.

Daftar thread karangan Duladi.

Daftar thread karangan Duladi.

Postby F-22x » Fri Jul 23, 2010 5:10 pm

Duladi adalah seorang murtadin legendaris disini.
Jumlah thread: sekitar 300 :heart:

muhammad-lebih-banyak-bohongnya-daripada-jujurnya-t39519/
pengakuan-muhammad-bahwa-dirinya-nabi-palsu-t32989/
perang-dg-banu-mustaliq-adalah-perampokan-t32882/
soal-soal-ujian-agama-islam-bab-ttg-muhammad-t33032/
muhammad-pengemis-buta-fiksi-atau-fakta-t27160/
tuhannya-arab-ada-di-mekkah-bukan-di-langit-t24200/
tuhan-pagan-quraish-alloh-dijadikan-tuhan-dalam-islam-t38653/
surat-almaidah-gambaran-mental-muhammad-secara-utuh-t14050/
fakta-terungkap-inspirator-muhammad-adalah-setan-t30699/
ustad-charis-vs-duladi-t38187/
muhammad-keseleo-lidah-dirinya-adalah-allah-swt-t35021/
mamad-akui-kematian-yesus-kemudian-menyangkalnya-t24181/
islam-itu-salah-membuka-nalar-muslim-t31783/
muhammad-berzinah-kenapa-tidak-dirajam-t33491/
muslim-mana-yang-bisa-buktikan-allah-swt-adalah-tuhan-t18970/
foto-laskar-jihad-dari-jawa-yang-tertangkap-dimanipulasi-t24290/
muhammad-berjihad-untuk-membela-diri-buktinya-mana-t37316/
mengesakan-tuhan-vs-mengesakan-iblis-t34931/
2-objek-sasaran-islam-t37525/
alasan-kaum-anshar-menerima-muhammad-t32899/
muslim-harus-menolong-allah-swt-t31706/
kenapa-muslim-percaya-100-kepada-muhammad-t19483/
islam-sudah-ada-sejak-zaman-adam-ini-benar-sekali-t20421/
tes-kecepatan-turunnya-wahyu-sebagai-alat-uji-kenabian-t38338/
duladi-vs-hf-apa-yg-membuatmu-yakin-awloh-itu-tuhan-sejati-t34239/
qs-66-5-adalah-ucapan-umar-yang-berubah-jadi-ayat-t38567/
melewati-muslim-sedang-sholat-bunuh-t24292/
kesaksian-iwan-firdaus-istri-saya-murtad-berkat-situs-ini-t32156/
muhammad-dirikan-agama-bukti-dia-nabi-palsu-t33668/
kenapa-muslim-sujud-menghadap-kota-mekkah-t24201/
ibrahim-beragama-yahudi-atau-beragama-islam-t24265/
apa-yang-menjamin-ayat-ini-bukan-karangan-abu-bakar-t38599/
apakah-muhammad-dan-pengikutnya-akan-ke-neraka-t37348/
kalau-sdh-dinikahi-bukan-lagi-selingkuh-namanya-t34745/
maha-perkasa-kok-minta-ditolong-hua-ha-ha-ha-ha-t34991/
kisah-hudaibyah-hingga-pengalihan-serangan-ke-kaybar-t38414/
asbabun-nuzul-surat-at-taubah-qs-9-ayat-1-29-t38562/
ayat-ayat-umar-bin-khattab-t38568/
ide-ide-yang-mempengaruhi-muhammad-t33462/
binatang-666-patung-dan-nabi-palsu-t30280/
sesumbar-sesumbar-muhammad-yg-jadi-bumerang-bagi-dirinya-t35738/
kesaksian-aisyah-muhammad-tak-tahu-apa-apa-tentang-hal-gaib-t38474/
contoh-keegoisan-muhammad-dia-boleh-ambil-istri-orang-t38475/
sikap-muhammad-thd-awloh-membantu-kita-tahu-siapa-awloh-t36284/
seperti-apakah-para-pengikut-awal-muhammad-t38473/
satu-lagi-cerita-fiksi-iblis-bertamu-kepada-muhammad-t37906/
duladi-crescent-para-pengikut-muhammad-bin-abdullah-t36587/
tidak-boleh-menghadap-ke-langit-tapi-harus-ke-ka-bah-t23479/
kata-kata-yang-hilang-dalam-alquran-t38164/
ustad-abu-samudra-vs-duladi-t38131/

kenapa-islam-panik-terhadap-kritikan-t38117/
islam-adalah-spiritualisme-yang-menyesatkan-t33459/
muhammad-menteror-dengan-membakar-rumah-dan-masjid-t38029/
hidayah-awloh-sihir-jin-tanah-arab-t29874/
adrianus-duladi-islam-itu-benar-t33118/
warning-2-maret-2010-murhali-barda-kumat-lagi-t37715/
muhammad-adalah-seorang-imperialis-sejati-t38099/
saduran-dari-myquran-siapa-tuhanmu-t28160/
debat-final-menentukan-duladi-vs-crescent-star-t38115/
awloh-adalah-tuhan-arab-bukan-tuhan-universal-t30260/
pembunuhan-sallam-bin-abu-al-huqaiq-di-kaybar-t37970/
kenapa-muhammad-muslim-ngamuk-kalo-islam-dikritik-t37512/
keimanan-kpd-awloh-adalah-keimanan-yg-berdasarkan-kibulan-t36590/
benarkah-pks-pro-rakyat-indonesia-menyingkap-agenda-islam-t31347/
motivasi-penyerangan-yang-muhammad-lakukan-terhadap-kafir-t37459/
sdr-pp-mengakui-allah-swt-tak-pernah-ada-t35018/
apa-yang-diinginkan-setan-sebenarnya-lewat-islam-t34693/
pertolongan-tuhan-musa-muhammad-dibandingkan-t36618/
tak-usah-membanggakan-tauhid-bila-tahu-si-tauhid-itu-setan-t26416/
jihad-adalah-bukti-awloh-tidak-punya-kekuatan-ilahi-t34301/
apa-yang-diinginkan-muhammad-dari-kita-t37508/
bagaimana-kita-mengenali-tuhan-asli-dengan-tuhan-palsu-t36101/
di-manakah-letak-kesucian-muhammad-t37475/
2-objek-sasaran-islam-t35958/
duladi-jihadzone-allah-swt-itu-tuhan-atau-superman-t35148/
4-empat-id-allah-swt-t22605/
allah-swt-adalah-tuhannya-orang-orang-sinting-t35820/
crescent-berserah-diri-nurut-disuruh-bunuh-kafir-t37476/
menurut-muhammad-merampok-adalah-jalan-lurus-t37499/
ajaran-muhammad-bukanlah-ajaran-nabi-nabi-t37056/
jika-muslim-pasti-masuk-surga-kenapa-takut-dibunuh-t37435/
apakah-kaum-muhajirin-di-habasyah-adalah-para-budak-t37376/
muhammad-membawa-terang-atau-kegelapan-t37283/
muhammad-bekerja-untuk-siapa-dan-pemahaman-ttg-baik-t37219/
yesus-dan-muhammad-yang-mana-mesias-t33071/
layakkah-muhammad-meniru-kekejaman-kekejaman-musa-t20282/
kisah-detik-detik-sakaratul-maut-muhammad-fiksi-atau-fakta-t35876/
bernabikan-muhammad-sama-dg-bernabikan-setan-t36831/
kisah-quraish-menyaksikan-bulan-terbelah-fiksi-atau-fakta-t36632/
muhammad-menjadi-nabi-dg-cara-yg-tidak-wajar-t36761/
duladi-montir-makin-islami-makin-botol-buta-t22465/
hajar-aswad-batu-meteor-yg-dikira-jatuh-dari-surga-t22981/
tribul-3-cara-ngibul-gaya-awloh-tri-bulshit-t27687/
muhammad-patung2-ka-bah-t23945/
sosok-yang-gila-disembah-sembah-adalah-setan-t21708/
apakah-muhammad-layak-dipercaya-sebagai-pewarta-kebenaran-t36962/
4-watak-utama-muhammad-t36909/
islam-bikin-muslim-kekanak-kanakan-tak-pernah-jadi-dewasa-t35059/
kibulan-ke-7-kentut-itu-ada-bukti-awloh-ada-t36253/

allah-swt-adalah-karangan-muhammad-t28456/
muhammad-tanya-kpd-yahudi-apakah-aku-ada-dlm-kitab-kalian-t33033/
diskusi-dengan-moderator-myquran-tentang-tuhannya-arab-t24541/
kibulan-ke-8-awloh-jibril-sebenarnya-sanggup-tapi-t36537/
kibulan-ke-6-sesali-perbuatannya-turunlah-ayat-teguran-t36252/
kibulan-ke-4-keberhasilan-berkat-jasa-awloh-t36008/
sikap-kritis-orang-yahudi-yang-patut-diacungi-jempol-t33066/
abdullah-bin-salam-yahudi-gila-yg-sama-gilanya-dg-muhammad-t33128/
kibulan-ke-5-manusia-dibilang-malaikat-t36009/
duladi-dan-mady-apakah-allah-swt-itu-tuhan-t35940/
duladi-crescent-muhammad-ajarkan-taqqiya-lewat-syahadat-t36598/
duladi-lindu-benarkah-alquran-dari-dikte-malaikat-t36006/
kumpulan-propaganda-arab-t24030/
mubahalah-ekspresi-kekesalan-hati-muhammad-t18229/
duladi-crescent-apa-tujuan-muhammad-menciptakan-islam-t36588/
allah-swt-adalah-makhluk-biologis-t35715/
muhammad-pembuat-ulah-pertama-di-medinah-t36211/
kepongahan-muhammad-setelah-menang-di-perampokan-badar-t33467/
duladi-crescent-muhammad-bin-abdullah-t36261/
muhammad-secara-fisik-sangat-sempurna-cuma-mitos-t14766/
drama-suami-menyeleweng-tak-merasa-bersalah-t36238/
agama-islam-telah-dihapus-oleh-tuhan-t14552/
islam-mengakui-konsep-penebusan-dosa-t34612/
bualan-bualan-muhammad-t36182/
samakah-allah-swt-dengan-tuhannya-ibrahim-dan-para-nabi-t22064/
tuhan-dalam-alquran-adalah-setan-t13268/
duladi-mengadili-muhammad-mari-kita-usut-tuntas-t35363/
hadist-hadist-sahih-tentang-kawin-kontrak-t29256/
sikap-kritis-orang-quraish-yang-patut-diacungi-jempol-t32695/
mengenal-para-aktor-pemeran-tokoh-allah-swt-t35739/
tata-cara-sholat-bacaan-bacaannya-t24300/
bisakah-awloh-nurunkan-azab-kpd-kafir-tanpa-melalui-jihad-t35385/
abdul-menjelaskan-pada-duladi-apa-fungsi-jihad-t35352/
allah-swt-tidak-maha-tahu-t30879/
awloh-tak-mampu-menjaga-nabinya-qs-15-95-t35101/
muhammad-hanya-memanfaatkan-pengikutnya-t35578/
da-wah-islamiyah-tukang-setrum-kpd-duladi-sober-t15005/
duladi-dan-jibaok-kenapa-jibaok-tetap-muslim-t33752/
ayat-ayat-bodoh-alquran-t35068/
muhammad-gagap-sejarah-t35074/
baiat-perang-di-aqabah-persiapan-jihad-yg-mula-mula-t35410/
balada-hajar-aswad-sang-allah-islam-t24754/
setan-tak-mau-dipersekutukan-setan-awloh-t30883/
setan-awloh-t30884/
pp-dan-duladi-adopsi-anak-kebajikan-atau-kejahatan-t33800/
muhammad-bukan-al-amin-t33060/
bagaimana-memahami-cara-berpikir-muslim-t22972/
diskusi-sehat-antara-georgebush-duladi-islam-vs-agama-t35128/
dimanakah-solidaritas-negara-islam-atas-bencana-indonesia-t35408/
jadikan-semua-bangsa-muridku-versi-muhammad-t25940/


blogberita-situs-pro-kristen-pun-perlu-diwaspadai-t34642/
apakah-buktinya-kalau-allah-swt-maha-kuasa-t23647/
duladi-pp-lidah-muhammad-dipotong-awloh-tak-bisa-ngomong-t35019/
allah-swt-sebuah-pribadi-atau-sebuah-jimat-t23900/
balasan-quraish-atas-kejahatan-muhammad-terhadap-mereka-t35155/
asmaul-husna-allah-swt-adalah-bualan-t35079/
apakah-muhammad-menjadikan-hawa-nafsu-sbg-tuhannya-t35133/
muhammad-menipu-muslim-dg-tipuan-anak-kecil-t34914/
istri-berhak-menghukum-suami-yg-ber-poligami-t34778/
meluruskan-cara-berpikir-muslim-yang-bodoh-t31336/
duladi-dan-pp-kenapa-tetap-islam-t33838/
muhammad-ngemis-ngemis-minta-diakui-rasul-t35020/
awloh-menugasi-muhammad-buat-ngaku-ngaku-rasul-t35043/
muhammad-menuntut-statusnya-diakui-bukti-dia-nabi-gadungan-t32901/
kenapa-quraish-ingin-membunuh-muhammad-sebuah-jawaban-t32782/
tanda-tanda-kebesaran-allah-swt-asal-klaim-siapa-tak-bisa-t19088/
orang-yahudi-tahu-allah-swt-bukanlah-tuhan-mereka-t33540/
duladi-kompas-mari-memahami-sejarah-hidup-muhammad-t32858/
kegunaan-upacara-nikah-dalam-islam-t29230/
islam-memusuhi-manusia-itulah-doktrin-utamanya-t29735/
muhammad-akui-yesus-untuk-seluruh-bangsa-t33288/
ibnu-hisyam-vs-ibnu-ishaq-tentang-sejarah-muhammad-t33108/
saya-adalah-rasul-terakhir-t25560/
iskariot-menjelaskan-pd-kita-bahwa-muhammad-itu-mesias-t29082/
islam-adalah-agama-buatan-pria-t29231/
muhammad-sebagai-sosok-hitam-t33466/
muhammad-tidak-menyadari-olok-olok-yahudi-terhadapnya-t33067/
allah-swt-adalah-jin-setan-t33084/
arti-dari-sebuah-mahar-dalam-perkawinan-islam-t33769/
latar-belakang-dikarangnya-ayat-ayat-alif-laam-t33034/
pengadilan-agama-di-indonesia-bertentangan-dengan-syariat-t33733/
duladi-head-fixer-muhammad-seorang-dukun-penghipnotis-t33409/
muslim-diperdaya-muhammad-melalui-sugesti-hipnotis-t33549/
rahib-yahudi-agama-quraish-lebih-baik-ketimbang-agama-islam-t33492/
peran-anshar-dalam-mengubah-perilaku-muhammad-t33497/
bukan-quraish-tapi-muhammad-yg-usir-muslim-dari-mekkah-t33361/
misi-agama-islam-misi-perampok-bangsa-penjajah-t31829/
bukti-bukti-nalar-muhammad-seorang-penipu-t14967/
duladi-vs-suara-hati-islam-adalah-jalan-yang-lurus-t27916/
batu-hitam-bkn-sekedar-simbolisasi-allah-tapi-wujud-aslinya-t23093/
yang-manakah-wujud-asli-allah-batu-atau-sabit-t22888/
tes-iq-untuk-najibbijan-t33028/
islam-bikin-muslim-jadi-gendeng-t30984/
muhammad-manfaatkan-isu-sosial-sbg-pelampiasan-dendam-t33085/
orang-orang-anshar-adalah-pelaku-kriminal-t33070/
muhammad-manusia-tak-waras-memaksakan-kehendak-t14679/
untuk-apa-muhammad-adakan-ekspedisi-keluar-medinah-t32686/
kalau-muhammad-benar-nabi-kenapa-dia-buta-rohani-t32819/
perkataan-abdullah-bin-ubay-ttg-muhammad-pengikutnya-t32888/
saya-tantang-semua-muslim-buktikan-muhammad-bukan-perampok-t32685/

lomba-menciptakan-tuhan-t29226/
muhammad-islam-mengincar-darah-harta-kafir-t30655/
apa-definisi-perang-ala-muslim-t30174/
allah-swt-sebagai-khairu-makerin-raja-penipu-t31986/
muslim-harus-jawab-apa-misi-islam-sebenarnya-t31857/
allah-swt-adalah-ciptaan-bukan-pencipta-t30100/
awloh-memelihara-muslim-atau-muslim-memelihara-awloh-t23956/
tuhan-ataukah-awloh-yang-mati-t31144/
allah-swt-adalah-tuhan-robot-kayalan-islam-t29806/
awloh-tak-waras-setan-malaikat-disuruh-nyembah-adam-t31119/
teka-teki-setan-akhirnya-terjawab-t29555/
dapatkah-muslim-sejati-menjadi-orang-yang-baik-t30930/
telaah-kritis-apakah-sdr-head-fixer-seorang-muslim-sejati-t31294/
kenapa-muslim-tidak-suka-orang-kristen-menyembah-yesus-t30960/
allah-alien-yg-tidak-pernah-ada-tidak-boleh-ada-t30948/
kenapa-terbalik-t29885/
buktikan-bahwa-awloh-menurunkan-kitab-kitab-sebelumnya-t30402/
benarkah-allah-swt-maha-tahu-t30401/
rahmad-menjelaskan-pada-duladi-apa-itu-sholat-t28526/
syahadat-adalah-kalimat-terkutuk-t21981/
kenapa-yg-jelek-jelek-yg-ditiru-tidak-bisa-menilai-zaman-t30170/
sholat-adalah-ritual-yang-menista-tuhan-t21501/
self-brainwashing-penggoblokan-atau-pencerdasan-t29853/
azizgol-lindua-kenapa-islam-ubah-manusia-jadi-jahat-t29802/
bagaimana-membedakan-tuhan-dengan-berhala-t29419/
santapan-muslim-adalah-mitos-bukan-fakta-t29355/
muslim-yg-baik-pd-kafir-hanya-utk-siasat-saja-tidak-tulus-t29760/
dakwah-islamiyah-sdr-pembawa-pedang-t27447/
muhammad-manipulator-besar-pengarang-cerita-fiksi-t17893/
penjelasan-yang-berbobot-dari-teman-kita-iskariot-t29285/
apakah-setan-dalam-islam-sama-dengan-setan-dalam-agama-lain-t29463/
menurut-quran-muhammad-adalah-orang-dusta-t29585/
ajaran-ajaran-muhammad-berikut-ini-asli-atau-palsu-t27779/
meninjau-kedudukan-kaum-muslim-di-mata-tuhan-t29360/
pantaskah-muslim-mencuri-ayat-ayat-bibel-untuk-muhammad-t20208/
ayat-ayat-latah-t28690/
tiga-bukti-logis-faktuil-allah-swt-adalah-berhala-t22685/
duladi-ibra-allah-swt-muhammad-quran-islam-t24788/
apa-buktinya-muhammad-itu-adalah-allah-swt-t21659/
kenapa-muhammad-menyukai-gaya-preman-t19846/
muslim-menyembah-iblis-t24214/
ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/
wawancara-dengan-sdr-pembawa-pedang-tentang-3-in-1-t26856/
islam-tidak-bisa-membedakan-najis-dosa-t27321/
wawancara-dengan-sdr-alley-ajaran-suci-dari-quran-t26632/
alley-menjelaskan-siapa-nama-nabi-yang-mati-dibunuh-t26922/
duladi-ibra-jizyah-latar-belakang-dan-tujuannya-t26887/
saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/
duladi-vs-semua-muslim-buktikan-islam-bukan-agama-gendheng-t23890/

islam-bukan-agama-t26652/
pemuja-owo-harus-rela-tubuhnya-ditumbuhi-kawat-t26607/
polling-2008-pandangan-netter-ffi-mengenai-awloh-quot-t26426/
kejahatan-muhammad-kejahatan-ahmadiyah-t26419/
sholat-tidak-menghadap-ka-bah-adalah-tidak-sah-t25353/
hajar-aswad-adalah-allah-swt-setuju-atau-tidak-t23364/
duladi-1god-islam-menyembah-tuhan-atau-berhala-t22132/
apakah-qur-an-itu-firman-duladi-vs-para-muslim-t14351/
duladi-ibra-muhammad-adalah-nabi-atau-bukan-t25032/
batu-hitam-sudah-disembah-pd-masa-pra-islam-t24484/
saya-tantang-semua-muslim-buktikan-dirimu-tdk-ditipu-arab-t24522/
duladi-muhammad-jaya-apakah-allah-swt-benar-tuhan-t24082/
muslim-myquran-hendak-menjebak-saya-t24445/
muhammad-bukan-keturunan-ismail-t24426/
tuhan-dlm-quran-adalah-tuhannya-quraish-t24127/
duladi-v-akbar154-awloh-vs-tuhan-kafir-t23978/
cinta-pada-islam-cinta-pada-arab-t23917/
jejak-jejak-muhammad-yg-berambisi-mengesakan-hajar-aswad-t23719/
apa-jadinya-bila-ruh-muhammad-merasuk-dlm-jiwa-para-muslim-t23724/
allah-hubal-or-hajar-aswad-mantan-or-masih-dewa-bulan-t23646/
kenapa-saya-menganggap-islam-itu-agama-palsu-t21530/
bagaimana-cara-membedakan-awloh-dg-tuhan-asli-t13973/
duladi-azizgol-alquran-adalah-mujizat-terbesar-awloh-t22137/
silakan-pilih-anda-menyembah-tuhan-atau-awloh-t22202/
pantaskah-manusia-yg-buta-rohani-mengaku-ngaku-dirinya-nabi-t20002/
allah-islam-tak-beda-dengan-raja-penjahat-t20283/
abu-dujana-akui-ketua-sariyah-jamaah-islamiyah-t22291/
dakwah-islamiyah-marto-kpd-duladi-membuktikan-islam-benar-t21806/
layakkah-muhammad-meniru-kata-kata-kasar-yesus-t21833/
jawaban-untuk-para-netter-muslim-yang-oot-ke-kristen-t15274/
tanpa-hadist-bisakah-perilaku-jahat-muhammad-terungkap-t13999/
ajakan-buat-montir-kelihgo-utk-bergabung-melawan-islam-t15439/
muhammad-memfitnah-utk-menutupi-kejahatannya-sendiri-t21063/
ffi-indonesia-akan-dijadikan-obyek-penelitian-t17949/
islam-adalah-agamanya-binatang-buas-t20451/
kenapa-saya-tidak-percaya-dengan-mujizat-muhammad-t19671/
menuduh-tanpa-bukti-siapa-yang-tidak-bisa-t20245/
apa-penyebab-muhammad-benci-pada-yahudi-kristen-t13811/
diskusi-via-telepon-kenapa-muhammad-nabi-palsu-t18976/
teriakan-allahuakbar-menandakan-muslim-telah-kerasukan-t19018/
muhammad-tidak-sinting-tapi-t19713/
setujukah-bila-islam-ditetapkan-sebagai-agama-terlarang-t18464/
ffi-sebagai-pesantren-maya-dan-ensiklopedi-akbar-ttg-islam-t18314/
menyadari-kesia-siaan-terorisme-t15232/
sdr-soul-edge-membuktikan-muhammad-bukan-penipu-t15054/
muslim-itu-pembela-tuhan-atau-pembela-awloh-t16015/
tahukah-kalian-muslim-menyembah-muhammad-t14768/
islam-dalam-interaksi-sosial-t15034/
antara-nurani-dan-kebejatan-t14284/
sindiran-sinis-setan-yg-tak-pernah-disadari-oleh-muslim-t14444/
iran-kawin-kontrak-sebagai-solusi-untuk-atasi-seks-bebas-t14100/
Last edited by F-22x on Sat Jul 24, 2010 6:28 am, edited 1 time in total.
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Al Basalamah » Fri Jul 23, 2010 6:25 pm

Daftar thread KARANGAN Duladi = 300 buah

Bang Duladi JAGO MENGARANG dong kalo gitu? =D>
User avatar
Al Basalamah
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby kukuruyuk » Fri Jul 23, 2010 6:28 pm

waow...dasyat meeen!!!! :rock: :rock: :rock: :supz:
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby muslim_netral » Fri Jul 23, 2010 6:30 pm

Ngarang-ngarang... :green: , ada yang sudah diluncurkan oleh penerbit gak? terbitin dong biar terkenal
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby ICU » Fri Jul 23, 2010 11:11 pm

Daftar thread karangan Duladi.

nauzubillah min zalik... Si mbah bener2 musuh Allah SWT sejati. :rofl:
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby karaskalo » Sat Jul 24, 2010 1:37 pm

thanks berat untuk sobat F-22x yg udah meluangkan waktunya :partyman:

ctrl + D aja deh
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby kukuruyuk » Sat Jul 24, 2010 5:28 pm

kayaknya mbah Dul adalah utusan yahudi yang diutus khusus untuk melawan alloh swt..hahahahahahaha.... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

:rolling: :rolling:
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby F-22x » Sat Jul 24, 2010 7:25 pm

karaskalo wrote:thanks berat untuk sobat F-22x yg udah meluangkan waktunya :partyman:
ctrl + D aja deh

Thx kembali. Link2 ini kayaknya cocok utk diberikan kpd calon2 murtadin. :green:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby I Want You » Sun Jul 25, 2010 11:39 am

subhanalah...maha besar mbah Duladi dengan segala trit2nya...


:green: :green: :green: :green: :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby menghayati » Mon Jul 26, 2010 8:09 am

The Special One = Om Duladi :finga:
menghayati
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby I__Muslim » Wed Aug 11, 2010 9:32 pm

apa yg 300an? Ga nyampe itu. -_-
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby kuta bali » Thu Aug 12, 2010 4:26 am

F-22x wrote:Duladi adalah seorang murtadin legendaris disini.
Jumlah thread: sekitar 300 :heart:


Hebat, sampai dibikin filmnya, bintangnya gagah kaya Duladi.

Image
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Moderator 3 » Sat Aug 14, 2010 2:01 am

Jangan kotori thread ini dengan perkelahian antara sesama kafir!! Jika tak punya komentar positif, maka sebaiknya ya jangan nulis. Jumlah kafir yang melek Islam sedikit sekali di Indonesia, jadi sebaiknya kita kerja sama dan bukannya saling kecam dan sikut.

Tak perlu membandingkan siapa yang paling berjasa di sini, sebab masing2 netter punya sumbangan tersendiri. Banyak yang hanya nulis satu atau dua posting saja, tapi dampaknya sangat besar bagi forum ini, misalnya di sub forum pengakuan dan kesaksian.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby I Want You » Sat Aug 14, 2010 2:08 pm

Setuju dengan Om Momod ! =D> =D> =D>
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby duren » Sat Aug 14, 2010 8:10 pm

muslim_netral wrote:Ngarang-ngarang... :green: , ada yang sudah diluncurkan oleh penerbit gak? terbitin dong biar terkenal

Hei slim .. jangan ngomel ngomel aja loe
Klo ente memang jantan
Tunjukkan sama ane tulisan Duladi yang ngarang ngarang ... :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby cendol » Mon Oct 04, 2010 11:20 pm

bisa dibuat situs tersendiri dan buku portabelnya kali ya?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby cendol » Mon Oct 04, 2010 11:21 pm

Btw, kang Duladi gak pernah online lagi ya..?
Kemana gerangan?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby Bigman » Mon Oct 04, 2010 11:45 pm

.
.
.
Ada nyang baru dari Bang Dul, Mon Oct 04, 2010 2:12 pm

Menggugat Metode Pembelajaran Islam yang Membodohi Umat di:
:lol:
menggugat-metode-pembelajaran-islam-yang-membodohi-umat-t40995/
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby I Want You » Wed Nov 24, 2010 11:35 am

Mohon seluruh thread karangan mbah Duladi , di up-date di sini !! :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Daftar thread karangan Duladi.

Postby cendol » Thu Nov 25, 2010 11:59 am

Bang dul, mantaf..lanjutkan ya. Ane menyimak ente..
Mmuach..
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Next

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users