.

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby 12345678901 » Sat Mar 22, 2014 11:26 pm

sorry nimbrung, tapi menurutku, pindah dari negeri asal itu bukan perkara mudah

terutama kalo orang yang disuru pindah itu sudah tinggal di negeri itu selama hidupnya dan merasa kerasan di sana
banyak temen dll

masalah lain adalah negara mana yang akan dituju ?
ga semudah itu bisa migrasi ke negeri orang
muslim muslim yang sibuk ngemis jatah tunjangan sosial di kapeer aja perlu ngantri bertahun tahun baru bisa ngemis

lalu, kalo mau ngikutin gaya muslim ... jawara ngemis tunjangan sosial, ya gampang
tapi kalo engga, perlu cari kerja dll .... itu juga ga gampang
terutama bagi orang yang sudah berumur

dan yang penting .. ya balik lagi masalah fulus, bakalan punya cukuf fulus untuk biaya hidup selama masih cari kerjaan engga ?

ada temen yang pindah dari negeri eslam ke negeri kapir ... (untungnya pindahnya bukan gara gara mau difentung muslim)
umurnya udah 50 an gitu .... di negeri asal dia lumayan punya pangkat ... high lv manager di perusahaan gede
seudah pindah ke negeri kapir, cari kerja susah .... sampe akhirnya jadi supir bis
memang itu perusahaan dia sendiri ... tapi liatnya agak kasian juga ..... udah berumur masih harus kerja yang lumayan berat di fisik
sebenernya dia bukan orang ga mampu atau pas pasan ... cuman dengan biaya hidup di sini, simpenan gede juga bakalan abis kalo engga punya penghasilan

Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby 12345678901 » Sat Mar 22, 2014 11:26 pm

booo ... double posting
Last edited by 12345678901 on Sun Mar 23, 2014 8:09 am, edited 1 time in total.
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby lionheart » Sun Mar 23, 2014 1:02 am

angkalengkap:
Iya saya tau itu sulit bro.. Sangat sulit.. Tp, bakal lebih menderita diam di sana.. Anak istri jadi korban.. Inti'y itu saja dulu.. Ini urusan'y nyawa.. Untuk biaya, saya berani bilang itu belakangan.. Dunia juga sebenar'y sudah tau ini masalah sudah trlalu jauh.. Malah jadi konflik agama.. Adalah bijak bila pemerintah dunia memberi jalan bagi orang" syria yg menderita di sana untuk migrasi ke negara lain.. Hidup ga selalu harus uang dan uang kerja di kantor.. Berburu.. Bertani.. Dulu manusia hidup seperti itu..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Mahasiswa98 » Sun Mar 23, 2014 6:34 am

lionheart wrote:angkalengkap:
Iya saya tau itu sulit bro.. Sangat sulit.. Tp, bakal lebih menderita diam di sana.. Anak istri jadi korban.. Inti'y itu saja dulu.. Ini urusan'y nyawa.. Untuk biaya, saya berani bilang itu belakangan.. Dunia juga sebenar'y sudah tau ini masalah sudah trlalu jauh.. Malah jadi konflik agama.. Adalah bijak bila pemerintah dunia memberi jalan bagi orang" syria yg menderita di sana untuk migrasi ke negara lain.. Hidup ga selalu harus uang dan uang kerja di kantor.. Berburu.. Bertani.. Dulu manusia hidup seperti itu..


Mereka disana juga ada yang mengungis juga kok
walau ada dari mereka yang menjadi martir karena setia kepada Iman mereka.
di Indoneisa kita juga mengalami hal yang sama hanya sifatnya sporadis, mulai dari sulit membangun tempat ibadah sampai tindakan penganiyaan.
sabar bro.. sabar broo
Mari memanggul salib kita sesuai kemapuan kita.
mereka memang sudah tersesat... dan tidak bisa lagi melihat realitas kenyataan bagaimana mereka harus menghargai kehidupan ini.
ada saatnya Allah bekerja buat kita.. sabar saja.
tangunglah apa yang anda bisa tanggung sisanya kembalikan pada Dia.
ok
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby lionheart » Mon Mar 24, 2014 10:45 am

Mahasiswa98:
Sedih sekali.. Bukan karena orang" kristen'y saja.. Saya sedih liat orang sunni dan syiah'y juga.. Perang sana sini.. Bunuh sana sini.. Dimana" ada selalu kepala yang putus.. Setelah itu banyak pemerkosaan.. Bahkan anak" kecil DILEMPAR DARI JENDELA!!! MANA MUSLIM!!!??? ANDA (MUSLIM) INGIN BERKATA APA!!!?? Kalau Allah menyuruh saya untuk jadi manusia yang BIADAB, SAYA TIDAK AKAN IKUTI ALLAH!!!!
Dan bro.. Jujur.. Tiap liat berita seperti itu saya sedih.. Doa saya tidak macam" keinginan saya tidak macam".. Timur tengah damai.. Itu saja..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby 12345678901 » Mon Mar 24, 2014 12:53 pm

kalo ada berita tentang ke"damei"an muslim, muslim muslim ffi langsung pada picek berjamaah

ga pernah nongol .... n pura pura ga baca
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby lionheart » Mon Mar 24, 2014 1:14 pm

Mana coba moslem yang top disini?? Manusia'y rasis bajingan semua.. Mereka berkata ini adalah perintah Allah padahal mereka tidak mengenal Allah seujung jari pun.. Buka mata buka hati nurani kalian..!!! Tanya hati kamu sendiri!! Kebenaran kebenaran kebenaran.. Kalian cuma hanya melakukan fitnah..!! Saya liat entah ustad siapa itu yang bicara.. Dia bilang jokowi mewariskan pemimpin kafir dan bla bla bla bla bla.. Bawa" zionis segala.. MANTAP..!!!! Ustadz cerdas..!!!!
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby kepo » Mon Jun 23, 2014 2:22 pm

Muslim tidak suka Kristen menyembah Tuhan Yesus seperti juga tidak suka Buddha dan Hinddu menyembah tuhan-tuhan dan berhala mereka, karena menganggap itu semua mengundang setan masuk, semua pemujaan setan. Tapi muslim masih bisa toleransi Yahudi (dulu) karena tidak punya berhala tapi karena soal rebutan tanah warisan di Timur Tengah jadinya agak sensi.
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby Heppi » Mon Jun 23, 2014 4:46 pm

Jawabnya : KARENA KREDO KRISTIANH TAHAYUL..apakah tahayul itu ?

TAHAYUL ADALAH,tidak sesuainya apa yg di yakini dgn FAKTA OBYEKTIF.

Contoh,FAKTA BUMI BULAT,SELEKSI ALAM,EVOLUSI memang benar teruji scara ilmiah.TAPI KRISTEN MEYAKINI SEBALIKNYA.

Catat ! Hanya ada 1 FAKTA OBYEKTIF.

Lantas apakah iman itu ?

Iman adalah KEYAKINAN YG TIDAK BISA DI VERIFIKASI SCARA OBYEKTIF dan TIDAK BERTENTANGAN DGN FAKTA OBYEKTIF..hehehe

takut ya sama kbenaran ilmiah..?
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby 12345678901 » Mon Jun 23, 2014 4:51 pm

ada yang kesurufan kencing onta
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby CrimsonJack » Mon Jun 23, 2014 5:10 pm

Faktanya semakin banyak muslim, sebuah negara semakin kurang "Islami".

Terutama karena apa yang dijual dan diiklankan berbeda.

Pas iklan selalu berkata bahwa Islam itu damai.
Pas sudah masuk didoktrin untuk tidak menyukai kafir...

Sebagian orang Indonesia masih selamat dari pengaruh buruk ajaran Islam karena selain agama mereka juga diajarkan budaya (bukan budaya Arab yaaaa).
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby 12345678901 » Tue Jun 24, 2014 4:39 pm

anehnya ... para muslim itu dengan tanpa malu malu ngeklaim kalo negara kapir seperti denmark norwegia swedia itu negeri islami ..... koq bukan arab saudi ya ?

dan juga .... kalau emang negeri muslim itu hebuaat seperti klaimnya muslimin, knafa muslim ngaboor ke negeri kapeer ?

aneh bin ajaib emang muslim ini
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby kepo » Tue Jun 24, 2014 7:05 pm

12345678901 wrote:anehnya ... para muslim itu dengan tanpa malu malu ngeklaim kalo negara kapir seperti denmark norwegia swedia itu negeri islami ..... koq bukan arab saudi ya ?

dan juga .... kalau emang negeri muslim itu hebuaat seperti klaimnya muslimin, knafa muslim ngaboor ke negeri kapeer ?

aneh bin ajaib emang muslim ini
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Karena sebetulnya negara2 sekuler itulah yang bisa menunjang peradaban damai, bukan hukum Alkitab atau Al-Quran, jadi tujuan dicapai dengan alat yang berbeda.
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby swatantre » Tue Jun 24, 2014 8:29 pm

kepo wrote:Karena sebetulnya negara2 sekuler itulah yang bisa menunjang peradaban damai, bukan hukum Alkitab atau Al-Quran, jadi tujuan dicapai dengan alat yang berbeda.

Dengan lain kata, quran GAGAL mewujudkan peradaban yang damai, jelas ya??
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby shara » Fri Jun 27, 2014 12:33 pm

Heppi wrote:Jawabnya : KARENA KREDO KRISTIANH TAHAYUL..apakah tahayul itu ?
TAHAYUL ADALAH,tidak sesuainya apa yg di yakini dgn FAKTA OBYEKTIF.
Contoh,FAKTA BUMI BULAT,SELEKSI ALAM,EVOLUSI memang benar teruji scara ilmiah.TAPI KRISTEN MEYAKINI SEBALIKNYA.
Catat ! Hanya ada 1 FAKTA OBYEKTIF.
Lantas apakah iman itu ?
Iman adalah KEYAKINAN YG TIDAK BISA DI VERIFIKASI SCARA OBYEKTIF dan TIDAK BERTENTANGAN DGN FAKTA OBYEKTIF..hehehe
takut ya sama kbenaran ilmiah..?


Bung Heppi bergelar S2 asal BACOT...ingat bahwa alam semesta ini tidak hanya terdiri dari FAKTA yang bersifat OBJEKTIF saja tapi juga FAKTA yang bersifat SUBJEKTIF. Contohnya : Anda menyebutkan kredo kristian tahayul, itu jelas FAKTA SUBJEKTIF BUKAN FAKTA OBJEKTIF. Contoh lainnya : Anda menyebutkan kopi tidak nikmat. Itu fakta subjektif bung !!! bukan fakta objektif.

Anda sendiri pernah mengatakan :
Heppi wrote:JADI,BAGI KAMI MUSLIMIN,TUHAN MENCIPTAKAN SEMUA KEJADIAN MELALUI HUKUM ALAM.Manusia dan smua makhluk di ciptakan melalui hukum alam.

Lihat kata-kata anda BAGI KAMI MUSLIMIN...itu jelas pandangan subjektif dan bukan pandangan objektif.
Iman itu bersifat subjektif bung, mana mungkin bisa di verifikasi secara objektif ??? ANDA JELAS BODOHHH...
Yang pastinya SAINS tidak menggunakan ilmu atau pandangan islam karena islam bersifat TAHAYUL.
Mirror 1: BAGI KAMI MUSLIMIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?

Postby 12345678901 » Fri Jun 27, 2014 3:53 pm

kepo wrote:Karena sebetulnya negara2 sekuler itulah yang bisa menunjang peradaban damai, bukan hukum Alkitab atau Al-Quran, jadi tujuan dicapai dengan alat yang berbeda.

swatantre wrote:Dengan lain kata, quran GAGAL mewujudkan peradaban yang damai, jelas ya??


maksud kepo kayanya ... ga perlu islam ... dan muslim karena jadi sekuler malahan bisa menunjang peradaban damai

biasa .... maksud hati mau bilang quran tujuannya "damei" jadi asal klaim ... apa daya ngebom kaki sendiri
Mirror 1: Kenapa muslim tidak suka orang Kristen menyembah Yesus?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users