.

orang islam sadis bener ya...

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

orang islam sadis bener ya...

Postby tongtong » Mon Sep 24, 2007 11:11 am

tiap hari, di bulan puasa ini ada berita di tv tentang aksi anarkis yg dilakukan oleh umat muslim terhadap warung2 makan yg jual di siang hari.

pedagangnya digebukin, warungnya dihancurin.

orang islam kok sadis bener ya...
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby boho » Mon Sep 24, 2007 11:23 am

preman jalanan di bulan ramadhan, boleh jualan asal ada sumbangan...............
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Re: orang islam sadis bener ya...

Postby boho » Mon Sep 24, 2007 11:25 am

tongtong wrote:tiap hari, di bulan puasa ini ada berita di tv tentang aksi anarkis yg dilakukan oleh umat muslim terhadap warung2 makan yg jual di siang hari.

pedagangnya digebukin, warungnya dihancurin.

orang islam kok sadis bener ya...


itu bukan sadis....tapi mencontohkan praktek syariat islam di bumi nusantara.........agama koq kayak gerombolan pengacau.........mustinya ngaca dulu....apa kelakuan yang "merazia" sudah jauh lebih baik dibanding yang "dirazia"......awa awa wae.............
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby kumis » Mon Sep 24, 2007 11:43 am

kata rekan muslim asbun disini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

asbunawas wrote:Hehehehe, kayak engga pernah lihat Tawuran antara Suporter Persib sama Persija aja...

Yang kayak gitu itu namanya FANATISME mas.

FANATISME yang berlebihan kadang bisa merusak.


Berarti fanatisme dengan otak didengkul.
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby cahkangkung » Mon Sep 24, 2007 12:09 pm

tadi pas keluar dari jalan tol ada spanduk raksasa yang isinya k.l.:Berantas Korupsi dan Premanisme di tubuh Legislatif,Eksekutif dan Yudikatif. Tahu siapa yang masang spanduk tsb?? F.P.I dan M.M.I yang notabene raja Preman jalanan!!

Ya,itulah Islam dan Muslimnnya, makhluk yang paling munafik dengan ajaran yang kontradiktif.

Bulan puasa2 alih2 menahan hawa nafsu tapi nyata2 ngerusak dan ngerazia rumah makan orang laen!!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby boho » Mon Sep 24, 2007 12:14 pm

by the way.....FPI dan MMI itu pake ayat al quran yang mana yach untuk ngerazia rumah makan orang lain?.......
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby cahkangkung » Mon Sep 24, 2007 12:17 pm

Ayat Al-Preman.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby boho » Mon Sep 24, 2007 12:22 pm

al qur an............
al hamdullilah........
al lahu akbar..........
al preman...............hehehehehehe............
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby Eneng Kusnadi » Mon Sep 24, 2007 1:01 pm

Al - AMIN >>>> AhLi Alat kelaMIN :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby tongtong » Tue Sep 25, 2007 6:27 am

padahal pedagangnya muslim, yg ngerusak kok muslim juga ...

bagaimana kalau ada musafir yg butuh makan dan minum?

dasar muslim otaknya tak berotak sama sekali
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Tue Oct 02, 2007 3:58 pm

tiap hari selalu ada berita di tv tentang pengrusakan warung makan yang dilakukan oleh muslim, sementara polisi yang muslim juga diam2 saja, seolah merestui.

muslim kok kejam bener ya
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby zeba0th » Tue Oct 02, 2007 4:17 pm

ya hitung2 pahala ..... Puasa+anarkis = perfect
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Jadilah Bijaksana » Tue Oct 02, 2007 4:31 pm

kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju.tetapi kalau diskotik,tempat mabuk mabukan,tempat prostitusi saya setuju.

kalau warung makan ,kan orang kafir juga bisa makan disitu,kalau pemilik warungnya orang islam, kan ada uang buat makanan buka puasa.

saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Wajib bagi umat muslim menegur dan menasehati

Postby BaMbY » Tue Oct 02, 2007 7:21 pm

Aku secara pribadi tidak setuju dengan aksi premanisme tersebut. Kalo yang di ancurin tempat maksiat aku setuju banget. sebenarnya ada banyak jalan untuk menegur dan menasehati orang orang yang melanggar atau tidak melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Adalah wajib bagi umat muslim untuk menegur, menasehati bagi orang orang yang beragama Islam untuk mentaati dan menjalankan kewajiban kewajiban yang harus dia kerjakan sesuai konsekwensi dirinya beragama Islam.

Tapi kalo yang menegur FPI.. hedeh...
BaMbY
 
Posts: 100
Joined: Sun Sep 23, 2007 11:20 pm

Postby SUKAMEWEK SAW » Tue Oct 02, 2007 9:04 pm

Eslam memang bangsat!!!
SUKAMEWEK SAW
 
Posts: 52
Joined: Sun Sep 30, 2007 7:10 am

Postby tongtong » Tue Oct 02, 2007 11:12 pm

Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju....


pura2 lah, ga setuju kok diam aja..., harusnya sebagai sesama muslim kalian mesti demo, tekan polisi untuk nangkepin orang2 yang suka ngancur2in warung makan.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Phoenix » Tue Oct 02, 2007 11:35 pm

Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju.tetapi kalau diskotik,tempat mabuk mabukan,tempat prostitusi saya setuju.

kalau warung makan ,kan orang kafir juga bisa makan disitu,kalau pemilik warungnya orang islam, kan ada uang buat makanan buka puasa.

saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.


Nggak usah aneh...tuh hotel en pub2 deket markas FPI, ndak ade yg digrebek...

Noh daerah yg banyak dikunjungi turist arab, kaga ade yg digrebek.

Gue, baik diskotek atau Pub, warung makan, resto kecil atau gede, TIDAK SETUJU dihancurkan.
APA HAK FPI melakukan itu?
Apa ndak ada cara lain? Emangnya siape sih FPI? Kenapa juga pemerintah Indonesia tdk menindak kelompok orang2 bangsat macam FPI digrebek.

Kamu tahu ndak kalau FPI nyerbu diskotek, udah nyerbu, tapi peralatan musik + speaker dan alat2 yg bagus dijarah!!! Duitnya juga ikut dijarah!

Diskoteknya haram, duitnya harum! MUNAFIQ!

Apakah diskotek atau tempat mabuk-mabukkan dirusak gitu karena banyak muslim yg tetap kesana pas ramadhan??? PAsti pengunjungnya banyak muslimnya deh...

Apakah FPI sendiri orang2 suci?

Dasar jiwa perusak..sama kayak nabinya!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Oct 02, 2007 11:39 pm

cahkangkung wrote:tadi pas keluar dari jalan tol ada spanduk raksasa yang isinya k.l.:Berantas Korupsi dan Premanisme di tubuh Legislatif,Eksekutif dan Yudikatif. Tahu siapa yang masang spanduk tsb?? F.P.I dan M.M.I yang notabene raja Preman jalanan!!

Ya,itulah Islam dan Muslimnnya, makhluk yang paling munafik dengan ajaran yang kontradiktif.

Bulan puasa2 alih2 menahan hawa nafsu tapi nyata2 ngerusak dan ngerazia rumah makan orang laen!!


Cahkangkung, lu tahu kaga kenapa tuh warung2 nasi, diskotek, pub, bar, billiard, karaoke ditutupin dan digrebek sama FPI?

KArena pengunjungnya 90% ternyata muslim loh. PAs bulan ramadhan ternyata nafsu para muslim tsb tidak bisa dikekang..makanya: BURUK MUKA CERMIN DIBELAH!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby NoeMoetz » Tue Oct 02, 2007 11:52 pm

tongtong wrote:
Jadilah Bijaksana wrote:kalau warung makan yang digerebek diancurin saya juga sebagai muslim tidak setuju....


pura2 lah, ga setuju kok diam aja..., harusnya sebagai sesama muslim kalian mesti demo, tekan polisi untuk nangkepin orang2 yang suka ngancur2in warung makan.


Sekarang bukan urusan setuju atau tidak setuju....

TApi benar atau tidak benar menurut kacamata Islam?

Kalau hal itu benar,
Berarti Islam emang Sadis,
Kalau itu salah,
Berarti FPI memang aliran Islam yang ga bener...

Atau jangan2,
di antara Muslim sendiri ga ada yang ngerti,
hal ini bener ato engga,
makanya didiemin aja,
Image
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby hanwi » Thu Oct 04, 2007 7:26 pm

@ JB
saya tidak setuju warung makan/warteg yang tidak terbukti menjual minuman keras,makanan haram,dihancurkan, tetapi rumah makan batak,manado, yang berada di dekat daerah militer , yang menjual daging babi ,daging a***ng, kok tidak digerebek.

Atur aja dirilu sendiri, emang muslim sukanya ngatur 2 spt Fpi.
Dasar munafik...
User avatar
hanwi
 
Posts: 105
Joined: Sat Sep 22, 2007 12:33 am

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users