menikah?” tanya wartawan.

    “Karena sesungguhnya wanita itu lebih ketakutan saat malam pernikahan daripada hari eksekusi besoknya. Setiap diperkosa, mereka selalu melawan, jadi kami petugas perlu memasukkan pil tidur dalam makanan mereka. Pada besok paginya, di hari eksekusi mati, mereka tidak punya ekspresi apa-apa, kosong. Mereka terlihat seperti ingin segera mati.”

    "Aku masih ingat bagaimana mereka menangis dan menjerit setelah pemerkosaan selesai…. Aku tidak akan pernah lupa bagaimana seorang gadis mencakar wajah dan lehernya sendiri….”


YAH KOK umat kristen ternyata seperti ini pikirannya ?
ga bisa objektif ya......

gini mas.. dalam pernikahan islam ada syarat syarat tertentu.. antara lain: tidak ada paksaan dari pihak manapun....

Dalam hal ini jelas.. sang wanita TERPAKSA MENIKAH UNTUK DIPERKOSA....

APAKAH ADA SEORANG WANITA YANG MAU DINIKAHI UNTUK DIPERKOSA ?
SAYA YAKIN 100% ga ada!!


so kalau begitu.. dalam kasus ini artinya sudah melanggar hukum nikah dalam Islam yang saya sebutkan tadi
artinya pernikhanan tersebut tidak sah dan sama saja zinah ( untuk cowoknya ) sedang yang menikahkan pun DOSA... karena mengabaikan hukum nikah Islam

INI KESALAHAN UMAT YANG **** .... BUKAN KESALAHAN ISLAM
buzz
 
Posts: 25
Joined: Tue Jun 24, 2008 3:14 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby oglikom » Sat May 15, 2010 6:43 pm

buzz wrote:INI KESALAHAN UMAT YANG **** .... BUKAN KESALAHAN ISLAM

anda mungkin tidak menbaca hadis sahih yg di scan sdr ICU. Justru mereka adalah umat yg patuh pada nabi junjungan mereka. mengapa anda katakan seperti diatas mungkin anda bukan muslim, apa anda sudah mau murtad?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby keriput_siput_lucu » Tue Oct 12, 2010 7:43 pm

semprul tenan euy.....dah coret dari daftar agama deh nih agama yang terakhir ada ini....
User avatar
keriput_siput_lucu
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby true faith » Mon Dec 06, 2010 1:27 pm

keriput_siput_lucu wrote:semprul tenan euy.....dah coret dari daftar agama deh nih agama yang terakhir ada ini....


:toimonster: :prayer: :axe: :turban: :finga: :butthead: :-# ](*,) :green: :snakeman: :rolleyes:
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Nggathis Wae » Thu Dec 09, 2010 3:46 pm

Agama non Islam = Agama moral ...seks bebas = dosa;tanpa kompromi
Islam=Agama KONDOM.....mau seks bebas dan aman pake kondom, mau seks bebas halal?kawin siri..
Nggathis Wae
 
Posts: 45
Joined: Thu Jan 15, 2009 10:51 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Pencari_Ilmu » Wed Dec 22, 2010 5:52 pm

Islam mengharamkan zina
Al Israa' : 32. Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

Islam juga mengharamkan Homosex
Al A'raaf :
80. Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah (hubungan sesama jenis) itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"
81. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.

dan menghalalkan nikah
24. An Nuur : 32. Dan kawinkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.

33. Al Ahzab : 50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Tuhan menghendaki kemudahan untuk manusia

Al Baqarah : 185. (Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu, dan barangsiapa sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan hendaklah kamu mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur.
Pencari_Ilmu
 
Posts: 5
Joined: Wed Dec 22, 2010 5:10 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Akris » Fri May 20, 2011 6:40 am

“Karena sesungguhnya wanita itu lebih ketakutan saat malam pernikahan daripada hari eksekusi besoknya. Setiap diperkosa, mereka selalu melawan, jadi kami petugas perlu memasukkan pil tidur dalam makanan mereka. Pada besok paginya, di hari eksekusi mati, mereka tidak punya ekspresi apa-apa, kosong. Mereka terlihat seperti ingin segera mati.”

"Aku masih ingat bagaimana mereka menangis dan menjerit setelah pemerkosaan selesai…. Aku tidak akan pernah lupa bagaimana seorang gadis mencakar wajah dan lehernya sendiri….”

sungguh pengakuan yang sangat jujur... Islam? mengerikan!! [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-(
User avatar
Akris
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Duladi » Wed Oct 19, 2011 11:28 pm

Ringkasan Debat Duladi dg Muslim: EGP dengan PERASAAN ISTRI
ringkasan-debat-duladi-dg-muslim-egp-dengan-perasaan-istri-t46453/

Debat Muslimah dengan Islam
debat-muslimah-dengan-islam-t46452/

Dialog Muslimin dengan ISLAM:
dialog-muslimin-dengan-islam-t46451/
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby omega phoenix » Mon Jan 09, 2012 8:30 pm

KESALAHAN UMAT YANG ****?? GA SALAH TUH?? :shock:

ITU NEGARA APA ?? BRANI LO BACOT SAMA MEREKA DAN BILANG MEREKA ****?? :stun:

ATAU MAKSUD ANDA KESALAHAN UMAT YANG **** ITU ADALAH :

MENGAKUI DAN MENYESALI KEJADIAN PERNIKAHAN PAKSA SEBELUM EKSEKUSI MATI ITU?? :shock:

DASAR SLIMER GA ADA OTAK N BIADAB, MENDING LO :toimonster: SLIMER TAK ADA OTAK DAN TAK PUNYA HATI :toimonster:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby israel.1948 » Sat Aug 18, 2012 12:09 am

POLIGAMI = Prostitusi Berkedok AGAMA !!!
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby jambrong » Sat Aug 18, 2012 7:42 am

Duladi wrote:Inilah akibat pengaruh Islam kepada kita, sehingga kita memiliki logika semprul.

Kalau kita yang sudah punya istri ini, tertarik lagi dengan wanita lain, kemudian kita bersebadan dengannya, kita disebut selingkuh atau menyeleweng.
Tapi kalau kita nikahi wanita tersebut, maka kita tidak lagi disebut selingkuh atau menyeleweng.

Coba, logika semprul seperti ini kenapa tidak kita sadari?

Bayangkan saja, bagaimana kalau istri kita juga melakukan SIASAT yang sama?

Dia jatuh cinta dengan pria lain, dan ingin bersebadan dengan pria itu. Lalu agar tidak dianggap selingkuh/menyeleweng, dia menikah dengan pria tersebut.
Bagaimana perasaan hati kita? Apakah kita tidak lagi menganggapnya selingkuh karena dia sudah lakukan ritual "nikah" dengan pria lain?

Sudah berapa banyak bukti-bukti ajaran Islam yang telah membuat otak kita menjadi kucluk?
Perlu bukti apa lagi, supaya kita sadar bahwa islam itu bukan agama dari Tuhan?


sudah cukup bukti nya =;

sampai saat ini ane belum mualaf juga di sebabkan oleh bukti yg ane liat tentang islam
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users