orang islam sadis bener ya...

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.
tongtong
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

orang islam sadis bener ya...

Post by tongtong »

tiap hari, di bulan puasa ini ada berita di tv tentang aksi anarkis yg dilakukan oleh umat muslim terhadap warung2 makan yg jual di siang hari.

pedagangnya digebukin, warungnya dihancurin.

orang islam kok sadis bener ya...

boho
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Post by boho »

preman jalanan di bulan ramadhan, boleh jualan asal ada sumbangan...............

boho
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Re: orang islam sadis bener ya...

Post by boho »

tongtong wrote:tiap hari, di bulan puasa ini ada berita di tv tentang aksi anarkis yg dilakukan oleh umat muslim terhadap warung2 makan yg jual di siang hari.

pedagangnya digebukin, warungnya dihancurin.

orang islam kok sadis bener ya...
itu bukan sadis....tapi mencontohkan praktek syariat islam di bumi nusantara.........agama koq kayak gerombolan pengacau.........mustinya ngaca dulu....apa kelakuan yang "merazia" sudah jauh lebih baik dibanding yang "dirazia"......awa awa wae.............

kumis
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Post by kumis »

kata rekan muslim asbun disini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40
asbunawas wrote:Hehehehe, kayak engga pernah lihat Tawuran antara Suporter Persib sama Persija aja...

Yang kayak gitu itu namanya FANATISME mas.

FANATISME yang berlebihan kadang bisa merusak.
Berarti fanatisme dengan otak didengkul.

User avatar
cahkangkung
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

tadi pas keluar dari jalan tol ada spanduk raksasa yang isinya k.l.:Berantas Korupsi dan Premanisme di tubuh Legislatif,Eksekutif dan Yudikatif. Tahu siapa yang masang spanduk tsb?? F.P.I dan M.M.I yang notabene raja Preman jalanan!!

Ya,itulah Islam dan Muslimnnya, makhluk yang paling munafik dengan ajaran yang kontradiktif.

Bulan puasa2 alih2 menahan hawa nafsu tapi nyata2 ngerusak dan ngerazia rumah makan orang laen!!

boho
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Post by boho »

by the way.....FPI dan MMI itu pake ayat al quran yang mana yach untuk ngerazia rumah makan orang lain?.......

User avatar
cahkangkung
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Ayat Al-Preman.

boho
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Post by boho »

al qur an............
al hamdullilah........
al lahu akbar..........
al preman...............hehehehehehe............

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

Al - AMIN >>>> AhLi Alat kelaMIN :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

tongtong
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Post by tongtong »

padahal pedagangnya muslim, yg ngerusak kok muslim juga ...

bagaimana kalau ada musafir yg butuh makan dan minum?

dasar muslim otaknya tak berotak sama sekali

tongtong
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Post by tongtong »

tiap hari selalu ada berita di tv tentang pengrusakan warung makan yang dilakukan oleh muslim, sementara polisi yang muslim juga diam2 saja, seolah merestui.

muslim kok kejam bener ya

User avatar
zeba0th
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Post by zeba0th »

ya hitung2 pahala ..... Puasa+anarkis = perfect

User avatar
Jadilah Bijaksana
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Post by Jadilah Bijaksana »

kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju.tetapi kalau diskotik,tempat mabuk mabukan,tempat prostitusi saya setuju.

kalau warung makan ,kan orang kafir juga bisa makan disitu,kalau pemilik warungnya orang islam, kan ada uang buat makanan buka puasa.

saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.

BaMbY
Posts: 100
Joined: Sun Sep 23, 2007 11:20 pm

Wajib bagi umat muslim menegur dan menasehati

Post by BaMbY »

Aku secara pribadi tidak setuju dengan aksi premanisme tersebut. Kalo yang di ancurin tempat maksiat aku setuju banget. sebenarnya ada banyak jalan untuk menegur dan menasehati orang orang yang melanggar atau tidak melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Adalah wajib bagi umat muslim untuk menegur, menasehati bagi orang orang yang beragama Islam untuk mentaati dan menjalankan kewajiban kewajiban yang harus dia kerjakan sesuai konsekwensi dirinya beragama Islam.

Tapi kalo yang menegur FPI.. hedeh...

SUKAMEWEK SAW
Posts: 52
Joined: Sun Sep 30, 2007 7:10 am

Post by SUKAMEWEK SAW »

Eslam memang bangsat!!!

tongtong
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Post by tongtong »

Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju....
pura2 lah, ga setuju kok diam aja..., harusnya sebagai sesama muslim kalian mesti demo, tekan polisi untuk nangkepin orang2 yang suka ngancur2in warung makan.

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju.tetapi kalau diskotik,tempat mabuk mabukan,tempat prostitusi saya setuju.

kalau warung makan ,kan orang kafir juga bisa makan disitu,kalau pemilik warungnya orang islam, kan ada uang buat makanan buka puasa.

saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.
Nggak usah aneh...tuh hotel en pub2 deket markas FPI, ndak ade yg digrebek...

Noh daerah yg banyak dikunjungi turist arab, kaga ade yg digrebek.

Gue, baik diskotek atau Pub, warung makan, resto kecil atau gede, TIDAK SETUJU dihancurkan.
APA HAK FPI melakukan itu?
Apa ndak ada cara lain? Emangnya siape sih FPI? Kenapa juga pemerintah Indonesia tdk menindak kelompok orang2 bangsat macam FPI digrebek.

Kamu tahu ndak kalau FPI nyerbu diskotek, udah nyerbu, tapi peralatan musik + speaker dan alat2 yg bagus dijarah!!! Duitnya juga ikut dijarah!

Diskoteknya haram, duitnya harum! MUNAFIQ!

Apakah diskotek atau tempat mabuk-mabukkan dirusak gitu karena banyak muslim yg tetap kesana pas ramadhan??? PAsti pengunjungnya banyak muslimnya deh...

Apakah FPI sendiri orang2 suci?

Dasar jiwa perusak..sama kayak nabinya!

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

cahkangkung wrote:tadi pas keluar dari jalan tol ada spanduk raksasa yang isinya k.l.:Berantas Korupsi dan Premanisme di tubuh Legislatif,Eksekutif dan Yudikatif. Tahu siapa yang masang spanduk tsb?? F.P.I dan M.M.I yang notabene raja Preman jalanan!!

Ya,itulah Islam dan Muslimnnya, makhluk yang paling munafik dengan ajaran yang kontradiktif.

Bulan puasa2 alih2 menahan hawa nafsu tapi nyata2 ngerusak dan ngerazia rumah makan orang laen!!
Cahkangkung, lu tahu kaga kenapa tuh warung2 nasi, diskotek, pub, bar, billiard, karaoke ditutupin dan digrebek sama FPI?

KArena pengunjungnya 90% ternyata muslim loh. PAs bulan ramadhan ternyata nafsu para muslim tsb tidak bisa dikekang..makanya: BURUK MUKA CERMIN DIBELAH!

NoeMoetz
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

tongtong wrote: pura2 lah, ga setuju kok diam aja..., harusnya sebagai sesama muslim kalian mesti demo, tekan polisi untuk nangkepin orang2 yang suka ngancur2in warung makan.
Sekarang bukan urusan setuju atau tidak setuju....

TApi benar atau tidak benar menurut kacamata Islam?

Kalau hal itu benar,
Berarti Islam emang Sadis,
Kalau itu salah,
Berarti FPI memang aliran Islam yang ga bener...

Atau jangan2,
di antara Muslim sendiri ga ada yang ngerti,
hal ini bener ato engga,
makanya didiemin aja,
Image

User avatar
hanwi
Posts: 105
Joined: Sat Sep 22, 2007 12:33 am

Post by hanwi »

@ JB
saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.
Atur aja dirilu sendiri, emang muslim sukanya ngatur 2 spt Fpi.
Dasar munafik...

Post Reply