.

Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby bocor » Wed Feb 02, 2011 3:54 am

Foxhound wrote:Muslim triumphalist

Bukti empiris, itu bukti kenyataan di lapangan. Dalam kasus ini adalah reaksi muslim, dan dalam kasus ini adalah pembuktian bahwa muslim membenci kekristenan. Dikit2 nyinggung Kristen, dikit2 nyinggung Kristen...

Pengambilan data di lapangan, semua juga dengan cara 'memancing' data... entah pemberian questioner, entah dengan melakukan suatu percobaan yang memancing supaya suatu kondisi terjadi dimana reaksi bisa diamati.


pengambilan data baik dengan quesstioner ataupun teknik apapun tidak masalah walaupun tujuannya untuk memancing data, namun data tetap harus valid, bukan data yang dibuat2 atau dikarang2 atau diatur atau direkayasa. sangat lucu bila anda membuat kesimpulan berdasarkan data yang tidak valid, dan anda menyangka cara anda ini benar.

Data Awal : Kita paling seru kalau berdiskusi soal agama atau politik, apalagi kalau udah ditemani beer & barbeque.
Respon saya: Anda sangat suka diskusi AGAMA atau politik, terlebih sambil minum beer
Data yang sudah diklarifikasi : Acara ngumpul di rumah saya bukan 'diskusi agama' seperti yang kamu kira. (disini yang paling seru BUKAN AGAMA atau POLITIK)
Respon saya: pernyataan anda sekarang berbeda

artinya; data dibuat sedemikian rupa dengan tujuan untuk memancing, secara fungsi berjalan dengan baik dan sukses dan sesuai dengan kesimpulan yang anda buat (anda harapkan lebih tepatnya)
namun ternyata data yang sebenarnya berbeda, datanya tidak sama dengan pengertian data awal. apakah keseimpulannya akan sama bila datanya berubah?

saya sederhanakan saja.
IF Agama dengan Beer THEN Apakah Tn Yesus mengajarkan demikian? (aslinya dari saya: Hebat ajaran Tn Yesus) --> Corect
namun bila
IF hanya ngobrol2 aja dengan Beer THEN Apakah Tn Yesus mengajarkan demikian? (aslinya dari saya: Hebat ajaran Tn Yesus)--> Wrong

jadi kalau input datanya tidak benar/salah maka akan mempengaruhi kesimpulan

dipostingan sebelumnya, saya sempat jelaskan:
saya tidak tahu apakah anda berdusta atau tidak saat ini, namun saya sudah memberi postingan cukup banyak dan menanggapinya dengan serius. Kalau tidak muncul tulisan "diskusi agama" seperti diatas, kemungkinan saya tidak akan mengomentari postingan anda.


mungkin sekian saja penjelasan dari saya, lebih atau kurangnya saya mohon maaf


salam
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Postby yvptgxj » Wed Feb 02, 2011 5:50 am

bocor wrote:IF Agama dengan Beer THEN Apakah Tn Yesus mengajarkan demikian? (aslinya dari saya: Hebat ajaran Tn Yesus) --> Corect

namun bila

IF hanya ngobrol2 aja dengan Beer THEN Apakah Tn Yesus mengajarkan demikian? (aslinya dari saya: Hebat ajaran Tn Yesus)--> Wrong


Penerapan sampah. wkwkwk!

Taring om akhirnya keluar juga. Udah semester berapa cuy. Udah dipake kemana aja itu code2nya. Basisnya apa? Kebijakannya apa? Jangan2 experimen elu nol? Cuma sekedar comot sana comot sini. Tes sebiji tes dua biji. Done! Selesai!

Sebenarnya cara2 om ini udah sering dipakai oleh anak2 BINUS atau lainnya lalu dipajang dalam format lain, misal antara islam dan murtadin, islam dan teroris, islam dan hukum qishos, dll.

Contoh yg udah bisa gue lihat banyak kok, yaitu dr friends of friendsnya nya KARL KARNADI, Friendsnya KARL KARNADI.

Kalau mau belajar source codes, pelajari juga POLICY dipihak lain (wataknya). Jangan ngocok terus. Ntar crot, crot deh cara berpikir om.

Gue saranin lu belajar dulu deh penerapan java script di semua browser. Udah itu, Jangan PHP mulu! ASP juga dung! Termasuk yg lain.

Lagak om kayak PROFESOR deh! Muaaaach! Muaaaach!
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Wed Feb 02, 2011 6:06 am

@bocor

Coba juga lu terapin code2 itu dan lainnya di hitung waris. Gue pengen tahu kesimpulan analisisnya gimana terus gaya manipulasinya bagaimana?
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby vhee » Wed Feb 02, 2011 3:16 pm

x
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Mon Mar 07, 2011 1:20 am

8. Tukang Plintir (Duladi: Tuplin)

Awalnya, saya menganggap perilaku ini adalah perilaku yang datang bersamaan dengan mental triumphalist. Tetapi dalam perjalanan panjang, dan dalam proses mengenal muslim satu demi persatu. Saya juga melihat bahwa perilaku ini tidak selalu disertai dengan semangat triumphalist. Bahkan ketika berbicara soal ajaran agama lain pun, muslim suka melakukan pelintiran, memutarbalikkan fakta.

Contoh lain adalah kasus FPI dengan HKBP Bekasi, dengan santai dan tanpa beban, semua point tanpa terkecuali mereka putar balikkan. Juga Nurdin Halid dengan tuduhan pendemo yang mendemo dirinya itu dibayar, dengan santai dan gampangnya, padahal dia yang memberi upahan. Atau Khadafy yang juga dengan tebal muka berkata di depan wartawan bahwa tidak ada rakyatnya yang menuntut dia mundur.

Victim mentality yang ditulis sdr Krishna Harimurti di atas, juga terkait dengan manifestasi "Tuplin". Persis seperti yang dikutip oleh muslim bingung Candra_Mukti19

candra_mukti19 wrote:saya menyaksikan, kalau sering terjadi pada banyak kasus, dimana muslim menganiaya kelompok yang diangggap kapir, lalu lalu setelah anggota kelompok itu babak belur atau mati, para muslim itu lalu berteriak-teriak, "kamilah kaum yang dianiaya, kamilah kelompok yang di dzalimi." ini persis seperti yang terjadi pada kasus ahmadiyah di cikeusik.

saya berkata pada kawan-kawan muslim, "janganlah kebencian kalian menyebabkan kalian berbuat dzalim terhadap ahmadiyah." maka dengan enteng mereka menjawab, "Justru Ahmadiyahlah yang mendzalimi kami".

"janganlah kalian menganiaya kaum Ahmadiyah dengan membakari rumah dan mesjidnya, serta membunuh orang-orangnya!" kata saya. maka mereka jawab, "Kamilah yang teranaiaya. kehilangan rumah atau mesjid itu tidaklah seberapa rugi dibanding dengan rusaknya akidah islam oleh Ahmadiyah. bahkan apa yang kami lakukan adalah guna menyelamatkan orang-orang ahmadiyah dari kedzaliman yang mereka lakukan terhdap diri mereka sendiri."


Ajaran Islam tentang taqiya dan kitman. Teladan nabi mereka yang suka memilintir dan berkelit ketika ketahuan belangnya. dan juga kitab suci mereka AlQuran yang memelintir berbagai fakta tentang Yahudi dan Kristen dan kemudian memfitnah mereka habis-habisan sebagai alibi untuk memusuhi kedua kaum itu. Semuanya itu adalah semangat ketidakjujuran, dusta, fitnah, yang menunjukkan rendahnya integritas dan moral seorang muslim sejati.

Diajari atau tidak, diberi teladan atau tidak, disangkal atau tidak, muslim tidak bisa lepas dari ciri-ciri ini. Karena Islam dibangun dari kebohongan. Sehingga untuk mengangkatnya sebagai 'kebenaran', dibutuhkan kebohongan-kebohongan lain yang cukup banyak.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Mar 07, 2011 11:46 am

Salam..

Tdk rugi bacanya dr awal smpai ujung sini tred ini.. (2 jm)

thanks bro Fox atas ulasannya, sngt briliant..

Sy liat sngt sdikit post dr Islamer dsini, hnya bro Bocor yg brkutat brusaha melepaskn diri dr jerat pembuktian oleh bro Krisna..

Istilah MOKONDO itu dr Sulawesi, kbetulan sy ada "urusan" bbrapa bulan dsini(Celebes)..
MOKONDO = modal k*nt*l doank..

Salam
akm..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby mikimos » Mon Mar 07, 2011 12:25 pm

Foxhound wrote:Ajaran Islam tentang taqiya dan kitman. Teladan nabi mereka yang suka memilintir dan berkelit ketika ketahuan belangnya. dan juga kitab suci mereka AlQuran yang memelintir berbagai fakta tentang Yahudi dan Kristen dan kemudian memfitnah mereka habis-habisan sebagai alibi untuk memusuhi kedua kaum itu. Semuanya itu adalah semangat ketidakjujuran, dusta, fitnah, yang menunjukkan rendahnya integritas dan moral seorang muslim sejati.

Diajari atau tidak, diberi teladan atau tidak, disangkal atau tidak, muslim tidak bisa lepas dari ciri-ciri ini. Karena Islam dibangun dari kebohongan. Sehingga untuk mengangkatnya sebagai 'kebenaran', dibutuhkan kebohongan-kebohongan lain yang cukup banyak.


Contohnya kayak gini ya...
http://old.id.news.yahoo.com/lptn/20110 ... 5d4f5.html

Liputan6.com, Jakarta: PSSI seringkali menyebutkan ancaman jatuhnya sanksi dari otoritas sepak bola dunia (FIFA) terkait kisruh sepak bola Tanah Air yang terjadi pada akhir-akhir ini. Namun keluarnya pernyataan dari FIFA membuktikan Nurdin Halid dan kawan-kawan memelintir fakta.

FIFA melansir sikap resminya menyusul kisruh PSSI. PSSI harus menggelar sidang umum pada 26 Maret nanti untuk memilih Komite Pemilihan dan mengadopsi electoral code berdasarkan standar electoral code FIFA. Komite Pemilihan selanjutnya akan melakukan pemilihan sebelum 30 April 2011.

Dubes Indonesia di Swiss Djoko Susilo yang menjadi wakil pemerintah untuk berhubungan dengan FIFA menguak pernyataan berbeda. Djoko Susilo akan bertemu Presiden FIFA Sepp Blater pekan depan. Ia menanyakan sikap FIFA terkait kisruh PSSI dan surat-surat FIFA yang diduga dipelintir Nurdin.

Sementara itu pengamat sepak bola Yesayas Oktavianus juga yakin ada yang disembunyikan termasuk soal surat FIFA tahun 2007. Yesayas juga yakin ada keputusan FIFA yang dipelintir Nurdin Halid dalam kasus hadirnya Liga Primer Indonesia (LPI) yang digagas pengusaha Arifin Panigoro.(JUM)

#-o


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby mikimos » Tue Mar 08, 2011 7:05 pm

Foxhound wrote:8. Tukang Plintir (Duladi: Tuplin)

Ajaran Islam tentang taqiya dan kitman. Teladan nabi mereka yang suka memilintir dan berkelit ketika ketahuan belangnya. dan juga kitab suci mereka AlQuran yang memelintir berbagai fakta tentang Yahudi dan Kristen dan kemudian memfitnah mereka habis-habisan sebagai alibi untuk memusuhi kedua kaum itu. Semuanya itu adalah semangat ketidakjujuran, dusta, fitnah, yang menunjukkan rendahnya integritas dan moral seorang muslim sejati.

Diajari atau tidak, diberi teladan atau tidak, disangkal atau tidak, muslim tidak bisa lepas dari ciri-ciri ini. Karena Islam dibangun dari kebohongan. Sehingga untuk mengangkatnya sebagai 'kebenaran', dibutuhkan kebohongan-kebohongan lain yang cukup banyak.


Satu bukti empiris lagi....
Ustad kita, Pak Montir Keplintir yang memang hobinya mlintir...
izin-membela-tuduhan-alkitab-kalian-hilal-bin-sachar-t43195/page240.html#p726018

CRESCENT-STAR wrote:HAUS DARAH ORANG2 QUDUS ..JEMAAH AL-QUDS ...


Foxhound wrote:Mon..mon.. sekali tukang pelintir, tetap tukang pelintir... nggak jauh amat dari sesembahanmu ular berbisa!

http://en.wikipedia.org/wiki/Al_Quds

Yang namanya Al-Quds itu adalah Yerusalem.

Jerusalem (Hebrew: יְרוּשָׁלַיִם‎‎ About this sound (audio) (help·info), Yerushaláyim, ISO 259-3 Yrušalaym, "Abode of Peace"; Arabic: القُدس About this sound (audio) (help·info), al-Quds [al-Sharif], "The Holy Sanctuary")[ii] is the capital of Israel, though not internationally recognized as such.[iii] If the area and population of East Jerusalem is included, it is Israel's largest city[1] in both population and area,[2] with a population of 763,800 residents over an area of 125.1 km2 (48.3 sq mi).[3][4][iv] Located in the Judean Mountains, between the Mediterranean Sea and the northern edge of the Dead Sea, modern Jerusalem has grown far beyond the boundaries of the Old City.


](*,)


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby mikimos » Tue Mar 08, 2011 7:12 pm

Foxhound wrote:1. Triumphalist

Ini yang paling menyolok. Satu ciri-ciri yang hampir dipunyai oleh seluruh muslim. Jenderal Irak yang tanpa malu berseru-seru bahwa Irak telah menang dan berhasil memukul mundur pasukan AS. Hamas yang selalu berteriak dengan rasa penuh kemenangan karena Israel tidak berhasil membunuh mereka yang berlindung di antara ibu-ibu dan anak-anak. Muslim-muslim FFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Muslim-muslim *FFI yang teriak-teriak bahwa kafir-kafir FFI tidak bisa membantah mereka, padahal mereka tidak berani membantah argument yang dibaca oleh lebih banyak orang. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja...


Dua ekor muslim lagi memantapkan diri menggenapi ciri pertama ini.
:lol:

Metalizer wrote:Si mikimos kagak bisa menyanggah part 1...

muhammad-bukan-tergolong-pedofil-konfirmasi-wikipedia-t43145/page80.html#p726525

anakAdam wrote:@mikimos

udh dek., adik ini udah kalah dalam berdebat, gx usah ngarang2 cerita sendiri

ok...!!! meding pulang bobo sana udah malem, nti kmu atit, klo atit ssh nyari obatnya, apalagi pnyakit hati adek ssh deh mau sembuh :supz:

hidup METALIZER... :supz: :supz:

muhammad-bukan-tergolong-pedofil-konfirmasi-wikipedia-t43145/page80.html#p726534

Pancen nggilani tenan...
:rolling:


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Metalizer » Tue Mar 08, 2011 7:23 pm

Mikimos Cuma bisa menghibur diri di thread sampah...
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Tue Mar 08, 2011 10:22 pm

http://hizbut-tahrir.or.id/2009/06/30/d ... gama-kita/

Demokrasi Sistem Kufur : Menyalahi Orang Yahudi dan Nashrani Termasuk Prinsip Agama Kita
(#5)

(sumber : Ad Damghah Al Qawwiyah li Nasfi Aqidah Ad Dimuqrathiyah; Syekh Ali Belhaj/pemimin FIS Aljazair)

Faktor-faktor (yang diterangkan Sayyid Quthub) itulah yang membedakan satu kaum dengan kaum lainnya, satu pola pikir dengan pola pikir lainnya, satu hati nurani dengan hati nurani lainnya, satu akhlak dengan akhlak lainnya, dan satu pandangan hidup dengan pandangan hidup lainnya.

Kemudian Sayyid Quthub mengungkapkan banyak hadits dalam hal menyalahi orang Yahudi dan Nashrani (#5). Sayyid Quthub mengatakan :
“Rasulullah melarang kaum muslimin bertasyabbuh dalam pakaian dan penampilan, gerak dan tingkah laku, perkataan dan adab, karena di balik semua itu terdapat perasaan batin yang membedakan konsep, manhaj dan watak jamaah Islam dengan konsep, manhaj dan watak jamaah lainnya. Rasulullah juga melarang kaum muslimin untuk menerima (hukum/aturan/ideologi) selain dari Allah SWT. Padahal manhaj yang Allah berikan kepada umat ini adalah untuk diwujudkan di muka bumi.

Rasulullah juga melarang kita untuk mempunyai perasaan-kalah terhadap kaum lain di muka bumi, sebab perasaan-kalah terhadap suatu masyarakat akan menimbulkan kelemahan dalam jiwa yang membuat kita bertaqlid kepada masyarakat tertentu itu. Padahal seharusnyalah kaum Muslim tegak menjadi pemimpin manusia serta mengarahkan sikap taqlidnya seperti mereka mengambil akidahnya dari sumber yang mereka pilih yang memang layak untuk memimpin. Bukankah kaum Muslim umat yang paling tinggi, umat pilihan, dan sebaik-baik umat yang dilahirkan di tengah tengah manusia ? Lantas dari mana kaum Muslim mengambil konsep dan manhaj mereka ? Bukanlah kaum Muslim mengambilnya dari Allah sedang mereka (selain kaum Muslim) mengambil konsep dan manhaj mereka dari sesuatu yang rendah yang lalu mereka angkat tinggi-tinggi ! (#1)

Jamaah kaum muslimin yang menghadap kiblat ketika sholat wajib menemukan makna dari penghadapan ini. Sesungguhnya kiblat bukanlah sekedar arah atau tempat ketika kaum Muslim sholat. Lebih dari itu, tempat atau arah tersebut tiada lain adalah simbol, yaitu simbol untuk mengkhususkan dan membedakan jati diri, kepribadian, tujuan, kepentingan dan institusi kaum Muslim dengan kaum yang lainnya.

Sabda Rasulullah SAW:
“Aku diutus menjelang Hari Kiamat dengan pedang sampai Allah disembah dan tidak ada sekutu baginya. Dia menjadikan rizkiku ada di bawah bayangan tombakku. Dia menjadikan kehinaan dan kekerdilan bagi siapa saja yang menentangku. Dan barangsiapa menyerupai suatu kaum maka dia adalah bagian dari kaum tersebut”.(HR.Ahmad, dengan sanad hasan)

Syaikhul Islam (Ibnu Taymiyah) mengatakan dalam syarahnya mengenai hadits ini :
“Hadits tersebut paling sedikit mengandung tuntutan keharaman tasyabbuh kepada orang kafir. Walaupun zahir dari hadits tersebut menetapkan kufurnya bertasyabbuh dengan mereka, sebagaimana firman Allah :
“Barang siapa diantara kamu menjadikan mereka sebagai pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka.” (QS. Al-Maa`ida [5] : 51).

Imam Ash-Shan’ani dalam kitabnya Subulus Salam berkata :
“Barang siapa bertasyabbuh dengan orang-orang fasik maka dia adalah bagian dari orang-orang fasik atau orang kafir atau ahli bid’ah, pada sesuatu yang menjadi ciri khas bagi mereka dalam pakaian, kendaraan, dan tingkah laku.”

(Para ulama) berkata, jika bertasyabbuh dengan orang kafir dalam pakaian dan dia beri’tiqad bahwa dengan itu dia telah menjadi serupa dengan orang kafir, maka orang itu dikafirkan. Akan tetapi jika tidak terdapat meng‘itiqadkannya, maka dalam hal ini terjadi ikhtilaf di kalangan fuqaha. Yang mengambil zahirnya hadits menyatakan kafir, sementara ulama yang lainnya mengatakan tidak sampai jatuh kafir, tetapi mendapatkan hukuman”.

Karena itulah, kita menolak demokrasi, karena demokrasi merupakan aqidah Barat yang kafir, yang kita telah diperintahkan untuk menyalahi mereka sebagaimana sudah dijelaskan di atas. (#8) Pada masa sekarang, masalah ini memang membutuhkan penjelasan, karena lalainya manusia terhadap kaidah besar ini. Sebab pemraktekan demokrasi di negeri-negeri kaum Muslim sebenarnya adalah suatu perilaku mengemis-ngemis yang sangat hina lagi tercela.

Syeikh Muhammad Al-Ghazaly mengatakan dalam kitabnya Khatbu Asy-Syeikh Muhammad Al-Ghazaly :
“Telah sepakat orang-orang yang berakal sehat, bahwa manusia yang mengemis-ngemis sementara di rumahnya ada harta yang mencukupinya, maka dia adalah orang yang ganjil dan aneh tingkah lakunya. Jika dia memilih berprofesi sebagai pengemis sementara secara pasti terdapat harta yang cukup buat dirinya, maka dia adalah orang yang sakit jiwa yang patut dihukum !”

Kaidah ini sama saja berlakunya, baik untuk umat-umat dan masyarakat-masyarakat maupun untuk individu-individu dan orang-orang. Umat yang memiliki kekayaan pemikiran yang besar dan peradaban yang subur, akan dianggap umat yang aneh jika melupakan aset yang dimilikinya baik berupa sumber-sumber kekayaan materiil maupun moril, kemudian menggabungkan diri dengan Blok Timur maupun Blok Barat. Umat itu juga dianggap aneh kalau diwarnai oleh warna-warna tersebut yang terkadang bernama kanan terkadang pula bernama kiri. Padahal Allah telah memuliakannya dengan celupan (shibgah) yang satu. Firman Allah SWT :
“Shibghah (celupan) Allah. Dan siapakah yang lebih baik shibghahnya dari pada Allah? Dan hanya kepada-Nya-lah kami menyembah.” (QS. Al-Baqarah [2] : 138)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby ahaQ » Wed Apr 06, 2011 6:26 pm

thanks... trit bagus... sangat membantu dalam berdiskusi dengan muslim2 nanti...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby vhee » Thu Apr 28, 2011 2:25 pm

ahaQ wrote:thanks... trit bagus... sangat membantu dalam berdiskusi dengan muslim2 nanti...


Kl diskusi...contohin tulisannya si Fox atau musicman. Meski judul si Fox tetep nuduh...tp jelas dy ada referensi (meskipun banyak fallacy Image) bkn mengarang indah kek ente. Jadi, coba dipelajari cara dia baek2....dan ambil nilai positifnya. Kl diskusi jgn kebanyakan ngarang dan ad hominem...gak enak liatnya...Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Thu Apr 28, 2011 6:17 pm

ahaQ wrote:thanks... trit bagus... sangat membantu dalam berdiskusi dengan muslim2 nanti...


vhee wrote:Kl diskusi...contohin tulisannya si Fox atau musicman. Meski judul si Fox tetep nuduh...tp jelas dy ada referensi (meskipun banyak fallacy Image) bkn mengarang indah kek ente. Jadi, coba dipelajari cara dia baek2....dan ambil nilai positifnya. Kl diskusi jgn kebanyakan ngarang dan ad hominem...gak enak liatnya...Image


Muslim.... emang hatinya nggak pernah tulus :green:

Judul sudah protes sendiri, sudah ngeralat sendiri, dan buntutnya sudah gua ganti sesuai keinginan muslim, juga masih dibilang tetep nuduh.... emang fitnah nggak jauh2 deh dari sunnah nabinya...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby vhee » Fri Apr 29, 2011 7:48 am

Foxhound wrote:Muslim.... emang hatinya nggak pernah tulus :green:

Judul sudah protes sendiri, sudah ngeralat sendiri, dan buntutnya sudah gua ganti sesuai keinginan muslim, juga masih dibilang tetep nuduh.... emang fitnah nggak jauh2 deh dari sunnah nabinya...


Ente gi curhat ma safa....Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby PiggyLove » Fri Apr 29, 2011 3:20 pm

Foxhound wrote:Muslim.... emang hatinya nggak pernah tulus :green:

Judul sudah protes sendiri, sudah ngeralat sendiri, dan buntutnya sudah gua ganti sesuai keinginan muslim, juga masih dibilang tetep nuduh.... emang fitnah nggak jauh2 deh dari sunnah nabinya...


Memang semua ciri2 di atas bener :lol:
User avatar
PiggyLove
 
Posts: 55
Joined: Tue Jan 11, 2011 5:22 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Fri Apr 29, 2011 3:57 pm

vhee wrote:Ente gi curhat ma safa....Image


heh... yang curhat siapa, cuma menunjukkan belangnya muslim doank...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby vhee » Fri Apr 29, 2011 4:20 pm

vhee wrote:Ente gi curhat ma safa....Image


Foxhound wrote:heh... yang curhat siapa, cuma menunjukkan belangnya muslim doank...


Kl semua orang doyan NGACA..niscaya amanlah dunia Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Fri Apr 29, 2011 9:12 pm

vhee wrote:Kl semua orang doyan NGACA..niscaya amanlah dunia Image


Betul, karena yang muslim jadi pada murtad....
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Postby Foxhound » Fri Apr 29, 2011 10:08 pm

@Vhee, contoh golongan yang nggak suka ngaca tu yang kayak gini nieh...

Muslimah nggak suka ngaca wrote:Kl diskusi...contohin tulisannya si Fox atau musicman. Meski judul si Fox tetep nuduh...tp jelas dy ada referensi (meskipun banyak fallacy Image) bkn mengarang indah kek ente. Jadi, coba dipelajari cara dia baek2....dan ambil nilai positifnya


Muslimah yang sama wrote:Gimana kalo yg ini .......

Nabi Muhammad SAW bersabda : “Wanita itu tiang Negara”

Keren ga...........


Image
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users