.

NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby sandaljepit » Wed May 11, 2011 8:47 am

BAGI PARA NETTER MUSLIM HARAP CAMKAN INI BAIK-BAIK .......

Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. QS AL-AN'AM --- 6:108

jadi diharapkan berdebat dengan cara yang baik jangan memaki-maki...oke :turban:
User avatar
sandaljepit
 
Posts: 40
Joined: Tue May 10, 2011 8:27 am
Location: SALATIGA

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby Rasionalis » Wed May 11, 2011 10:37 am

...Seruan yang pantas dihargai, baik bagi netter muslim maupun non-muslim. Bung sandaljepit, mari kita berikan contoh.
...Semoga tidak ada yang usil dan nyelutuk, "Emangnya, siape loe?!"
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby vhee » Wed May 11, 2011 10:52 am

Maling teriak maling .. ca fe de Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby sandaljepit » Wed May 11, 2011 12:48 pm

Rasionalis wrote:...Seruan yang pantas dihargai, baik bagi netter muslim maupun non-muslim. Bung sandaljepit, mari kita berikan contoh.
...Semoga tidak ada yang usil dan nyelutuk, "Emangnya, siape loe?!"



mantaf bung... :turban:


vhee wrote:Maling teriak maling .. ca fe de Image


saudara/saudri vhee...siapa yang maling dan siapa yang diteriaki maling? siapa yang capek?(hehehehe) ....cafe de itu kafe apaan yah? 8-[

:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
sandaljepit
 
Posts: 40
Joined: Tue May 10, 2011 8:27 am
Location: SALATIGA

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby x-mualaf » Wed May 11, 2011 1:18 pm

vhee wrote:Maling teriak maling .. ca fe de Image

ahhh....
uda mulai jadi kebiasaan...
Buang ee' dimana2.....tape deh...... [-(
User avatar
x-mualaf
 
Posts: 60
Joined: Fri Mar 25, 2011 8:33 pm
Location: di Mana aja bolehh

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby sandaljepit » Wed May 11, 2011 2:17 pm

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani." Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. QS 5 : 82
User avatar
sandaljepit
 
Posts: 40
Joined: Tue May 10, 2011 8:27 am
Location: SALATIGA

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby a_man » Thu May 12, 2011 9:52 pm

sandaljepit wrote:Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan

jadi diharapkan berdebat dengan cara yang baik jangan memaki-maki...oke :turban:

lha nabimu bukan cuma MEMAKI, tapi malah MENGHANCURKAN 359 SEMBAHAN2 arab jahiliyah di sekitar ka'bah.
hayoooo...
itu namanya :
vhee wrote:Maling teriak maling .. ca fe de Image
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby sandaljepit » Fri May 13, 2011 8:11 am

a_man wrote:lha nabimu bukan cuma MEMAKI, tapi malah MENGHANCURKAN 359 SEMBAHAN2 arab jahiliyah di sekitar ka'bah.
hayoooo...


lha menghancurkanya kan setelah fathul makkah..artinya masyarakat makkah mau memeluk islam dengan berbondong-bondong...karna itu sesembahan arab jahiliyah berarti harus di hilangkan...bukan begitu....saudaraku(ente kristhen kah?)... :green:

eh bung a-man ngemeng-ngemeng PP saudara...ada juga loh di alkitab yang bilang begini...

Setiap binatang berkaki empat yang berkuku belah--yaitu yang kukunya bersela panjang menjadi dua--dan yang memamah biak di antara binatang-binatang berkaki empat, itu boleh kamu makan.Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari antara yang memamah biak atau dari antara yang berbelah dan bersela kukunya: unta, kelinci hutan dan marmot, karena semuanya itu memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram semuanya itu bagimu.

Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya. ulangan 14 : 6-7-8

daging babi juga haram ya di alkitab...juga najis...karna gak boleh nyentuh...waaaaaaa
User avatar
sandaljepit
 
Posts: 40
Joined: Tue May 10, 2011 8:27 am
Location: SALATIGA

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby Krishna Harimurti » Fri May 13, 2011 1:11 pm

sandaljepit wrote:daging babi juga haram ya di alkitab...juga najis...karna gak boleh nyentuh...waaaaaaa


waaaaaaa...... kamu kesiangan.... maksud hati mau bikin gusar orang kristen tapi udah dijawab disini:

thread-terbatas-muslim-mengkritisi-kristen-fox-musicman-t42567/

kita sama-sama newbie mendingan banyakin jalan-jalan dulu deh disini... jangan sok tau & sok pinter....

--diana--
User avatar
Krishna Harimurti
 
Posts: 82
Joined: Mon Dec 13, 2010 10:01 am

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby a_man » Fri May 13, 2011 9:26 pm

oo jadi sesembahan orang yg murtad boleh dihancurkan ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby tendangin » Fri May 13, 2011 11:48 pm

Saya tak tahu pasti detail isi2 kitab, di sini sy cm mencoba menulis saja.

1. Hadizt itu menurut saya adalah rangkuman dari kisah2 nabi dan sahabat yang rawan terjadi kesalahan dalam penyampaian dari satu orang ke orang lain. Contoh kecil kita mendengar ada kejadian tapi kita tak melihat, ada 5 orang berbicara berbeda, mana yang akan kita percaya?susah kan kalo kita ga melihat pasti kejadian tersebut.

2. Menurut saya, orang2 yang fanatik terhadap Islam, mereka hanya melihat dari satu sudut pandang saja. Yaitu Al quran. Mereka memakan mentah2 Al quran itu sempurna/paling benar. Makanya lebih mengarah ke sifat ego. Padahal, di dalam kitab tersebut disebutkan bahwa kitab tersebut adalah menyempurnakan injil, taurat, zabur. Kalo begitu, injil, taurat dan zabur tidaklah salah, cuma belum sempurna. Makanya kalo mau sempurna, harus tau kitab2 sebelumnya. Tapi faktanya, kebanyakan muslim dilarang membaca kitab selain al quran dengan beranggapan akan menjadi murtad.

3. Orang Islam kebanyakan takut kepada Allah, padahal menurut saya tak ada ayat menerangkan bahwa Allah itu untuk ditakuti. Asmaul husna pun tak ada yang artinya "Maha ditakuti" ??? Jadi, darimana mereka menyimpulkan bahwa Allah itu untuk ditakuti?

4. Solat itu menghadap kiblat/kabah. Di dalam kabah katanya adalah sebuah batu. Menurut saya mereka bukan menyembah batu, tetapi hanya untuk tanda saja, biara serempak dalam hal "arah kiblat". Tetapi saya balik bertanya, jika mata kita terpejam, apakah kita dapat menentukan arah kiblat??? Yang benar adalah TUHAN itu ada dalam hati kita.

5. Islam mengajarkan membaca doa dengan bahasa arab. Pertanyaannya adalah apakah membaca doa selain dengan arab tidak akan diterima?padahal menurut saya Tuhan menciptakan manusia dengan banyak ras dan bahasa. Dan semua ras diberi rejeki dan hidup oleh Tuhan.

6. Chrisye pernah membuat lagu, dan kalau tak salah ada penggalan kata begini, " jika surga dan neraka tak pernah ada, masihkah kau menyembah padaNya"... Kenapa kebanyakan orang mendambakan surga dengan segala kenikmatan dan membenci neraka dengan segala penyiksaan??apakah ada yang pernah mengalaminya?menurut saya, satu detik ke depan aja kita ga bakal tau apa yang akan terjadi, meskipun ada yang mengaku bisa melihat kejadian kedepanpun itu hanya secuil kejadian di muka bumi, ga mungkin keseluruhan kejadian di muka bumi. Jadi buat apa beramal/berbuat kebaikan hanya untuk mendambakan surga???

7. Kebanyakan muslim menjelaskan jika beribadah itu diterima engganya tergantung Tuhan. Pertanyaannya adalah buat apa beribadah jika kita tak tahu hasilnya?? menurut saya, diterima engganya ibadah kita itu tergantung kita, kita solat tiba2 kentut(hanya kita yang tau), kita puasa tiba2 batal (hanya kita yang tau), kita mencuri (hanya kita yang tau), kita berbohong (hanya kita yang tau).

8. Kenapa orang kebanyakan bilang Tuhan itu disimbolkan dengan "Yang diatas",,apakah Tuhan ada di atas langit???bagaimana kalo kita berada di dasar laut?atau astronot yang berada di planet lain?atau para penambang di dalam gua?apakah mereka tak dilindungi Tuhan?

9. Menurut saya Tuhan itu tak ada wujudnya, bukan bebrbentuk tulisan/salib/apapun. Tuhan itu ada dalam hati kecil kita. Semakin kita tak tau diri kita siapa itulah yang jauh dari Tuhan. Jangan bohongi diri kita, kenali diri kita.

10. jalinlah hubungan baik sesama umat manusia, alam (hewan, tumbuhan, makhluk "tak kelihatan") dan Tuhan.

Piss...salam hangat buat kalian semua...

:heart: :heart: :heart: :heart: :heart:
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby iamthewarlord » Sat May 14, 2011 12:17 am

sandaljepit wrote:BAGI PARA NETTER MUSLIM HARAP CAMKAN INI BAIK-BAIK .......

Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. QS AL-AN'AM --- 6:108

jadi diharapkan berdebat dengan cara yang baik jangan memaki-maki...oke :turban:




a_man wrote:lha nabimu bukan cuma MEMAKI, tapi malah MENGHANCURKAN 359 SEMBAHAN2 arab jahiliyah di sekitar ka'bah.
hayoooo...


sandaljepit wrote:
lha menghancurkanya kan setelah fathul makkah..artinya masyarakat makkah mau memeluk islam dengan berbondong-bondong...karna itu sesembahan arab jahiliyah berarti harus di hilangkan...bukan begitu....saudaraku(ente kristhen kah?)... :green:



Aduh keselip lidah lagi, cocok banget masuk threadnya bro Kalangkilang:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ups-keselip-lidah-gimana-nih-lari-atau-nahan-malu-t43424/

:green:

sandaljepit wrote:eh bung a-man ngemeng-ngemeng PP saudara...ada juga loh di alkitab yang bilang begini...

Setiap binatang berkaki empat yang berkuku belah--yaitu yang kukunya bersela panjang menjadi dua--dan yang memamah biak di antara binatang-binatang berkaki empat, itu boleh kamu makan.Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari antara yang memamah biak atau dari antara yang berbelah dan bersela kukunya: unta, kelinci hutan dan marmot, karena semuanya itu memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram semuanya itu bagimu.

Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya. ulangan 14 : 6-7-8

daging babi juga haram ya di alkitab...juga najis...karna gak boleh nyentuh...waaaaaaa


Kalau Islam salah karena merusak dan menghina agama lain... ooohh tunggu dulu, kristen juga salah karena makan babi... alias Jaka Sembung bawa golok,.

:-k
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby sandaljepit » Sun May 15, 2011 11:44 am

Krishna Harimurti wrote:
waaaaaaa...... kamu kesiangan.... maksud hati mau bikin gusar orang kristen tapi udah dijawab disini:

thread-terbatas-muslim-mengkritisi-kristen-fox-musicman-t42567/

kita sama-sama newbie mendingan banyakin jalan-jalan dulu deh disini... jangan sok tau & sok pinter....

--diana--


saya bukan sok pinter atu tau...saya cuman ngementari Profil picturenya brother a-man..ternyata di alkitab ada yang berisi seperti itu...sama dengan kami...judulnya kan ngemeng-ngemeng...maaf..maaf kalo sudah sok pinter dan sok tau... pece bro...hehehe


a_man wrote:oo jadi sesembahan orang yg murtad boleh dihancurkan ?


maaf bro ini bukan hanya perintah kami saja...di alkitab ulangan 23:24 juga memerintahkan seperti demikian

"Janganlah engkau sujud menyembah kepada allah mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali patung-patung berhala buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kauremukkan sama sekali."


tendangin wrote:Saya tak tahu pasti detail isi2 kitab, di sini sy cm mencoba menulis saja.

1. Hadizt itu menurut saya adalah rangkuman dari kisah2 nabi dan sahabat yang rawan terjadi kesalahan dalam penyampaian dari satu orang ke orang lain. Contoh kecil kita mendengar ada kejadian tapi kita tak melihat, ada 5 orang berbicara berbeda, mana yang akan kita percaya?susah kan kalo kita ga melihat pasti kejadian tersebut.

2. Menurut saya, orang2 yang fanatik terhadap Islam, mereka hanya melihat dari satu sudut pandang saja. Yaitu Al quran. Mereka memakan mentah2 Al quran itu sempurna/paling benar. Makanya lebih mengarah ke sifat ego. Padahal, di dalam kitab tersebut disebutkan bahwa kitab tersebut adalah menyempurnakan injil, taurat, zabur. Kalo begitu, injil, taurat dan zabur tidaklah salah, cuma belum sempurna. Makanya kalo mau sempurna, harus tau kitab2 sebelumnya. Tapi faktanya, kebanyakan muslim dilarang membaca kitab selain al quran dengan beranggapan akan menjadi murtad.

3. Orang Islam kebanyakan takut kepada Allah, padahal menurut saya tak ada ayat menerangkan bahwa Allah itu untuk ditakuti. Asmaul husna pun tak ada yang artinya "Maha ditakuti" ??? Jadi, darimana mereka menyimpulkan bahwa Allah itu untuk ditakuti?

4. Solat itu menghadap kiblat/kabah. Di dalam kabah katanya adalah sebuah batu. Menurut saya mereka bukan menyembah batu, tetapi hanya untuk tanda saja, biara serempak dalam hal "arah kiblat". Tetapi saya balik bertanya, jika mata kita terpejam, apakah kita dapat menentukan arah kiblat??? Yang benar adalah TUHAN itu ada dalam hati kita.

5. Islam mengajarkan membaca doa dengan bahasa arab. Pertanyaannya adalah apakah membaca doa selain dengan arab tidak akan diterima?padahal menurut saya Tuhan menciptakan manusia dengan banyak ras dan bahasa. Dan semua ras diberi rejeki dan hidup oleh Tuhan.

6. Chrisye pernah membuat lagu, dan kalau tak salah ada penggalan kata begini, " jika surga dan neraka tak pernah ada, masihkah kau menyembah padaNya"... Kenapa kebanyakan orang mendambakan surga dengan segala kenikmatan dan membenci neraka dengan segala penyiksaan??apakah ada yang pernah mengalaminya?menurut saya, satu detik ke depan aja kita ga bakal tau apa yang akan terjadi, meskipun ada yang mengaku bisa melihat kejadian kedepanpun itu hanya secuil kejadian di muka bumi, ga mungkin keseluruhan kejadian di muka bumi. Jadi buat apa beramal/berbuat kebaikan hanya untuk mendambakan surga???

7. Kebanyakan muslim menjelaskan jika beribadah itu diterima engganya tergantung Tuhan. Pertanyaannya adalah buat apa beribadah jika kita tak tahu hasilnya?? menurut saya, diterima engganya ibadah kita itu tergantung kita, kita solat tiba2 kentut(hanya kita yang tau), kita puasa tiba2 batal (hanya kita yang tau), kita mencuri (hanya kita yang tau), kita berbohong (hanya kita yang tau).

8. Kenapa orang kebanyakan bilang Tuhan itu disimbolkan dengan "Yang diatas",,apakah Tuhan ada di atas langit???bagaimana kalo kita berada di dasar laut?atau astronot yang berada di planet lain?atau para penambang di dalam gua?apakah mereka tak dilindungi Tuhan?

9. Menurut saya Tuhan itu tak ada wujudnya, bukan bebrbentuk tulisan/salib/apapun. Tuhan itu ada dalam hati kecil kita. Semakin kita tak tau diri kita siapa itulah yang jauh dari Tuhan. Jangan bohongi diri kita, kenali diri kita.

10. jalinlah hubungan baik sesama umat manusia, alam (hewan, tumbuhan, makhluk "tak kelihatan") dan Tuhan.

Piss...salam hangat buat kalian semua...

:heart: :heart: :heart: :heart: :heart:



1. yah...memang seperti itu...makanya bro, ada pengklasifikasian hadist yang dapat menjadikan hadist tadi itu palsu , baik atu sohih...dan itu diteliti oleh para pakarnya..maka ketika ada dalam hadist itu orang yang dirasa tidak bisa dipertanggungjawabkan perkataanya...maka hadist yang sampaikan tidak di masukkan ke kategori yang sohih..kurang lebih seperti itu...
2. kalo penyempurna itukan paling akhir otomatis ajaran yang terdahulu disempurnakan di ayang terakhir...sebenarnya tidak ada larangan ketika ingin mempelajari kitab sebelumnya..banyak kok ajaran yang sama di alkitab dengan alquran...karena memang saudara yang terdekat adalah orang nasrani...semoga bisa menjawab
3. kalo saya sendiri memaknai takut disini adalah malu..malu untuk berbuat dosa karana ia maha melihat, maha mendengar..malu ketika tidak menjalankan tugas utama sebagai manusia untuk beribadah kepadaNYA..namun kita tidak ajarkan berlebihan...pertengahan saja...tidak beribadah mulu ...juga tidak silau dengan dunia mulu...menjadikan kehidupan dunia sebagai hamparan ibadah...
4. didalam ka'bah itu bukan batu saudaraku..anda bisa cari vidio di youtube...ka'bah itu rumah dari batu...

Kata Yesus kepada mereka: "Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru: hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.matius 21:42

dan benar bukan hanya menghadap saja yang dianggap perbuatan baik :
Al Baqarah : 177
Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

benara saudaraku bahkan tuhan lebih dekat dari urat nadi di leher kita

Qaaf : 16
Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya,

5.betul sepakat, tidak hanya dalam bahasa arab saja....berdoalah maka akan dikabulkan
6.apakah kita beramal tidak tujuannya...maka surga ini adalah bukan tujuan tapi ridhoNya yang kita tuju...setiap hal pasti ada rewardnya maka surga adalah rewrd bagi orang yang kehidupannya dapat dijalankan dengan baik...
7. benar sekali...ketika kita berbuat yang semua orang katakan itu baikpun...kadang kita punya tujuan beda...dan ini pekerjaan hati...maka niat itulah yang di lihat allah...karna kadang hati ini bisa saja dibisikki oleh setan...
8.saya setuju...saya juga tidak sepakt dengan hal itu...
9.itu juga betul...bagaimanapun tuhan tidak akan bisa diwujmudkan dalam bentuk sesuai keinginan makhluknya...
10. mantap...kami mengimani itu saudaraku...menanam pohon juga sunnah..memotong hewan kami juga diperintahkan untuk meminimalkan rasa sakit dengan menjamkan pisau dan mempercepat pemyembelihanya...dan hal ghoib juga kami mempercayai...


iamthewarlord wrote:

Aduh keselip lidah lagi, cocok banget masuk threadnya bro Kalangkilang:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ups-keselip-lidah-gimana-nih-lari-atau-nahan-malu-t43424/

:green:


Kalau Islam salah karena merusak dan menghina agama lain... ooohh tunggu dulu, kristen juga salah karena makan babi... alias Jaka Sembung bawa golok,.

:-k


bukan keslip tapi memang memesankan kepada netter muslim bahwa kita dilarang memaki...begitu saudaraku...
kalo maslah gak nyambung saya cuman ngemeng-ngemeng profil picture nya...heheheh maaf
User avatar
sandaljepit
 
Posts: 40
Joined: Tue May 10, 2011 8:27 am
Location: SALATIGA

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby tendangin » Sun May 15, 2011 12:27 pm

mencoba menjawab sandaljepit

setiap hal pasti ada rewardnya maka surga adalah rewrd bagi orang yang kehidupannya dapat dijalankan dengan baik...

jika saya melihat surga itu busuk? dan neraka itu indah? apakah saya disalahkan? saya berkata seperti itu karena memang saya belum pernah melihat.
dan jika orang sedang mati suri dan melihat bayangan2 disana? melihat taman yang indah? dan dia menyebutnya surga? apakah orang tersebut dibenarkan? padahal orang tersebut membaca kitab yang menerangkan bahwa surga itu indah?
jadi surga dan neraka karena kitab?
Kalo menurut saya sih, kita buat berbuat baik akan mendapat yang baik pula dalam kehidupan kita, dan tabungan "baik" kita akan dirasakan oleh anak cucu kita setelah kita meninggal kelak.


kadang hati ini bisa saja dibisikki oleh setan
setau saya hati itu bersih. tak bisa dimasuki setan atau apapun yang jahat. menurut saya bisikan setan itu masuk melalui pikiran kita. saat kita sedih/marah/takut itu karena kita berfikir ke masalah itu. kita sedih karna putus pacar, kita marah karna sesuatu yang mengganggu kita, kita takut terhadap sesuatu. dan kita tau bahwa dalam kondisi sedih/marah/takut maka setan akan mudah masuk ke kita.
mungkin lebih jelasnya, sejahat2nya orang pasti punya hati baik. Jadi mungkin menurut saya hati itu tetap terjaga bersihnya sampai mati kelak.


:heart:
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby kalangkilang » Sun May 15, 2011 7:08 pm

@tendangin...
pas baca postingan anda,
saya pikir,,keknya kita pernah bertemu..saya cari-cari dapat deh,, \:D/
gimana topik anda yang disini : Pandangan buat para penghujat islam......kok ditinggal sih, bikin topik tanggunjawab lho... :lol:

btw,,postingan terakhir saya di topik itu, dan saran dari netter kutabali adalah, anda dimohon untuk membaca topik ini,,
[font=rockwell]
kuta bali wrote:Selanjutnya silakan membuktikan apakah di FFI menghujat ataukah hanya copy paste Quran dan Hadis saja.

Ayat2 Pedang dalam Quran

Kebohongan Klaim Keajaiban Quran

Heylel Ben Shachar, Alkitab Menubuatkannya.. Islam Menggenapinya

Muhammad AntiChrist

Why I fight Islam

Nasrani, Musuh atau Teman?

Beberapa Ciri Mencolok Seorang Muslim(ah) Sejati

Islam Penyempurna Kekristenan

Muslim Mengkritisi Kristen

Islam Is Where Doing Bad Feels So Good

Apologetic Islam

Artikel dari Emha Ainun Najib

Muslim yang Berzinah dan Mencuri Tetap Masuk Surga

Ada Tuhan Selain Awloh

Uzair Putra Allah; Jibril Musuh Yahudi

Muhammad Terbukti Bukan Rasullulah, Awloh Cuma Karangannya

Islam, Jalan yang (Tidak) Lurus

Benarkah Islam (Moderat) Tidak Membawa Pengaruh Buruk?

Surat Tantangan Terbuka Untuk Allah Islam Arab

Nubuat Tentang Muhammad dan Islamnya

Eksposisi: At Taubah

Allah Islam = Allah Kristen

The Emperor and his new clothes

Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

The Absurdity of Islam’s Apologetics

Perkosaan Dalam Islam

Standar Moral Islam

Perkawinan Syekh Puji & Ulfa: Ajaran Islam Sungguh Kejam

Perkawinan, Ciptaan Agama kah?

At Taubah 5: Mengapa Musyrikin Arab Diperangi

Adil dan Poligami, Mana yang Lebih Dulu?

Fitnah #1: Kristen Menyembah Tuhan yang Tiga

Why Do We Exist? What On Earth Am I Here For?

Tuhan Maha Kuasa?

Nikah Dengan Niat Menceraikan
[/font]

apakah anda sudah membaca topiki-topik yang disarankan oleh bung kutabali??
netter kafir, merasa tidak enak,,pada topik itu, saat langkah pembukaan, anda langsung kena checkmate.... :lol:


salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby iamthewarlord » Sun May 15, 2011 11:56 pm

sandaljepit wrote:bukan keslip tapi memang memesankan kepada netter muslim bahwa kita dilarang memaki...begitu saudaraku...
kalo maslah gak nyambung saya cuman ngemeng-ngemeng profil picture nya...heheheh maaf


Mas Sandaljepit, silahkan kembali berdiskusi, tapi jangan bawa2 agama sebelah, jika anda tertarik dengan agama sebelah, silahkan anda ke sarapanpagi.com dll nya.
Disini hanya membahas Islam, sesuai petunjuk dari pemilik Faithfreedom, yaitu Ali Sina.
Saya kira anda cukup cerdas soal itu.

Apalagi netter2 disini adalah campuran dari atheis, agnostik, hindu, budha, kristen, katolik, islam, kejawen, wiwitan, dll dll dll
Jika Islam salah, dan anda ikut2an menyalahkan agama sebelah, tidak akan membuat Islam menjadi benar, apalagi Islam mengklaim kitab sebelah yang anda gemari itu adalah palsu.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: NETTER MUSLIM ANDA HARUS CAMKAN INI BAIK-BAIK!!!

Postby iamthewarlord » Mon May 16, 2011 12:12 am

tendangin wrote:mencoba menjawab sandaljepit

setiap hal pasti ada rewardnya maka surga adalah rewrd bagi orang yang kehidupannya dapat dijalankan dengan baik...

jika saya melihat surga itu busuk? dan neraka itu indah? apakah saya disalahkan? saya berkata seperti itu karena memang saya belum pernah melihat.
dan jika orang sedang mati suri dan melihat bayangan2 disana? melihat taman yang indah? dan dia menyebutnya surga? apakah orang tersebut dibenarkan? padahal orang tersebut membaca kitab yang menerangkan bahwa surga itu indah?
jadi surga dan neraka karena kitab?
Kalo menurut saya sih, kita buat berbuat baik akan mendapat yang baik pula dalam kehidupan kita, dan tabungan "baik" kita akan dirasakan oleh anak cucu kita setelah kita meninggal kelak.


kadang hati ini bisa saja dibisikki oleh setan
setau saya hati itu bersih. tak bisa dimasuki setan atau apapun yang jahat. menurut saya bisikan setan itu masuk melalui pikiran kita. saat kita sedih/marah/takut itu karena kita berfikir ke masalah itu. kita sedih karna putus pacar, kita marah karna sesuatu yang mengganggu kita, kita takut terhadap sesuatu. dan kita tau bahwa dalam kondisi sedih/marah/takut maka setan akan mudah masuk ke kita.
mungkin lebih jelasnya, sejahat2nya orang pasti punya hati baik. Jadi mungkin menurut saya hati itu tetap terjaga bersihnya sampai mati kelak.


:heart:


Untuk saat ini, kami melihat surga islami adalah surga busuk yang paling tidak ingin didatangi, karena surga islami benar2 penuh dengan hawa nafsu birahi kekuatan 100 sex lelaki dengan semburan2 yang keras.
Neraka tempat yang lebih indah, karena hanya berupa siksaan fisik bukan psikis seperti di surga Islami.

Saya pikir anda sudah tau isi surga Islami yang dimaksud.

Image

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/buku-indahnya-bidadari-surga-t9828/

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)


Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'

Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]

Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]

[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.

Jadi umat Islam sudah mendapatkan JELAS gambaran isi dan kegiatan penghuni surga yang sebenar2nya dan anda tidak perlu dengan cerita omong kosong dari orang mati suri.
Lagian, menurut Islam, surga dan neraka saat ini kosong melompong karena manusia menunggu dibangkitkan pada hari kiamat nanti.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.


Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron