.

PENGUMUMAN BAGI NETTER KRISTEN

Postby tanyaustad » Thu Dec 08, 2005 8:55 pm

Karena forum ini berjudul Knowislam, walaupun yang membuatnya bukan islam. Saya menerima segala macam pertanyaan tentang agama Islam bila ada yang masih membingungkan, kurang memahami dll. Silahkan email ke saya [email protected]. Insya Allah saya akan segera mejawabnya asalkan bertanya dengan menggunakan kata-kata yang sopan.
tanyaustad
 
Posts: 11
Joined: Thu Dec 01, 2005 12:59 pm

Postby ali5196 » Thu Dec 08, 2005 10:38 pm

thanks man. Kita disini sih nggak bingung. Yang bingung muslim tuh !
Kok dibenci, kok miskin, kok ****, kok negara muslim perkembangannya paling rendah, paling terbelakang, paling melarat, padahal Allah sudah menjanjikan kejayaan Ukuwiyah ... gimana yah ?

Dulu saya nungging2 5 kali sehari minta berkah ... nggak dijawab juga. Sekarang tanpa Allah malah gua sukses ... bingung deh !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby tanyaustad » Fri Dec 09, 2005 9:03 pm

Oleh sebab itu kita dianjurkan untuk saling tolong-menolong. Tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali Allah, amal yang kita perbuat di dunia inilah yang dapat menolong kita di akhirat nanti. Jagalah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini dan jaga perdamaian dunia sehingga hidup ini lebih nyaman dan tenang. Cobalah untuk membenahi diri sehingga dapat bermanfaat untuk orang lain, hal itulah yang dianjurkan oleh semua agama yang menjunjung Ketuhanan Yang Maha Esa, sesuai dengan isi Pancasila sila pertama.
tanyaustad
 
Posts: 11
Joined: Thu Dec 01, 2005 12:59 pm

Postby ali5196 » Sat Dec 10, 2005 4:35 pm

tanyaustad wrote:Cobalah untuk membenahi diri ..., hal itulah yang dianjurkan oleh semua agama yang menjunjung Ketuhanan Yang Maha Esa, sesuai dengan isi Pancasila sila pertama.


SETUJU ! INGAT JUGA SILA PANCASILA ; KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB ! Anda pikir perlakuan diskiminatif Muslim terhdp non-muslim di Indonesia itu beradab ?

Lihatlah di bidang POLITIK: cuma muslim yg bisa jadi presiden. Itu menurut anda adil ? Gimana kalau ada orang yang benar2 mampu jadi presiden tapi nggak bisa, karena bukan Muslim ? Lupa yah baru2 ini ada 3 remaja di Poso yg DIPENGGAL MUSLIM dan 2 dianiaya !

Lihat di bidang AGAMA: perbedaan dibidang pendidikan, pembangunan tempat ibadah (nggak baca berita yah?) , menyebarkan agama (ingat nggak Rebecca cs yg sampai sekarang masih mendekam di penjara karena mengijinkan anak muslim ikut pelajaran agama Kresten ?).

Lihat di bidang EKONOMI : giliran non-muslim sukses tokonya dibakar, perempuannya diperkosa, dikatain Yahudi-lah, antek2 AS-lah dsb dsb. Lihat tuh Zakat cuma dikasih Muslim doang. Memang sesuai dgn ajaran Islam kok, ingat kata Ayatolah Sistani:

http://www.sistani.org/html/eng/main/in ... eng&part=3
"It can be given to those non-Muslims who may, as a result, be inclined to Islam, or may assist the Muslims with the Zakat for fighting against the enemies, or for other justified purposes."
-------------------

Ini nggak diskriminatif ? Udah deh ustad ! JAMAN SUDAH BERUBAH. ORANG TIDAK LAGI MAU JADI YES-MEN, MENERIMA OMONGAN ANDA MENTAH2. SEKARANG ORANG SUDAH BERANI BERPIKIR SENDIRI DAN MENANTANG ORANG2 SPT ANDA yg cuma berani alim-alim doang !

MERDEKA ! MERDEKA DARI ISLAM !! HIDUP MURTAD !! Persetan dgn AULLOOOOOOHHHHHH hu ajaib !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Feb 11, 2006 2:52 am

Mana sih si Ustadz, kok menghilang ??
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Adadeh » Sat Feb 11, 2006 3:21 am

Iya, tuh. Awalnya nantang2 supaya orang tanya dengan sopan padanya. Tapi setelah saya bertanya dengan penuh kesopanan, dianya lenyap begitu saja. Nape ya? Imannya goyah kali? Mungkin sekarang dia udah murtad gara2 pertanyaanku, ali5196. Hehe ...
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby reggie » Tue Feb 14, 2006 7:22 pm

ini forum kebebasan berpendapat lintas agama yang kadang mem ban orang-orang islam, budha dst. yang berpendapat sinis terhadap agama kristen
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Moderator 3 » Wed Feb 15, 2006 12:27 am

Sdr Reggie, banyak pendapat muslim yg sinis terhdp agama/kaum Kristen terdapat di Forum ini.

Tuduhan anda diatas itu tidak beralasan dan tidak diterima.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby ali oncom » Tue Mar 07, 2006 4:22 pm

pokoknya moderator banci !

untuk non-member disini hanya bisa melihat usaha2 para pendeta banci kulup menjelek2an islam. tapi takut tulisan2 yang mengkritik kristen dibaca netter2 lain yang non-member.

banci sejati!
User avatar
ali oncom
Banned
 
Posts: 220
Joined: Mon Sep 19, 2005 8:55 am
Location: Pasar Rumput

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 5:01 pm

Kaciaaannn deh lu.... :goodman:

Kalap nih ye!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Tue Mar 07, 2006 10:22 pm

Biasa, muslim cengeng. Baru dihapus aja tulisannya (kalau memang bener) merengek dehhh :cry: ... coba aja lu nulis di situs Islam ttg kebagusan agama lain atau kebagusan atheisme. WAAAHHHH, kalau nggak perang dunia pecah !

BANGUN ! BUKA MATA ! BANYAK YG NGGAK SUKA SAMA ISLAM dan Muslim. MASIH UNTUNG ELU NGGAK DIPENGGAL, DIPENJARA, DIBANTAI dan MESJID2 ELU DIBAKAR SAMA NON-MUSLIM. (Kalau hal2 yg beginian mah, muslim lebih jago !)

Makanya kalau gua jadi elu, mendingan elu diam2 aja dech. orait ?? kalau nggak suka, ya pergih aje deh. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby abd_el_maseeh_el_banjari » Sat Jan 20, 2007 4:28 pm

ali oncom wrote:pokoknya moderator banci !

untuk non-member disini hanya bisa melihat usaha2 para pendeta banci kulup menjelek2an islam. tapi takut tulisan2 yang mengkritik kristen dibaca netter2 lain yang non-member.

banci sejati!


takut nch, kq nyampah banget sch tulisnmu, dch wajah mirip ketelong lg pakai blgn orang banci, sadar dnk lepasin tch kacamata u yg dr tissue toilet, nyampah abiez dch kau tch
User avatar
abd_el_maseeh_el_banjari
 
Posts: 400
Joined: Sat Nov 18, 2006 7:22 pm
Location: Egypt

Postby tarzan » Tue Jul 17, 2007 12:43 pm

Wah, tulisanku juga dihapus. Sorry, ya mod, udah lama ga kesini sih. Dan kupikir aku juga udah nempatin-nya di tempat yang benar/paling mendekati yaitu subforum kristen (tadinya) ato yg berhubungan dengan yahudi/zionisme. Tapi, kalo emang udah ga boleh lagi, yah apa boleh buat. Mungkin memang sebaiknya begitu, FFI konsentrasi pada Islam saja, daripada banyak 'fitnah'-nya. Jadi, selamat-lah! Tidak dapat dipungkiri, bahwa anda2 telah memberikan banyak informasi mengenai 'islam yg sebenarnya'. Keberanian dan pengorbanan kalian layak dihargai (recently aku baca latar belakang si ali membuat forum ini - dalam suratnya kepada anak india itu). So, thank you guys (Ali5196, Adadeh, Chimp, etc.)!!! And God bless you too!!! Semoga, kalianpun menemukan 'kebenaran' yang sejati.

PS. Barangkali perubahan nama FFI - Forum Kebebasan Berpendapat 'Lintas Agama' perlu dipertimbangkan juga. Mungkin FFI - Free From Islam?
User avatar
tarzan
 
Posts: 90
Joined: Thu May 18, 2006 11:30 pm

Postby Strike freedom » Thu Nov 15, 2007 1:58 pm

Pak De Modetor!

yo Postingan ku ojo dihapus toh...
User avatar
Strike freedom
 
Posts: 155
Joined: Thu Oct 25, 2007 5:58 pm
Location: Syskey room

Postby Abang Chimp » Thu Nov 15, 2007 6:33 pm

Sudah Clear bahwa islam otaknya nggak ada percuma di ladenin.

I wonder why they even exist, they shouldnt be exist as a matter of fact if I were God I would kill all these devil worshiper, and the devil happened to be Muhammad.

I bet all muslims cant defend their religion logically...

Hmm I would rather listen to this song called islams not for me...

They try to tell me my religion is wrong
They try to tell me to follow islam
they say their prophet was a righeous dude until I found out none of their words were true
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Re: PENGUMUMAN BAGI NETTER KRISTEN

Postby tukul » Thu Apr 16, 2009 10:59 pm

ali. ana mendukung ente,
Buktikan saja permintaan forum ini, bahwa Muhammad utusan Allah.

Itukan yg diminta forum ini ? :goodman:
tukul
 
Posts: 7
Joined: Wed Apr 15, 2009 6:35 pm

Re: PENGUMUMAN BAGI NETTER KRISTEN

Postby pax-peace » Fri Apr 24, 2009 2:30 am

betul...betul...kadang beberapa netter terlihat sekali 'berjualan' pdhl ga usah di tawar2 kan, setelah pada murtad, mrk akan cari sendiri kebenaran yang paling pas buat mereka...sekarang, bgmn caranya biar forum ini jadi forum yang intelek dan shahih.....:P
ga lucu kan, kalo ak refer forum ini ke temen2 ku yang pendidikannya kelas atas...trus mereka yang pertamanya tertarik, tp lsg ketemu kata2 yang ga pantas....
1st impression itu penting. masalah kebenaran itu memang menyakitkan, biar teman2 muslim sendiri yang menyimpulkan...

#-o gw sok tau banget ya...

mudah2 an gak ya...

demi kemajuan dan tercapainya tujuan forum ini koq :yawinkle:
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Previous

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users