.

Daftar thread karangan Duladi.

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby true faith » Sat Nov 27, 2010 1:11 pm

hebat
bagus
bravo

itu kata kata yang patut buat Duladi

tapi satu orang yang murtad juga
itu sudah baik

Duladi
or
setiap orang yang murtad adalah penting dan berpengaruh
so saya bangga dengan anda semua yang telah menyumbang di sini
saya belajar bayak dari all of you

bekerja sama untuk peace in the world itu lebih penting



:partyman:
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby APEL EMAS » Sat Nov 27, 2010 1:22 pm

bravo ...bravo bang dul :supz: :supz:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby abinoor » Thu Dec 02, 2010 9:39 am

sundul
abinoor
 
Posts: 190
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Akukomkamu » Thu Dec 02, 2010 12:08 pm

Kalo menurut saya lebih cocok dengan judul "Anti thesis ajaran islam yg dibikin sdr Duladi."
Duladi adalah seorang murtadin legendaris disini.
Jumlah thread: sekitar 300 :heart:

muhammad-lebih-banyak-bohongnya-daripada-jujurnya-t39519/
pengakuan-muhammad-bahwa-dirinya-nabi-palsu-t32989/
perang-dg-banu-mustaliq-adalah-perampokan-t32882/
soal-soal-ujian-agama-islam-bab-ttg-muhammad-t33032/
muhammad-pengemis-buta-fiksi-atau-fakta-t27160/
tuhannya-arab-ada-di-mekkah-bukan-di-langit-t24200/
tuhan-pagan-quraish-alloh-dijadikan-tuhan-dalam-islam-t38653/
surat-almaidah-gambaran-mental-muhammad-secara-utuh-t14050/
fakta-terungkap-inspirator-muhammad-adalah-setan-t30699/
ustad-charis-vs-duladi-t38187/
muhammad-keseleo-lidah-dirinya-adalah-allah-swt-t35021/
mamad-akui-kematian-yesus-kemudian-menyangkalnya-t24181/
islam-itu-salah-membuka-nalar-muslim-t31783/
muhammad-berzinah-kenapa-tidak-dirajam-t33491/
muslim-mana-yang-bisa-buktikan-allah-swt-adalah-tuhan-t18970/
foto-laskar-jihad-dari-jawa-yang-tertangkap-dimanipulasi-t24290/
muhammad-berjihad-untuk-membela-diri-buktinya-mana-t37316/
mengesakan-tuhan-vs-mengesakan-iblis-t34931/
2-objek-sasaran-islam-t37525/
alasan-kaum-anshar-menerima-muhammad-t32899/
muslim-harus-menolong-allah-swt-t31706/
kenapa-muslim-percaya-100-kepada-muhammad-t19483/
islam-sudah-ada-sejak-zaman-adam-ini-benar-sekali-t20421/
tes-kecepatan-turunnya-wahyu-sebagai-alat-uji-kenabian-t38338/
duladi-vs-hf-apa-yg-membuatmu-yakin-awloh-itu-tuhan-sejati-t34239/
qs-66-5-adalah-ucapan-umar-yang-berubah-jadi-ayat-t38567/
melewati-muslim-sedang-sholat-bunuh-t24292/
kesaksian-iwan-firdaus-istri-saya-murtad-berkat-situs-ini-t32156/
muhammad-dirikan-agama-bukti-dia-nabi-palsu-t33668/
kenapa-muslim-sujud-menghadap-kota-mekkah-t24201/
ibrahim-beragama-yahudi-atau-beragama-islam-t24265/
apa-yang-menjamin-ayat-ini-bukan-karangan-abu-bakar-t38599/
apakah-muhammad-dan-pengikutnya-akan-ke-neraka-t37348/
kalau-sdh-dinikahi-bukan-lagi-selingkuh-namanya-t34745/
maha-perkasa-kok-minta-ditolong-hua-ha-ha-ha-ha-t34991/
kisah-hudaibyah-hingga-pengalihan-serangan-ke-kaybar-t38414/
asbabun-nuzul-surat-at-taubah-qs-9-ayat-1-29-t38562/
ayat-ayat-umar-bin-khattab-t38568/
ide-ide-yang-mempengaruhi-muhammad-t33462/
binatang-666-patung-dan-nabi-palsu-t30280/
sesumbar-sesumbar-muhammad-yg-jadi-bumerang-bagi-dirinya-t35738/
kesaksian-aisyah-muhammad-tak-tahu-apa-apa-tentang-hal-gaib-t38474/
contoh-keegoisan-muhammad-dia-boleh-ambil-istri-orang-t38475/
sikap-muhammad-thd-awloh-membantu-kita-tahu-siapa-awloh-t36284/
seperti-apakah-para-pengikut-awal-muhammad-t38473/
satu-lagi-cerita-fiksi-iblis-bertamu-kepada-muhammad-t37906/
duladi-crescent-para-pengikut-muhammad-bin-abdullah-t36587/
tidak-boleh-menghadap-ke-langit-tapi-harus-ke-ka-bah-t23479/
kata-kata-yang-hilang-dalam-alquran-t38164/
ustad-abu-samudra-vs-duladi-t38131/

kenapa-islam-panik-terhadap-kritikan-t38117/
islam-adalah-spiritualisme-yang-menyesatkan-t33459/
muhammad-menteror-dengan-membakar-rumah-dan-masjid-t38029/
hidayah-awloh-sihir-jin-tanah-arab-t29874/
adrianus-duladi-islam-itu-benar-t33118/
warning-2-maret-2010-murhali-barda-kumat-lagi-t37715/
muhammad-adalah-seorang-imperialis-sejati-t38099/
saduran-dari-myquran-siapa-tuhanmu-t28160/
debat-final-menentukan-duladi-vs-crescent-star-t38115/
awloh-adalah-tuhan-arab-bukan-tuhan-universal-t30260/
pembunuhan-sallam-bin-abu-al-huqaiq-di-kaybar-t37970/
kenapa-muhammad-muslim-ngamuk-kalo-islam-dikritik-t37512/
keimanan-kpd-awloh-adalah-keimanan-yg-berdasarkan-kibulan-t36590/
benarkah-pks-pro-rakyat-indonesia-menyingkap-agenda-islam-t31347/
motivasi-penyerangan-yang-muhammad-lakukan-terhadap-kafir-t37459/
sdr-pp-mengakui-allah-swt-tak-pernah-ada-t35018/
apa-yang-diinginkan-setan-sebenarnya-lewat-islam-t34693/
pertolongan-tuhan-musa-muhammad-dibandingkan-t36618/
tak-usah-membanggakan-tauhid-bila-tahu-si-tauhid-itu-setan-t26416/
jihad-adalah-bukti-awloh-tidak-punya-kekuatan-ilahi-t34301/
apa-yang-diinginkan-muhammad-dari-kita-t37508/
bagaimana-kita-mengenali-tuhan-asli-dengan-tuhan-palsu-t36101/
di-manakah-letak-kesucian-muhammad-t37475/
2-objek-sasaran-islam-t35958/
duladi-jihadzone-allah-swt-itu-tuhan-atau-superman-t35148/
4-empat-id-allah-swt-t22605/
allah-swt-adalah-tuhannya-orang-orang-sinting-t35820/
crescent-berserah-diri-nurut-disuruh-bunuh-kafir-t37476/
menurut-muhammad-merampok-adalah-jalan-lurus-t37499/
ajaran-muhammad-bukanlah-ajaran-nabi-nabi-t37056/
jika-muslim-pasti-masuk-surga-kenapa-takut-dibunuh-t37435/
apakah-kaum-muhajirin-di-habasyah-adalah-para-budak-t37376/
muhammad-membawa-terang-atau-kegelapan-t37283/
muhammad-bekerja-untuk-siapa-dan-pemahaman-ttg-baik-t37219/
yesus-dan-muhammad-yang-mana-mesias-t33071/
layakkah-muhammad-meniru-kekejaman-kekejaman-musa-t20282/
kisah-detik-detik-sakaratul-maut-muhammad-fiksi-atau-fakta-t35876/
bernabikan-muhammad-sama-dg-bernabikan-setan-t36831/
kisah-quraish-menyaksikan-bulan-terbelah-fiksi-atau-fakta-t36632/
muhammad-menjadi-nabi-dg-cara-yg-tidak-wajar-t36761/
duladi-montir-makin-islami-makin-botol-buta-t22465/
hajar-aswad-batu-meteor-yg-dikira-jatuh-dari-surga-t22981/
tribul-3-cara-ngibul-gaya-awloh-tri-bulshit-t27687/
muhammad-patung2-ka-bah-t23945/
sosok-yang-gila-disembah-sembah-adalah-setan-t21708/
apakah-muhammad-layak-dipercaya-sebagai-pewarta-kebenaran-t36962/
4-watak-utama-muhammad-t36909/
islam-bikin-muslim-kekanak-kanakan-tak-pernah-jadi-dewasa-t35059/
kibulan-ke-7-kentut-itu-ada-bukti-awloh-ada-t36253/

allah-swt-adalah-karangan-muhammad-t28456/
muhammad-tanya-kpd-yahudi-apakah-aku-ada-dlm-kitab-kalian-t33033/
diskusi-dengan-moderator-myquran-tentang-tuhannya-arab-t24541/
kibulan-ke-8-awloh-jibril-sebenarnya-sanggup-tapi-t36537/
kibulan-ke-6-sesali-perbuatannya-turunlah-ayat-teguran-t36252/
kibulan-ke-4-keberhasilan-berkat-jasa-awloh-t36008/
sikap-kritis-orang-yahudi-yang-patut-diacungi-jempol-t33066/
abdullah-bin-salam-yahudi-gila-yg-sama-gilanya-dg-muhammad-t33128/
kibulan-ke-5-manusia-dibilang-malaikat-t36009/
duladi-dan-mady-apakah-allah-swt-itu-tuhan-t35940/
duladi-crescent-muhammad-ajarkan-taqqiya-lewat-syahadat-t36598/
duladi-lindu-benarkah-alquran-dari-dikte-malaikat-t36006/
kumpulan-propaganda-arab-t24030/
mubahalah-ekspresi-kekesalan-hati-muhammad-t18229/
duladi-crescent-apa-tujuan-muhammad-menciptakan-islam-t36588/
allah-swt-adalah-makhluk-biologis-t35715/
muhammad-pembuat-ulah-pertama-di-medinah-t36211/
kepongahan-muhammad-setelah-menang-di-perampokan-badar-t33467/
duladi-crescent-muhammad-bin-abdullah-t36261/
muhammad-secara-fisik-sangat-sempurna-cuma-mitos-t14766/
drama-suami-menyeleweng-tak-merasa-bersalah-t36238/
agama-islam-telah-dihapus-oleh-tuhan-t14552/
islam-mengakui-konsep-penebusan-dosa-t34612/
bualan-bualan-muhammad-t36182/
samakah-allah-swt-dengan-tuhannya-ibrahim-dan-para-nabi-t22064/
tuhan-dalam-alquran-adalah-setan-t13268/
duladi-mengadili-muhammad-mari-kita-usut-tuntas-t35363/
hadist-hadist-sahih-tentang-kawin-kontrak-t29256/
sikap-kritis-orang-quraish-yang-patut-diacungi-jempol-t32695/
mengenal-para-aktor-pemeran-tokoh-allah-swt-t35739/
tata-cara-sholat-bacaan-bacaannya-t24300/
bisakah-awloh-nurunkan-azab-kpd-kafir-tanpa-melalui-jihad-t35385/
abdul-menjelaskan-pada-duladi-apa-fungsi-jihad-t35352/
allah-swt-tidak-maha-tahu-t30879/
awloh-tak-mampu-menjaga-nabinya-qs-15-95-t35101/
muhammad-hanya-memanfaatkan-pengikutnya-t35578/
da-wah-islamiyah-tukang-setrum-kpd-duladi-sober-t15005/
duladi-dan-jibaok-kenapa-jibaok-tetap-muslim-t33752/
ayat-ayat-bodoh-alquran-t35068/
muhammad-gagap-sejarah-t35074/
baiat-perang-di-aqabah-persiapan-jihad-yg-mula-mula-t35410/
balada-hajar-aswad-sang-allah-islam-t24754/
setan-tak-mau-dipersekutukan-setan-awloh-t30883/
setan-awloh-t30884/
pp-dan-duladi-adopsi-anak-kebajikan-atau-kejahatan-t33800/
muhammad-bukan-al-amin-t33060/
bagaimana-memahami-cara-berpikir-muslim-t22972/
diskusi-sehat-antara-georgebush-duladi-islam-vs-agama-t35128/
dimanakah-solidaritas-negara-islam-atas-bencana-indonesia-t35408/
jadikan-semua-bangsa-muridku-versi-muhammad-t25940/


blogberita-situs-pro-kristen-pun-perlu-diwaspadai-t34642/
apakah-buktinya-kalau-allah-swt-maha-kuasa-t23647/
duladi-pp-lidah-muhammad-dipotong-awloh-tak-bisa-ngomong-t35019/
allah-swt-sebuah-pribadi-atau-sebuah-jimat-t23900/
balasan-quraish-atas-kejahatan-muhammad-terhadap-mereka-t35155/
asmaul-husna-allah-swt-adalah-bualan-t35079/
apakah-muhammad-menjadikan-hawa-nafsu-sbg-tuhannya-t35133/
muhammad-menipu-muslim-dg-tipuan-anak-kecil-t34914/
istri-berhak-menghukum-suami-yg-ber-poligami-t34778/
meluruskan-cara-berpikir-muslim-yang-bodoh-t31336/
duladi-dan-pp-kenapa-tetap-islam-t33838/
muhammad-ngemis-ngemis-minta-diakui-rasul-t35020/
awloh-menugasi-muhammad-buat-ngaku-ngaku-rasul-t35043/
muhammad-menuntut-statusnya-diakui-bukti-dia-nabi-gadungan-t32901/
kenapa-quraish-ingin-membunuh-muhammad-sebuah-jawaban-t32782/
tanda-tanda-kebesaran-allah-swt-asal-klaim-siapa-tak-bisa-t19088/
orang-yahudi-tahu-allah-swt-bukanlah-tuhan-mereka-t33540/
duladi-kompas-mari-memahami-sejarah-hidup-muhammad-t32858/
kegunaan-upacara-nikah-dalam-islam-t29230/
islam-memusuhi-manusia-itulah-doktrin-utamanya-t29735/
muhammad-akui-yesus-untuk-seluruh-bangsa-t33288/
ibnu-hisyam-vs-ibnu-ishaq-tentang-sejarah-muhammad-t33108/
saya-adalah-rasul-terakhir-t25560/
iskariot-menjelaskan-pd-kita-bahwa-muhammad-itu-mesias-t29082/
islam-adalah-agama-buatan-pria-t29231/
muhammad-sebagai-sosok-hitam-t33466/
muhammad-tidak-menyadari-olok-olok-yahudi-terhadapnya-t33067/
allah-swt-adalah-jin-setan-t33084/
arti-dari-sebuah-mahar-dalam-perkawinan-islam-t33769/
latar-belakang-dikarangnya-ayat-ayat-alif-laam-t33034/
pengadilan-agama-di-indonesia-bertentangan-dengan-syariat-t33733/
duladi-head-fixer-muhammad-seorang-dukun-penghipnotis-t33409/
muslim-diperdaya-muhammad-melalui-sugesti-hipnotis-t33549/
rahib-yahudi-agama-quraish-lebih-baik-ketimbang-agama-islam-t33492/
peran-anshar-dalam-mengubah-perilaku-muhammad-t33497/
bukan-quraish-tapi-muhammad-yg-usir-muslim-dari-mekkah-t33361/
misi-agama-islam-misi-perampok-bangsa-penjajah-t31829/
bukti-bukti-nalar-muhammad-seorang-penipu-t14967/
duladi-vs-suara-hati-islam-adalah-jalan-yang-lurus-t27916/
batu-hitam-bkn-sekedar-simbolisasi-allah-tapi-wujud-aslinya-t23093/
yang-manakah-wujud-asli-allah-batu-atau-sabit-t22888/
tes-iq-untuk-najibbijan-t33028/
islam-bikin-muslim-jadi-gendeng-t30984/
muhammad-manfaatkan-isu-sosial-sbg-pelampiasan-dendam-t33085/
orang-orang-anshar-adalah-pelaku-kriminal-t33070/
muhammad-manusia-tak-waras-memaksakan-kehendak-t14679/
untuk-apa-muhammad-adakan-ekspedisi-keluar-medinah-t32686/
kalau-muhammad-benar-nabi-kenapa-dia-buta-rohani-t32819/
perkataan-abdullah-bin-ubay-ttg-muhammad-pengikutnya-t32888/
saya-tantang-semua-muslim-buktikan-muhammad-bukan-perampok-t32685/

lomba-menciptakan-tuhan-t29226/
muhammad-islam-mengincar-darah-harta-kafir-t30655/
apa-definisi-perang-ala-muslim-t30174/
allah-swt-sebagai-khairu-makerin-raja-penipu-t31986/
muslim-harus-jawab-apa-misi-islam-sebenarnya-t31857/
allah-swt-adalah-ciptaan-bukan-pencipta-t30100/
awloh-memelihara-muslim-atau-muslim-memelihara-awloh-t23956/
tuhan-ataukah-awloh-yang-mati-t31144/
allah-swt-adalah-tuhan-robot-kayalan-islam-t29806/
awloh-tak-waras-setan-malaikat-disuruh-nyembah-adam-t31119/
teka-teki-setan-akhirnya-terjawab-t29555/
dapatkah-muslim-sejati-menjadi-orang-yang-baik-t30930/
telaah-kritis-apakah-sdr-head-fixer-seorang-muslim-sejati-t31294/
kenapa-muslim-tidak-suka-orang-kristen-menyembah-yesus-t30960/
allah-alien-yg-tidak-pernah-ada-tidak-boleh-ada-t30948/
kenapa-terbalik-t29885/
buktikan-bahwa-awloh-menurunkan-kitab-kitab-sebelumnya-t30402/
benarkah-allah-swt-maha-tahu-t30401/
rahmad-menjelaskan-pada-duladi-apa-itu-sholat-t28526/
syahadat-adalah-kalimat-terkutuk-t21981/
kenapa-yg-jelek-jelek-yg-ditiru-tidak-bisa-menilai-zaman-t30170/
sholat-adalah-ritual-yang-menista-tuhan-t21501/
self-brainwashing-penggoblokan-atau-pencerdasan-t29853/
azizgol-lindua-kenapa-islam-ubah-manusia-jadi-jahat-t29802/
bagaimana-membedakan-tuhan-dengan-berhala-t29419/
santapan-muslim-adalah-mitos-bukan-fakta-t29355/
muslim-yg-baik-pd-kafir-hanya-utk-siasat-saja-tidak-tulus-t29760/
dakwah-islamiyah-sdr-pembawa-pedang-t27447/
muhammad-manipulator-besar-pengarang-cerita-fiksi-t17893/
penjelasan-yang-berbobot-dari-teman-kita-iskariot-t29285/
apakah-setan-dalam-islam-sama-dengan-setan-dalam-agama-lain-t29463/
menurut-quran-muhammad-adalah-orang-dusta-t29585/
ajaran-ajaran-muhammad-berikut-ini-asli-atau-palsu-t27779/
meninjau-kedudukan-kaum-muslim-di-mata-tuhan-t29360/
pantaskah-muslim-mencuri-ayat-ayat-bibel-untuk-muhammad-t20208/
ayat-ayat-latah-t28690/
tiga-bukti-logis-faktuil-allah-swt-adalah-berhala-t22685/
duladi-ibra-allah-swt-muhammad-quran-islam-t24788/
apa-buktinya-muhammad-itu-adalah-allah-swt-t21659/
kenapa-muhammad-menyukai-gaya-preman-t19846/
muslim-menyembah-iblis-t24214/
ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/
wawancara-dengan-sdr-pembawa-pedang-tentang-3-in-1-t26856/
islam-tidak-bisa-membedakan-najis-dosa-t27321/
wawancara-dengan-sdr-alley-ajaran-suci-dari-quran-t26632/
alley-menjelaskan-siapa-nama-nabi-yang-mati-dibunuh-t26922/
duladi-ibra-jizyah-latar-belakang-dan-tujuannya-t26887/
saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/
duladi-vs-semua-muslim-buktikan-islam-bukan-agama-gendheng-t23890/

islam-bukan-agama-t26652/
pemuja-owo-harus-rela-tubuhnya-ditumbuhi-kawat-t26607/
polling-2008-pandangan-netter-ffi-mengenai-awloh-quot-t26426/
kejahatan-muhammad-kejahatan-ahmadiyah-t26419/
sholat-tidak-menghadap-ka-bah-adalah-tidak-sah-t25353/
hajar-aswad-adalah-allah-swt-setuju-atau-tidak-t23364/
duladi-1god-islam-menyembah-tuhan-atau-berhala-t22132/
apakah-qur-an-itu-firman-duladi-vs-para-muslim-t14351/
duladi-ibra-muhammad-adalah-nabi-atau-bukan-t25032/
batu-hitam-sudah-disembah-pd-masa-pra-islam-t24484/
saya-tantang-semua-muslim-buktikan-dirimu-tdk-ditipu-arab-t24522/
duladi-muhammad-jaya-apakah-allah-swt-benar-tuhan-t24082/
muslim-myquran-hendak-menjebak-saya-t24445/
muhammad-bukan-keturunan-ismail-t24426/
tuhan-dlm-quran-adalah-tuhannya-quraish-t24127/
duladi-v-akbar154-awloh-vs-tuhan-kafir-t23978/
cinta-pada-islam-cinta-pada-arab-t23917/
jejak-jejak-muhammad-yg-berambisi-mengesakan-hajar-aswad-t23719/
apa-jadinya-bila-ruh-muhammad-merasuk-dlm-jiwa-para-muslim-t23724/
allah-hubal-or-hajar-aswad-mantan-or-masih-dewa-bulan-t23646/
kenapa-saya-menganggap-islam-itu-agama-palsu-t21530/
bagaimana-cara-membedakan-awloh-dg-tuhan-asli-t13973/
duladi-azizgol-alquran-adalah-mujizat-terbesar-awloh-t22137/
silakan-pilih-anda-menyembah-tuhan-atau-awloh-t22202/
pantaskah-manusia-yg-buta-rohani-mengaku-ngaku-dirinya-nabi-t20002/
allah-islam-tak-beda-dengan-raja-penjahat-t20283/
abu-dujana-akui-ketua-sariyah-jamaah-islamiyah-t22291/
dakwah-islamiyah-marto-kpd-duladi-membuktikan-islam-benar-t21806/
layakkah-muhammad-meniru-kata-kata-kasar-yesus-t21833/
jawaban-untuk-para-netter-muslim-yang-oot-ke-kristen-t15274/
tanpa-hadist-bisakah-perilaku-jahat-muhammad-terungkap-t13999/
ajakan-buat-montir-kelihgo-utk-bergabung-melawan-islam-t15439/
muhammad-memfitnah-utk-menutupi-kejahatannya-sendiri-t21063/
ffi-indonesia-akan-dijadikan-obyek-penelitian-t17949/
islam-adalah-agamanya-binatang-buas-t20451/
kenapa-saya-tidak-percaya-dengan-mujizat-muhammad-t19671/
menuduh-tanpa-bukti-siapa-yang-tidak-bisa-t20245/
apa-penyebab-muhammad-benci-pada-yahudi-kristen-t13811/
diskusi-via-telepon-kenapa-muhammad-nabi-palsu-t18976/
teriakan-allahuakbar-menandakan-muslim-telah-kerasukan-t19018/
muhammad-tidak-sinting-tapi-t19713/
setujukah-bila-islam-ditetapkan-sebagai-agama-terlarang-t18464/
ffi-sebagai-pesantren-maya-dan-ensiklopedi-akbar-ttg-islam-t18314/
menyadari-kesia-siaan-terorisme-t15232/
sdr-soul-edge-membuktikan-muhammad-bukan-penipu-t15054/
muslim-itu-pembela-tuhan-atau-pembela-awloh-t16015/
tahukah-kalian-muslim-menyembah-muhammad-t14768/
islam-dalam-interaksi-sosial-t15034/
antara-nurani-dan-kebejatan-t14284/
sindiran-sinis-setan-yg-tak-pernah-disadari-oleh-muslim-t14444/
iran-kawin-kontrak-sebagai-solusi-untuk-atasi-seks-bebas-t14100/[/quote]



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby muslim_netral » Fri Dec 03, 2010 8:38 am

Gunduladi ternyata pembuat sampah terbanyak di Indonesia...., sama dengan lumpur lapindo...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby kutukupret » Fri Dec 03, 2010 8:51 am

muslim_netral wrote:Gunduladi ternyata pembuat sampah terbanyak di Indonesia...., sama dengan lumpur lapindo...


nggak ada Quran dan hadis, pasti nggak ada Duladi dan IFF :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby muslim_netral » Fri Dec 03, 2010 1:34 pm

kutukupret wrote:nggak ada Quran dan hadis, pasti nggak ada Duladi dan IFF :lol:


Bukan begitu, kalo dikasih kerjaan, pasti dia gak bakalan mabok seperti itu, coba dikasih kesibukan-kesibukan positif, mana ada waktu buat ngelantur, cuma pengangguran yang seperti itu, atau kasih aja cewek yang cakep, pasti kerjaannya ke Taman Ancol, hepi-hepi naik Tornado.., duladi suatu bukti akibat pengangguran dan jomblo kelas parah yang lagi marak di indo...
Gunduladi, semoga kau mendapatkan kekasih secepatnya yah... supaya ada yang merhatiin, kasian, dia stress sendiri...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Akukomkamu » Fri Dec 03, 2010 1:39 pm

Sahabat netter IFF nanya neh...ya , neng netra yg diatas ini ama yg netra pake likum sama apa ga ya...???


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby muslim_netral » Fri Dec 03, 2010 1:48 pm

Akukomkamu wrote:Sahabat netter IFF nanya neh...ya , neng netra yg diatas ini ama yg netra pake likum sama apa ga ya...???
Piss... :heart:


jelas beda lah...... ngapain bikin account banyak-banyak, mo kalah debat mo menang debat, emang gue pikirin....
buat apa susah-susah? susah itu tak ada gunanya...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Akukomkamu » Fri Dec 03, 2010 2:02 pm

Akukomkamu wrote:Sahabat netter IFF nanya neh...ya , neng netra yg diatas ini ama yg netra pake likum sama apa ga ya...???
Piss... :heart:


jelas beda lah...... ngapain bikin account banyak-banyak, mo kalah debat mo menang debat, emang gue pikirin....
buat apa susah-susah? susah itu tak ada gunanya...


OOoOO...beda ya , kalo gitu boleh kenalan ama anda ? salam kenal ya...

Iya , hidup ini bukan cari menang2an apalagi cuman menang2an dalam debat...iduup ini cuman butuh kesepemahaman yg dapat membawa kebajikan dan kebaikan pada orang banyak , setuju ga ?

bener sekali ...buat apa susah , susah itu ga ada gunanya. I LIKE IT. :heart:





Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Metalizer » Fri Dec 03, 2010 2:22 pm

Tanya donk bah AkK...

Si netral dah punya cow belum?

Pissss...
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Akukomkamu » Fri Dec 03, 2010 2:48 pm

Metalizer wrote:Tanya donk bah AkK...

Si netral dah punya cow belum?

Pissss...


Hehehe... :lol: maluuuu...ah. coba elo saja yg nanyain ya... :-&


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby kutukupret » Fri Dec 03, 2010 2:50 pm

Metalizer wrote:Tanya donk bah AkK...

Si netral dah punya cow belum?

Pissss...


tanyain sekalian umurnya, kalau 9 taon ane mau dwonk. pan sunnah rosul. :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby muslim_netral » Fri Dec 03, 2010 4:58 pm

kutukupret wrote:tanyain sekalian umurnya, kalau 9 taon ane mau dwonk. pan sunnah rosul. :lol:


Mo bikin tret Aisyah? xixixi .... gakkan mempan...
kenalin saya si Ratu Goda, umur 22.....
kerjaan saya jagain situs online busana muslimah, saya mo nutup forum ini karena mengganggu kelancaran bisnis saya, xixiixixi...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby duren » Fri Dec 03, 2010 8:11 pm

muslim_netral wrote:Mo bikin tret Aisyah? xixixi .... gakkan mempan...
kenalin saya si Ratu Goda, umur 22.....
kerjaan saya jagain situs online busana muslimah, saya mo nutup forum ini karena mengganggu kelancaran bisnis saya, xixiixixi...

Bang Momod !!!
Banned aja si Netral .. kerjanya macarin kapir ajahh :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby muslim_netral » Tue Dec 07, 2010 2:21 pm

duren wrote:Bang Momod !!!
Banned aja si Netral .. kerjanya macarin kapir ajahh :green:


Bang duren, aku punya pic baru lhooo, mau nggaaa ???? Hahayyy...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Akukomkamu » Thu Dec 09, 2010 5:32 am

kutukupret wrote:tanyain sekalian umurnya, kalau 9 taon ane mau dwonk. pan sunnah rosul. :lol:


M-N:
Mo bikin tret Aisyah? xixixi .... gakkan mempan...
kenalin saya si Ratu Goda, umur 22.....
kerjaan saya jagain situs online busana muslimah, saya mo nutup forum ini karena mengganggu kelancaran bisnis saya, xixiixixi...


Ini cewe smart juga neh...godain gw dunk... :lol:
Kerjaan elo ampir mirip ama gw neng , kalo gw jualan busana buat muslimin semacam sarung , kopiah , jenggot buatan dll.
Elo mau nutup situs ini ntar gw take over deh... :lol:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby nasalpu » Fri Jul 29, 2011 12:35 am

wihh,,trit om duladi bener2 menantang nalar muslim...bacaan bagus buat nubie semacam saia..
om duladi udah bukan legenda lagi,,udah kayag mitos aja sakin dinanti-nanti kehadirannya kembali..
User avatar
nasalpu
 
Posts: 109
Joined: Tue May 10, 2011 10:55 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby islamjewel » Fri Jul 29, 2011 9:24 am

om duladi, kenapa nggak jadi Uztad aja? pasti kamu mendapat tempat yg tinggi di masyarakat islam karena pengetahuanmu.
daripada spt skrg, sia-sia pengetahuanmu itu.
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Voodo » Mon Aug 29, 2011 8:33 am

islamjewel wrote:om duladi, kenapa nggak jadi Uztad aja? pasti kamu mendapat tempat yg tinggi di masyarakat islam karena pengetahuanmu.
daripada spt skrg, sia-sia pengetahuanmu itu.


Kalau Mbah Dul jadi ustadz bisa dikejar-kejar FPI dan MUI tuh :axe: :axe:

:lol: :lol: :rolling: :rolling: :rolling: :lol: :lol:
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

PreviousNext

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron