.

Tingkat emosional trio bom Bali sangat tinggi....!!!!!!

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 3:51 pm

hussssssssssss.......!!!!! harom jadoh.....atuh...!!! gimana kalo BABU suruh jilatin (apanya sih,...??? :oops: :oops: )
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Pembawa Pedang » Sun Nov 09, 2008 3:56 pm

Adadeh wrote:Lho menurut Islam/Muhammad dan Muslim, Yesus (Isa) tidak mati tapi terangkat ke surga. Gimana sih yang bener?

Muslim yg mana bilang Isa kesyurga...usah mengada2 loh..

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Iamwhoiam » Sun Nov 09, 2008 4:01 pm

SETUJUUUU!!! Kali ini ane setuju ama elu Pe...kalo ngeliat 'pribadi'nya si ISA, ane yakin dia bakal menolak KERAS diangkat ke syuuuuurrrrrgggaaaa esek2 ala JIHADIST elu!!!
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 4:02 pm

Pembawa Pedang wrote:
Adadeh wrote:Lho menurut Islam/Muhammad dan Muslim, Yesus (Isa) tidak mati tapi terangkat ke surga. Gimana sih yang bener?

Muslim yg mana bilang Isa kesyurga...usah mengada2 loh..

PP

muslim yg udah ke neraka jahanom (muhahahamat hes. ha. we.)
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Pembawa Pedang » Sun Nov 09, 2008 4:26 pm

Muslim yg mana bilang Isa kesyurga...usah mengada2 loh..

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby great_love » Sun Nov 09, 2008 4:29 pm

pembawapedang wrote
Muslim yg mana bilang Isa kesyurga...usah mengada2 loh..



lha, menurut alquran loe, nabi isya itu kemana pe? hati2 dengan jawaban loe... ini tentang nabi loe sendiri yang ada di alquran dan ingat juga,nabi Isya kan yang berkuasa atas akhirat.. Ini kata muhamad sendiri lho? salah-salah loe kena kutuk nantinya. hihihi..!
great_love
 
Posts: 22
Joined: Tue Nov 04, 2008 7:00 pm

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 4:29 pm

Pembawa Pedang wrote:Muslim yg mana bilang Isa kesyurga...usah mengada2 loh..

PP

memang sih gua akui yg ke syuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurge cuma muhehehehemet pedopil horny S.E.W.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Mon Nov 10, 2008 5:10 am

Uda Faisal wrote:
islambuster wrote:si bencong leon cuma bisa nyeletuk trus kabur,...!!! Yesus nangis versi bencong leon kaga dilanjut..... dasar pengikut nabi pedopil sama aja kelakuannya ama nabinya...pangarang, panipu, panu'an....!!!


:roll:

gua ngarti kalo loe udah ngga bisa komentar karna kebanyakan nagisin three stooges (jihader cengeng) yg terkencing-kencing dihadapan regu tembak..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Mon Nov 10, 2008 6:30 am

ROY PONTOH LAYSKAR KRISTUS
One of those teens being Roy Pontoh, who was additionally singled out from the others and dragged onto the street for questioning. Upon questioning Roy was asked, ”Who are you? Though frightened he answered, “I am a soldier of God!” at which time, he was struck by a machete against his left arm almost severing it. Roy was asked the same question again and again he responded with the same answer, that produced another blow of the machete. This time creating a large gash upon his right shoulder. The third question to Roy was, “What is a soldier of God?” Although in intense pain and awareness that his answer would likely produce immanent death, Roy bravely stated that a soldier of God was willing and ready to die for Christ. An answer that brought a blow to his stomach, ripping it open. Roy waas heard shouting “JESUUS!” a he dropped to his knees. While Roy was on his knees, his attacker martyred him by slitting his throat with the machete. His body was found dumped in a ditch and found a week or two later.

SYUHADA CENGENG
Jumat, 7 November 2008 | 01:35 WIB
CILACAP, JUMAT - Menjelang pelaksanaan eksekusi, tiga terpidana mati kasus Bom Bali I, Amrozi, Mukhlas, dan Imam Samudra, yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, mengalami emosional yang cukup tinggi.

Sejumlah sumber ANTARA di Nusakambangan, Jumat dinihari, menyebutkan, tingkat emosional three stooges sangat tinggi terutama sejak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali memberitahukan pelaksanaan eksekusi mati pada Rabu (5/11).

"Bahkan, tadi (Kamis malam, red.) sekitar pukul 23.00 WIB, Amrozi sempat berontak saat hendak dijemput petugas," kata salah satu sumber tanpa menyebutkan tujuan penjemputan tersebut.

SYUHADA CENGENG
Di hari terakhir bulan Oktober, kabarnya ketiga terpidana sudah mendapatkan informasi kapan eksekusi akan dilaksanakan. Menurut sebuah surat kabar, berdasarkan informasi 'orang dalam', ketiganya sering menangis :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: setelah mengetahui hari kematiannya.

PENGAGUM SYUHADA CENGENG
Sementara sejumlah warga langsung menggelar doa bersama. Gelayut tangis diselingi teriakan Allahu Akbar berulang-ulang.

suatu kontradiksi kejadian yg dapat kita lihat dan nilai :
ROY PONTOH LAYSKAR KRISTUS SEJATI(remaja15 tahun) menghadapi maut dengan kayakinan yg tak tergoyahkan sekalipun maut mengancam dan ada kesempatan untuk menyangkal iman KRISTUS agar selamat dari maut (jihader haus darah)yg mengancam nyawa ROY PONTOH.

PARA SYUHADA CENGENG (jihader bangkotan yg katanya siap mati) menghadapi maut dengan kegentaran yg amat sangat sambil menangis histeris dengan tersedu-sedu menyesali nasib (nyesel jadi jihader) sebagai jihader sekalipun diiming-2 dengan 72 kuntilanak di syuuuuuuuuurge.

patutkah jihader cengeng ini disebut syuhada,...........................???????? :oops:

bagi saya ROY PONTOH adalah Idola, Panutan, bahkan saya sangat bangga untuk menjadikan ROY PONTOH my "REAL AND TRUE HERO"
Last edited by islambuster on Mon Nov 10, 2008 1:01 pm, edited 2 times in total.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Mon Nov 10, 2008 6:53 am

Pigimana nih dengan jihader FPI ehhhhhhhhh...FFI..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Nov 10, 2008 8:55 am

great_l wrote:lha, menurut alquran loe, nabi isya itu kemana pe? hati2 dengan jawaban loe... ini tentang nabi loe sendiri yang ada di alquran dan ingat juga,nabi Isya kan yang berkuasa atas akhirat.. Ini kata muhamad sendiri lho? salah-salah loe kena kutuk nantinya. hihihi..!

Tolong ayatnya bung...usah bacot loh...dasar tukang fitnah!

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby moh_mad007 » Mon Nov 10, 2008 9:07 am

Pembawa Pedang wrote:
great_l wrote:lha, menurut alquran loe, nabi isya itu kemana pe? hati2 dengan jawaban loe... ini tentang nabi loe sendiri yang ada di alquran dan ingat juga,nabi Isya kan yang berkuasa atas akhirat.. Ini kata muhamad sendiri lho? salah-salah loe kena kutuk nantinya. hihihi..!

Tolong ayatnya bung...usah bacot loh...dasar tukang fitnah!

PP


Oh....gak ada ayatnya ya...pp!!!! kalo gitu quran yang tukang FITNAH , pp!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby mamatmaniak » Mon Nov 10, 2008 9:32 am

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, (melainkan angin) baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

KALO GITU KITA KIRIMIN ANTANGIN AJA BRO ... UNTUK NGOBATIN PARA BIDADARI YANG MASUK ANGIN SETELAH KENA SEMPROT ... APALAGI SEMBURANNYA KUAT SEKALI ... BANYANGIN, BERAPA KUBIK ANGIN YANG MASUK ... :plasma:
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Postby mamatmaniak » Mon Nov 10, 2008 9:35 am

@PEPE ... kalo mokat jangan lupa bawa ANTANGIN ya nak .... buat kasih minum para bidadari ... :drinkers:
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Postby islambuster » Mon Nov 10, 2008 12:13 pm

Pembawa Pedang wrote:
great_l wrote:lha, menurut alquran loe, nabi isya itu kemana pe? hati2 dengan jawaban loe... ini tentang nabi loe sendiri yang ada di alquran dan ingat juga,nabi Isya kan yang berkuasa atas akhirat.. Ini kata muhamad sendiri lho? salah-salah loe kena kutuk nantinya. hihihi..!

Tolong ayatnya bung...usah bacot loh...dasar tukang fitnah!

PP

tawakal,....Pepsi,.....tawakal....jangan biarkan hatimu bergelora seperti three stooges yg akhirnya menangis histeris menjelang maut menjemput.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Sudahkah Umat Islam Mendoakan Keselamatan Amrozy CS?

Postby United Nation » Mon Nov 10, 2008 12:26 pm

Sudahkah Umat Islam Mendoakan Keselamatan Amrozy CS?
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Re: Sudahkah Umat Islam Mendoakan Keselamatan Amrozy CS?

Postby endfinal » Mon Nov 10, 2008 12:41 pm

gue beberapa hari ini ada di taiwan. sempat lihat di BBC berita tentang eksekusi amrozi cs. berita luar jelas menunjukkan bagaimana masyarakat indonesia (baca: pendukung amrozi cs) menyambut mayat teroris bak seorang pahlawan. terus terang gue sebagai orang indo jadi sangat malu melihatnya.

gue sih berharap pemerintah tidak lemah dan jangan mau tunduk sama para pendukung teroris itu.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby golddragon » Mon Nov 10, 2008 12:51 pm

mereka sudah mati sekarang,.....
sadarlah bahwa yang berlaku di dunia adalah hukum alam,,...
tidak ada tuhan yang menolong para jihader2,...
tuhan yang mereka harapkan hanya memberi hati nurani ,penyesalan yang lebih besar dari kesombongan sebelumnya ketika ajal sudah dekat,....
trio bali,membawa dosa besar di hari kematianya dengan tidak mau menyatakan penyesalan mereka agar tidak ditiru atau dipahlawankan oleh segolongan orang,...
andai mereka mau mengakui penyesalan mereka mungkin ribuan mujahidin di indo akan berpikir lagi untuk berbuat keji,...dan tentunya jalan mereka lebih ringan,...

buat para muslim:
bila amrozy cs mendapat surga dan bidadari seperti ajaran islam maka saya turut bersuka cita,...

bila ternyata amrozy mendapat neraka,maka saya turut berduka cita,...moga banyak yang sadar agar melangkah ke jalan yang lebih benar,....
salam :)
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Postby Ubermensch » Mon Nov 10, 2008 1:51 pm

Masa mau menyambut 72 bidadari aja si trio maut bom bali pada cengeng gitu?harusnya bersuka cita dong..
User avatar
Ubermensch
 
Posts: 84
Joined: Tue Oct 21, 2008 3:19 pm
Location: Kota Kemunafikan

Postby kutukupret » Mon Nov 10, 2008 2:10 pm

Karena yang di bantai bukan cuman kafir, melainkan Para Muslimin dan Muslimah juga. Jadi masih ada perhitungan DOSA-DOSA nya.

72 Bidadari (se-umur-an Aisyah ra) BATAL diberikan. Lantas.....ke NERAKA kaleeee.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users