.

Kenapa mengaku Muslim padahal tdk pernah membaca Quran?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby Vdahlia » Sat May 12, 2007 2:37 am

Lutfiah Sungkar Menikah Lagi dan cerai lagi

indosiar.com, Jakarta - Yang mengejutkan, perkawinan ketiga Lutfiah, dengan seorang laki - laki bernama Hasan Usman Al Amudi, yang menikahinya 22 Maret lalu, berumur super singkat, yakni 1 bulan 10 hari.

"Kalau saya tahu saya malu, saya tidak akan menikah kemarin itu. Ternyata pilihan saya itu salah. Tapi diatas segalanya, Allah telah menyelamatkan saya dan ada hikmah dibalik itu. Insya Allah diberi hikmah yang lebih baik dan masih dijaga Allah. Dengan perceraian ini, saya diselamatkan dari bahaya yang lebih besar," jelas Lutfiah Sungkar mengenai perceraiannya.

Menurut Hasan Usman Al Amudi, mantan suami Lutfiah, ia merasa kaget, karena baru sebulan menikah sudah meminta cerai. "Saya tidak tahu apa alasannya. Seperti orang makan permen, abis manis sepah dibuang. Saya tidak mau komentari kekurangannya."

Selain alasan ketidak cocokan, lantaran hanya melalui proses perkenalan yang cukup singkat, kabarnya perceraian ketiga Lutfiah, juga terjadi karena Hasan Usman sang mantan suami, tak memiliki pekerjaan tetap, alias seorang pengangguran.

"Saya ini musisi dan bukan pengangguran. Saya punya profesi dan penghasilan. Saya mengawini dia bukan karena materinya," ujar Hasan Usman Al Amudi.

"Wanita yang minta cerai tanpa sebab, tidak akan mencium bau surga dan ini memang jalur dari Allah. Saya tidak kenal masa pacaran dan di Islam pun tidak ada pacaran, jadi kita cari informasi kesana kemari. Dia baik, tapi masih ada sesuatu yang disembunyikan yang kita tidak tahu," tandas Lutfiah Sungkar.(Dian/Dv/4nd)

Diambil dr berita di indosiar,gila bener dah nih ibu haji,kira'in cuma pa haji aja yg begitu.bagus dah buat contoh dan bahan ceramah dipengajian.Jangan2 ni bu haji gila kebanyakan baca quran,jadi gatel abis.
Last edited by Vdahlia on Tue Dec 18, 2007 8:10 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Vdahlia
 
Posts: 48
Joined: Mon May 07, 2007 6:05 pm

Postby Kane » Sat May 12, 2007 9:11 am

ali5196 wrote:LOH ! Katanya Quran mudah dimengerti. Apa sih susahnya nonMuslim mengerti ayat2 Quran kalau disampaikan dlm bahasa ibunya ?


Mudah dimengerti bagi yang mau memahami, kalo kaga tau apa yang harus dipelajari dulu tapi malah bacot udah tau itu baru lucu... :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby somad » Sat May 12, 2007 10:24 am

Luv_Pink wrote:Kalo gitu harusnya ada pelajaran pra islam buat yg mau mualaf, yang materi utamanya adl BELAJAR BAHASA ARAB!!!

Tidak perlu
kalau demikian Islam jadi agama yang tidak mudah jadi, mudah koq untuk masuk islam
Tingal dikhitan lalu membuat komitment dengan mengucap dua kalimah sahadat.
Ashyihadu Allah ilaha Illah, wa asyihadu mohammad da rasul lallah.
Tetapi ingat setelah anda membuat komitmen anda harus patuh pada perintah Nabi
yang juga merupakan perintah Allah, dengan tidak boleh mempertanyakan
atau mempersoalkan apa yg tertera di Al-Quran maupun Hadis semua nya harus ditelan
mentah mentah dsecara utuh.
Dan ingat Jangan ada keraguan dan jangan coba coba murtad atau berniat murtad karena,
matilah hukumannya.

wassalam
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Re:

Postby Penilai » Fri Aug 09, 2013 9:53 pm

Kane wrote: ali5196:
LOH ! Katanya Quran mudah dimengerti. Apa sih susahnya nonMuslim mengerti ayat2 Quran kalau disampaikan dlm bahasa ibunya ?

Mudah dimengerti bagi yang mau memahami, kalo kaga tau apa yang harus dipelajari dulu tapi malah bacot udah tau itu baru lucu... :lol:


Nggak sulit mempelajari isi quran lewat terjemahannya seperti belajar IPA-IPS anak SD aja...yang sulit kalo disuruh belajar bahasa arab (kok mo belajar ajaran aja sulit banget bahasanya / universal?)... :lol:
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron