Page 6 of 13

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Wed Feb 17, 2010 6:07 pm
by laiyalah
gilaaaaaaaaaaaaaaa................ gue baca tret bro fox sampe merinding disko!!! benar benar 100% BENAR!!!

sayang nih, tret ini kalo ngak di sebar \:D/ gue sholat ama bro fox \:D/ :prayer: jangankan 5 waktu??!! gue jadiin 6 waktu dah buat tret bro fox!!!

:prayer: :prayer: :prayer: sholat sujud buat bro fox :prayer: :prayer: :prayer:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sat Feb 27, 2010 1:32 am
by Pederasty
bluelotus wrote:Let me tell you how I think this played out.

Mohammed: Work is haaaarrrd!

Achmed (neighbor): This is England. You don’t have to work. The cursed Infidel will pay for you to stay home and pray.

Mohammed: How can this be? They do not pay the jizya here.

Achmed: Yes, they do. They call it welfare. You just have to complain enough so that no one will hire you, and then you get to collect the welfare. It is the Infidel word for jizya. Make the swine-eaters pay!

They may not be smart enough to work, but they are certainly smart enough not to work.
http://girlontheright.com/category/dhimmitude/


Pantesan BLT di Indonesia laris manis..., di negara2 eropa yang BLT-nya gede para Bule Kafir malu kalo sampai harus ditunjang...
islam = umat yang NGGAK TAU MALU...

:vom: :vom: :vom: HUEEEEK...EK....EK...K......K.....!!!!!

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Wed Mar 31, 2010 6:42 am
by pencari.kebenaran
Setelah direnungkan,emang g ada yang salah kok ... Makasi pencerahannya bung ...

Re:

PostPosted: Thu Apr 01, 2010 7:03 am
by saya bukan kristen
religionofpiss wrote:@ Foxhound

Saya agnostik, tapi saya suka dengan cara berpikir kritis Anda.
Saya kasih nilai 99 dari nilai maksimal 100.. Sangat bagus...
Nggak bakal deh ada Muslim yang sekritis Foxhound...
Salut buat Foxhound... Two Thumbs Up...

Kalau menurut teman saya yang atheis : Islam itu virus paling ganas bin paling bandel.. susah ditaklukkan.. karena sepanjang waktu islam bisa melakukan mutasi...melahirkan mutan-mutan baru yang jauh lebih ganas dan lebih bandel... so watch out guys...

Makanya saya bilang sama temen atheis saya, bantulah FFI, tapi dia nggak mau tuh, karena menurutnya kelak Kristen-lah yang akan menaklukkan Islam.. Kristen adalah anti virus Islam.. Bener juga tuh pendapatnya... Foxhound adalah salah satu buktinya... :wink:

memang sih saya agak cemas dengan beranakpinaknya Muslim di Eropa. Tapi saya yakin kelak ketika Islam ditaklukkan (baca: Muslim dimurtadkan) di Eropa maka dampaknya akan terasa di seluruh dunia. Islam tidak bakal laku lagi. Agama kaum pecundang... Hidup Geert Wilders, Ayaan Hirsi Ali, Salman Rushdie, dkk...

perjuangan kita di FFI ini seperti perjuangan scientist melawan virus HIV/AIDS or virus Ebola.. susah payah dan mengorbankan seluruh pikiran, tenaga, dan waktu kita, tapi harus terus dilakukan demi kelangsungan hidup seluruh manusia di bumi ini..


saya dukung perjuangan yg bro maksud....
demi keselamatan anak bumi lainnya dr ... bahaya laten isLam

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Thu Apr 01, 2010 9:59 am
by motauaza
@foxhound

1. thriumphalist ? kalo anda mengatakan orang lain thriumphalist maka secara otomatis anda sendiri juga thriumphalist.

2. Tukang Claim agama Ibrahim ? lha wong cucu Ibrahim gak cuma Israel kog, banyakan yg Arab malah....kog dibilang klaim sih. lagi2 yg bilang orang lain tukang klaim berarti secara otomatis dirinya tukang klaim sendiri.

Padahal jelas-jelas, orang Yahudi jauh lebih unggul daripada mereka.


lagi2 klaim sesaat...ngukurnya pake apa ? yg jelas muslim yg mendahului berbagai kemajuan2 dan menyumbangkan kemajuannya untuk dunia termasuk kepada yahudi2.
kalo zaman sekarang sih sulit diukur, semua bangsa ada yg maju dan ada biasa2 aja.

dah itu dulu..

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Thu Apr 22, 2010 9:37 am
by jhony_williamson
motauaza wrote:lagi2 klaim sesaat...ngukurnya pake apa ? yg jelas muslim yg mendahului berbagai kemajuan2 dan menyumbangkan kemajuannya untuk dunia termasuk kepada yahudi2.

:turban:
Coba dong buktikan apa sumbangsih ISLAm sama peradaban manusia selain pembuat ONAR .. :axe: .. :axe:

motauaza wrote:kalo zaman sekarang sih sulit diukur, semua bangsa ada yg maju dan ada biasa2 aja.

dah itu dulu..

nach...kelihatan, kau sebutkan saja sulit.... :rofl:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Tue May 11, 2010 6:58 pm
by freax
nandain thread juga ah

:rock: freax

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Tue May 11, 2010 9:49 pm
by Bigman
Bro Foxhound, judul thread ini: "Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati"
1. Triumphalist
2. Tukang Claim agama Ibrahim
3. Tukang claim terhadap mujizat AlQuran
4. Standard ganda
5. Membenci kekristenan
6. Buta terhadap kelakuan busuk nabinya, dan rekan seukuwahnya
Ane se-7 bener!!! Trim's.

Kalo nyang ini termasuk nomer berapa yah:

perlukah-allah-dibela-t38518/page40.html

Image
Jagalah Allah,
Pasti Allah Menjagamu

Heheheheh, udeh sering ane liat ntuh gambar baru kefikir!

Allah musti dijaga!

Pantesan muslim tebalik balik utaknya, mosok Allah musti dijaga........
Sok jago bener ntuh manusia............!

Jagain anak aje banyak nyang ngga sanggup, mo jagain Tuhan Nyang Sejati lagee!
Kalo auwlloh swt a.k.a muhammad saw musti dijagain kalo ngga babak belur ame non muslim!


Kalo manusia normal, menyembah Allah, mohon pada Allah, agar dijagain.........
Dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. Image

Tapi ajaran muhammad saw almarhum: Jagalah Allah, Pasti Allah Menjagamu! :stun:
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ane jadi binyun kalo TUHAN PENCIPTA LANGIT & BUMI musti dijagain, pola fikir muslim pegimane yah?
Sekali lagi trim's. :lol:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Tue May 11, 2010 10:06 pm
by Sabilla
Bigman wrote:Kalo nyang ini termasuk nomer berapa yah:

perlukah-allah-dibela-t38518/page40.html

Image
Jagalah Allah,
Pasti Allah Menjagamu

Heheheheh, udeh sering ane liat ntuh gambar baru kefikir!

Allah musti dijaga!

Pantesan muslim tebalik balik utaknya, mosok Allah musti dijaga........
Sok jago bener ntuh manusia............!

Jagain anak aje banyak nyang ngga sanggup, mo jagain Tuhan Nyang Sejati lagee!
Kalo auwlloh swt a.k.a muhammad saw musti dijagain kalo ngga babak belur ame non muslim!


Kalo manusia normal, menyembah Allah, mohon pada Allah, agar dijagain.........
Dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. Image

Tapi ajaran muhammad saw almarhum: Jagalah Allah, Pasti Allah Menjagamu! :stun:
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ane jadi binyun kalo TUHAN PENCIPTA LANGIT & BUMI musti dijagain, pola fikir muslim pegimane yah?
Sekali lagi trim's. :lol:

Sebuah ulasan kecil yang membuka nalar............ Trim's. :-k

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Tue May 18, 2010 4:22 pm
by muh_panic
trit yg mantap....
salut foxhound!!!!

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sun May 30, 2010 8:48 pm
by Bigman
Gundul eh sundul!!!
Image

Mr. Foxhound Image

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Fri Jun 04, 2010 11:24 pm
by hamonangan10
Rafael wrote:

gampang, ciri2 seorang muslim(ah) sejati selalu sabar, taat beribadah dan tak akan mudah terhasut walau di bujuk2 dengan menjelekan2 agama islam supaya murtad, belum tentu orang irak, arab itu seorang muslim sejati, mw ngebom kek jungkir balik bukan urusan kami mereka bukan panutan kami, kiblat kami adalah agama islam bukan orang2 di arab, yg menjadi urusan kami adalah apabila islam sudah di hina, lihatlah para pelaku necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal yg sampai sekarang msh ada di negeri barat yg super power itu, lihatlah apa agama mereka....


komen yg aneh :toimonster: ente bilang "mw ngbom kek jungkir balik bukan urusan kami mereka bukan panutan kami"....trus ngapain ngurusin necrophilia, incest, homo/lesbi, kanibal??? kejelekan org loe umbar2 tp kejelekan loe sendiri gak loe akuin !!!!!!!!
TIPE MUSLIM BANGET DAH!!!!

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Mon Aug 16, 2010 11:01 pm
by TakMauTersesat
Foxhound wrote:Mei 98, orang Cina dan kafir kristen menjadi target utama penjarahan, pembunuhan dan pemerkosaan. Pelakunya berteriak 'Allahu akbar' dan sebelum melakukannya mengucapkan 'Bismillah'. Dan orang-orang seperti Alley Shatree dan Montir Kepala di forum ini akan menuduh mereka mencari gara-gara terlebih dahulu.





bingung gua, mao ngejahatin orang aja pake acara Alaahu akbar..
kasian donk Allah nya orang Islam diajak-ajak kalo ngelakuin kejahatan..

kalo gua sih, kalo ngelakuin kejahatan mah malu banget..
gak mungkin sampe bawa2 nama Tuhan gua..
tanya kenapa??
:lol: :lol: :lol:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Sun Aug 29, 2010 1:44 pm
by cendol
motauaza wrote:lagi2 klaim sesaat...ngukurnya pake apa ? yg jelas muslim yg mendahului berbagai kemajuan2 dan menyumbangkan kemajuannya untuk dunia termasuk kepada yahudi2.
kalo zaman sekarang sih sulit diukur, semua bangsa ada yg maju dan ada biasa2 aja.

dah itu dulu..

Yang didahului islam hanya jihad dan teroris.

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Tue Oct 12, 2010 8:02 pm
by keriput_siput_lucu
untuk om FoxHound.....

Monster kill................

nice trit om.... salam kenal dari newbie yang baru mantengin FFI

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Thu Oct 14, 2010 1:06 pm
by OnLine
:heart:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Tue Nov 02, 2010 10:29 pm
by Raven_13
Numpang nandain thread...

ada contoh praktek nyata oleh dodol-rama saat ini...

he he he...

Peace... :heart:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Tue Nov 23, 2010 10:11 pm
by Saif.Bahar
PHehehe..

Smua agama itu tahayul..cara brpikir kuno masyarakat agraris/pramodern..

Agama2 itu ketinggalan jaman..agama islam cuma bikinan org arab kuno,kristen bikinan org barat kuno,hindu bikinan org india kuno...dst.

Jauh lbh baik pakai sains ketimbang agama..ya tdk ?

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

PostPosted: Wed Nov 24, 2010 12:23 am
by APEL EMAS
wah..tulisan yang sangat bagus sekali...!!! mantap :supz: :supz:

Re:

PostPosted: Wed Dec 08, 2010 2:41 pm
by Rasta80
RATM wrote:PERSAINGAN harus dihilangkan = agar tidak dapat dijatuhkan dan digulingkan, mereka akan menghilangkan semua ajaran yang bertentangan dengan mereka, seperti Hindu, Buddha, Yahudi dan Nasrani. mereka tau jika bersaing dalam SAINS mereka merintih terhadap HINDU, jika bersaing dalam PENGENDALIAN DIRI DAN FILOSOFI mereka takluk terhadap BUDDHA, jika berbicara tentang CINTA KASIH DAN PELAYANAN mereka cuma jadi sampah buat NASRANI. jika berdebat tentang cara BISNIS, mereka dibungkam oleh YAHUDI DAN KONGHUCU. dan jadilah Islam kambing congek dimata semua, oleh karena itu mereka harus menghilangkan saingan beserta jejak-jejaknya.

:supz: I LIKE IT! :supz: