.

Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby siali sina » Thu May 28, 2009 2:43 pm

maju terus ayo
WE WILL NOT GO DOWN :supz: :supz:
duh andai ada wanita yg pemikirannya kayak, ayu, gue mau dunk :heart:
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby siali sina » Thu May 28, 2009 2:51 pm

kutukupret wrote:Aturan kan bisa di buat manusia yang bukan berasal dari auwloh elu (baca: FATWA)
Hayooo...........di Quran, Hadist, tafseer ada nggak ATURAN BER-PEDOPHILE ??? KARENA APA ???
Jawab :
1. Ada Nabi yang Ber-Pedophile
2. Ber-Pedophile-kah Nabi itu
3. jawaban 1 dan 2 semua Benar, Nabi itu Muhammad saw.


1) Aturan yg dibuat manusia terinspirasi dr kitab suci/ firman Allah SWT / Tuhan YME.
2) Mang ada ya ayat Al Quran, Sunnah dan Hadits yg memerintahkan dan mewajibkan alias nyuruh umat Islam pedophile? :shock:
Saya pilih jawaban ke 4 yaitu: 4. Semua jawaban adalah salah :-"
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby kutukupret » Thu May 28, 2009 3:12 pm

Memangnya si Syech Puji itu di suruh Muhammad ya ? bukankah menjadi Pedophile itu Sunnah Rosul ?
Nabi Muhammad sendiri Pedophile kenapa pengikutnya tidak mengikuti ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Sat May 30, 2009 4:50 pm

for ayu lestari dan para pendukungnya!!!!!
maaf mod, ini bukan promosi kristen tp ingin meluruskan pemikiran muslim ttg kristen dari sudut org kristen, thx..
1. Keyakinan kristen adl bahwa Tuhan pasti akan menghukum manusia apabila berbuat dosa, HUKUMAN TSB ADL MAUT=KEMATIAN KEKAL/NERAKA jadi tidak ada istilah TIMBANG2An lbh byk pbuatan baik ato pbuatan dosa, ketika umat Kristen mlakukan dosa walau cuma 1kali tetap dia masuk neraka krn [b]Tuhan kami SUCI tidak mentolerir DOSA[/b]
2.karena hal tsb ketika Adam jatuh dalam dosa Tuhan menjatuhkan hukuman pada umat manusia yand adalah keturunan Adam yg kami sebut dosa waris/turunan. Hal ini bukan berarti semua dosa Adam mjd dosa kita tetapi krn dosa Adam kita mempunyai SIFAT NEGATIF, sisi jahat manusia. Sebagaimana kita tau pada awal diciptakan manusia adl baik dan tidak mengenal kata dosa, mns spt hewan yang tidak bisa berbuat dosa karena TIDAK MENGENAL DOSA
3. karena mns sdh mempnyi kecenderungan berbuat dosa dan TIDAK BISA MENOLONG DIRINYA SENDIRI APALG SESAMA MNS maka Tuhanlah yg berinisiatif menjadi manusia untuk menolong mns krn kasihnya yg MAHA BESAR terjadilah YESUS mnjd PENEBUS dan JURUSLAMAT, karena mns bdosa tidak bisa menolong dirinya sendiri
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Sat May 30, 2009 5:01 pm

sebelumnya saya mau mempertanyakan pada muslim, kalian percaya Auwloh kalian dapat melakukan apapun juga tetapi kalian tidak mau percaya bahwa begitu sayangnya Tuhan pada kita sampai Ia rela merendahkan diri menjadi mns biasa untuk menolong kalian semua???apa Auloh kalian sebegitu sombongnyakah ???
Oia menurut kami selain menolong mns dr MauT=NeraKa, Kehadiran Yesus didunia juga meberikan tauladan buat mns, krn sblm Yesus ada Tuhan selalu "berbicara" beginiloh [b][b]seharusnya[/b] kamu utk mjd pengikutKu yg baik tp ketika Yesus lahir, Tuhan lebih bisa MENCONTOHKAN TINDAKAN dan PRILAKU yg BENAR, beginiloh yg seharusnya mns lakuka[/b]n, shg tindakan yg benar lebih bisa memberi teladan drpd cuma KATA2/cuap2
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Sat May 30, 2009 5:14 pm

saya lanjutkan..
mengapa Tuhan ga langsung menghapuskan dosa manusia yg btobat aj?? diakan Tuhan, punya kekuasaan tertinggi??
Disini saya beritahu bahwa Tuhan orang Kristenpun MEMBATASI DIRINYA pada SIFAT2 KETUHANANNYA
contoh;
-ketika Tuhan maha baik, tidak mungkin maha jahat
-ketika Tuhan maha benar, tidak mungkin Ia melakukan kesalahan
-perkataan Tuhan blaku sepanjang masa, tidak akan pernah berubah
-ketika Tuhan maha adil, Ia tidak akan mencabut hukumNya yaitu ketika mns jatuh dlm dosa mk hkmnnya maut,
Ia yang membuat hukum maka Iapun harus menaatinya maka bila hukum ini diterapkan semua mns psti msk neraka jadi bagaimana Ia mnjd adil sekaligus pengasih? Ia rela turun kedunia menjelma mjd Yesus JURUSLAMAT mns,dengan begitu Ia tetap menjadi Tuhan yang adil dan Pengasih
kira2 begitulah penjelasannya mudah2an dpt dimengerti
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby umpu kakah » Sat May 30, 2009 6:07 pm

@justnoname
salute untuk penjelasannya =D> =D> =D>
tapi percuma,muslim2 di sini ga bisa nerima dengan otaknya sebab udah dicuci otaknya :green:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby ceceps01 » Sat May 30, 2009 7:40 pm

justnoname wrote:2.karena hal tsb ketika Adam jatuh dalam dosa Tuhan menjatuhkan hukuman pada umat manusia yand adalah keturunan Adam yg kami sebut dosa waris/turunan. Hal ini bukan berarti semua dosa Adam mjd dosa kita tetapi krn dosa Adam kita mempunyai SIFAT NEGATIF, sisi jahat manusia. Sebagaimana kita tau pada awal diciptakan manusia adl baik dan tidak mengenal kata dosa, mns spt hewan yang[b]tidak bisa berbuat dosa karena TIDAK MENGENAL DOSA


Sedikit tambahan aja:
Biasanya muslim akan protes, apa hubungannya dosa Adam sama kita2, dia yg makan nangka kok kita kena getahnya?

Sebenarnya bukti nyata dosa warisan itu nempel ke semua manusia adalah bahwa semua manusia lahir bukan lagi di firdaus tapi di dunia .
Tapi muslimers ngga bisa melihat ini.

Dan jangan protes kok Tuhan tidak adil, yg dosa si Adam kenapa keturunannya dihukum juga?
Begitu jatuh ke dalam dosa artinya manusia lebih memilih setan drpd Tuhan, apakah setan adil? Jangan harap! Jadi yg ngga adil itu bukan Tuhan tapi manusia sendiri yg memilih. Justru Tuhan yg mau menolong manusia keluar dari dosa tsb.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby siali sina » Mon Jun 01, 2009 11:23 am

OH, jd promosi agama Kristen tokh skrg?? [-X [-(
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby gaston31 » Tue Jun 02, 2009 10:57 am

ceceps01 wrote:Sebenarnya bukti nyata dosa warisan itu nempel ke semua manusia adalah bahwa semua manusia lahir bukan lagi di firdaus tapi di dunia .
Tapi muslimers ngga bisa melihat ini.

benarkah itu, Cep?
benarkah Adam diciptakan di firdaus dgn jasad fisiknya? bukannya teori sebelah bilang firdaus adalh tempat kehidupan roh, sehingga kembalinya manusia ke firdaus tidak dgn jasad fisiknya?
atau mnurut elo adam diciptakan dlm bentuk roh difirdaus kmdian turun ke dunia berubah menjadi jasad fisik?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby siali sina » Tue Jun 02, 2009 11:15 am

justnoname wrote:saya lanjutkan..
mengapa Tuhan ga langsung menghapuskan dosa manusia yg btobat aj?? diakan Tuhan, punya kekuasaan tertinggi??
Disini saya beritahu bahwa Tuhan orang Kristenpun MEMBATASI DIRINYA pada SIFAT2 KETUHANANNYA
contoh;
-ketika Tuhan maha baik, tidak mungkin maha jahat
-ketika Tuhan maha benar, tidak mungkin Ia melakukan kesalahan
-perkataan Tuhan blaku sepanjang masa, tidak akan pernah berubah
-ketika Tuhan maha adil, Ia tidak akan mencabut hukumNya yaitu ketika mns jatuh dlm dosa mk hkmnnya maut,
Ia yang membuat hukum maka Iapun harus menaatinya maka bila hukum ini diterapkan semua mns psti msk neraka jadi bagaimana Ia mnjd adil sekaligus pengasih? Ia rela turun kedunia menjelma mjd Yesus JURUSLAMAT mns,dengan begitu Ia tetap menjadi Tuhan yang adil dan Pengasih
kira2 begitulah penjelasannya mudah2an dpt dimengerti


maaf bl sy salah tangkap,
jd krn sayangnya pd manusia Tuhan merelakan dirinya jd manusia dgn menjelma sbg Yesus, begitu?? Trus ngerasain keluar dari rahim alias vagina, betul?? Trus ngerasain digebukin ma disalib org2 jahat krn penghianatan murid Yesus, betul??
Trus, yg jagain Surga dan singgasananya di atas sono siapah?!! :shock: Kan tuhan turun ke bumi, jd manusia, stlh sebelmunya jd sperma danlahir ke dunia??? Dgn menjadi manusia DIA tdkmemiliki kekuatan apapun dunk? Ntar kalo lucifer kudeta gimana?!! :shock: Kurang kerjaan banget tu Tuhan pe jd manusia segala, ngerasain jd bayi, lahir dsb dst ](*,)
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby siali sina » Tue Jun 02, 2009 11:19 am

umpu kakah wrote:@justnoname
salute untuk penjelasannya =D> =D> =D>
tapi percuma,muslim2 di sini ga bisa nerima dengan otaknya sebab udah dicuci otaknya :green:


benar sy sulit menerima, ngapain TUHAN capek2 jd manusiA, jd orok, lahir dari rahim Maria/ Siti Mariam, trus digebukin, disakitin ma disalib pake paku? :shock:Dgn menjelma menjadi manusia itu, yg jagain kerajaanNYA siapah??? :shock:
Bila di saat itu gue jd lucifer, saat Tuhan jd manusia n jd orok, akan gue gempur surga dan kerajaanNYA :supz: and IM THE ALMIGHTY HUAHAHAHA3 :snakeman:
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby siali sina » Tue Jun 02, 2009 11:26 am

justnoname wrote:for ayu lestari dan para pendukungnya!!!!!
maaf mod, ini bukan promosi kristen tp ingin meluruskan pemikiran muslim ttg kristen dari sudut org kristen, thx..
1. Keyakinan kristen adl bahwa Tuhan pasti akan menghukum manusia apabila berbuat dosa, HUKUMAN TSB ADL MAUT=KEMATIAN KEKAL/NERAKA jadi tidak ada istilah TIMBANG2An lbh byk pbuatan baik ato pbuatan dosa, ketika umat Kristen mlakukan dosa walau cuma 1kali tetap dia masuk neraka krn [b]Tuhan kami SUCI tidak mentolerir DOSA[/b]
2.karena hal tsb ketika Adam jatuh dalam dosa Tuhan menjatuhkan hukuman pada umat manusia yand adalah keturunan Adam yg kami sebut dosa waris/turunan. Hal ini bukan berarti semua dosa Adam mjd dosa kita tetapi krn dosa Adam kita mempunyai SIFAT NEGATIF, sisi jahat manusia. Sebagaimana kita tau pada awal diciptakan manusia adl baik dan tidak mengenal kata dosa, mns spt hewan yang tidak bisa berbuat dosa karena TIDAK MENGENAL DOSA
3. karena mns sdh mempnyi kecenderungan berbuat dosa dan TIDAK BISA MENOLONG DIRINYA SENDIRI APALG SESAMA MNS maka Tuhanlah yg berinisiatif menjadi manusia untuk menolong mns krn kasihnya yg MAHA BESAR terjadilah YESUS mnjd PENEBUS dan JURUSLAMAT, karena mns bdosa tidak bisa menolong dirinya sendiri


1) Jd umat Kristen suci semuanya dunk :shock: Bg kami, segala amal perbuatan diperhitungkan. Misal dalam skala 10, dia melakukan perbuatan dosa 6, trus perbuatan baik 4, jd lebih banyak dosa, maka mungkin dia masuk neraka. Mengapa sy memakai kata"mungkin"? Krn, umat manusia masuk surga bukan karena amal ibadahnya, melainkan krn RahmatNYA. kASian amat org yang dah melakukan perbuatan baik 1000kali, tp gara2 melakukan dosa 1 kali langsung go to hell? :shock:
2) Gak ada dosa warisan/turunan, Nabi Adam AS telah diampuni olehNYA. Dosa ditanggung masing2 [-X
3) Tuhan kurang kerjaan banget pe jd manusia segala :shock: Ntar kalo kerajaanNYA diserbu luciper gimana :shock: Bila disaat itu gue jd lucifer, gue pasti akanmemporakporandakan kerajaanNYA dgn pasukan gue hahaha3 :snakeman:
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby ceceps01 » Tue Jun 02, 2009 6:58 pm

gaston31 wrote:benarkah Adam diciptakan di firdaus dgn jasad fisiknya? bukannya teori sebelah bilang firdaus adalh tempat kehidupan roh, sehingga kembalinya manusia ke firdaus tidak dgn jasad fisiknya?
atau mnurut elo adam diciptakan dlm bentuk roh difirdaus kmdian turun ke dunia berubah menjadi jasad fisik?


Bang Gaston,
saya jawab sekali saja karena nanti masuk terlalu jauh ke Kristen (udah disindir siali sina).

Awal mula penciptaan diciptakan bumi dan isinya, Adam diciptakan dari debu, Hawa juga diciptakan dgn mengambil tulang rusuk Adam.
Apakah ini hanya suatu bentuk roh?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Wed Jun 03, 2009 4:04 pm

maap lama blsnya,. buat mod maaf bukan oot ato promosi kristen, tapi muslim disinikan bertanyan mslh ttg kristen jadi sebisa mungkin saya jawab demi memuaskan keingintahuan mereka..
buat si alisina..
apa Tuhan menurut anda bersifat maha ada? jadi apakah terlalu sulit untuk memahami kenapa Yesus ada di dunia dan Tuhan secara bersamaan juga ada di Surga dan diseluruh dunia??
knapa Tuhan mau repot2?? apa Tuhan si ali sina ini bukan Tuhan yang maha pengasih?? mugkin Tuhannya tlalu mementingkan kpentingan dirinya dan nabinya sendiri kali y?? jadi umatnya dilupakan bener y??
dari sudut pandang Kristen, Tuhan adl baik dan pengasih, Tuhan punya tujuan atas semua perbuatanNya, Tuhan ga pernah berbuat dg tujuan "SeMau Gue, napa lo yg ribet?"" Tuhan pasti punya tujuan yang Mulia atas tindakanNya, disini terlihat tujuannya menyelamatkan umat manusia dari kematian kekal=neraka.
Mungkin secara sederhanan dapat dijelaskan sbb:
1. pada awal diciptakan manusia TIDAK ADA YANG MASUK NERAKA
2. karena Adam berbuat dosa, (kita juga terkena imbas KARENA kita adalah KETURUNAN ADAM) maka pintu neraka terbuka dan semua manusia pasti masuk neraka karena kecenderungan kita PASTI berbuat dosa dan PINTU SURGA SUDAH TERTUTUP
3. karena kasih Tuhan yang begitu besar dan karena keAdilanNya maka dengan mengirimkan Yesus maka pintu SURGA TERBUKA tetapi PINTU NERAKA JUGA MASIH TERBUKA jadi satu2nya cara umat Tuhan masuk surga dengan mempercayai Tuhan Yesus dan melakukan ajarannya
INTInya: YESUS membuka peluang/kesempatan kita untuk masuk surga, yang tadinya TIDAK MUNGKIN MJD MUNGKIN pmaslahan kita masuk surga atau tidak tergantung perilaku kita masing2
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Wed Jun 03, 2009 4:18 pm

lanjut lagi..
buat umat Kristen kita dituntut untuk sempurna tapi krn itu ga mungkin maka kita dituntut semaksimal mugkin utk sempurna, disini bukan ajang "ya udh mending gw berdosa 1000kali aja kan sama aja msk neraka juga" tapi kita lebih memilih untuk "TIDAK BERBUAT DOSA WALAU SEKALI" ini adl KETEGASAN SIKAP, bukan PLINPLAN.
Tuhan punya tujuan, Tuhan berbuat sesuatu tidak dengan semaunya pasti ada alasan mulia dibelakangnya, ada byk orang yang mungkin ga mengerti atau ga mau mengerti dengan tindakan pengorbanan diriNya tapi Ia tidak pernah memaksa untuk mempercayaiNya, semua diserahkan pada manusia karena apa yang kita lakukan adl tanggung jawab kita sendiri.
oia satu lagi perbuatan baik yang dilakukan umat Kristen TIDAK BERMOTIF SPY BISA MASUK SURGA
motif kami berbuat baik aDL krn TUHAN SUDAH MJD JURUSLAMAT MAKA KAMI INGIN MEMBALAS, MENYENANGKAN HATI TUHAN SEBISA MUNGKIN MELALUI PERBUATAN BAIK KAMI.
Umat Kristen memang bukan orang suci tapi kami berusaha semaksimal untuk menjadi suci dengan belajar mengasihi Tuhan dan manusia sesuai dg apa yang Tuhan ajarkan
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Wed Jun 03, 2009 4:37 pm

TO SIALISINA
klo misalkan kita pake ukuran skala 10 dan kita udah berbuat baik 6kali, dan salah 4 kali, disini anda
1. anda memakai kata "mungkin" menunjukan ketidakpastian, PLINPLAN Tuhan, karena hal tsb berarti ya suka2 Tuhan apa dia mauk nraka ato ga... klo pbuatan baik bukan jaminan masuk sorga trus jaminannya apa dong?? masa Tuhannya aja gbisa kasih kepastian yg tegas, gimana umatnya tambah bingung ane...
3.Ptama Lucifer mengakui kuasa Tuhan dan Tuhan sudah bkuasa atas Lucifer tapi Tuhan membiarkan Lucifer merajai dunia karena kesalahan manusia sendiri...
skrg gw tanya buat muslim yah..
1. apakah Tuhan merancangkan kecelakaan buat manusia?
2.apakah Tuhan menciptakan iblis, setan atau jin ?? bila iya, apa alasan Tuhan??
3. Tuhan lebih memilih menumpas habis orang kafir atau menyadarkan orang kafir?
4. buat muslim, tujuan Tuhan menciptakan/ menginjinkan Yahudi&Kristen di dunia utk dibunuh (basmi) ato di sadarkan dari kesalahannya (dimualafkan)???
thx mod
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby siali sina » Tue Jun 09, 2009 3:35 pm

ImageImageImage
justnoname wrote:TO SIALISINA
klo misalkan kita pake ukuran skala 10 dan kita udah berbuat baik 6kali, dan salah 4 kali, disini anda
1. anda memakai kata "mungkin" menunjukan ketidakpastian, PLINPLAN Tuhan, karena hal tsb berarti ya suka2 Tuhan apa dia mauk nraka ato ga... klo pbuatan baik bukan jaminan masuk sorga trus jaminannya apa dong?? masa Tuhannya aja gbisa kasih kepastian yg tegas, gimana umatnya tambah bingung ane...
3.Ptama Lucifer mengakui kuasa Tuhan dan Tuhan sudah bkuasa atas Lucifer tapi Tuhan membiarkan Lucifer merajai dunia karena kesalahan manusia sendiri...


1) Kata "Mungkin" itu perwujudan suatu sikap merendahkan diri kita padaNYA. DIA menciptakan kita, jadi terserah DIA kita mo diapain.
3) Bila gw lucifer, saat Tuhan dalam rahim Maria pasti langsung gue kuasai tuh surgaImageImageImage
justnoname wrote:skrg gw tanya buat muslim yah..
1. apakah Tuhan merancangkan kecelakaan buat manusia?
2.apakah Tuhan menciptakan iblis, setan atau jin ?? bila iya, apa alasan Tuhan??
3. Tuhan lebih memilih menumpas habis orang kafir atau menyadarkan orang kafir?
4. buat muslim, tujuan Tuhan menciptakan/ menginjinkan Yahudi&Kristen di dunia utk dibunuh (basmi) ato di sadarkan dari kesalahannya (dimualafkan)???
thx mod

1) Soal "rancangan" kecelakaan, mohonmaaf, sy belum tahu jd tdk sy jawab dulu takut salah ucap. Sy harap anda mengerti.
2) Allah SWT menciptakan iblis, jin dan manusia serta mkhluk2 lainnya utk menyembahNYA, utk sujud padaNYA. Anda tahu? Iblis itu sendiri tadinya adalah pemuka malaikat, makhluk berilmu, paling jago dan hebat di surga deh, tp krn gak mo sujud pada Nabi Adam AS, iblis terusir dr surga krn kesombongannya [-(
3) Allah SWT lebih memilih utk menyerahkan sepenuhnya pd ybs("free will" kayak pelem,"bruce almighty", jim carrey), sesuai dgn ayat Al Quran," Allah tdk akan mengubah nasib suatu kaum (seseorg) apabila kaum (org ) tsb tdk mau mengubah nasibnya sendiri." Soal menumpas, sy ada riwayat yg menyatakan bahwa utk menunjukkan bhw Tuhan YME itu adalah Maha Pengampun, kalo perlu DIA akan musnahkan semua manusia2 yg soleh dan taat utk diganti dgn manusia2 kejam dan berdosa, hanya utk diampuniNYA O:) Dlm Islam , Rahmat dan Kasih Sayang serta Ampunan Allah SWT lebih luas drpd murka dan siksaNYA
4) Tujuannya utk menyembah Allah SWT, atau Tuhan YME.
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby umpu kakah » Tue Jun 09, 2009 5:54 pm

siali sina wrote: Bila gw lucifer, saat Tuhan dalam rahim Maria pasti langsung gue kuasai tuh surga


:rofl: :rofl: memang lu pengikut lucifer sejati,jadi ingat apa kata kakah ku dulu siapa yg disembah muslim ya ini neh :snakeman:
ente kira lucifer ,***** apa???ampe ga mikir kaya yang ente pikirkan????buktinya dia bisa menyesatkan manusia.klo lucifer mampu pasti dari dulu dia lakuin,sayangnya lucifer ga berkuasa atas Tuhan. :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Meluruskan Cara Berpikir Muslim yang ****

Postby justnoname » Wed Jun 10, 2009 12:57 pm

2: sialisina
tapi sebagai Tuhan kan TIDAK MUNGKIN TUHAN bsikap semau GUE karena Tuhan pasti punya maksud dibalik Putusan atau tindakan Tuhan karena Tuhan bukanlah Psyco (tidak waras/gila) setuju???
JADI..
Tuhan pasti punya kriteria PASTI mana2 saja yg PASTI masuk surga setuju?? jadi klo kita udah ngelakuin semua yg udah diperintahkan PASTI kita masuk surga, BUKAN MUNGKIN MASUK SURGA...
yang kami imani , dan mungkin pada umumnya SEMUA NABI PASTI MASUK SURGA walaupun pada masa hidupnya ia punya kesalahan tp ia pasti masuk surga karena Nabi2 tsb udh melakukan apa yang Tuhan perintahkan
dan anda belum menjawab apabila kita sudah menjalankan semua perintahnya apa jaminan PASTI kita utk masuk surga klo memungkinkan sumbernya..
justnoname
 
Posts: 32
Joined: Sat May 30, 2009 1:04 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users