.

Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 10:24 am

Aku dapat email, isinya:

Assalamualaikum wrwb,

Layanan informasi untuk semua yang membutuhkan.
Apapun masalah anda akan kami bantu untuk mencari jalan keluarnya.
Bila anda percaya dan yakin bahwa dengan keghaiban masalah anda bisa terselesaikan silahkan hubungi kami.


Melayani berbagai macam jenis ilmu supranatural:

- Ilmu pengasihan (pelet untuk lawan jenis atau sesama jenis)
- Ilmu Pesugihan (mencari kekayaan dengan cepat)
- Ilmu gendam (jarak jauh)
- Ilmu guna-guna (santet atau teluh)
- Ajian pendongkrak karier (agar disayang pimpinan)
- Terawang (melihat kejadian dari jarak jauh)
- Ilmu putar giling (mengembalikan orang yang telah pergi)
- Ilmu menjadi paranormal handal (program guru 1 dan 2)
- Ajimat dan pusaka (benda-benda bertuah)
- Ilmu ghaib lainnya.

website : http://bayuaji.vnno1.com
email : [email protected]

* Memiliki ribuan Jin dan perewangan.
* Memberikan solusi cepat menuntaskan masalah anda.
* Aman untuk semua agama dan tidak ada efek / tumbal.
* Kekuatan ilmu jarak jauh keseluruh negara tanpa batas.
* Tidak ada ritual karena kami yang melakukannya.

Wassalam,



Bayu Aji

SMS Online : +62 888 942 2479





Apakah seperti ini cara muslim berpikir?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby gaston31 » Fri Feb 27, 2009 1:40 pm

- Ilmu pengasihan (pelet untuk lawan jenis atau sesama jenis)
- Ilmu Pesugihan (mencari kekayaan dengan cepat)
- Ilmu gendam (jarak jauh)
- Ilmu guna-guna (santet atau teluh)
- Ajian pendongkrak karier (agar disayang pimpinan)
- Terawang (melihat kejadian dari jarak jauh)
- Ilmu putar giling (mengembalikan orang yang telah pergi)
- Ilmu menjadi paranormal handal (program guru 1 dan 2)
- Ajimat dan pusaka (benda-benda bertuah)
- Ilmu ghaib lainnya.

punya ilmu aneh2 kyak gtu kok ngiklannya pake imel.. :finga:
udh punya ilmu pesugihan kok msh cari pasien...

ini pasti cara mikir yg gak jelas...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby iamthewarlord » Fri Feb 27, 2009 2:30 pm

Halo bang Gaston...

Itu dia ada contact numbernya, di omelin dong, udah bawa2 akidah nih... :shock:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby a_man » Fri Mar 06, 2009 12:14 pm

Ada gak di agama lain yg terang2an kyk gitu iklan "sesat"nya ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby iamthewarlord » Fri Mar 06, 2009 12:28 pm

semua dukun pasti bacanya "bismillah..."
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby keeamad » Sun Feb 12, 2012 10:59 am

Ilmu2x itu gak ada yang aneh,
karena kalo kuasa awlo berkehendak,
terjadilah ....

Kalopun ada yang aneh,
kamu kapirun lah yg aneh,
tidak mau memanfaatkan ilmu2x dari awlo tsb .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby lero47 » Sun Feb 12, 2012 11:11 am

wkwkwwk...apa itu yg dimaksud dgn jin muslim
.....yg di masukkan khodam nya ke dalam pelet,cincin..susuk......wkwkwkwkw...buta kali yeeee jin=saytan=iblis=pengikut dajjal =D> :green:
lero47
 
Posts: 6
Joined: Sat Feb 11, 2012 1:21 pm

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby Joe Andmie » Tue Aug 25, 2015 4:56 am

iamthewarlord wrote:semua dukun pasti bacanya "bismillah..."


Tanpa hafalan bismillah, insyoh awloh, alhamduiloh...batal.

Puasa mutih, paling bagus saat bulan purnama ,datang ketempat yang sunyi,cukup baca bilsmillah 1000x dan fokus ,dijamin ada fenomena yang istimewa.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ilmu-Ilmu Aneh Muslim

Postby gema » Thu Oct 22, 2015 10:50 pm

Harusnya moslem dafat hadiah nobel versi dimensi alam donk...
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users