.

Tingkat emosional trio bom Bali sangat tinggi....!!!!!!

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Tingkat emosional trio bom Bali sangat tinggi....!!!!!!

Postby islambuster » Sat Nov 08, 2008 7:39 am

http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/07/0135406/jelang.eksekusi.amrozi.cs.makin.sensi
Jumat, 7 November 2008 | 01:35 WIB
CILACAP, JUMAT - Menjelang pelaksanaan eksekusi, tiga terpidana mati kasus Bom Bali I, Amrozi, Mukhlas, dan Imam Samudra, yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, mengalami emosional yang cukup tinggi.

Sejumlah sumber ANTARA di Nusakambangan, Jumat dinihari, menyebutkan, tingkat emosional three stooges sangat tinggi :D terutama sejak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali memberitahukan pelaksanaan eksekusi mati pada Rabu (5/11).

"Bahkan, tadi (Kamis malam, red.) sekitar pukul 23.00 WIB, Amrozi sempat berontak saat hendak dijemput petugas," :twisted: :twisted: :evil: kata salah satu sumber tanpa menyebutkan tujuan penjemputan tersebut.

Dia mengatakan, para personel Brimob yang ada di LP Batu segera disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kericuhan akibat emosional tiga terpidana mati tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai peristiwa tersebut, termasuk kepastian pelaksanaan eksekusi mati bagi Amrozi dan kawan-kawan. :roll: :roll: :?:

Sementara itu, puluhan wartawan media cetak maupun elektronik dalam dan luar negeri tampak berteduh di warung-warung yang ada di sekitar Dermaga Wijayapura Cilacap lantaran hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

Mereka tampak menunggu kepastian pelaksanaan hukuman mati karena sempat tersiar kabar jika Amrozi dan kawan-kawan akan dieksekusi pada Jumat dinihari.


Mungkin perlu dukungan doa dari seukuwah islamiah di FFI agar trio kecut ini memiliki kembali semangat jihad yg menyala-nyala seperti lautan api yg menantikan kehadiran The three stooges bersama mohamat atta, dr azhari, mohamat S.E.W.
Image
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby udung » Sat Nov 08, 2008 9:55 am

Mati heboh aja lah!
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby United Nation » Sat Nov 08, 2008 4:49 pm

Tuhan telah mengampuni meraka bertiga.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby nietzsche » Sat Nov 08, 2008 5:12 pm



dah dikasih tau dr kemaren.....
kasih rok mini,lipstick ama wig....
suruh nongkrong di pangkalan BANCI......
gitu aja ko repot.....
User avatar
nietzsche
 
Posts: 146
Joined: Mon Nov 03, 2008 4:07 pm

Postby United Nation » Sat Nov 08, 2008 5:24 pm

nietzsche wrote:

dah dikasih tau dr kemaren.....
kasih rok mini,lipstick ama wig....
suruh nongkrong di pangkalan BANCI......
gitu aja ko repot.....


banci2 yang lain bisa lari tunggang tungging ... ketakutan... tolooooooooooongggggggggggggggggggggg
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby nietzsche » Sat Nov 08, 2008 5:42 pm

banci2 yang lain bisa lari tunggang tungging ... ketakutan... tolooooooooooongggggggggggggggggggggg




kalau banci yg ini ga bisa lari,paling rada jaim dikit......ya iyalah
masa udah pake KOSTUM ARAB,jenggot dah oke mau kencing di celana......
kan malu om......
User avatar
nietzsche
 
Posts: 146
Joined: Mon Nov 03, 2008 4:07 pm

Postby tarik gondrong » Sat Nov 08, 2008 9:16 pm

Ini cuma sekedar saran:
Sebaiknya di bacakan kembali berulang2 ayat dari qur,an dan hadist yg menyatakan mati jihad akan masuk surga...sehingga mereka akan tenang dan tentram kembali. :D
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 8:59 am

Uda Faisal wrote:Jangankan Amrozi, Yesus aja emosional banget pas mau dikerek ke tiang salib :lol:

Jihader cengeng :lol: :lol: :lol:
Di hari terakhir bulan Oktober, kabarnya ketiga terpidana sudah mendapatkan informasi kapan eksekusi akan dilaksanakan. Menurut sebuah surat kabar, berdasarkan informasi 'orang dalam', ketiganya sering menangis setelah mengetahui hari kematiannya.

KOMPAK NI,...YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.......!!!!!!!!!! :finga:

Image

Jalan Panjang Amrozi dkk Menuju Eksekusi

Minggu, 9 November 2008 | 07:27 WIB
Kejaksaan Agung mengumumkan kepastian eksekusi mati terhadap tiga terpidana mati bom Bali I, 24 Oktober lalu. Amrozi, Imam Samudra alias Abdul Aziz dan Mukhlas akan dieksekusi awal November ini. Jaksa Agung Hendarman Supandji bahkan menegaskan, eksekusi dipastikan sebelum memasuki pertengahan bulan. Kapan eksekusi dilaksanakan menjadi misteri selama dua minggu terakhir. Semua pihak sibuk menerka, dan para pencari berita pun siaga sejak seminggu lalu.

Hingga Senin (3/11), ketiganya masih berada dalam isolasi menuju eksekusi mati. Hari Kamis (6/11) banyak orang menduga eksekusi akan dilakukan. Namun hari Jumat mereka masih Jumatan. Meski eksekusi makin dekat, tim pembela masih berusaha mengeluarkan ketiganya dari jerat hukuman mati. Namun, seluruh upaya hukum yang dilakukan menemui jalan buntu. Tiga pelaku bom Bali itu dieksekusi Minggu dini hari (9/11) pukul 00.15 WIB. Berikut adalah jalan panjang mereka...

Peristiwa ledakan bom di tiga tempat di Bali pada 12 Oktober 2002, menyentak dunia. Tak kurang dari 202 orang dinyatakan tewas, dan lebih dari 300 orang mengalami luka-luka. Tiga bom tersebut meledak dalam waktu yang hampir bersamaan. Lokasinya di Paddy's Irish Bar, sekitar Sari Club dan area Konsulat AS di Denpasar.

Tak sampai satu bulan, polisi menangkap Amrozi pada tanggal 7 November 2002. Ia mengakui terlibat dalam aksi pengeboman tersebut. Dua pekan berikutnya, 21 November 2002, giliran Abdul Aziz alias Imam Samudra yang dibekuk dalam perjalanan saat akan menyeberang ke Pulau Sumatera. Ia diyakini sebagai pemimpin operasi pengeboman. Mukhlas alias Ali Gufron yang merupakan saudara kandung Amrozi, ditangkap pada tanggal 4 Desember 2002. Mukhlas, dikatakan sebagai otak pengeboman.

Tahun 2003, ketiganya mulai dimejahijaukan di Pengadilan Negeri Denpasar. Amrozi mendapat giliran pertama disidang pada 12 Meri 2003, disusul Imam Samudera pada 2 Juni 2003 dan Mukhlas menjalani sidang pertamanya pada 16 Juni 2003. Tuntutan mati terhadap ketiganya dilayangkan jaksa penuntut umum pada bulan Juni dan Juli 2003. Tuntutan jaksa dipenuhi majelis hakim. Amrozi mendapatkan vonis mati pada tanggal 7 Agustus 2003. Atas putusan ini, ia mengajukan banding. Demikian pula dengan Imam Samuder dan Mukhlas yang divonis sama pada 10 September dan 2 Oktober 2003.

Banding yang diajukan ketiganya ditolak oleh Pengadilan Tinggi Denpasar. Upaya hukum lain ditempuh mereka, dengan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Putusan yang sama pun keluar. Pada awal Januari 2004, MA menolak kasasi yang dimohonkan Amrozi. 19 Oktober 2005, MA kembali menolak kasasi yang kali ini dimohonkan oleh Mukhlas, Amrozi dan Imam Samudera.

Putusan ini tak menyurutkan mereka lepas dari jeratan eksekusi mati. Ketiganya kembali mengajukan upaya hukum peninjauan kembali (PK) ke Mahkamah Agung. Hasilnya, mereka kembali harus gigit jari. Sebab, MA menolak PK tersebut.

PK II dan III kembali diajukan pada awal tahun 2008, namun akhirnya dicabut oleh kuasa hukum ketiganya dengan alasan keinginan menghadirkan tiga terpidana di persidangan tak dipenuhi hakim. PK merupakan upaya hukum terakhir yang dapat diajukan para terpidana, setelah mereka menolak untuk mengajukan grasi kepada Presiden.

Upaya uji materi yang dilayangkan ke Mahkamah Konstitusi pun mengalami nasib sama. Keinginan untuk dihukum mati dengan cara dipancung tak dikabulkan MK melalui putusannya pada 21 Oktober 2008. Pascaputusan MK ini, Jaksa Agung Hendarman Supandji mengeluarkan pernyataan bahwa eksekusi akan dilakukan sebelum bulan Ramadhan. Rencana ini ditunda dengan berbagai alasan. Hingga akhirnya Kejaksaan Agung memberikan keterangan pers mengenai kepastian eksekusi mati pada awal November.

Di hari terakhir bulan Oktober, kabarnya ketiga terpidana sudah mendapatkan informasi kapan eksekusi akan dilaksanakan. Menurut sebuah surat kabar, berdasarkan informasi 'orang dalam', ketiganya sering menangis setelah mengetahui hari kematiannya.

Inggried Dwi Wedhaswary
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Adadeh » Sun Nov 09, 2008 10:51 am

islambuster wrote:Menurut sebuah surat kabar, berdasarkan informasi 'orang dalam', ketiganya sering menangis setelah mengetahui hari kematiannya.

Sudah jelas iman mereka goyah karena mereka tidak lagi mampu membohongi nurani dan nalar mereka dengan perbuatan sadis membantai 200 kafir tak berdosa, dan ditambah 200 orang lagi terluka parah di Bali 2002. Nurani dan nalar merupakan satu2nya senjata manusia untuk membedakan mana yang benar dan yang salah.

Trio bajingan Muslim ini penuh sukacita dan bangga banget sewaktu membunuh 200 kafir tak berdosa. Seharusnya mereka dibunuh dengan cara yang sama yang mereka gunakan untuk membunuh ratusan korban mereka, agar tubuh mereka hancur berantakan.

Image
Silakan lo cengengesan di neraka bersama-sama nabi Islam lo. Bayangin betapa kagetnya si Amrozi cs. setelah mengetahui ternyata kagak ada tuh janji2 ngeseks dengan 72 pelacur surgawi per jihadis. Hihihih... ngamuknya kayak apa tuh para Muslim di neraka setelah tahu mereka seumur idup dikibulin nabinya. Makanya pake otak, nurani, dan nalar lo untuk memeriksa kembali semua hal yang udah dijejelin ke dalam otak lo sejak kecil.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 10:58 am

Masa mo sex party "HELL GONE WILD" pake acara nagis-nangis,....??? kenapa tuh leon....??? apa mereka terharu karna dengan kedua istri mereka kaga sempat farewell sex party....????? mending loe nero leon kawinin janda syuhada,....tinggal pilih,....semuanya juga boleh....
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 12:22 pm

si bencong leon cuma bisa nyeletuk trus kabur,...!!! Yesus nangis versi bencong leon kaga dilanjut..... dasar pengikut nabi pedopil sama aja kelakuannya ama nabinya...pangarang, panipu, panu'an....!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby ZenRin » Sun Nov 09, 2008 12:32 pm

mungkin sekarang trio ini lagi jihad di alam baka sana lawan mohamad. krn janji2 72 pelacur nga adaa...... huhuahuahuahauha....
ZenRin
 
Posts: 67
Joined: Thu Nov 06, 2008 12:26 pm

Postby islam_watcher » Sun Nov 09, 2008 12:33 pm

Adadeh wrote:Sudah jelas iman mereka goyah karena mereka tidak lagi mampu membohongi nurani dan nalar mereka dengan perbuatan sadis membantai 200 kafir tak berdosa, dan ditambah 200 orang lagi terluka parah di Bali 2002. Nurani dan nalar merupakan satu2nya senjata manusia untuk membedakan mana yang benar dan yang salah.

"terpenjara secara psikologi" antara mau mengakui salah perbuatannya dgn tetap berkeyakinan bahwa perbuatannya benar di mata Tuhan
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby muhlis » Sun Nov 09, 2008 12:56 pm

Indahnya ISLAM dapat kita lihat dari pola pikir, tingkah laku Amrozi cs, mereka gambaran dari muslim yg kafah. Islam emg hebat dlm hal memcuci otak para pengikutnya...two thumbs for olloh wts n momet saw.. duet maut bok... :D :D
muhlis
 
Posts: 14
Joined: Fri Oct 10, 2008 8:54 am
Location: somewhere in dubai

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 12:56 pm

MANA NEH...BENCONG NERO,...KAGA BEREAKSI..!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby candra_mukti19 » Sun Nov 09, 2008 1:31 pm

aku kira, cuma diriku saja yang kafir. ternyata di sini banyak juga ya yang kafir? bahkan mereka lebih gila dan parah dariku.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sun Nov 09, 2008 2:03 pm

candra_mukti19 wrote:aku kira, cuma diriku saja yang kafir. ternyata di sini banyak juga ya yang kafir? bahkan mereka lebih gila dan parah dariku.
Ente sudah murtad?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 2:27 pm

Eneng Kusnadi wrote:
candra_mukti19 wrote:aku kira, cuma diriku saja yang kafir. ternyata di sini banyak juga ya yang kafir? bahkan mereka lebih gila dan parah dariku.
Ente sudah murtad?

alhamdulileh,.....eneng......si gokil19 tidak hanya murtad...mudah-mudahan juga waras,..!!!! kayanya perlu doa pelepasan....!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Sun Nov 09, 2008 3:29 pm

candra_mukti19 wrote:aku kira, cuma diriku saja yang kafir. ternyata di sini banyak juga ya yang kafir? bahkan mereka lebih gila dan parah dariku.

hahahaha....orang gila ngaku tapi rendah diri karna menganggap yg lain melebihi dari dirinya....ini namanya Orgil19 yg rendah diri(minder gokil)
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Iamwhoiam » Sun Nov 09, 2008 3:43 pm

tarik gondrong wrote:Ini cuma sekedar saran:
Sebaiknya di bacakan kembali berulang2 ayat dari qur,an dan hadist yg menyatakan mati jihad akan masuk surga...sehingga mereka akan tenang dan tentram kembali. :D

Semestinya sebelum ditembak, dibawain BABI dulu suruh jilatin!!!
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users