.

Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Wed Jun 10, 2009 1:39 pm

2 siali sina,
kata siapa Tuhan ga ada di siorga dan tidak ada didunia?? Tuhan ada dimana2 kok, jgn samain Tuhan kaya manusia dong, klo manusia memang klo udah disatu tempat berarti ga bisa ada ditempat lain pada waktu yg sama, tapi ini Tuhan jadi dia bisa berada dimana2 pada saat yg bersamaan, well mungkin Tuhan pada agama tertentu gbisa kali yah, ga punya kuasa MAHA ADA
trus Lucifer tuh ga punya kuasa apa2 kok, dia cuma bisa menipu dan mencuri..
lanjut..
Maaf saya kurang mengerti ttg Islam, tapi saya baru tau klo dalam Islam, Tuhan minta pengikutnya untuk disembah, Tuhan meminta disembah???meminta?? kok posisinya Tuhan kurang kuat yah sehingga minta disembah??? Tuhan sejati ga akan pernah minta disembah karena Dia sendiri tau Dia Tuhan dan gak ada yang lain jadi ngapain minta disembah? Tuhan sejati disembah karena kerelaan hati pengikutnya, karena begitu dahsyatnya Tuhan maka pengikut mengakui dan menyembah Tuhan
oia Dimana tertulis klo iblis dulu adalah malaikat yg mangkir/membelot, sumber anda darimana?ato cuma asumsi?
, sekarang saya pengen tau apakah iblis itu bagian dari malaikat atau iblis terpisah (golongan yg berbeda dari malaikat)??
soalnya saya pernah baca Quran terjemahn Depag bhs Indo, klo iblis dan malaikat berbeda jenis dan bahwa iblis/jin sudah tercipta bersama2 dg malaikat tapi dg bahan yg berbeda,. dan waktu itu Tuhan meminta Adam dan malaikat yang menyembahnya bukan malaikat,iblis/jin dan adam jadi ga salah dong klo iblis nolak, wong auwloh ga pernah nyuruh iblis nyembah awloh, yg disuruh cuma adam dan malaikat,
mungkin teman2 disini ada yg tau kutipan2 ayat2nya secar jelas di Quran,.
ps:dulu saya baca dari Quran mantan pacar saya..
trus
3. knapa menyerahkan pada manusia? knapa Tuhan ga ambil inisiatif buat menolong umatNya yang kafir?? Tuhankan perlu juga "mengulurkan tangan" Tuhan trus gimana kafir pada mau sadar klo umat Tuhan yang tidak kafir "sibuk" membantai, menyiksa kaum kafir?? gimana kaum kafir mau sadar ketika yg tidak kafir selalu menuduh dan berpandangan negatif ttg kafir padahal buat sebagian orgkan dia terlahir kafir... Tuhan ga adil dong karena prejudice, stigma jelek udah melekat pada sebutan kafir, yang gw tau klo mau menyadarkan lebih efektif dg cara persuasif dan menghilangkan kata2 kafir, knapa ga Tuhan ajarin umatnya yg tdk kafir memakai kata2 yang lebih menghargai, menghormati kaum kafir??? trus buat para teroris kaya amrozi itu apa pernah berusaha menyadarkan dulu korban2 bom bali 1 dan 2??trus mengapa banyak muslim yang menganggap amrozi cs pahlawan pdhl amrozi cs setau saya mrk aj ga kenal ma korban2nya dan ada korban muslim juga lagi... :shock:
oia apa Tuhan perlu dibela?? apa Tuhan selemah itu sehingga perlu dibela oleh ciptaannya sendiri??
4. lagi2 menyembah Tuhan apa Tuhan senarsisi itu y shg tujuan adanya Tuhan cuma utk disembah,, emang tuh Tuhan takut kalah saingan ma Tuhan lain kali y?? lagipula yang gw tanya disini tujuan Tuhan menciptakan/ menginjinkan Yahudi&Kristen di dunia utk dibunuh (basmi) ato di sadarkan dari kesalahannya (dimualafkan)??? pilih salah satu dong.. :turban:
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Ayulestari » Wed Jun 10, 2009 4:56 pm

To duladi dan Teman-teman

Sebelumnya aku minta maaf tidak mengirimkan tanggapan atas tuduhan kalian terhadap islam itu dikarenakan:

1. Semua tuduhan kalian hanyalah tuduhan basi yang diulang-ulang, semuanya sudah saya jawab dengan ayat maupun logika, jika kalian masih ngotot dengan

tuduhan kalian tentunya kalian harus bisa memberikan argumen bahwa logika berpikir saya salah berdasarkan logika berpikir anda yang memang bisa diterima.

Tidak mungkin saya murtad jika tuduhan kalian hanya tuduhan kosong tanpa argumen yang kuat.

2. Saya dalam penyelesaian tugas akhir S1 tidak mungkin saya mengorbankan S1 saya hanya karena tuduhan kosong yang tidak berbobot. Hanya orang **** yang mau

melakukan itu, kecuali saya mau meladeni anda bila saya dapatkan argumen terbaru anda yang menyanggah argumen saya sehingga tuduhan anda bisa saya terima,

tapi jika hanya argumen lama yang telah disanggah saya tidak akan menanggapinya, kedua saya bisa melayani anda jika S1 saya selesai.


Ucapan terimaksih buat yang menjadi penggemar saya, senang bisa berdialog disini, saya pamit, dan akan kembali setelah 2 syarat diatas terpenuhi, hubungi

saya di [email protected] Bye semuanya...
Ayulestari
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby kutukupret » Thu Jun 11, 2009 10:15 am

@atas

muslim ngacir......kasihan si Muhammad, tidak ada yang membela beliau =D> =D> =D>
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Duladi » Mon Sep 14, 2009 10:19 pm

Sdr Ayu Lestari akhirnya kabur dari diskusi. Pikiran malunya mengharuskan dia begitu, karena bila dia terus ngotot berdebat, jawaban-jawabannya akan berubah seperti jawaban anak kecil dan bertambah ngawur (keluar dari jalur logika).

Semoga Sdr Ayu Lestari sudah merenungkan semuanya dan kini sudah bukan muslim lagi. Entahlah bila dia cuma mengubah nickname-nya untuk menghilangkan jejak.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Yehuda » Mon Sep 14, 2009 10:24 pm

:drinkers:

Break dulu lah...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby keeamad » Wed Jan 25, 2012 7:30 am

to ayulestari,
kalo bisa jawab secara logika dan iman,
coba jawab pertanyaan di trit ini :
journey-to-islamic-akhirat-t47453/

tapi jawaban harus base on qoran dan haids ya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Joe Andmie » Fri May 29, 2015 9:41 pm

[email protected]
Ndak selesai S1 nya kali, jadi ustad kampungan
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby keeamad » Mon Jun 01, 2015 2:17 pm

Yo Joe
Bisa jelaskan apa itu Ruqyah islam?
Apakah mereka memakai jasa jin untuk mengusir jin?
Thx
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Joe Andmie » Mon Jun 01, 2015 8:11 pm

Ruqyah,cara melakukan sesuatu melalui ghohib,yg sering dilakukan para ulama.
Bacaan pertama adalah surah al-fatihah seringlah dikatakan untuk penyembuhan , tapi buat mencelakaan orang juga bisa..sambung--
Last edited by Joe Andmie on Mon Jun 01, 2015 8:24 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Joe Andmie » Mon Jun 01, 2015 8:19 pm

Tentu memakai jasa jin, mahluk yang gentayangan.Dalam praktek dikatakan atas nama awloh, tapi kenyataannya yang hadir sering minta macam2, madu, siwak, minyak zaitun, telor ,air zam zam, apa Tuhan Sejati butuh materi ini.
Salam bro Keeamad,belum bisa posting panjang.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby buncis hitam » Thu Jun 04, 2015 3:04 pm

Slemot benar-benar sesat, b-o-d-o-h, pengecut, dan pecundang. Sori mod kalau gw ngomong begini. Gw cuma menggambarkan orang-orang seperti ayulestari dkk ini. Mereka itu benar-benar picik, culas, licik, tukang mungkir, tukang ngeles, dan bebal.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Joe Andmie » Sat Jun 06, 2015 6:31 am

buncis hitam wrote:Slemot benar-benar sesat, b-o-d-o-h, pengecut, dan pecundangtukang ngeles, dan bebal.


Beruntunglah cara fikir muslim..kalau mereka mau pakai otak kita2 nanti yang repot.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby buncis hitam » Sat Jun 06, 2015 2:17 pm

Kalau mereka pakai otak maka mereka gak akan sesat, B0D0H, pengecut, dan pecundang seperti ini. Karena sepemahaman dengan jalan pikiran non-slemot atau setidaknya memiliki pemikiran yang waras.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby buncis hitam » Sat Jun 06, 2015 2:17 pm

Coba kalau pakai otak, baca tulisannya duladi dan foxhound mereka diem dan sadar diri gak bebal dan gak jadi culas, licik, picik, tukang mungkir, dan tukang ngeles.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby buncis hitam » Sat Jun 06, 2015 2:18 pm

Ditanya sama foxhound soal Tuhan israel dan tuhannya eslam arab saja langsung mungkir berapa lama berapa halaman tuh coba? Itu kalau gak pake otak, tapi kalau pake otak hasilnya bisa beda.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Joe Andmie » Sun Jun 07, 2015 1:51 am

Ya,kita mesti teliti mana muslim yang perlu kita bantu ,ada pepatah jangan memberi permata pada serigala yang akhirnya akan mengoyak balik, salam bro Buncis Hitam.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT


Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby Joe Andmie » Thu Jun 11, 2015 10:51 pm

ivanovv777ER wrote:Cara berpikir bahlul ala MUI



Itulah cara berfikir muslim yg disebut agama damai..
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users