Page 4 of 13

Standard Ganda

PostPosted: Tue Mar 10, 2009 8:13 am
by Foxhound
viewtopic.php?f=8&t=31423&p=458459#p458459

nama wrote:Kalau gua sih tergantung niat dan keyakinannya, kalau seseorang mencium hajar aswad karena YAKIN hajar aswad mampu mendatangkan rejeki, yah dia bisa dikatakan musyrik.


doski wrote:
islam tuh standard ganda banget yah.

giliran kristen atau budha atau hindu yang niatnya ibadah ke Tuhan dengan patung Yesus, Budha dan Dewa-dewa dibilang musyrik.

giliran islam dilihat niatnya dulu...wakakakakak.


bagi gue selama bukan Tuhan dicium, di jadikan arah sujud dan patokan dalam beribadah, sudah pasti itu musyrik.

wakakakakakak

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Wed Mar 11, 2009 10:55 pm
by sonicc
Bro Foxhound, top banget tulisan elu...

Terbukti gak ada muslim yg berani reply disini... :green:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sun Apr 05, 2009 9:33 am
by CICI ALENN
Foxhound wrote:Ciri – ciri seorang muslim(ah) sejati:

1. Triumphalist

Ini yang paling menyolok. Satu ciri-ciri yang hampir dipunyai oleh seluruh muslim. Jenderal Irak yang tanpa malu berseru-seru bahwa Irak telah menang dan berhasil memukul mundur pasukan AS. Hamas yang selalu berteriak dengan rasa penuh kemenangan karena Israel tidak berhasil membunuh mereka yang berlindung di antara ibu-ibu dan anak-anak. Muslim-muslim FFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Muslim-muslim *FFI yang teriak-teriak bahwa kafir-kafir FFI tidak bisa membantah mereka, padahal mereka tidak berani membantah argument yang dibaca oleh lebih banyak orang. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja...

2. Tukang Claim agama Ibrahim

Islam tidak pernah PD. Agama mereka tidak unggul secara moralitas, pemeluk-pemeluknya rata-rata terbelakang, barbar dan penuh kekerasan, dan untuk menutupi itu semua, mereka melakukan banyak klaim. Contoh yang paling konyol adalah soal anak Abraham yang dipersembahkan, dengan santai mereka bilang itu adalah Ismael meskipun AlQuran tidak berkata demikian. Tapi karena mereka sadar bahwa mereka hanyalah pemeluk agama hasil keturunan yang tidak diridhoi Tuhannya Abraham, mereka melakukan klaim palsu. Mereka juga mengklaim bahwa tuhan mereka adalah tuhan yang tauhid, maha dan pencipta alam semesta. Padahal jelas-jelas, orang Yahudi jauh lebih unggul daripada mereka. Kalau tuhan mereka benar-benar meridhoi umat Islam... bagaimana bisa kenyataan berbanding terbalik dengan teori? Yang lebih tidak tahu malu lagi, orang-orang sejak Adam pun mereka katakan adalah pemeluk Islam.

3. Tukang claim terhadap mujizat AlQuran

Islam juga tidak PD dengan AlQuran mereka, penuh fallacy dan cerita tidak masuk akal, dan untuk menutupi itu semua, mereka mengajukan berbagai teori bahwa AlQuran sesuai dengan ilmu pengetahuan. Satu baris ayat tidak jelas, "langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya." bisa dengan gampangnya ditarik ke teori Big Bang, tanpa penjelasan yang cukup apa hubungan langit bumi dengan big bang. Tetapi ketika disodorin bukti bahwa AlQuran mereka ada fallacy dan tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan, dengan santai mereka akan berkata, "Itu ilmu pengetahuannya yang nggak nyampai"

4. Standard ganda

Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan akan menyangkal segala cerita perselisihan antara penerus Muhammad tentang AlQuran siapa yang lebih benar. Tetapi mereka dengan sigap akan mengajukan bahwa alkitab dirubah-rubah dalam konsili nicea.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan mereka akan dengan sigap mentertawakan bible... tapi mereka tidak pernah mengaca dan ingat bahwa AlQuran mereka tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadits dan tafsir, dan apabila ketiga-tiganya dicompile jadi satu buku, akan lebih konyol dari bible. Sedangkan bible sendiri, tidak hanya berisi firman Tuhan, tetapi juga tulisan-tulisan dari saksi-saksi yang berbeda. Perbedaannya hanyalah, bible berani mengkompilasi menjadi satu buku sedangkan Islam tidak, karena tidak pernah ada kesepakatan dalam agama mereka yang kacau balau, mana hadits yang benar, mana yang tidak, mana tafsir yang benar, mana yang tidak.

Orang Islam suka sekali menuduh agama lain adalah agama pagan, menuhankan manusia, mengkultuskan manusia. Tapi mereka lupa pembelaan yang mereka lakukan pada Muhammad, pengidolaan mereka pada Muhammad, sudah secara tidak langsung menuhankan Muhammad. Penghancuran 360 berhala oleh Muhammad yang kemudian hanya menghancurkan 359 menyisakan satu, buat mereka bukan lah suatu hal yang salah. Berhala tetaplah berhala, 360 sisa 1, yang satu itu pun tetap berhala. Dan mereka tetap mengkultuskan berhala tersebut. Bahkan sujud menyembah 5 kali menghadapnya. Dan mereka akan menyangkal dengan berkata... itu hanyalah arah... Kenapa menyembah butuh arah? Bisakah orang Islam menerima orang yang menyembah Tuhan dengan menggunakan matahari/bulan/bintang sebagai arahnya? Apa alasan mereka menghancurkan patung-patung Budha, yang bahkan tidak digunakan sebagai arah menyembah?

Orang Islam suka sekali membanggakan seorang pendeta atau mantan biarawati menjadi mualaf. Seperti Yahya Waloni yang mengaku mendirikan UKIP dan meninggalkannya tahun 2004, padahal universitasnya baru berdiri tahun 2005. Atau Irena Handono yang ternyata belum sempat jadi biarawati. Hoax-hoax seperti ini sangat dibanggakan oleh para muslim. Berbagai orang mengaku mualaf dari kristen, tapi pengetahuan mereka tentang kristen, ternyata lebih parah dibanding murid-murid sekolah minggu. Tapi sebaliknya apabila ada pengakuan murtad dari orangnya secara langsung, mereka akan dengan sigap berkata bahwa itu palsu.

Orang Islam suka sekali dengan film-film yang mendiskreditkan kekristenan. Seperti Da Vinci Code misalnya, yang diputar dalam durasi lebih dari 90 menit di berbagai bioskop Indonesia. Tetapi pemerintah RI memblokir YouTube karena takut terhadap peredaran film fitna sepanjang 15 menit di internet yang diambil dari fakta yang sudah sama-sama diketahui oleh seluruh bangsa.

5. Membenci kekristenan

Islam membenci semua agama non-Islam, tapi ada satu yang paling mencolok, yaitu terhadap kekristenan. Dari berbagai diskusi forum termasuk di FFI, kalian akan melihat bagaimana orang-orang Islam sangat membenci kekristenan. Ketika mereka terpojok, mereka akan berusaha menyerang kekristenan. Ketika mereka tidak bisa memberikan argument mereka akan OOT kekristenan. Mereka akan bilang bible palsu dan dirubah-rubah ketika mereka tidak bisa mempertahankan kebenaran ajaran dan AlQuran mereka... dan mereka tidak merasa, bahwa itu konyol luar biasa. Kalau anda berkunjung di *FFI, anda akan melihat perbedaan jumlah posting yang luar biasa antara sub-forum2 lain berbanding dengan sub forum Islam VS Kristen.

Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...


6. Buta terhadap kelakuan busuk nabinya, dan rekan seukuwahnya

Berbagai hadits jelas menunjukkan perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh Muhammad. Tetapi seperti yang kita lihat di FFI ini, muslim(ah) akan membela dengan berbagai cara. Kalau perlu berbohong untuk menutupi kebohongan. Mereka sangat percaya bahwa apa yang busuk dan apa yang tidak pantas itu diijinkan oleh tuhan mereka, dan Muhammad tetaplah manusia yang sempurna di mata mereka. Ini bukan iman, ini kebodohan.

Sikap seperti ini terbawa sampai pada kelakuan teman-teman seukuwah mereka. "Right or wrong, they are our fellow moslems" adalah semboyan mereka.

Ada 100 gereja ditutup dengan paksa dalam 3 tahun. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Situbondo hancur lebur, pendeta dibakar hidup-hidup hanya karena orang islam tidak puas dengan vonis yang dijatuhkan oleh pengadilan pada satu orang peleceh agama islam yang notabene juga adalah muslim. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Mei 98, orang Cina dan kafir kristen menjadi target utama penjarahan, pembunuhan dan pemerkosaan. Pelakunya berteriak 'Allahu akbar' dan sebelum melakukannya mengucapkan 'Bismillah'. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh mereka mencari gara-gara terlebih dahulu.


___________________________________________________________

Peluklah Islam, agamamu itu, dan lakukan itu semua dengan hati yang kata kalian 'bernurani baik', dan otak yang kata kalian 'berakal budi'. Dan kalau di bumi saja kalian sudah terhakimi dengan kelakuan kalian sendiri, bagaimana mungkin kalian lolos dari penghakiman akherat?

You know what an Arab mentality is? If an Arab has a fight with a Jew, the Arab pulls the Jew a hair out, the Jew than knock him out and the Arabs is unconscious. What will the Arab say after he wakes up? I won; I pulled him out a hair. Funny or? This is why the Arabs won the war they pulled out a hair but been unconscious for few years do not count. You see how smart an Arab is and why they have so many less Nobel Prizes as the Jews? Yes because they are knockout! :finga: :finga: :finga:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sat May 30, 2009 3:25 pm
by justnoname
i'm newbie, sedikit comment yah..
agak2 khawatir ma pkembangan muslim di indo tcinta ini, krn rata2 mrk mjd muslim krn tlahir muslim ato "dipaksa scr halus dgn kedok p'nikahan" dan banyak muslim yang tidakmau belajar dgn tujuan mcari kebenaran, tp lebih mau belajar dgn tujuan mcari pembenaran muslim. krn hal tsb berakibat pembodoham masy indo jadi sampai kapanpun masy indo ga akan maju apalagi bsaing dg negara2 Eropa sedih y...

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Thu Jun 18, 2009 10:45 am
by I Want You
benar2 tulisan yang bagus sekali ! mau minta ijin TS untuk di posting di blog ! sebagai bahan ! mantab bener ! :rock:
:partyman: :partyman: :partyman:
:prayer:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Thu Jun 18, 2009 11:19 am
by mey
smua ciri2 diatas hampir dipunyai oleh muslim2 FFI. kl temen2ku sih masih ada yg baik2 ga membenci krezten tp ya gitu.. kek bom wktu, tiap saat bs meledak jg. palagi kl lg kumpul sama yg islam kaffah

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sat Jul 25, 2009 2:42 pm
by Tanpa Nama
Triumphalist
Menurut muslim strev, semua sumber yang ada di FFI ini palsu, bahkan semua sumber yang ada di internet yang tidak sesuai dengan pendapatnya adalah palsu.

strev wrote::finga:

pada dongkol semua ya ma gw....

pernah dengar istilah GIGO ga? Garbage In Garbage Out, itulah yang terjadi kalo sumber lu tu ga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya..

mulai bosan gw dengan diskusi dan topik2 disini apalagi commentnya.. GIGO semua..
dah ah.. bye2

ps: gw kagak ada scanner.. lu cari aja di buku sejarah sekolah..


Dengan yakin dan bangganya, muslim strev mengatakan bahwa sumber yang diberikan kafir tidak bisa dipertanggungjawabkan, karena menurutnya Galileo itu mati dibunuh. Walaupun TANPA BUKTI SATU pun, muslim strev tetap yakin akan pendapatnya ini.


Best regards,


Tanpa Nama

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Fri Aug 14, 2009 3:49 pm
by cikoko
***JUNK DELETED***

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sun Oct 04, 2009 10:34 pm
by poligami
Kalo ciri muslimah sejati yg ini masuk ke kategori mana ya ???
Pengen syariah Islam diberlakukan di Indonesia tapi tidak mau di poligami. ](*,)
Biasanya mereka bilang najis atau amit-amit. :finga:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Mon Nov 02, 2009 4:47 pm
by unagi-lagi
sundul lagi ah...biar muslim2 yg baru join pada baca
=D> postingan dan analisa yang keren bang Foxhound...bener2 jeli dan tepat sasaran.

SYNDROM STANDARDGANDAITIS
Pencari Ilmu wrote:
- Setujukah Anda dengan pernyataan kami bahwa Islam = bahaya?
Jawab : Kagak setuju ... kalo Muslim = Bahaya bagi kafir sombong ane setuju. Karena kalau ente berani ngehina Islam didepan ane, ane langsung tebas batang leher ente. Beraninya cuman disini. Pengecut!


SYNDROM ISLAMITIS ISDEBES-ACUTE
Pencari Ilmu wrote:
- Mana jalan keluar yang terbaik menurut Anda, mereformasi Islam atau Islam sama sekali tidak usah ada?
Jawab : Menegakkan Islam adalah yang terbaik. Banyak muslim yang udah sesat cara berfikirnye.


:toimonster:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Mon Nov 02, 2009 11:01 pm
by KAPTENZX
1. Triumphalist

Ini yang paling menyolok. Satu ciri-ciri yang hampir dipunyai oleh seluruh muslim. Jenderal Irak yang tanpa malu berseru-seru bahwa Irak telah menang dan berhasil memukul mundur pasukan AS. Hamas yang selalu berteriak dengan rasa penuh kemenangan karena Israel tidak berhasil membunuh mereka yang berlindung di antara ibu-ibu dan anak-anak. Muslim-muslim FFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Muslim-muslim *FFI yang teriak-teriak bahwa kafir-kafir FFI tidak bisa membantah mereka, padahal mereka tidak berani membantah argument yang dibaca oleh lebih banyak orang. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja...

ciri2 muslim yg satu ini adalah wajib dimiliki setiap muslim..... kalau ciri2 "Triumphalist" ini gak dimimiliki oleh seorang muslim Niscaya setengah jam aja baca RC Otaknya langsung ngeluh minta "MURTAD" :green:
tapi ngomong2 si TS kemane ya...?
kangen juga neh .....

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sun Nov 15, 2009 3:04 am
by karaskalo
Foxhound wrote:Ciri – ciri seorang muslim(ah) sejati:

1. Triumphalist

Ini yang paling menyolok. Satu ciri-ciri yang hampir dipunyai oleh seluruh muslim. Jenderal Irak yang tanpa malu berseru-seru bahwa Irak telah menang dan berhasil memukul mundur pasukan AS. Hamas yang selalu berteriak dengan rasa penuh kemenangan karena Israel tidak berhasil membunuh mereka yang berlindung di antara ibu-ibu dan anak-anak. Muslim-muslim FFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Muslim-muslim *FFI yang teriak-teriak bahwa kafir-kafir FFI tidak bisa membantah mereka, padahal mereka tidak berani membantah argument yang dibaca oleh lebih banyak orang. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja...

2. Tukang Claim agama Ibrahim

Islam tidak pernah PD. Agama mereka tidak unggul secara moralitas, pemeluk-pemeluknya rata-rata terbelakang, barbar dan penuh kekerasan, dan untuk menutupi itu semua, mereka melakukan banyak klaim. Contoh yang paling konyol adalah soal anak Abraham yang dipersembahkan, dengan santai mereka bilang itu adalah Ismael meskipun AlQuran tidak berkata demikian. Tapi karena mereka sadar bahwa mereka hanyalah pemeluk agama hasil keturunan yang tidak diridhoi Tuhannya Abraham, mereka melakukan klaim palsu. Mereka juga mengklaim bahwa tuhan mereka adalah tuhan yang tauhid, maha dan pencipta alam semesta. Padahal jelas-jelas, orang Yahudi jauh lebih unggul daripada mereka. Kalau tuhan mereka benar-benar meridhoi umat Islam... bagaimana bisa kenyataan berbanding terbalik dengan teori? Yang lebih tidak tahu malu lagi, orang-orang sejak Adam pun mereka katakan adalah pemeluk Islam.

3. Tukang claim terhadap mujizat AlQuran

Islam juga tidak PD dengan AlQuran mereka, penuh fallacy dan cerita tidak masuk akal, dan untuk menutupi itu semua, mereka mengajukan berbagai teori bahwa AlQuran sesuai dengan ilmu pengetahuan. Satu baris ayat tidak jelas, "langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya." bisa dengan gampangnya ditarik ke teori Big Bang, tanpa penjelasan yang cukup apa hubungan langit bumi dengan big bang. Tetapi ketika disodorin bukti bahwa AlQuran mereka ada fallacy dan tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan, dengan santai mereka akan berkata, "Itu ilmu pengetahuannya yang nggak nyampai"

4. Standard ganda

Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan akan menyangkal segala cerita perselisihan antara penerus Muhammad tentang AlQuran siapa yang lebih benar. Tetapi mereka dengan sigap akan mengajukan bahwa alkitab dirubah-rubah dalam konsili nicea.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan mereka akan dengan sigap mentertawakan bible... tapi mereka tidak pernah mengaca dan ingat bahwa AlQuran mereka tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadits dan tafsir, dan apabila ketiga-tiganya dicompile jadi satu buku, akan lebih konyol dari bible. Sedangkan bible sendiri, tidak hanya berisi firman Tuhan, tetapi juga tulisan-tulisan dari saksi-saksi yang berbeda. Perbedaannya hanyalah, bible berani mengkompilasi menjadi satu buku sedangkan Islam tidak, karena tidak pernah ada kesepakatan dalam agama mereka yang kacau balau, mana hadits yang benar, mana yang tidak, mana tafsir yang benar, mana yang tidak.

Orang Islam suka sekali menuduh agama lain adalah agama pagan, menuhankan manusia, mengkultuskan manusia. Tapi mereka lupa pembelaan yang mereka lakukan pada Muhammad, pengidolaan mereka pada Muhammad, sudah secara tidak langsung menuhankan Muhammad. Penghancuran 360 berhala oleh Muhammad yang kemudian hanya menghancurkan 359 menyisakan satu, buat mereka bukan lah suatu hal yang salah. Berhala tetaplah berhala, 360 sisa 1, yang satu itu pun tetap berhala. Dan mereka tetap mengkultuskan berhala tersebut. Bahkan sujud menyembah 5 kali menghadapnya. Dan mereka akan menyangkal dengan berkata... itu hanyalah arah... Kenapa menyembah butuh arah? Bisakah orang Islam menerima orang yang menyembah Tuhan dengan menggunakan matahari/bulan/bintang sebagai arahnya? Apa alasan mereka menghancurkan patung-patung Budha, yang bahkan tidak digunakan sebagai arah menyembah?

Orang Islam suka sekali membanggakan seorang pendeta atau mantan biarawati menjadi mualaf. Seperti Yahya Waloni yang mengaku mendirikan UKIP dan meninggalkannya tahun 2004, padahal universitasnya baru berdiri tahun 2005. Atau Irena Handono yang ternyata belum sempat jadi biarawati. Hoax-hoax seperti ini sangat dibanggakan oleh para muslim. Berbagai orang mengaku mualaf dari kristen, tapi pengetahuan mereka tentang kristen, ternyata lebih parah dibanding murid-murid sekolah minggu. Tapi sebaliknya apabila ada pengakuan murtad dari orangnya secara langsung, mereka akan dengan sigap berkata bahwa itu palsu.

Orang Islam suka sekali dengan film-film yang mendiskreditkan kekristenan. Seperti Da Vinci Code misalnya, yang diputar dalam durasi lebih dari 90 menit di berbagai bioskop Indonesia. Tetapi pemerintah RI memblokir YouTube karena takut terhadap peredaran film fitna sepanjang 15 menit di internet yang diambil dari fakta yang sudah sama-sama diketahui oleh seluruh bangsa.

5. Membenci kekristenan

Islam membenci semua agama non-Islam, tapi ada satu yang paling mencolok, yaitu terhadap kekristenan. Dari berbagai diskusi forum termasuk di FFI, kalian akan melihat bagaimana orang-orang Islam sangat membenci kekristenan. Ketika mereka terpojok, mereka akan berusaha menyerang kekristenan. Ketika mereka tidak bisa memberikan argument mereka akan OOT kekristenan. Mereka akan bilang bible palsu dan dirubah-rubah ketika mereka tidak bisa mempertahankan kebenaran ajaran dan AlQuran mereka... dan mereka tidak merasa, bahwa itu konyol luar biasa. Kalau anda berkunjung di *FFI, anda akan melihat perbedaan jumlah posting yang luar biasa antara sub-forum2 lain berbanding dengan sub forum Islam VS Kristen.

Sejak awal, agama ini memang punya tujuan mendiskreditkan Yahudi dan Kristen, tapi mereka tidak membawa ajaran moral baru yang lebih baik. Lebih kacau balau malah, dan ketika diperbandingkan secara moral, mereka akan berkata bahwa ajaran Kristen tidak aplikatif, dan mulailah mengajukan hal-hal yang tidak ada hubungannya dalam ajaran moral seperti perubahan terjemahan atau tuduhan mereka bahwa kristen menuhankan manusia. Misal, tuduhan Islam benar bahwa Kristen menuhankan manusia, lantas apa yang membuat mereka menjadi agama yang baik? Apapun tuduhan pada Kristen tidak akan merubah kenyataan bahwa Islam tidak bisa mempertanggungjawabkan ajaran mereka secara moral. Mereka membenci kekristenan yang berisi ajaran-ajaran seperti "Jagalah lidahmu", "Kasihilah musuhmu", "Monogami", "Jangan lakukan pembalasan" atau "Tuhan adalah Tuhan yang menyelamatkan". Yang semuanya bertentangan dengan keyakinan mereka...


6. Buta terhadap kelakuan busuk nabinya, dan rekan seukuwahnya

Berbagai hadits jelas menunjukkan perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh Muhammad. Tetapi seperti yang kita lihat di FFI ini, muslim(ah) akan membela dengan berbagai cara. Kalau perlu berbohong untuk menutupi kebohongan. Mereka sangat percaya bahwa apa yang busuk dan apa yang tidak pantas itu diijinkan oleh tuhan mereka, dan Muhammad tetaplah manusia yang sempurna di mata mereka. Ini bukan iman, ini kebodohan.

Sikap seperti ini terbawa sampai pada kelakuan teman-teman seukuwah mereka. "Right or wrong, they are our fellow moslems" adalah semboyan mereka.

Ada 100 gereja ditutup dengan paksa dalam 3 tahun. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Situbondo hancur lebur, pendeta dibakar hidup-hidup hanya karena orang islam tidak puas dengan vonis yang dijatuhkan oleh pengadilan pada satu orang peleceh agama islam yang notabene juga adalah muslim. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh kekristenan mencari gara-gara terlebih dahulu.

Mei 98, orang Cina dan kafir kristen menjadi target utama penjarahan, pembunuhan dan pemerkosaan. Pelakunya berteriak 'Allahu akbar' dan sebelum melakukannya mengucapkan 'Bismillah'. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh mereka mencari gara-gara terlebih dahulu.


___________________________________________________________

Peluklah Islam, agamamu itu, dan lakukan itu semua dengan hati yang kata kalian 'bernurani baik', dan otak yang kata kalian 'berakal budi'. Dan kalau di bumi saja kalian sudah terhakimi dengan kelakuan kalian sendiri, bagaimana mungkin kalian lolos dari penghakiman akherat?

sundul lagi :fball:
Ulasan yang sangat cerdas dari mbah Fox. LUAR BIASA !!!!!
berharap setiap muslim yg login disini (FFI)atau pendatang baru membaca hal ini terlebih dahulu.
Salam buat mbah fox dimanapun engkau berada.

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sun Nov 15, 2009 12:01 pm
by iamamuslim
ada byk orang Islam (muslimah) yg ga taat. ga ngerti ajarannya. sesat. kaya dari kaum kalian juga. orang kafir. ada byk pengikut agama kalian yg sesat. kaya yg di oprah. pendeta mencabuli anak2nya di dalam gereja. it makse me sick. tp ga semua orang kristen gitu kan?
ga semua orang Islam juga kaya yg kalian deskripsikan.
buka mata dong! sempit amat sih pikiran kalian

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sun Nov 15, 2009 5:02 pm
by Akukomkamu
iamamuslim wrote:ada byk orang Islam (muslimah) yg ga taat. ga ngerti ajarannya. sesat. kaya dari kaum kalian juga. orang kafir. ada byk pengikut agama kalian yg sesat. kaya yg di oprah. pendeta mencabuli anak2nya di dalam gereja. it makse me sick. tp ga semua orang kristen gitu kan?
ga semua orang Islam juga kaya yg kalian deskripsikan.
buka mata dong! sempit amat sih pikiran kalian


Masalahnya bukan disitu , islam memang banyak mengajarkan hal yg negatif kalo dalam agama lain rasanya gak ada tu...mengajarkan umatnya unt hal yg negatif kalo sampe ada umatnya yg melakukan hal yg negatif itu OKNUM .
Kalo di islam OKNUM nya itu ajaran dr Mohammad hehehe...kalo sampe ada umat muslim yg positif/baik itu OKNUM juga kok aneh ??? hehehehe... :lol:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Mon Nov 16, 2009 9:25 am
by iamamuslim
Masalahnya bukan disitu , islam memang banyak mengajarkan hal yg negatif kalo dalam agama lain rasanya gak ada tu...mengajarkan umatnya unt hal yg negatif kalo sampe ada umatnya yg melakukan hal yg negatif itu OKNUM .
Kalo di islam OKNUM nya itu ajaran dr Mohammad hehehe...kalo sampe ada umat muslim yg positif/baik itu OKNUM juga kok aneh ??? hehehehe...


coba sebutin ajaran aneh yg lo tau. mana? pasti itu ga bener. pasti kalian orang kafir salah menginterpretasikannya. atau dapetnya juga dari orang yg sebenernya ga ngerti agama islam. cuma sok tau doang.
kalo ajaran agama kalian memperbolehkan ya mencaci maki agama lain, seperti yg ada di website ini? hebat. gw baru tau ada ajaran agama yg menanamkan kebencian. atau kalian aja yg ga ngerti ajaran agam, cuma sok tau doang.

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Mon Nov 16, 2009 11:18 am
by poligami
iamamuslim wrote:coba sebutin ajaran aneh yg lo tau. mana? pasti itu ga bener. pasti kalian orang kafir salah menginterpretasikannya. atau dapetnya juga dari orang yg sebenernya ga ngerti agama islam. cuma sok tau doang.

Sebaiknya bro "iamamuslim" baca2 dulu di :http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ayat-quran-hadis-bukan-debat.html
Anda bisa mendapatkan informasi dahulu sebelum bertanya. O:) O:) O:)

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Mon Nov 16, 2009 12:43 pm
by Akukomkamu
Masalahnya bukan disitu , islam memang banyak mengajarkan hal yg negatif kalo dalam agama lain rasanya gak ada tu...mengajarkan umatnya unt hal yg negatif kalo sampe ada umatnya yg melakukan hal yg negatif itu OKNUM .
Kalo di islam OKNUM nya itu ajaran dr Mohammad hehehe...kalo sampe ada umat muslim yg positif/baik itu OKNUM juga kok aneh ??? hehehehe...


ayammuslim:
coba sebutin ajaran aneh yg lo tau. mana? pasti itu ga bener. pasti kalian orang kafir salah menginterpretasikannya. atau dapetnya juga dari orang yg sebenernya ga ngerti agama islam. cuma sok tau doang.
kalo ajaran agama kalian memperbolehkan ya mencaci maki agama lain, seperti yg ada di website ini? hebat. gw baru tau ada ajaran agama yg menanamkan kebencian. atau kalian aja yg ga ngerti ajaran agam, cuma sok tau doang.


Gw sebutin 1 aja ya...nabi menjadi pedophile itu apa bukan ajaran ANEH???

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Mon Nov 16, 2009 1:28 pm
by keledailiar
excellent topic bro foxhound you are the one of a few good men in FFi go go, go go,

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Wed Nov 25, 2009 2:17 am
by p2kyrock01
@bro poligami

gw suka avatar lo!! nendang banget.. :butthead:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sat Nov 28, 2009 6:20 pm
by karaskalo
kayaknya belakangan ini banyak muslim baru yg histeris disini.... sundul lagi ach....
:fball: Image :fball: