.

Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Rafael » Sun Dec 06, 2009 12:14 am

Foxhound wrote wrote:Ciri – ciri seorang muslim(ah) sejati:

1. Triumphalist

Ini yang paling menyolok. Satu ciri-ciri yang hampir dipunyai oleh seluruh muslim. Jenderal Irak yang tanpa malu berseru-seru bahwa Irak telah menang dan berhasil memukul mundur pasukan AS. Hamas yang selalu berteriak dengan rasa penuh kemenangan karena Israel tidak berhasil membunuh mereka yang berlindung di antara ibu-ibu dan anak-anak. Muslim-muslim FFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Muslim-muslim *FFI yang teriak-teriak bahwa kafir-kafir FFI tidak bisa membantah mereka, padahal mereka tidak berani membantah argument yang dibaca oleh lebih banyak orang. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja...

2. Tukang Claim agama Ibrahim

Islam tidak pernah PD. Agama mereka tidak unggul secara moralitas, pemeluk-pemeluknya rata-rata terbelakang, barbar dan penuh kekerasan, dan untuk menutupi itu semua, mereka melakukan banyak klaim. Contoh yang paling konyol adalah soal anak Abraham yang dipersembahkan, dengan santai mereka bilang itu adalah Ismael meskipun AlQuran tidak berkata demikian. Tapi karena mereka sadar bahwa mereka hanyalah pemeluk agama hasil keturunan yang tidak diridhoi Tuhannya Abraham, mereka melakukan klaim palsu. Mereka juga mengklaim bahwa tuhan mereka adalah tuhan yang tauhid, maha dan pencipta alam semesta. Padahal jelas-jelas, orang Yahudi jauh lebih unggul daripada mereka. Kalau tuhan mereka benar-benar meridhoi umat Islam... bagaimana bisa kenyataan berbanding terbalik dengan teori? Yang lebih tidak tahu malu lagi, orang-orang sejak Adam pun mereka katakan adalah pemeluk Islam.

3. Tukang claim terhadap mujizat AlQuran

Islam juga tidak PD dengan AlQuran mereka, penuh fallacy dan cerita tidak masuk akal, dan untuk menutupi itu semua, mereka mengajukan berbagai teori bahwa AlQuran sesuai dengan ilmu pengetahuan. Satu baris ayat tidak jelas, "langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya." bisa dengan gampangnya ditarik ke teori Big Bang, tanpa penjelasan yang cukup apa hubungan langit bumi dengan big bang. Tetapi ketika disodorin bukti bahwa AlQuran mereka ada fallacy dan tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan, dengan santai mereka akan berkata, "Itu ilmu pengetahuannya yang nggak nyampai"

4. Standard ganda

Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan akan menyangkal segala cerita perselisihan antara penerus Muhammad tentang AlQuran siapa yang lebih benar. Tetapi mereka dengan sigap akan mengajukan bahwa alkitab dirubah-rubah dalam konsili nicea.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan mereka akan dengan sigap mentertawakan bible... tapi mereka tidak pernah mengaca dan ingat bahwa AlQuran mereka tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadits dan tafsir, dan apabila ketiga-tiganya dicompile jadi satu buku, akan lebih konyol dari bible. Sedangkan bible sendiri, tidak hanya berisi firman Tuhan, tetapi juga tulisan-tulisan dari saksi-saksi yang berbeda. Perbedaannya hanyalah, bible berani mengkompilasi menjadi satu buku sedangkan Islam tidak, karena tidak pernah ada kesepakatan dalam agama mereka yang kacau balau, mana hadits yang benar, mana yang tidak, mana tafsir yang benar, mana yang tidak.

Orang Islam suka sekali menuduh agama lain adalah agama pagan, menuhankan manusia, mengkultuskan manusia. Tapi mereka lupa pembelaan yang mereka lakukan pada Muhammad, pengidolaan mereka pada Muhammad, sudah secara tidak langsung menuhankan Muhammad. Penghancuran 360 berhala oleh Muhammad yang kemudian hanya menghancurkan 359 menyisakan satu, buat mereka bukan lah suatu hal yang salah. Berhala tetaplah berhala, 360 sisa 1, yang satu itu pun tetap berhala. Dan mereka tetap mengkultuskan berhala tersebut. Bahkan sujud menyembah 5 kali menghadapnya. Dan mereka akan menyangkal dengan berkata... itu hanyalah arah... Kenapa menyembah butuh arah? Bisakah orang Islam menerima orang yang menyembah Tuhan dengan menggunakan matahari/bulan/bintang sebagai arahnya? Apa alasan mereka menghancurkan patung-patung Budha, yang bahkan tidak digunakan sebagai arah menyembah?

Orang Islam suka sekali membanggakan seorang pendeta atau mantan biarawati menjadi mualaf. Seperti Yahya Waloni yang mengaku mendirikan UKIP dan meninggalkannya tahun 2004, padahal universitasnya baru berdiri tahun 2005. Atau Irena Handono yang ternyata belum sempat jadi biarawati. Hoax-hoax seperti ini sangat dibanggakan oleh para muslim. Berbagai orang mengaku mualaf dari kristen, tapi pengetahuan mereka tentang kristen, ternyata lebih parah dibanding murid-murid sekolah minggu. Tapi sebaliknya apabila ada pengakuan murtad dari orangnya secara langsung, mereka akan dengan sigap berkata bahwa itu palsu.

Orang Islam suka sekali dengan film-film yang mendiskreditkan kekristenan. Seperti Da Vinci Code misalnya, yang diputar dalam durasi lebih dari 90 menit di berbagai bioskop Indonesia. Tetapi pemerintah RI memblokir YouTube karena takut terhadap peredaran film fitna sepanjang 15 menit di internet yang diambil dari fakta yang sudah sama-sama diketahui oleh seluruh bangsa.

5. Membenci kekristenan

Islam membenci semua agama non-Islam, tapi ada satu yang paling mencolok, yaitu terhadap kekristenan. Dari berbagai diskusi forum termasuk di FFI, kalian akan melihat bagaimana orang-orang Islam sangat membenci kekristenan. Ketika mereka terpojok, mereka akan berusaha menyerang kekristenan. Ketika mereka tidak bisa memberikan argument mereka akan OOT kekristenan. Mereka akan bilang bible palsu dan dirubah-rubah ketika mereka tidak bisa mempertahankan kebenaran ajaran dan AlQuran mereka... dan mereka tidak merasa, bahwa itu konyol luar biasa. Kalau anda berkunjung di *FFI, anda akan melihat perbedaan jumlah posting yang luar biasa antara sub-forum2 lain berbanding dengan sub forum Islam VS Kristen.

Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...


6. Buta terhadap kelakuan busuk nabinya, dan rekan seukuwahnya

Berbagai hadits jelas menunjukkan perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh Muhammad. Tetapi seperti yang kita lihat di FFI ini, muslim(ah) akan membela dengan berbagai cara. Kalau perlu berbohong untuk menutupi kebohongan. Mereka sangat percaya bahwa apa yang busuk dan apa yang tidak pantas itu diijinkan oleh tuhan mereka, dan Muhammad tetaplah manusia yang sempurna di mata mereka. Ini bukan iman, ini kebodohan.

Sikap seperti ini terbawa sampai pada kelakuan teman-teman seukuwah mereka. "Right or wrong, they are our fellow moslems" adalah semboyan mereka.

Ada 100 gereja ditutup dengan paksa dalam 3 tahun. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Situbondo hancur lebur, pendeta dibakar hidup-hidup hanya karena orang islam tidak puas dengan vonis yang dijatuhkan oleh pengadilan pada satu orang peleceh agama islam yang notabene juga adalah muslim. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Mei 98, orang Cina dan kafir kristen menjadi target utama penjarahan, pembunuhan dan pemerkosaan. Pelakunya berteriak 'Allahu akbar' dan sebelum melakukannya mengucapkan 'Bismillah'. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh mereka mencari gara-gara terlebih dahulu.




gampang, ciri2 seorang muslim(ah) sejati selalu sabar, taat beribadah dan tak akan mudah terhasut walau di bujuk2 dengan menjelekan2 agama islam supaya murtad, belum tentu orang irak, arab itu seorang muslim sejati, mw ngebom kek jungkir balik bukan urusan kami mereka bukan panutan kami, kiblat kami adalah agama islam bukan orang2 di arab, yg menjadi urusan kami adalah apabila islam sudah di hina, lihatlah para pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yg sampai sekarang msh ada di negeri barat yg super power itu, lihatlah apa agama mereka....
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby abubakar » Sun Dec 06, 2009 12:20 am

Rafael wrote:
gampang, ciri2 seorang muslim(ah) sejati selalu sabar, taat beribadah dan tak akan mudah terhasut walau di bujuk2 dengan menjelekan2 agama islam supaya murtad, belum tentu orang irak, arab itu seorang muslim sejati, mw ngebom kek jungkir balik bukan urusan kami mereka bukan panutan kami, kiblat kami adalah agama islam bukan orang2 di arab, yg menjadi urusan kami adalah apabila islam sudah di hina, lihatlah para pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yg sampai sekarang msh ada di negeri barat yg super power itu, lihatlah apa agama mereka....


menurut rafael agama mereka apa?
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Rafael » Sun Dec 06, 2009 12:49 am

abubakar wrote:menurut rafael agama mereka apa?



menurut anda sendiri agama mayoritas di negara barat apa, islam kah?
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Rafael » Sun Dec 06, 2009 1:11 am

The Agnostic wrote:Incest itu alamiah, dulu anak-anak adam dan hawa juga melakukan itu.

lesbi dan homo juga alamiah, emang ada orang punya cita2 jadi homo dan lesbi?

Apa ruginya kalau ada orang lesbi dan homo? Mereka nggak ngemis2 kok ke rumahmu?

Kalo mereka kau anggap masuk neraka, dan kau suka sholat, sholatin aja mereka biar masuk neraka. Tapi jangan tindakan fisik, rugi dong mereka ! xixixixxii !



ya itu dulu zaman nabi adam krna manusia wktu itu msh sedikit jmlahnya itu tp klo sekarng sudah dilarang, shg turunlah kitab2 Allah, apakah pantas seorang anak menyetubuhi ibunya sendiri di zaman skrang?, incest sama homo kok di bilang alamiah, alamiah gundulmu... :lol:

itu bukan alamiah semua itu terjadi krna prilaku yg suka sex bebas seprti di negara2 barat..........
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby poligami » Sun Dec 06, 2009 12:42 pm

abubakar wrote:menurut rafael agama mereka apa?

Rafael wrote:menurut anda sendiri agama mayoritas di negara barat apa, islam kah?

Hihihi.. kalo WTS-WTS dan germo di lokalisasi Doli surabaya kira-kira kebanyakan beragama apa yah ???
Pikir aja sendiri...
[img]
Last edited by poligami on Thu Jan 07, 2010 10:47 am, edited 1 time in total.
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Rafael » Sun Dec 06, 2009 2:22 pm

Rafael wrote:ya itu dulu zaman nabi adam krna manusia wktu itu msh sedikit jmlahnya itu tp klo sekarng sudah dilarang, shg turunlah kitab2 Allah, apakah pantas seorang anak menyetubuhi ibunya sendiri di zaman skrang?, incest sama homo kok di bilang alamiah, alamiah gundulmu... :lol:

itu bukan alamiah semua itu terjadi krna prilaku yg suka sex bebas seprti di negara2 barat..........



The Agnostic wrote:Mau banyak atau dikit apa hubungannya?
Incest ya tetap incest, kalau dulu Auwloh WTS yg go blog mengizinkan incest, kenapa kamu sewot?
Kalo mau bikin Auwloh konsisten, bakar aja tuh Quran sampah !




kok malah nyuruh bakar qur'an, larangan inses d taurat dan injil pun ada kok :rolling: (klo mw nyuruh bakar, ya harus ketiganya donk) mang kitab Allah cuma Al-qur'an, agama km apa hayo?, dr cara bicara anda saya pun jd tau klo anda itu seorang atheis
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Rafael » Sun Dec 06, 2009 3:40 pm

The Agnostic wrote:Ayo jelaskan mengapa Auwloh WTS tidak konsisten.
Waktu zaman Adam & hawa, Auwloh WTS mengizinkan incest. Tapi dlam kitab sampah bernama Quran, Auwloh kemudian melarangnya?





sedrhana saja nabi adam adalah manusia pertama shg dia wkt itu perbolehkan sprti itu untuk meprbanyak keturunan, kalau tidak sprti itu ya mnusia pasti hbis smpe nabi adam saja, krna tak mempunyai keturunan, toh kalau anda sadar kita semua dr berbagai bangsa ini kan sbnarnya jga saudara bukan kita ini sesama anak adam

mulai turun kitab Taurat Allah sudah melarangnya.... O:)
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Rafael » Sun Dec 06, 2009 10:17 pm

The Agnostic wrote:Demi menjaga konsistensi pemikiran Auwloh WTS, kalo pun manusia musnah, nggak masalah atuh! [-X

Kalopun manusia musnah, toh apa ruginya? Dinosaurus aja murnah Auwloh WTS nggak ambil pusing ! xixixixi



manusia itu diciptakan Allah sbg khalifah d bumi ini mereka d beri akal supaya bsa berfikir dan beriman kepadaNya, jgn d smakan dgn dinosaurus.. mereka itu binatang yg tdak mempunyai akal fikiran yg hanya mempunyai insting :-$
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Thu Jan 07, 2010 9:26 am

Rafael wrote:gampang, ciri2 seorang muslim(ah) sejati selalu sabar, taat beribadah dan tak akan mudah terhasut walau di bujuk2 dengan menjelekan2 agama islam supaya murtad, belum tentu orang irak, arab itu seorang muslim sejati, mw ngebom kek jungkir balik bukan urusan kami mereka bukan panutan kami, kiblat kami adalah agama islam bukan orang2 di arab, yg menjadi urusan kami adalah apabila islam sudah di hina, lihatlah para pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yg sampai sekarang msh ada di negeri barat yg super power itu, lihatlah apa agama mereka....


abubakar wrote:menurut rafael agama mereka apa?


Rafael wrote:menurut anda sendiri agama mayoritas di negara barat apa, islam kah?


Irak, Arab, ngebom dan jungkir balik, bawa nama agama, atas nama agama, sering sambil teriak 'Allahuakbar'. Kalau mau disuruh menunjukkan dasar ayat-ayat dan ajaran agamanya, mereka akan langsung fasih bicara. Memang ada dasar ajaran agama bagi pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yang kamu sebut?

Anak kecil juga tau, agama mayoritas negara barat adalah Kristiani. Fakta bahwa counter argumen seperti ini yang anda bawa ke sini, menunjukkan bukti di topik saya:
5. Membenci kekristenan

Islam membenci semua agama non-Islam, tapi ada satu yang paling mencolok, yaitu terhadap kekristenan. Dari berbagai diskusi forum termasuk di FFI, kalian akan melihat bagaimana orang-orang Islam sangat membenci kekristenan. Ketika mereka terpojok, mereka akan berusaha menyerang kekristenan. Ketika mereka tidak bisa memberikan argument mereka akan OOT kekristenan. Mereka akan bilang bible palsu dan dirubah-rubah ketika mereka tidak bisa mempertahankan kebenaran ajaran dan AlQuran mereka... dan mereka tidak merasa, bahwa itu konyol luar biasa. Kalau anda berkunjung di *FFI, anda akan melihat perbedaan jumlah posting yang luar biasa antara sub-forum2 lain berbanding dengan sub forum Islam VS Kristen.

Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...


Terima kasih atas dukungannya dalam pembuktian argumen saya.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby karaskalo » Thu Jan 07, 2010 2:42 pm

i've been waiting so long......finally the boys are back...!!!

welcome back fox.... :partyman:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby mikimos » Thu Jan 07, 2010 8:32 pm

karaskalo wrote:i've been waiting so long......finally the boys are back...!!!

welcome back fox.... :partyman:


dia akan menghilang lagi untuk waktu yang cukup lama...
Image

tapi, tetep thanks buat k'Fox yang udah intip FFI lagi tadi...


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Rafael » Thu Jan 07, 2010 9:51 pm

Foxhound wrote:Irak, Arab, ngebom dan jungkir balik, bawa nama agama, atas nama agama, sering sambil teriak 'Allahuakbar'. Kalau mau disuruh menunjukkan dasar ayat-ayat dan ajaran agamanya, mereka akan langsung fasih bicara. Memang ada dasar ajaran agama bagi pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yang kamu sebut?


arab?, mksud km afganisthan, itu menurut mereka bkan mnrut islam, lg pula pa km pnh k sana langsung dan merasakan kondisi sbnarnya kya bgimana,? ngebom bunuh dri tak ada dalam ajarn islam itu cra mreka bkan cra islam
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby karaskalo » Thu Jan 07, 2010 10:40 pm

Foxhound wrote:Irak, Arab, ngebom dan jungkir balik, bawa nama agama, atas nama agama, sering sambil teriak 'Allahuakbar'. Kalau mau disuruh menunjukkan dasar ayat-ayat dan ajaran agamanya, mereka akan langsung fasih bicara. Memang ada dasar ajaran agama bagi pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yang kamu sebut?


Rafael wrote:arab?, mksud km afganisthan, itu menurut mereka bkan mnrut islam,

wei...pokalis kangen band coba ente piknik dulu kesini mati-syahid-suicide-bomber-sesuai-islam-atau-tidak-t9476/
M-SAW wrote:HUKUM BOM BUNUH DIRI

Seperti yang kita ketahui bersama sama,MUSLIMERS di forum ini pasti akan menolak MENTAH2 apabila dikatakan BOM BUNUH DIRI = HALAL/ISLAMI.
Ataupun berkata ‘Salah tafsir’ , ‘Ulamanya cuman ngikutin hawa nafsu’,’tidak memahami islam yg aslilah’


Untuk MEMBUNGKAM hal tsb sekaligus juga untuk MENGHINDARI FITNAH dari para MUSLIMERS,Maka saya akan BUKTIKAN bahwasanya FORUM INI TIDAK FITNAH,Terbukti dgn adanya BUKU2 di INDONESIA baik terjemahan ataupun karya anak bangsa yang memang MENGAKUI BOM BUNUH DIRI = ISLAMI.

Kalau anda masih ngotot mengatakan forum ini fitnah,ANDA juga harus jujur untuk MENGATAKAN PENULIS buku2 tsb menyebarkan FITNAH. Fair enough ?

Masalah anda setuju atau tidak itu bukan urusan saya,TAPI yang jelas.buku2 yang saya kutipkan ini memang MEMBENARKAN tulisan di forum ini bahwa ISLAM itu GANAS bin BRINGAS!

tuh saya comotin dikit aja tulisan pak M-SAW kalau gak punya uang buat piknik
lg pula pa km pnh k sana langsung dan merasakan kondisi sbnarnya kya bgimana,? ngebom bunuh dri tak ada dalam ajarn islam itu cra mreka bkan cra islam
yg mereka(suicide bomber) ingin hanya mati di jalan awloh.....
Artinya: "Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan sorga untuk mereka. Mereka berperang di jalan Allah, lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil, dan Al-Qur'an...." (QS At-Taubah (9): 111). ayat tsb yg membuat orang2 dongo itu rela meregang nyawa demi iming-iming surga dari si awloh yg mandul itu.
Silahkan simak wawancara dibawah ini :
http://suara-santri.tripod.com/files/na ... ional7.htm
Dari KETUA UMUM PBNU ( K.H.HASYIM MUZADI )


Note : Beliau MEMBOLEHKAN BOM BUNUH DIRI,BILA TIDAK ADA JALAN LAIN,TAPI HARUS DIDAERAH KONFLIK ,jadi intinya Belia menolak bom bali,marriot karena menurut breliau indonesia bukan daerah konflik.TAPI beliau setuju dgn BOM BUNUH DIRI di PALESTINA dan IRAK(daerah konflik)
Maraknya bom bunuh diri tanah air belakangan ini, membuat Ketua Umum PBNU, KH
Hasyim Muzadi, angkat bicara. Pengasuh Pesantren Mahasiswa Al Hikam, Malang,
itu berpendapat beda dengan yang diyakini Imam Samudra Cs dan orang-orang yang
berpandangan serupa.
Kiai yang belakangan ini lantang menyuarakan persatuan dan kesatuan bangsa
serta ukhuwwah islamiah dan nahdliyah, itu cenderung berpendapat, bom bunuh
diri haram, jika dilakukan di negara aman.
Bom bunuh diri hanya boleh dilakukan di negara perang dan tidak ada jalan lain.

Suara Santri menemui ketua ormas Islam terbesar itu, usai yang bersangkutan memberikan ceramah pada
haflah NU ke 80 di Alun-alun Jombang, Sabtu malam pekan lalu.

Berikut petikan
wawancara Suara Santri (SS) dengan KH Hasyim Muzadi (KHM).

SS : Bagaimana hukum orang melakukan bom bunuh diri?

KHM : Bom bunuh diri, secara prinsip tidak diperkenankan, kecuali dalam
keadaan perang dan tidak ada jalan lain
. Itu alternatif paling akhir. Selama
tidak ada itu (perang), tidak boleh dilakukan.

SS : Bagaimana dengan bom Bali dan Marriott?

KHM : Seperti bom Bali, tidak boleh karena tidak dalam keadaan perang.

SS : Bom bunuh diri malah sering terjadi di luar negeri, di negara-negara
Islam. Bagaiamana kiai?

KHM : Lha dalam keadaan perang apa enggak? Kalau dalam keadaan perang, dan
tidak ada jalan lain, (boleh)
. Di sini (Indonesia) kan damai, toh? Bali damai,
Marriott damai. Untuk apa (bom bunuh diri)?
with thanks to M-SAW
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Tanpa Nama » Fri Jan 08, 2010 1:32 am

Rafael wrote:arab?, mksud km afganisthan, itu menurut mereka bkan mnrut islam, lg pula pa km pnh k sana langsung dan merasakan kondisi sbnarnya kya bgimana,? ngebom bunuh dri tak ada dalam ajarn islam itu cra mreka bkan cra islam


Bukan hanya Afganisthan dan bukan hanya masalah BUNUH DIRI. Tapi mereka bunuh kafir bawa nama agama, teriak-teriak nama allah swt. Dan semuanya itu mereka lakukan atas dasar perintah Alquran yang dicontohkan langsung oleh Muhammad.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Fri Jan 08, 2010 9:44 am

Foxhound wrote:Irak, Arab, ngebom dan jungkir balik, bawa nama agama, atas nama agama, sering sambil teriak 'Allahuakbar'. Kalau mau disuruh menunjukkan dasar ayat-ayat dan ajaran agamanya, mereka akan langsung fasih bicara. Memang ada dasar ajaran agama bagi pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yang kamu sebut?


Rafael wrote:arab?, mksud km afganisthan, itu menurut mereka bkan mnrut islam, lg pula pa km pnh k sana langsung dan merasakan kondisi sbnarnya kya bgimana,? ngebom bunuh dri tak ada dalam ajarn islam itu cra mreka bkan cra islam


Soal Arab, saya cuma copas tulisan kamu sendiri.

Saya setuju, andaikata manusia tidak tertindas, baik secara politik, ekonomi dan sosial, tidak akan ada perang. Tekanan membuat manusia seringkali kehilangan rasionalisme.

Problem dengan Islam adalah, Islam adalah bidat sesat penghalal perang berkedok agama. Sehingga ketika ada manusia2 yang hidup dengan nyaman dan sempat berpikir secara rasional tentang human rights, pemeluk Islam akan berkata bahwa Islam itu adalah rahmat alam semesta bla bla bla, kedok agamanya akan muncul.

Sedangkan di dunia-dunia di mana umat Islam tertekan secara ekonomi dan sosial. ISlam adalah ideologi berbahaya yang mengumbulkan angan-angan mereka para muslim ke langit. Sama seperti fasisme, Islam akan mendoktrin bahwa mereka seharusnya adalah pemeluk agama sempurna, kasta nomor satu di alam semesta versus kafir-kafir.

Di Islam, batas antara membela Tuhan, agama dan umat, sama sekali tidak ada, karena itulah teladan nabi palsu mereka. Bagi mereka, ketika umat tertindas, sama dengan menindas agama, menindas agama sama dengan melawan Tuhan alam semesta.

Inilah bahayanya Islam, dan fungsinya yang sebagai suatu ideologi untuk mencuci otak dan mengkaburkan mana yang benar dan salah. Sehingga memang agama ini patut dipertanyakan kedudukan dan fungsinya tersebut sebagai suatu agama damai.

Saya tahu, banyak contoh pemeluk-pemeluk Islam yang tolerir, santun, dan penuh kebaikan, melebih saya sendiri. Saya tidak akan pernah menyangkalnya. Tetapi itu bukan jasa Islam. Islam sendiri tidak mengajarkan hal yang demikian. Islam bukanlah agama penuh toleransi. Buktinya adalah MUI sendiri yang mengharamkan ucapan Selamat Natal dengan alasan itu adalah sesat. Tetapi apa yang kira-kira terjadi kalau Vatikan mengeluarkan fatwa bahwa Islam adalah bidat sesat dan Muhammad adalah nabi palsu sesuai dengan ajaran Alkitab mereka?

Kembali lagi ke masalah apa yang terjadi di dunia timur tengah terkait dengan perang. Kita bisa lihat perbedaan yang sangat mencolok atas apa yang terjadi di perang yang terjadi di dunia barat, dunia yang tidak membawa agama atas nama perang. Di dunia Barat, korban sipil adalah hal yang paling tabu. Meskipun tidak bisa dihindari, mereka akan berusaha mengurangi korban sipil seminim mungkin. Tetapi apa yang terjadi dengan Pakistan VS Taliban? 9/11? Atas nama Islam, mereka mengumandangkan perang, dan atas nama Islam.... korban sipil berjatuhan. Itulah bedanya perang dengan adanya Islam, dan tidak adanya Islam.

Soal Islam adalah agama damai, itu hanya angan2 muslim-muslim yang berpikiran maju tetapi tidak mau melihat kenyataan. Lihat bagaimana umat Islam ketika minoritas di negara-negara maju menuntut ini dan itu, dan memposisikan diri mereka sebagai korban. Sedangkan di negara mayoritas seperti di Indonesia, menekan sana dan sini kelompok-kelompok kafir yang minor, dan berkata yang minoritas harus tahu diri. Triumphalist dan tak tahu malu, memang adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari pemeluk-pemeluk agama ini.

Sementara untuk Islam Liberal yang sangat damai dan penuh toleransi, well, dari sudut pandang saya, mereka hanyalah orang-orang yang menjaring angin. Andaikata mereka berhasil eksis, akan banyak orang memandang bahwa mereka hanyalah bidat sesat. Tidak ada bedanya dengan Abu Bakar Baasyir yang menuduh Gus Dur murtad dan bukan orang terhormat. Mana yang sesat? Gus Dur, atau Abu Bakar Baasyir? Hal yang sama akan terjadi antara Islam Liberal versus Konservatif.

Jadi, yang salah siapa? Tentu ajarannya. Ajaran sempurna, tidak akan membawa hal-hal seperti yang saya sebut di atas. Tidak masalah.... tidak ada satupun agama yang sempurna, karena agama sebenarnya buatan manusia. Tetapi Islam, adalah agama tidak sempurna yang mengklaim dirinya sebagai agama sempurna, memandang rendah agama-agama lain, dan kalau perlu memaksakan dirinya dengan kekerasan....

Itu sebabnya, Islam sebagai ajaran, harus dimusuhi oleh segenap orang yang bisa berpikir secara maju dan rasional.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Kafiru euy » Fri Jan 08, 2010 12:19 pm

Tambahan utk Muslim n Kafir.

Membongkar Pola Pikir Muslim Fundamentalis alias Kaffah,.... di SINI sulitnya-berinteraksi-dengan-muslim-fundamentalis-t36991/#p566928


6. Keyakinan yang berlebihan terhadap agama sehingga memunculkan sikap arogan, paling benar, paling mulia, superior, dan merasa berhak menguasai dunia. Inilah sebab mereka tidak suka ide kesetaraan derajat (egality), karena arogansi dan rasa paling mulia di antara umat lain. #-o ...... ](*,)

Bila mereka mayoritas,mereka berniat memaksakan “aturan agama” ke ruang publik.
Bila minoritas, mereka berniat memisahkan diri seperti terjadi di India, Thailand selatan, dan Filipina.
Atau paling halus, sebentuk “otonomi khusus”. Umat lain dipandang sebagai “musuh” yang inferior sebelum mereka tunduk di bawah ideologi Islam dan berstatus “dhimmi”
.
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Akukomkamu » Fri Jan 08, 2010 3:46 pm

6. Keyakinan yang berlebihan terhadap agama sehingga memunculkan sikap arogan, paling benar, paling mulia, superior, dan merasa berhak menguasai dunia. Inilah sebab mereka tidak suka ide kesetaraan derajat (egality), karena arogansi dan rasa paling mulia di antara umat lain. #-o ...... ](*,)


Saya rasa hal itu akan wajar kalo mereka memang menunjukan secara NYATA , jangan cuman dr sikap aja...tapi tunjukanlah bahwa MULIA itu begini , benar itu begino...jangan sebaliknya dan kontradiksi dengan pemikiran awam.


Peace ... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby becak » Mon Jan 11, 2010 3:20 pm

@anti_kafir, kalo lu berterima kasih dan ga marah yah santai aja. Ga perlu TUlisan mu huruf2 gede semua :rolling: , lu ngetik sambil gemeteran dan graham atas bawah terdengar beradu !! \:D/ :prayer: hahahhahahahahaha
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby bluelotus » Wed Feb 17, 2010 3:53 pm

hello all

firstly, I have to salute foxhound for his stunning posts !!

additional for double standard :

kalau mereka lakukan kebaikan, expose luar biasa ... seolah bukti bahwa Islam adalah agama kasih, suka dipuji dan masuk newspaper
contoh : bagi daging kurban

tapi tak bisa lihat bahwa agama lain juga lakukan good things ...
mereka da'wa di semua tempat is OK
tapi christian bagi instant noodles, mereka complaint ... kristenisasi (CMIIW if I mistype this one)
tapi kalau da'wa di tempat christian ... is OK ...

trait ke 7 ... LAZY, tak mahu kerja ... ingin hidup dari JIZYA ... bahkan kebaikan kaffir tak dihitung, hanya dianggap sebagai kewajiban kaffir sebagai jizya ... mirip muhammad yang kata dia hidup dari shadow of his spear

mereka terima kebaikan ... mereka diam saja, tak ada terima kasih, bahkan anggap itu adalah kewajiban kaffir bersikap baik sebagai jizyah tanda mereka subdued by islam ...

It seems that job options for devout Muslims are pretty limited. Or at least, the parasites try to convince us that they’re limited in the wicked West, leaving only welfare (jizya) as an option. I mean really, when you bring your sixth century education over here, you are pretty much left with cab driver or warehouse worker. And only Muslims seem to know how to f*** up even those most simple of professions.

here's the story :green:

A muslim is suing Tesco for religious discrimination after having to carry crates of alcohol as part of his job.

Forklift truck driver Mohammed Ahmed [How did we know his name was going to be Mohammed?], 32, worked in one of the supermarket giant’s warehouses for eight months before quitting ‘in protest’, an employment tribunal heard.

He claims he was forced to leave because handling beer, spirits and wine is against his strict Islamic beliefs and that he was victimised when he asked the company to give him another role.


Let me tell you how I think this played out.

Mohammed: Work is haaaarrrd!

Achmed (neighbor): This is England. You don’t have to work. The cursed Infidel will pay for you to stay home and pray.

Mohammed: How can this be? They do not pay the jizya here.

Achmed: Yes, they do. They call it welfare. You just have to complain enough so that no one will hire you, and then you get to collect the welfare. It is the Infidel word for jizya. Make the swine-eaters pay!

They may not be smart enough to work, but they are certainly smart enough not to work.
http://girlontheright.com/category/dhimmitude/


my opinion ... as guest in foreign land ... you have to observe and follow the law ...
if you don't like it, don't go there ...
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby ayupudjiastuti » Wed Feb 17, 2010 5:53 pm

firstly, I have to salute foxhound for his stunning posts !!


agree..

=D> =D> =D>

you are really really wicked fox for Muslims.. :yawinkle:
ayupudjiastuti
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron