Page 2 of 6

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Mon Feb 02, 2009 6:02 pm
by MegadethX
hush ...HARAM itu hahaha :rolling:

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Mon Feb 02, 2009 6:12 pm
by MegadethX
ngandung kali...
yah lumayan lah...
muridnya gonjes si nejad harus lebih banyak belajar ke gonjes lagi...
supaya lebih lucu kayak badut..
wasalamualikum

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Mon Feb 02, 2009 7:07 pm
by d'bLax
Kenapa Muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Muslim menyadari bahwa Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Terpujilah dia. O:)

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 3:40 am
by xinthing_lu
d'bLax wrote:Kenapa Muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Muslim menyadari bahwa Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Terpujilah dia. O:)
Orang mau sembah hantu, batu, atau kodok sekalipun kenapa yang muslim sewot yah? Iman muslim iman kekanak2an! Pathetic!!!

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 11:03 am
by Duladi
d'bLax wrote:Kenapa Muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Muslim menyadari bahwa Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Terpujilah dia. O:)


Memangnya kenapa kalau Yesus disembah, lha wong yang disembah aja gak protes, kok malah kamu yang sewot?

Cobalah sekali-sekali merenung..... ada yang tidak beres dengan otakmu. Sadarilah bahwa semua itu gara-gara Islam. Islam-lah yg membuat kita yg masih muslim menjadi GENDENG. Ahmadiyah dimusuhi, padahal apa salah Ahmadiyah pada kita? Yahudi dimusuhi, padahal bertemu dengan Yahudi aja nggak pernah. Cobalah mikir....... ada yang tidak beres dengan otak kita yg masih muslim.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 11:54 am
by Duladi
NejadBinLaden wrote:dul, ente nyembah babi juga babi gak bakalan protes kok... logika yang mandul...


Memangnya ada apa denganmu? Kenapa kau sibuk ngurusin sesembahan orang lain, sementara dirimu sendiri yang menyembah IBLIS malah enjoy-enjoy?

Kau ini pengikut AGAMA JAHAT. Bagaimana bisa seorang pengikut AGAMA JAHAT mencoba untuk menasehati AGAMA BAIK?
Bukankah sangat lucu, bila ada seorang penjahat menasehati polisi? Atau seorang narapidana menasehati Kepala Penjara?

Dapatkah dinalar, seorang YANG JAHAT memberi bimbingan rohani pada orang YANG BAIK?

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 12:25 pm
by Duladi
Saya tidak mengaku baik, saya cuma membantu sampeyan bernalar.

Cobalah untuk mawas diri. Kita semua menyorot Islam karena sudah ketahuan Islam itu BIANG KEROK dari semua kegilaan muslim di dunia. Dan janganlah sampeyan yg masih muslim malah mencoba lari dari permasalahan, dan malah menunjukkan JATI DIRI MUSLIM yang sebenarnya, yaitu PEMBENCI AGAMA LAIN hanya dikarenakan persoalan yg tidak ada sangkut pautnya dengan sampeyan.

Sampeyan tidak temukan AJARAN BUSUK dari ajaran Kristen yang memusuhi muslim. Jadi apa alasan kalian membenci Kristen sehingga kalian takut pada mereka dan membakari gereja-gereja mereka? Di kota Batu - Malang, dalam satu dusun hanya ada 3 KK yang muslim, mereka boleh mendirikan masjid di sana, dan tidak ada orang-orang Kristen yang ngamuk dan melarang pendiriannya. Sebaliknya, di tempat lain yg mayoritasnya muslim, tidak diijinkan didirikan rumah ibadah agama lain, terutama gereja, hanya karena alasan warga Kristen cuma sedikit. Jangankan mendirikan gereja, beribadah di dalam rumah saja dilarang.

Cobalah kalian merenung. Apakah Islam sendiri adalah AGAMA KEBENARAN? Di mana letak BENARNYA, kalau nabinya sendiri adalah seorang penjagal & perampok?
Di mana letak benarnya, kalau sesembahannya sendiri adalah FIKTIF REKAYASA sang KEPALA GENG?

Apakah Islam agama kebaikan? TIDAK. Di manakah letak KEBAIKANNYA, kalau muslim diajarkan BENCI KAFIR, PENGGAL KAFIR, PUKUL ISTRI, SETUBUHI BUDAK, ...... dst ....?

Gara-gara Islam, kita yg masih muslim menjadi TIDAK WARAS, ***** NALAR, dan.......... KEJAM.

Kalau cuma bikin ***** saja sih mendingan, karena tidak berdampak buruk pada orang lain..... tapi kalau sudah TIDAK WARAS & KEJAM........ Ini lho yang bikin kita semua PERLU MERAPATKAN BARISAN. Dengan agama gendeng, kita tidak bisa memakai cara-cara intelek......................

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 8:29 pm
by d'bLax
xinthing_lu wrote:Orang mau sembah hantu, batu, atau kodok sekalipun kenapa yang muslim sewot yah? Iman muslim iman kekanak2an! Pathetic!!!


Hantu, batu dan kodok tidak pernah meminta untuk disembah. O:)

Duladi wrote:Memangnya kenapa kalau Yesus disembah, lha wong yang disembah aja gak protes, kok malah kamu yang sewot?

Cobalah sekali-sekali merenung..... ada yang tidak beres dengan otakmu. Sadarilah bahwa semua itu gara-gara Islam. Islam-lah yg membuat kita yg masih muslim menjadi GENDENG. Ahmadiyah dimusuhi, padahal apa salah Ahmadiyah pada kita? Yahudi dimusuhi, padahal bertemu dengan Yahudi aja nggak pernah. Cobalah mikir....... ada yang tidak beres dengan otak kita yg masih muslim.


Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Dia tidak protes soalnya dia sudah mati.

Kok menggunakan pronoun kita?? Aku kira kamu mantan Muslim. :lol: Kamu semakin jujur. :lol:

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 9:15 pm
by Duladi
d'bLax wrote:Hantu, batu dan kodok tidak pernah meminta untuk disembah. O:)


Tanya, memangnya kenapa? Kamu mau jadi jongosnya awloh yang iri sama kodok?

Apa kamu masih belum mengerti juga, kalau yang GILA DISEMBAH itu justru SETAN?

dblax wrote:Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Dia tidak protes soalnya dia sudah mati.


Sekali lagi tanya, memangnya kenapa? Kamu mau jadi jongosnya awloh yang iri sama Yesus?

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 9:56 pm
by Garem
Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus ?

Ada tertulis di Bahasa Sehari Hari:
Hanya melalui Yesus saja orang diselamatkan.
Sebab di seluruh dunia di antara manusia tidak ada seorang lain-pun
yang mendapat kekuasaan dari Allah untuk menyelamatkan kita."

Tertulis juga dalam Terjemahan Resmi:
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia,
sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia
yang olehnya kita dapat diselamatkan."
==================

Mungkin tulisan ini yang menyebabkan muslim tidak suka dengan Yesus. Salam.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 10:13 pm
by Bento
Muslim pada dasarnya membenci Yahudi dan nasrani. Justru ajaran dalam quran ikut mengajarkan kebencian.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Tue Feb 03, 2009 11:45 pm
by mikimos
Wayan wrote:Kenapa Muslim suka OOT ke Kristen?
Alasannya sangat mudah dan logis:
Karena Muslim ingin murtad ditemanin Kristen.
Kristen paham betul bhw Islam udah KO di dua sisi: konsep ke-Auwloh-an yang babak belur dan kemoralan Muhammad yang menyerupain bajingan.
Muslim sadar bahwa Islam sudah kalah telak. Muslim pun tahu ke-Tuhan-an Kristen juga lemah.
Nah, untuk menghibur diri, muslim akan selalu OOT ke Kristen.

Begitu kira2 analisis dari AIB (orang yang disegani oleh Adadeh) :butthead: .

ngakak.com


welcome back AIB...

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Wed Feb 04, 2009 12:10 am
by mikimos
d'bLax wrote:Kenapa Muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Muslim menyadari bahwa Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Terpujilah dia. O:)


hubungannya apa antara Yesus tidak pernah meminta disembah dengan ketidaksukaan muslim terhadap kristen yang menyembah Yesus?
ini alasan yang terlalu dicari2.... Image
apa urusannya dengan muslim???
muslim rugi apa dalam hal ini? kalau tidak ada pengaruhnya buat muslim, kenapa muslim harus tidak suka???
kan aneh itu namanya Image


miki

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Wed Feb 04, 2009 1:15 am
by Yisrael
ho ho, bung nejadbinladen ,setelah gua baca postingan2 ente , ternyata ente ngejawab dengan singkat ,nggak jelas dan ngawur,ente nggak pernah ngejawab dengan penjelasan yang logis maupun menurut versi quran.
Itu menandakan sifat muslim kebanyakan pastinya seperti ente
Udah salah tapi tetep Saklek,ngedableg,ngeyel dan susah dibilangin
Ciri yang sering kita temuin di islam[/quote]

Si nejad emg muslim idi.. bisanya nyetuk doank.. Coba deh bro lo tantangin debat ttg 1 topik tertentu pasti ad hominem ato OOT ga keruan..

Dia udh pernah gua tantang di trit ttg palestina n israel.. Dia malah hit n run..

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Wed Feb 04, 2009 8:53 am
by Maher-Shalal
d'bLax wrote:Kenapa Muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Muslim menyadari bahwa Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Terpujilah dia. O:)


mikimos wrote:hubungannya apa antara Yesus tidak pernah meminta disembah dengan ketidaksukaan muslim terhadap kristen yang menyembah Yesus?
ini alasan yang terlalu dicari2.... Image
apa urusannya dengan muslim???
muslim rugi apa dalam hal ini? kalau tidak ada pengaruhnya buat muslim, kenapa muslim harus tidak suka???
kan aneh itu namanya Image


miki


Miki, akhirnya ada juga yang mengaku kalau Islam memang suka banget usil ama urusan orang lain. Udah usil maksa pula. #-o

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Wed Feb 04, 2009 12:38 pm
by mikimos
d'bLax wrote:Kenapa Muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Muslim menyadari bahwa Yesus tidak pernah meminta untuk disembah. Terpujilah dia. O:)


mikimos wrote:hubungannya apa antara Yesus tidak pernah meminta disembah dengan ketidaksukaan muslim terhadap kristen yang menyembah Yesus?
ini alasan yang terlalu dicari2.... Image
apa urusannya dengan muslim???
muslim rugi apa dalam hal ini? kalau tidak ada pengaruhnya buat muslim, kenapa muslim harus tidak suka???
kan aneh itu namanya Image


miki


Maher salal wrote:Miki, akhirnya ada juga yang mengaku kalau Islam memang suka banget usil ama urusan orang lain. Udah usil maksa pula. #-o


Betul..
Maksanya itu lho yang kebangetan. Jelas2 hal ini adalah urusan antara Yesus dengan orang kristen. Tidak memberi pengaruh apa2 buat muslim...


miki

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Wed Feb 04, 2009 5:11 pm
by d'bLax
Duladi wrote:Tanya, memangnya kenapa? Kamu mau jadi jongosnya awloh yang iri sama kodok?
Apa kamu masih belum mengerti juga, kalau yang GILA DISEMBAH itu justru SETAN?
Sekali lagi tanya, memangnya kenapa? Kamu mau jadi jongosnya awloh yang iri sama Yesus?


Baru tahu kalau setan gila disembah! Kitab kita sama atau tidak sama sih, Dul?! :lol:

mikimos wrote:hubungannya apa antara Yesus tidak pernah meminta disembah dengan ketidaksukaan muslim terhadap kristen yang menyembah Yesus?
ini alasan yang terlalu dicari2.... Image
apa urusannya dengan muslim???
muslim rugi apa dalam hal ini? kalau tidak ada pengaruhnya buat muslim, kenapa muslim harus tidak suka???
kan aneh itu namanya


Ingin meluruskan. O:)

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Wed Feb 04, 2009 8:02 pm
by Duladi
d'bLax wrote:Baru tahu kalau setan gila disembah! Kitab kita sama atau tidak sama sih, Dul?! :lol:


Berdasarkan kisah yg dikarang Muhammad dalam Quran,
Setan disuruh nyembah "Adam" gak mau. Maksudnya setan, kenapa gak dia aja yang disembah oleh "Adam"? Dari situ terlihat bahwa setan ANGKUH & INGIN DISEMBAH.

Berikutnya,
Kata-kata "awloh": SEMBAHLAH AKU, ini sebenarnya SANGAT TIDAK PANTAS, alias TABU kalau diucapkan oleh TUHAN YG MAHA BIJAKSANA. Mana yang lebih penting di mata Tuhan: PENYEMBAHAN, ataukah HATI YANG MULIA? Awloh lebih mengutamakan penyembahan karena awloh bukan TUHAN. Awloh adalah sosok idiot yang ingin menjadi Tuhan. Walau secara realita awloh tidak lain adalah pribadi Muhammad, namun secara spiritual saya YAKIN SETAN sudah menginspirasi Muhammad. Lewat Muhammad SETAN telah berhasil menipu manusia agar manusia mau menyembahnya.

Kalau sampeyan mau membandingkannya dengan Taurat serta Injil, nanti akan ketahuan kalau yang GILA DISEMBAH itu adalah SETAN. Tuhan tidak pernah mengatakan secara vulgar "sembahlah aku", justru yang mengucapkan itu adalah Setan.

Keimanan muslim kepada awloh memang sudah selayaknya DIUSIK, karena gara-gara AWLOH itu muslim menjadi gendeng dan membahayakan keselamatan orang lain. Ini tidak bisa disamakan dengan keusilan muslim terhadap kepercayaan umat lain. Karena muslim tujuannya hanya untuk cari gara-gara, sebagaimana yang diperbuat Muhammad dahulu. Tetapi kami di sini melakukan ini semua sebagai BENTUK PROTES & PERLAWANAN atas KEGILAAN AJARAN ISLAM.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Thu Feb 05, 2009 7:54 am
by Maher-Shalal
Duladi wrote:Kata-kata "awloh": SEMBAHLAH AKU, ini sebenarnya SANGAT TIDAK PANTAS, alias TABU kalau diucapkan oleh TUHAN YG MAHA BIJAKSANA. Mana yang lebih penting di mata Tuhan: PENYEMBAHAN, ataukah HATI YANG MULIA? Awloh lebih mengutamakan penyembahan karena awloh bukan TUHAN. Awloh adalah sosok idiot yang ingin menjadi Tuhan. Walau secara realita awloh tidak lain adalah pribadi Muhammad, namun secara spiritual saya YAKIN SETAN sudah menginspirasi Muhammad. Lewat Muhammad SETAN telah berhasil menipu manusia agar manusia mau menyembahnya.


Apalagi kalau sempat2nya menciptakan manusia dan jin cuma untuk menyembah dia. Narsis.com. [-o<

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

PostPosted: Thu Feb 05, 2009 9:59 am
by doski
blax.

misalnya ada pimpinan perusahaan yang bilang : hormati saya.

bisa dibilang ga tuh pimpinan gila hormat.

tapi kalau tuh pimpinan benar2 seorang pemimpin, maka ga perlu bilang : hormati saya.

sebagai anak buah sdh sepantasnya atas kesadaran dirinya akan menghormati pimpinan tersebut tanpa si pimpinan bilang:hormati saya.

begitu juga dengan auloh, kalau memang dia maha seperti yang islam akui, tanpa bilang sembahlah aku. dan auloh bisa membuktikan ke maha annya itu, sebagai manusia, sudah layak dan sepantasnya menyembah dia sebagai yang maha itu.

ngartos blax?