Page 1 of 2

orang islam sadis bener ya...

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 11:11 am
by tongtong
tiap hari, di bulan puasa ini ada berita di tv tentang aksi anarkis yg dilakukan oleh umat muslim terhadap warung2 makan yg jual di siang hari.

pedagangnya digebukin, warungnya dihancurin.

orang islam kok sadis bener ya...

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 11:23 am
by boho
preman jalanan di bulan ramadhan, boleh jualan asal ada sumbangan...............

Re: orang islam sadis bener ya...

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 11:25 am
by boho
tongtong wrote:tiap hari, di bulan puasa ini ada berita di tv tentang aksi anarkis yg dilakukan oleh umat muslim terhadap warung2 makan yg jual di siang hari.

pedagangnya digebukin, warungnya dihancurin.

orang islam kok sadis bener ya...


itu bukan sadis....tapi mencontohkan praktek syariat islam di bumi nusantara.........agama koq kayak gerombolan pengacau.........mustinya ngaca dulu....apa kelakuan yang "merazia" sudah jauh lebih baik dibanding yang "dirazia"......awa awa wae.............

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 11:43 am
by kumis
kata rekan muslim asbun disini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

asbunawas wrote:Hehehehe, kayak engga pernah lihat Tawuran antara Suporter Persib sama Persija aja...

Yang kayak gitu itu namanya FANATISME mas.

FANATISME yang berlebihan kadang bisa merusak.


Berarti fanatisme dengan otak didengkul.

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 12:09 pm
by cahkangkung
tadi pas keluar dari jalan tol ada spanduk raksasa yang isinya k.l.:Berantas Korupsi dan Premanisme di tubuh Legislatif,Eksekutif dan Yudikatif. Tahu siapa yang masang spanduk tsb?? F.P.I dan M.M.I yang notabene raja Preman jalanan!!

Ya,itulah Islam dan Muslimnnya, makhluk yang paling munafik dengan ajaran yang kontradiktif.

Bulan puasa2 alih2 menahan hawa nafsu tapi nyata2 ngerusak dan ngerazia rumah makan orang laen!!

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 12:14 pm
by boho
by the way.....FPI dan MMI itu pake ayat al quran yang mana yach untuk ngerazia rumah makan orang lain?.......

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 12:17 pm
by cahkangkung
Ayat Al-Preman.

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 12:22 pm
by boho
al qur an............
al hamdullilah........
al lahu akbar..........
al preman...............hehehehehehe............

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 1:01 pm
by Eneng Kusnadi
Al - AMIN >>>> AhLi Alat kelaMIN :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Tue Sep 25, 2007 6:27 am
by tongtong
padahal pedagangnya muslim, yg ngerusak kok muslim juga ...

bagaimana kalau ada musafir yg butuh makan dan minum?

dasar muslim otaknya tak berotak sama sekali

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 3:58 pm
by tongtong
tiap hari selalu ada berita di tv tentang pengrusakan warung makan yang dilakukan oleh muslim, sementara polisi yang muslim juga diam2 saja, seolah merestui.

muslim kok kejam bener ya

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 4:17 pm
by zeba0th
ya hitung2 pahala ..... Puasa+anarkis = perfect

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 4:31 pm
by Jadilah Bijaksana
kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju.tetapi kalau diskotik,tempat mabuk mabukan,tempat prostitusi saya setuju.

kalau warung makan ,kan orang kafir juga bisa makan disitu,kalau pemilik warungnya orang islam, kan ada uang buat makanan buka puasa.

saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.

Wajib bagi umat muslim menegur dan menasehati

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 7:21 pm
by BaMbY
Aku secara pribadi tidak setuju dengan aksi premanisme tersebut. Kalo yang di ancurin tempat maksiat aku setuju banget. sebenarnya ada banyak jalan untuk menegur dan menasehati orang orang yang melanggar atau tidak melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Adalah wajib bagi umat muslim untuk menegur, menasehati bagi orang orang yang beragama Islam untuk mentaati dan menjalankan kewajiban kewajiban yang harus dia kerjakan sesuai konsekwensi dirinya beragama Islam.

Tapi kalo yang menegur FPI.. hedeh...

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 9:04 pm
by SUKAMEWEK SAW
Eslam memang bangsat!!!

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 11:12 pm
by tongtong
Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju....


pura2 lah, ga setuju kok diam aja..., harusnya sebagai sesama muslim kalian mesti demo, tekan polisi untuk nangkepin orang2 yang suka ngancur2in warung makan.

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 11:35 pm
by Phoenix
Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju.tetapi kalau diskotik,tempat mabuk mabukan,tempat prostitusi saya setuju.

kalau warung makan ,kan orang kafir juga bisa makan disitu,kalau pemilik warungnya orang islam, kan ada uang buat makanan buka puasa.

saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.


Nggak usah aneh...tuh hotel en pub2 deket markas FPI, ndak ade yg digrebek...

Noh daerah yg banyak dikunjungi turist arab, kaga ade yg digrebek.

Gue, baik diskotek atau Pub, warung makan, resto kecil atau gede, TIDAK SETUJU dihancurkan.
APA HAK FPI melakukan itu?
Apa ndak ada cara lain? Emangnya siape sih FPI? Kenapa juga pemerintah Indonesia tdk menindak kelompok orang2 bangsat macam FPI digrebek.

Kamu tahu ndak kalau FPI nyerbu diskotek, udah nyerbu, tapi peralatan musik + speaker dan alat2 yg bagus dijarah!!! Duitnya juga ikut dijarah!

Diskoteknya haram, duitnya harum! MUNAFIQ!

Apakah diskotek atau tempat mabuk-mabukkan dirusak gitu karena banyak muslim yg tetap kesana pas ramadhan??? PAsti pengunjungnya banyak muslimnya deh...

Apakah FPI sendiri orang2 suci?

Dasar jiwa perusak..sama kayak nabinya!

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 11:39 pm
by Phoenix
cahkangkung wrote:tadi pas keluar dari jalan tol ada spanduk raksasa yang isinya k.l.:Berantas Korupsi dan Premanisme di tubuh Legislatif,Eksekutif dan Yudikatif. Tahu siapa yang masang spanduk tsb?? F.P.I dan M.M.I yang notabene raja Preman jalanan!!

Ya,itulah Islam dan Muslimnnya, makhluk yang paling munafik dengan ajaran yang kontradiktif.

Bulan puasa2 alih2 menahan hawa nafsu tapi nyata2 ngerusak dan ngerazia rumah makan orang laen!!


Cahkangkung, lu tahu kaga kenapa tuh warung2 nasi, diskotek, pub, bar, billiard, karaoke ditutupin dan digrebek sama FPI?

KArena pengunjungnya 90% ternyata muslim loh. PAs bulan ramadhan ternyata nafsu para muslim tsb tidak bisa dikekang..makanya: BURUK MUKA CERMIN DIBELAH!

PostPosted: Tue Oct 02, 2007 11:52 pm
by NoeMoetz
tongtong wrote:
Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju....


pura2 lah, ga setuju kok diam aja..., harusnya sebagai sesama muslim kalian mesti demo, tekan polisi untuk nangkepin orang2 yang suka ngancur2in warung makan.


Sekarang bukan urusan setuju atau tidak setuju....

TApi benar atau tidak benar menurut kacamata Islam?

Kalau hal itu benar,
Berarti Islam emang Sadis,
Kalau itu salah,
Berarti FPI memang aliran Islam yang ga bener...

Atau jangan2,
di antara Muslim sendiri ga ada yang ngerti,
hal ini bener ato engga,
makanya didiemin aja,
Image

PostPosted: Thu Oct 04, 2007 7:26 pm
by hanwi
@ JB
saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.

Atur aja dirilu sendiri, emang muslim sukanya ngatur 2 spt Fpi.
Dasar munafik...