.

Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Yehuda » Tue Oct 06, 2009 2:05 pm

:-"

Biarpun pelacur kalau sudah dinikahi ya menurut hukum islam bukan pelacur lagi. Walaupun dia masih melacur...

Peace...

O:)
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby unagi-lagi » Mon Nov 02, 2009 4:58 pm

jangankan sex di dunia yang dilegalkan....sex gang-bang sama bidadari sorga juga halal karena "kawin" bukan asal kumpul kebo
...itu dari pembelaan Head Fixer loh..tp lupa di thread yg mana
unagi-lagi
 
Posts: 137
Joined: Thu Oct 08, 2009 11:12 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby unagi-lagi » Mon Nov 02, 2009 5:08 pm

eh malah konsep dahsyat dari HeadFixer: manusia trait terbesarnya adalah: SEX :stun:

MONTIR KEPALA wrote:
lo jangan MUNAFIQ .... manusia itu dicipta KRAN terbesarnya adalah SEX
KAWIN adalah FENOMENA GLOBAL dan 99% manusia melakukan KAWIN sbg salah satu bentuk Kesenangan manusia thd SEX.

hanya saja dimanusia SEX harus dilakukan secara mulia dgn ritual NIKAH dan PELARANGAN BERZINA (illegal sexual).

ato lo impotent yah ?
unagi-lagi
 
Posts: 137
Joined: Thu Oct 08, 2009 11:12 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Duladi » Thu Nov 05, 2009 5:01 pm

MONTIR KEPALA wrote:
lo jangan MUNAFIQ .... manusia itu dicipta KRAN terbesarnya adalah SEX
KAWIN adalah FENOMENA GLOBAL dan 99% manusia melakukan KAWIN sbg salah satu bentuk Kesenangan manusia thd SEX.

hanya saja dimanusia SEX harus dilakukan secara mulia dgn ritual NIKAH dan PELARANGAN BERZINA (illegal sexual).


Apapun akan menjadi SAH kalau didahului dengan RITUAL NIKAH.
Termasuk bila istrimu atau pacarmu diperkosa oleh perampok, itu juga sah asalkan si perampok "MENIKAHI" istrimu/pacarmu lebih dulu sebelum ditiduri.

Dalam pikiran orang-orang bejat, NIKAH bisa dijadikan semacam "ALAT CANGGIH" untuk membenarkan perbuatan-perbuatan jahatnya, termasuk menyeleweng, memperkosa dan tidur dengan suami orang.

Image

Image

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby unagi-lagi » Tue Nov 17, 2009 1:17 pm

Bang Duladi
bikinin skema soal mengawini bidadari-bidadari surga doong
kan pernah tuh muslimers bilang..."kan yang penting dinikahkan di sorga...bukan asal orgy"

hehehhee....ternyata skema ini bukan hanya untuk manusia di dunia, tapi jg untuk para houris :))
unagi-lagi
 
Posts: 137
Joined: Thu Oct 08, 2009 11:12 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby sergius » Sun Dec 06, 2009 10:52 pm

Ini bukan pembahasan baru namun esensinya sangat padat dan sempurna dalam penjelasannya.

Islam memang mengakomodir pelacuran dengan jalan pintas yang "agamis".
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby ooii » Sat Jan 23, 2010 4:42 am

duladi keren!!!!
=D>
:rolling:
manusia kalo pake logika aja bisa merasakan bahwa hal itu tidak adil..
ooii
 
Posts: 2
Joined: Sat Jan 23, 2010 2:17 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby a_man » Sat Jan 23, 2010 6:43 am

@ooii :
gak ada kebebasan berpendapat dalam islam.
Pendapat adalah hasil berpikir/berlogika, berarti islam melarang berpikir, soalnya klo muslim berpikir, bisa murtad.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby HHHKKKFC » Fri Feb 05, 2010 3:39 pm

ah klo ***** sembarangan bisa kena aid, liat cina ! kontolnya ga bisa dikontrol jadi padet tuh penduduknya sampe exodus ke seluruh dunia, kaya anjing (dan binatang lainnya) ketemu dijalan lansung maen ***** aja... :-({|= halelelelujuaaahhh :rock:
HHHKKKFC
 
Posts: 3
Joined: Fri Feb 05, 2010 3:13 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby AkalSehat » Sat Feb 06, 2010 3:05 pm

@HHHKKKFC
emang kalo udah akat nikah gak bakal aids ya?

akad nikah->sex->cerai->akadnikah->sex->cerai->akadnikah->sex!>>>>>>>>>>>>jangan lupa bayar maharnya!!!! short time ato long time :vom:

islam memang prostitusi terselubung :finga:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby kandi » Wed Feb 10, 2010 5:04 am

bedakan ajaran dengan praktek sebagian penganutnya. lol. yg pasti dlm Islam monogami diutamakan,nabi monogami dg khatijah 25th. Allah jg membenci perceraian,meski tdk melarangnya,dlm kondisi darurat. poligami disyaratkan berat,hrs bisa adil,kl tdk ijin istri pertama itu namanya tdk bisa adil,hrs ada keridhoan dr istri sblmnya.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Akukomkamu » Wed Feb 10, 2010 6:38 am

kandi wrote:bedakan ajaran dengan praktek sebagian penganutnya. lol. yg pasti dlm Islam monogami diutamakan,nabi monogami dg khatijah 25th. Allah jg membenci perceraian,meski tdk melarangnya,dlm kondisi darurat. poligami disyaratkan berat,hrs bisa adil,kl tdk ijin istri pertama itu namanya tdk bisa adil,hrs ada keridhoan dr istri sblmnya.


Hehehe...kalo udah terlanjur gimana? maling masa mau omong2 klo mau mencuri!!!!

Agama kalo bersifat abu2 ya pusing...ga kiri ga kanan , baik jadi jelek , jelek jadi baik ya...islam itu!!!!!
Kamu apa ga pikir , apa jangan2 Mohamad yg ngarang sendiri ... kok Tuhan selalu yg menjadi sasaran kebodohan Mohamad.



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby abubakar » Wed Feb 10, 2010 7:14 am

kandi wrote:bedakan ajaran dengan praktek sebagian penganutnya. lol. yg pasti dlm Islam monogami diutamakan,nabi monogami dg khatijah 25th. Allah jg membenci perceraian,meski tdk melarangnya,dlm kondisi darurat. poligami disyaratkan berat,hrs bisa adil,kl tdk ijin istri pertama itu namanya tdk bisa adil,hrs ada keridhoan dr istri sblmnya.

Mas Kandi coba kita urai postingan kamu seperti ini :
1. Allah jg membenci perceraian (wah ini bagus)

2. meski tdk melarangnya. (wah ini jeblok, allah swt ngalah terhadap nafsu birahi Muhammad/Muslim. Allah swt lakukan ini takut ditinggalin umatnya kali)

Kalo diteruskan jadi begini :
Allah swt benci perceraian tapi tidak melarang Muhammad/Muslim kalo mau melakukannya
Allah swt benci pembunuhan tapi tidak melarang kalo Muhammad/Muslim membunuh murtadin/kafir
Allah swt benci perampokan tapi tidak melarang kalo Muhammad/Muslim memperkosa kafir
Allah swt benci penjarahan tapi tidak melarang kalo Muhammad/Muslim menjarah harta kafir.

Allah swt, tuhan yg aneh, membenci tapi tidak melarang. Ngalah terus ama kemauan Muhammad/Muslim.


Akukomkamu wrote:Hehehe...kalo udah terlanjur gimana? maling masa mau omong2 klo mau mencuri!!!!

Agama kalo bersifat abu2 ya pusing...ga kiri ga kanan , baik jadi jelek , jelek jadi baik ya...islam itu!!!!!
Kamu apa ga pikir , apa jangan2 Mohamad yg ngarang sendiri ... kok Tuhan selalu yg menjadi sasaran kebodohan Mohamad.


Bagi muslim mah, mau Tuhan salah kek, **** kek, yg penting Muhammad/Muslim ngak boleh disalahin. Agama aneh bin ngawur. :rolling: :rolling:
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby kutukupret » Wed Feb 10, 2010 7:25 am

kandi wrote:bedakan ajaran dengan praktek sebagian penganutnya. lol. yg pasti dlm Islam monogami diutamakan,nabi monogami dg khatijah 25th. Allah jg membenci perceraian,meski tdk melarangnya,dlm kondisi darurat. poligami disyaratkan berat,hrs bisa adil,kl tdk ijin istri pertama itu namanya tdk bisa adil,hrs ada keridhoan dr istri sblmnya.


Allah jg membenci perceraian,meski tdk melarangnya ?
Pernyataan yang aneh, terlihat seperti double standard :green:

Pertanyaannya : Kenapa Manusia SUKA melakukan pekerjaan yang di benci oleh Auwloh swt ?? :lol:
Last edited by kutukupret on Wed Feb 10, 2010 7:40 am, edited 1 time in total.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby a_man » Wed Feb 10, 2010 7:29 am

Itu namanya anget2 t*i ayam, bisa2 dimuntahin sama tuhannya Akk.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby kandi » Sat Feb 13, 2010 7:15 pm

Allah benci perceraian,jadi yg cerai tanpa alasan yg memadai,hanya krn nafsu semata,maka tanggung sendiri dosanya,dibenci Tuhan. nah lo. kalau sdh terlanjur ya namanya zina. mengapa Allah tdk melarang dlm keadaan darurat,meski membenci perceraian. ini salah satu contoh. istri yg tdk bs punya anak,tp tdk mau dipoligami akhirnya memilih diceraikan,drpd menderita dlm perkawinan. dll.
kandi
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby sora » Sun Feb 28, 2010 11:15 pm

kandi wrote:Allah benci perceraian,jadi yg cerai tanpa alasan yg memadai,hanya krn nafsu semata,maka tanggung sendiri dosanya,dibenci Tuhan. nah lo. kalau sdh terlanjur ya namanya zina. mengapa Allah tdk melarang dlm keadaan darurat,meski membenci perceraian. ini salah satu contoh. istri yg tdk bs punya anak,tp tdk mau dipoligami akhirnya memilih diceraikan,drpd menderita dlm perkawinan. dll.


Klo gara2 alesan kayak begini aja sampai mau dicerai-in, berarti memang bener nikah cuma karena nafsu semata. Sudah nikah, trus xxx, trus karena ga bisa punya anak,lo kasi solusi ke istri mau poligami ato lo cerai?? gitu?? kasian amat yang jadi istri lo?? apa susahnya ngambil anak adopsi ?? paling nurut agama lo cuma gak dapet hak waris aja kan??

Klo soal zina, memang si Momed ma si Mariyah tuh bukan zinah?? trus si Momed jg menolak Al-Aliyah karena perutnya burik (alasan fisik) itu dianggep alasan yg memadai buat cerai??
sora
 
Posts: 225
Joined: Sun Feb 21, 2010 6:53 pm
Location: Destiny Island - Castle Oblivion - The World That Never Was

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby da'watul Islam » Mon Apr 05, 2010 3:30 am

Bagaimana kalau istri kita, suatu ketika didatangi perampok, lalu istri kita diperkosa oleh perampok tersebut. Dan sebelum diperkosa, istri kita dinikahi dulu oleh sang perampok. Apakah kita juga akan berpandangan: "Itu halal, karena istri sudah dinikahi sebelum diperkosa?"

aiyya, dah istri orang , gimana mau dinikahi?
lagipula, Islam agama yang benar, wanita gq bs poligami demi menjaga keturunan dan memelihara kedudukan wanita (di manakah kedudukan wanita tatkala dirinya bs digauli ramai laki2 pada waktu yg sama?)

manusia kalo pake logika aja bisa merasakan bahwa hal itu tidak adil..

perlu diperhati antara syari'at agama dengan logik akal manusia..Islam benarkan persetubuhan dengan hamba sahaya yang diperoleh melalui peperangan dengan kafir yang nyawanya dihalalkan oleh Allah..sungguhpun hal ini bertentangan dengan logik kalian tapi itu pikiran kalian dan jika kalian mau, rekalah kepercayaan kalian sendiri yang semuanya mengikut kemauan hawa nafsu kalian!!

gak ada kebebasan berpendapat dalam islam.
Pendapat adalah hasil berpikir/berlogika, berarti islam melarang berpikir, soalnya klo muslim berpikir, bisa murtad.

kebebasan berpendapat yang bagaimanakah saudara maksudkan? dalam Islam ada hal yang bisa diijtihadkan, karena itulah wujudnya pelbagai mazhab; dan ada hal yang tidak bisa diijtihadkan seperti hukuman qisas dan hudud yang mana wajib disepakati oleh semua ulama'..

akad nikah->sex->cerai->akadnikah->sex->cerai->akadnikah->sex!>>>>>>>>>>>>jangan lupa bayar maharnya!!!! short time ato long time

inilah kesannya jika berpendapat tnpa ada pengetahuan dasar tentang Islam..cakap jangan sebarang cakap..nikah bukan untuk sex kemudian cerai (perkara halal yang paling dibenci Allah adalah perceraian)

Allah swt benci pembunuhan tapi tidak melarang kalo Muhammad/Muslim membunuh murtadin/kafir
Allah swt benci perampokan tapi tidak melarang kalo Muhammad/Muslim memperkosa kafir
Allah swt benci penjarahan tapi tidak melarang kalo Muhammad/Muslim menjarah harta kafir.

itukan dalam peperangan menentang kafir harbi..masak dalam peperangan tiada pembunuhan? (jika ada jalan perdamaian maka perdamaian lebih diutamakan)
dan masakan tiada perampasan harta perang?
dan dalam Islam dihalalkan tawanan wanita yang diperoleh melalui peperangan dengan orang kafir -sahabat2 tak utamakan wanita2 yang ditawan itu-..(itu Islam, jika agama atau kepercayaan lain entah apa yang diperlakukan kepada wanita2 yang ditawan)

Pertanyaannya : Kenapa Manusia SUKA melakukan pekerjaan yang di benci oleh Auwloh swt ??

soalan kayak gini bs ditanya?..seperti bertanya, "semua agama melarang zina, kenapa manusia tetap berzina?"
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby da'watul Islam » Mon Apr 05, 2010 3:52 am

aiyyak..kan saudara kandi udah bilang, memilih diceraikan karena tidak sanggup menderita..
1) memilih diceraikan, yaitu isteri memilih diceraikan..bukannya suami yang beriya-iya mau menceraikan
2)ambil anak adopsi satu hal, tekanan psikologis gara2 tidak dapat melahirkan adalah satu hal yang lain pula (pendapat pribadi)..tapi setau saya ramai pasangan muslim yang mengadopsi anak, lagipun dengan perkembangan teknologi anak bs diperoleh asal ada uang dan kemauan (eg: bayi tabung uji)..cuma, timbul masalah bila anak adopsi disamakan dengan anak sendiri (hal berkaitan aurat, pewarisan, keturunan dll diabaikan)..

perihal bidadari, itu saya tidak mau komen karena Allah telah menyatakan bahwa sorga, neraka dan seluruh isinya tidak dapat digambarkan oleh akal manusia, begitu juga nikmat dan azab yang akan diterima di sana kelak..wallahu a'lam
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Kalau sdh dinikahi, bukan lagi selingkuh namanya

Postby Duladi » Tue Apr 06, 2010 9:31 pm

Da'watul Islam wrote:aiyya, dah istri orang , gimana mau dinikahi?


Perhatikan hadist berikut:

    Hadist Sahih Sunan Abu Dawud 2150
    Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."

Tanya:

Itu "dinikahi dulu"... atau... "langsung sodok"?


Sampeyan tinggal pilih:
1) Muslim menggunakan "nikah" untuk melegalkan perkosaan
atau
2) Muslim memperkosa tanpa memakai nikah sebagai metode "penyulap dosa menjadi halal"
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users