Page 5 of 6

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Mon Feb 09, 2009 6:22 pm
by d'bLax
Tidak. :green: :lol:

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Mon Feb 09, 2009 10:42 pm
by belajarsejarah
Perbandingan Moral Yesus dg Mohammad
"Contohnya, masyarakat Yahudi tidak lagi merajam pezinah sebelum jaman Yesus. Itulah sebabnya mereka membawa wanita sundal ke hadapan Yesus untuk mengujinya. Mereka sebenarnya bermaksud untuk menjebak Yesus. Mereka pikir jika Yesus menyuruh mereka mengikuti ajaran Yudaisme, maka mereka bisa menuduh dia sebagai orang keji dan jika Yesus menyuruhnya untuk tidak mengikuti hukum Yudaisme, maka mereka bisa menuduhnya tidak menghormati hukum Yudaisme. Ini adalah rencana yang sempurna, atau setidaknya begitulah yang mereka kira. Tapi ternyata Yesus lebih pintar daripada mereka. Dengan tetap tenang dan tidak mengangkat muka sekalipun, dia terus saja menulis di tanah dan mengatakan pada mereka: biarlah orang yang tidak pernah berdosa melemparkan batu pertama. Dalam kasus yang sama, Muhammad menyuruh orang² Yahudi merajam wanita itu sampai mati. Apakah dengan demikian Yesus dan Muhammad sama? Sungguh tidak adil jika menuduh Yesus sama kejamnya seperti Muhammad. Aku tidak percaya Yesus itu tuhan tapi karena aku harus bertindak adil, maka aku harus mengakui Yesus itu orang yang bijaksana dan penuh kasih sayang. Dia sangat amat berbeda dengan Muhammad yang merupakan orang yang kejam dan jahat."

Image

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Thu Mar 22, 2012 11:21 pm
by rongrong
Dan seperti biasa, thread model begini gk disenggol muslim. Ada satu si d,blax yg dgn susah payah mencoba, malah keciprat t41-nya sendiri dan, gk berani menjawab pertanyaan Duladi.
.
B0d0h, terbelakang tapi ngotot. Itulah pengikut ajaran islam.
.
Cuiiih...!!

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Fri Mar 23, 2012 10:58 am
by Captain Pancasila
jawabannya adalah : karena itu merupakan bentuk penghujatan terhadap Yesus, yang mengajarkan bahwa beliau hanyalah tidak lebih dari sekedar seorang Utusan Tuhan (bukan Tuhan)!

ini buktinya :
dari : http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... 6w&cad=rja
Yesus membangkitkan orang yang mati atas bantuan dari Bapa dan bukan atas kuasanya :

Yohanes 11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah keatas dan berkata: “Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku“.

Yohanes 11:42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.”

Yohanes 11:43 Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: “Lazarus, marilah ke luar!”

Yohanes 11:44 Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: “Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi.”

Point penting dari ayat-ayat ini :
1. Yesus bersyukur karena doanya dikabulkan oleh Allah
2. Yesus mengakui bahwa beliau adalah utusan
3. Prosesi menghidupkan dari kematian dilakukan setelah ritual doa selesai
4. Pemakaman pada masa itu menggunakan kain kafan dan bukan pakaian
5. YESUS TIDAK MENGAKUI BAHWA DIA ADALAH TUHAN

:goodman:

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Fri Mar 23, 2012 11:02 am
by duren
Captain Pancasila wrote:jawabannya adalah : karena itu merupakan bentuk penghujatan terhadap Yesus, yang mengajarkan bahwa beliau hanyalah tidak lebih dari sekedar seorang Utusan Tuhan (bukan Tuhan)!

Kalaupun MEMANG merupakan penghujatan terhadap Jesus ... lantas APA RUGINYA bagi muslim :-k

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Fri Mar 23, 2012 11:29 am
by BebasMungkin
Captain Pancasila wrote:jawabannya adalah : karena itu merupakan bentuk penghujatan terhadap Yesus, yang mengajarkan bahwa beliau hanyalah tidak lebih dari sekedar seorang Utusan Tuhan (bukan Tuhan)!

duren wrote:Kalaupun MEMANG merupakan penghujatan terhadap Jesus ... lantas APA RUGINYA bagi muslim :-k

Muslim akan Rugi kalau Tidak Menghujat/Memfitnah Kristen, karena Islam didirikan atas Dasar Hujatan dan Fitnah kepada Kristen

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Fri Mar 23, 2012 11:42 am
by keeamad
Islam aneh

Menyembah Yesus dihujat, tapi memperkosa wanita TIDAK DIHUJAT DALAM QURAN .....

Memang iblis itu seperti bangkai, mau ditutupi serapat apapun, PASTI BAUNYA AKAN TERCIUM JUGA ....

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Fri Mar 23, 2012 11:44 am
by rongrong
Giliran begini muslim mengutip injil yang menurutnya sudah dipalsukan, hanya untuk memuaskan orgasmenya. Satu lagu bukti ketidakkonsistenan mereka.
.
Dan, seandainyapun benar Yesus bukan Tuhan (karena di ayat yg diposting di atas tadi adalah Tuhan yang manusia), lalu apa ruginya buat islam? Emang apa urusannya?
.
Islam adalah ajaran yg mencampuri urusan orang lain, pemaksaan kehendak.
.
Sumpah saya benci islam.
.
Cuiiiiihh...!!!

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Fri Mar 23, 2012 12:26 pm
by sodrun
Captain Pancasila wrote:Point penting dari ayat-ayat ini :
1. Yesus bersyukur karena doanya dikabulkan oleh Allah
2. Yesus mengakui bahwa beliau adalah utusan
3. Prosesi menghidupkan dari kematian dilakukan setelah ritual doa selesai
4. Pemakaman pada masa itu menggunakan kain kafan dan bukan pakaian
5. YESUS TIDAK MENGAKUI BAHWA DIA ADALAH TUHAN

:goodman:[/quote]
1. Yesus bersyukur karena doanya dikabulkan oleh Allah..

Yesus adalah Anak Allah, apa salahnya berdoa dan mengucap syukur kepada Bapa Nya.
2. Yesus mengakui bahwa beliau adalah utusan

Yesus memang seorang Nabi.
3. Prosesi menghidupkan dari kematian dilakukan setelah ritual doa selesai

Lihat poin 1.
4. Pemakaman pada masa itu menggunakan kain kafan dan bukan pakaian

Itu adat Yahudi, apa yang aneh ?
5. YESUS TIDAK MENGAKUI BAHWA DIA ADALAH TUHAN

Dalam ayat-ayat yang anda copast tidak terdapat kata-kata bahwa Yesus tidak mengakui bahwa Dia adalah Tuhan.

Maaf, anda belum beruntung !
Silakan coba lagi ...
:green:

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Fri Mar 23, 2012 4:32 pm
by abubakar
Captain Pancasila wrote:[u]
4. Pemakaman pada masa itu menggunakan kain kafan dan bukan pakaian
:goodman:

pikirnya si cp, ini adalah bukti yesus adalah muslim. muslim kan kalo meninggal dikafanin bukan diberi pakaian. oh lala muslim katrok.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Sat Feb 15, 2014 2:42 pm
by lionheart
Saya sedih dengan ini.. Okelah kalau menurut muslim Tuhan Yesus bukan Tuhan?? Tapi apa layak sampai membunuh?? Jangan berpikir ini akan membuat saya sebagai orang kristen akan goyah.. Nubuat bahwa umat kami bakal di bunuh oleh oknum yang merasa mereka membunuh demi nama Tuhan itu ada jelas tertulis.. Yang saya mau tanya adalah, tidak bisakah kita hidup berdampingan?? Kenapa segitu benci'y?? Apa kami menyakiti hati km?? Maaf kalau iya.. Saya juga ada salah terkadang.. Tapi saat kami melakukan hal buruk, itu sudah bertentangan dengan ajaran Tuhan kami.. Banyak hoax juga yang beredar.. Saya jg bosan.. Saya jadi sedih.. Saya juga sering di tekan.. Yesus tidak mati.. Ah iya da alkitab udah di ubah.. Sampe ada hoax valentine itu hari keagamaan.. Trus ada hoax yang macem".. Saya yakin semua di forum ini juga sebenar'y tidak mau cape" bersusah payah berdebat begini.. Kita yang non muslim mau hidup tenang dengan iman kami.. Tanpa di hina sebagai kafir.. Kalau di bawah syariah kami di hina dengan pajak jizyah.. Di diskriminasi.. Apa sebenar'y yang muslim mau?? Sekarang dunia sebenar'y damai.. Untuk apa perang?? Konspirasi Yahudi?? Udah basi.. Yang harus di pahami kenapa ada forum ini adalah, karna KAMI tidak setuju dengan dasar islam yang sedemikian bobrok.. Saya menentang itu.. Patut di catat.. Saya seorang kristen.. Tapi ini bukan forum kristen.. Tolong pahami.. Dan buka mata hati kalian.. Allah tidak pernah ingin manusia saling membunuh.. Tuhan saya Tuhan Yesus melarang itu.. Bahkan marah pun tidak boleh.. Gbu friend..

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Mirror: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Faithfreedompedia static

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Mar 11, 2014 2:12 pm
by Pororo
Siapa bilang Yesus tidak pernah menyatakan bahwa Ia adalah Tuhan. Baca injil Yohanes pasal 13, ini perkataan Yesus sendiri:

Ayat (12) Sesudah Ia membasuh kaki mereka, Ia mengenakan pakaian-Nya dan kembali ke tempat-Nya. Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengertikah kamu apa yang telah Kuperbuat kepadamu?

Ayat (13) Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Ayat (14) Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamupun wajib saling membasuh kakimu;

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Mar 11, 2014 2:55 pm
by keeamad
Sederhana saja,
manusia - terutama pemimpinnya, tidak suka dengan perbedaan,
dan islam memfasilitasi itu,
dengan memberi hak muhamad - dan praktis pengikutnya,
untuk MENGHABISI orang2x yg berbeda pendapat dalam masalah keyakinan akan TUHAN ....

Contoh kongkritnya bagaimana ustad hariri MENGINJAK Kepala Soundman,
padahal kasusnya sepele,
hanya karena dianggap bersalah secara SEPIHAK - si soundman yg berteriak SIAP/SUDAH, dianggap MEMBENTAK.

Maka atas dasar yg sangat SUBJEKTIF ITU, si ustad - sebagai pemimpin umat apalagi,
merasa punya hak lebih untuk MENENTUKAN nasib umatnya itu - si soundman ...
(Berdasarkan selera dia tentunya, persetan dengan agama islam ...)

Itu cuma masalah sederhana - padahal sesama umat islam,
bagaimana dg perbedaan yg prinsip,
gak aneh kalo si ustad hariri BEGITU BENCINYA - dan pandangan muslim lainnya,
terhadap perbedaan keyakinan kristen - dalam konteks KeTuhanan Yesus khususnya ....

Gak aneh mereka jadi begitu dongkol, jengkel, marah dll ......

hak lebih
Mirror 1: hak lebih
Faithfreedompedia static

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Mar 11, 2014 6:54 pm
by gema
Jawabanya cuma satu, karena eslam adalah Anti-Christ dan mouslem adalah pengikut Anti-Christ.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Mar 11, 2014 8:39 pm
by 12345678901
muslim rendah diri

karena kristen lebih banyak dari penyembah kadal araf, maka penyembah kadal araf ngerasa kristen itu saingan mereka
salah satu alasannya ya melintirin masalah yesus

kalo ada agama yang nyembah sapi n jumlahnya lebih gede dari muslim, pasti direcokin oleh gerombolan pengikut kadal arab itu

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Mar 11, 2014 9:21 pm
by Mahasiswa98
lionheart wrote:Saya sedih dengan ini.. Okelah kalau menurut muslim Tuhan Yesus bukan Tuhan?? Tapi apa layak sampai membunuh?? Jangan berpikir ini akan membuat saya sebagai orang kristen akan goyah.. Nubuat bahwa umat kami bakal di bunuh oleh oknum yang merasa mereka membunuh demi nama Tuhan itu ada jelas tertulis.. Yang saya mau tanya adalah, tidak bisakah kita hidup berdampingan?? Kenapa segitu benci'y?? Apa kami menyakiti hati km?? Maaf kalau iya.. Saya juga ada salah terkadang.. Tapi saat kami melakukan hal buruk, itu sudah bertentangan dengan ajaran Tuhan kami.. Banyak hoax juga yang beredar.. Saya jg bosan.. Saya jadi sedih.. Saya juga sering di tekan.. Yesus tidak mati.. Ah iya da alkitab udah di ubah.. Sampe ada hoax valentine itu hari keagamaan.. Trus ada hoax yang macem".. Saya yakin semua di forum ini juga sebenar'y tidak mau cape" bersusah payah berdebat begini.. Kita yang non muslim mau hidup tenang dengan iman kami.. Tanpa di hina sebagai kafir.. Kalau di bawah syariah kami di hina dengan pajak jizyah.. Di diskriminasi.. Apa sebenar'y yang muslim mau?? Sekarang dunia sebenar'y damai.. Untuk apa perang?? Konspirasi Yahudi?? Udah basi.. Yang harus di pahami kenapa ada forum ini adalah, karna KAMI tidak setuju dengan dasar islam yang sedemikian bobrok.. Saya menentang itu.. Patut di catat.. Saya seorang kristen.. Tapi ini bukan forum kristen.. Tolong pahami.. Dan buka mata hati kalian.. Allah tidak pernah ingin manusia saling membunuh.. Tuhan saya Tuhan Yesus melarang itu.. Bahkan marah pun tidak boleh.. Gbu friend..


Kenapa harus Sedih? kenapa harus tertekan? kenapa harus marah? kenapa harus bingung?
kalau Bro sudah paham bahwa mereka yang menolak Anak Manusia dan pengikutnya harusnya jangan masuk kedalam situasi Hati yang serprti itu.
Tapi Berbahagialah karena harus memanggul salib diri kita sekaligus memanggul salib karena mengikuti Anak Manusia.

2 sisi dalam memanggul salib adalah:
1. Menerima keadaan kita sesuai dengan apa yang kita miliki dalam anugerah kehidupan masing masing.
2. Sebagai pelaku Hukum Kasih maka juga berlaku bagi diri kita dan orang lain.

khusus no 2:
Maka orang yang menjalankan Hukum Kasih bekerja sama dengan Anak Manusia untuk mencegah dan menghambat berkembangnya Dosa pada diri kita dan orang lain.
maksudnya adalah ketika manusia berbuat dosa pada orang yang tidak menjalankan Hukum kasih maka kedua orang tersebut mempunyai kebebasan memilih sesuai dengan karunia WILL dari Sang Pencipta yang akibatnya:
1. Membalas dan akibatnya Dosa bagi keduanya
2. Membiarkan perlakuan dari orang lain ( tidak membalas) namun tidak memiliki fungsi mengampuni atas Dosa. sekalipun orang tersebut mengampuni dan memaafkan. seolah olah akibatnya seperti skor pertandingan 1-0. bagi yang pertama melakukan kesalahan dan mengakibatkan Dosa dan bagi yang TIDAK MEMILIKI HUKUM KASIH tidak bertambahnya Dosa padanya.

Bagi yang memiliki HUKUM KASIH maka dia memanggul salib kehidupannya dan menanggung salib orang lain.
Maka pada saat HUKUM KASIH itu 100% dijalankan :
1. Hukum Kasih bekerja mencegah Dosa berkembang dan mematikan akibat Dosa yaitu harus berhadapan dengan Hukum Keadilan Sang Pencipta jika salah maka salah jika benar adalah benar. Pedang keadilan Sang Pencipta tidak memandang sebelah mata orang yang memiliki Hukum Kasih sekalipun jika salah maka akan kena tebas. jika tidak mungkin di beri ampunan karena sudah melewati batas Pengampunan Sang Pencipta maka selama nya di NERAKA.
2. Hukum Kasih bekerja saat itu juga, sehingga efeknya adalah terjadi pengampunan yang absolut pada orang yang melakukan perbuatan Dosa kepada Pemilik dan pelaku Hukum kasih dan bagi pelaku Hukum Kasih bersama sama dengan Anak Manusia memanggul salib kehidupan.

maka pada saat dunia selesai:
Pengadilan Akbar bagi semua manusia sejak awal mula sampai pada akhirnya nanti. ketika berhadapan dengan pelaku Hukum Kasih. Iblis tidak berdaya menuntut kepada Sang Pencipta keadilan pada orang yang melakukan Dosa (manusia tanpa Hukum Kasih dan dengan Hukum Kasih) sudah di mendapatkan pengampunan dari pelaku Hukum kasih.

kesimpulanya: secara sederhana/kecil kita Pelaku Hukum Kasih bekerja sama agar Kuasa dosa dari Iblis Malaikat tidak sewenang wenag pada Bangsa manusia, karena kita paham dan pengerti Iblis malaikat itu ingin Bangsa manusia tidak sampai ke Rumah Sang Pencipta.

Semoga kita yang memiliki Hukum Kasih mampu menjalankan Hukum tersebut.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 2:52 pm
by lionheart
mahasiswa98:
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.. mungkin lebih tepatnya saya pissed off :rofl:
karena saya tidak tega liat saudara" kt di syria di gorok kyk ayam begitu :(

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 10:27 pm
by Mahasiswa98
lionheart wrote:mahasiswa98:
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.. mungkin lebih tepatnya saya pissed off :rofl:
karena saya tidak tega liat saudara" kt di syria di gorok kyk ayam begitu :(


Saya tahu kok, rasanya juga pengen bales..
saya juga sering marah terlebih lebih sekarang di negara kita moslem makin gak punya otak demen banget bikin rusuh.
anak mudanya makin gak ada sopan gak punya aturan.

jgn lupa gereja perdana juga demikian mengalaminya..
namun gereja tetap bertahan sampai sekarang...
musu gereja sampai sekarang gak pernah ambil pelajaran..
dikira dengan melakukan kekejaman kemudian
gereja akan kalah.... padahal kita tidak akan kalah
bukan karena kita membalas mereka tapi karena kita mengampuni mereka
itu bedanya kitta dengan mereka kita mengampuni bersama sama dengan Tuhan.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 10:35 pm
by lionheart
Mahasiswa98:
Karena itulah saya marah sekali..
Tapi yang jadi pertanyaan, kenapa saudara seiman kt disana tidak pergi dari sana?? Bukankah Tuhan suruh kita untuk pergi kalau kita sudah tidak di terima di suatu daerah??? Mengampuni itu baik.. Tapi membiarkan saudara" kita mati seperti itu apa itu kasih?? Bukan angkat senjata.. Tapi membantu mereka pergi dari sana.. Itu yang saya mau.. :(

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 11:25 pm
by 12345678901
sorry nimbrung, tapi menurutku, pindah dari negeri asal itu bukan perkara mudah

terutama kalo orang yang disuru pindah itu sudah tinggal di negeri itu selama hidupnya dan merasa kerasan di sana
banyak temen dll

masalah lain adalah negara mana yang akan dituju ?
ga semudah itu bisa migrasi ke negeri orang
muslim muslim yang sibuk ngemis jatah tunjangan sosial di kapeer aja perlu ngantri bertahun tahun baru bisa ngemis

lalu, kalo mau ngikutin gaya muslim ... jawara ngemis tunjangan sosial, ya gampang
tapi kalo engga, perlu cari kerja dll .... itu juga ga gampang
terutama bagi orang yang sudah berumur

dan yang penting .. ya balik lagi masalah fulus, bakalan punya cukuf fulus untuk biaya hidup selama masih cari kerjaan engga ?

ada temen yang pindah dari negeri eslam ke negeri kapir ... (untungnya pindahnya bukan gara gara mau difentung muslim)
umurnya udah 50 an gitu .... di negeri asal dia lumayan punya pangkat ... high lv manager di perusahaan gede
seudah pindah ke negeri kapir, cari kerja susah .... sampe akhirnya jadi supir bis
memang itu perusahaan dia sendiri ... tapi liatnya agak kasian juga ..... udah berumur masih harus kerja yang lumayan berat di fisik
sebenernya dia bukan orang ga mampu atau pas pasan ... cuman dengan biaya hidup di sini, simpenan gede juga bakalan abis kalo engga punya penghasilan

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static