Page 1 of 1

Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Fri Feb 27, 2009 10:24 am
by iamthewarlord
Aku dapat email, isinya:

Assalamualaikum wrwb,

Layanan informasi untuk semua yang membutuhkan.
Apapun masalah anda akan kami bantu untuk mencari jalan keluarnya.
Bila anda percaya dan yakin bahwa dengan keghaiban masalah anda bisa terselesaikan silahkan hubungi kami.


Melayani berbagai macam jenis ilmu supranatural:

- Ilmu pengasihan (pelet untuk lawan jenis atau sesama jenis)
- Ilmu Pesugihan (mencari kekayaan dengan cepat)
- Ilmu gendam (jarak jauh)
- Ilmu guna-guna (santet atau teluh)
- Ajian pendongkrak karier (agar disayang pimpinan)
- Terawang (melihat kejadian dari jarak jauh)
- Ilmu putar giling (mengembalikan orang yang telah pergi)
- Ilmu menjadi paranormal handal (program guru 1 dan 2)
- Ajimat dan pusaka (benda-benda bertuah)
- Ilmu ghaib lainnya.

website : http://bayuaji.vnno1.com
email : [email protected]

* Memiliki ribuan Jin dan perewangan.
* Memberikan solusi cepat menuntaskan masalah anda.
* Aman untuk semua agama dan tidak ada efek / tumbal.
* Kekuatan ilmu jarak jauh keseluruh negara tanpa batas.
* Tidak ada ritual karena kami yang melakukannya.

Wassalam,



Bayu Aji

SMS Online : +62 888 942 2479





Apakah seperti ini cara muslim berpikir?

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Fri Feb 27, 2009 1:40 pm
by gaston31
- Ilmu pengasihan (pelet untuk lawan jenis atau sesama jenis)
- Ilmu Pesugihan (mencari kekayaan dengan cepat)
- Ilmu gendam (jarak jauh)
- Ilmu guna-guna (santet atau teluh)
- Ajian pendongkrak karier (agar disayang pimpinan)
- Terawang (melihat kejadian dari jarak jauh)
- Ilmu putar giling (mengembalikan orang yang telah pergi)
- Ilmu menjadi paranormal handal (program guru 1 dan 2)
- Ajimat dan pusaka (benda-benda bertuah)
- Ilmu ghaib lainnya.

punya ilmu aneh2 kyak gtu kok ngiklannya pake imel.. :finga:
udh punya ilmu pesugihan kok msh cari pasien...

ini pasti cara mikir yg gak jelas...

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Fri Feb 27, 2009 2:30 pm
by iamthewarlord
Halo bang Gaston...

Itu dia ada contact numbernya, di omelin dong, udah bawa2 akidah nih... :shock:

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 12:14 pm
by a_man
Ada gak di agama lain yg terang2an kyk gitu iklan "sesat"nya ?

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 12:28 pm
by iamthewarlord
semua dukun pasti bacanya "bismillah..."

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Sun Feb 12, 2012 10:59 am
by keeamad
Ilmu2x itu gak ada yang aneh,
karena kalo kuasa awlo berkehendak,
terjadilah ....

Kalopun ada yang aneh,
kamu kapirun lah yg aneh,
tidak mau memanfaatkan ilmu2x dari awlo tsb .....

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Sun Feb 12, 2012 11:11 am
by lero47
wkwkwwk...apa itu yg dimaksud dgn jin muslim
.....yg di masukkan khodam nya ke dalam pelet,cincin..susuk......wkwkwkwkw...buta kali yeeee jin=saytan=iblis=pengikut dajjal =D> :green:

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Tue Aug 25, 2015 4:56 am
by Joe Andmie
iamthewarlord wrote:semua dukun pasti bacanya "bismillah..."


Tanpa hafalan bismillah, insyoh awloh, alhamduiloh...batal.

Puasa mutih, paling bagus saat bulan purnama ,datang ketempat yang sunyi,cukup baca bilsmillah 1000x dan fokus ,dijamin ada fenomena yang istimewa.

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

PostPosted: Thu Oct 22, 2015 10:50 pm
by gema
Harusnya moslem dafat hadiah nobel versi dimensi alam donk...