.

orang islam sadis bener ya...

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby Littleman » Thu Oct 04, 2007 7:46 pm

Kalau anda muslim dan anda tidak setuju dengan kelakuan FPI, pastilah jumlah kalian hanya segelintir kecil amat kecil sekali.
Buktinya banyak tuch muslim yang setuju...buktinya...para muslim dengan organisasinya yang gede-gede itu nggak ada yang ngelarang mereka alias diam saja membiarkan mereka bertindak anarkis demikian.
Kalau tindakan mereka tidak benar, mengapa tidak dicegah atau paling tidak dinasehati untuk merubah tindakan atau cara aksi mereka.
User avatar
Littleman
 
Posts: 19
Joined: Wed Sep 26, 2007 6:56 am

Postby tongtong » Sat Oct 06, 2007 11:55 am

saya baru saja melihat berita di tv, muslim2 sangat beringas mengejar2 penganut ajaran al qiyadah yang katanya sesat, sepintas mereka mengejar seperti mengejar anjing.

tapi kalau kita berpikir tenang dan dengan akal sehat, sebenarnya yang ngejar2 itu jusru yang seperti binatang, seperti binatang buas yang sedang mengejar mangsanya.

islam kok sadis bener ya.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoeMoetz » Sat Oct 06, 2007 11:59 am

Comment saya :

Ngikut signaturenya AAA aja deh...
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: orang islam sadis bener ya...

Postby Jebot » Fri Aug 02, 2013 9:52 pm

tongtong wrote:tiap hari, di bulan puasa ini ada berita di tv tentang aksi anarkis yg dilakukan oleh umat muslim terhadap warung2 makan yg jual di siang hari.

pedagangnya digebukin, warungnya dihancurin.

orang islam kok sadis bener ya...

tongtong wrote:saya baru saja melihat berita di tv, muslim2 sangat beringas mengejar2 penganut ajaran al qiyadah yang katanya sesat, sepintas mereka mengejar seperti mengejar anjing.

tapi kalau kita berpikir tenang dan dengan akal sehat, sebenarnya yang ngejar2 itu jusru yang seperti binatang, seperti binatang buas yang sedang mengejar mangsanya.

islam kok sadis bener ya.

Sundul, dul, dul....
Dibulan puasé taon 2007 emang fpi merajalela..... :butthead:

Tapi ditaon 2013, bulan puasé di Jakarta, ané bisa makan² bebas di restoran..... :finga:
Kalo dikota lain ané enggak tau.....
Ade yang tau di kota lain, kalo makan direstoran di-jam puasé, bijimané???
:lol:

------------> orang-islam-sadis-bener-ya-t17576/
_____________________________________________________________-

Ngelisonk lagi aaah.....

Image
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users