.

Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby saksang » Fri Feb 19, 2010 7:23 pm

@AIR

satu yg terpenting, jgn pernah membuka jati dirimu..sama siapa pun.... !!


up! up!


semangat!!!
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby walet » Sat Feb 20, 2010 4:38 am

AIR wrote:Salam,

Salam kenal AkuKomKamu. Yang pokok itu cantik dalam, cantik luar itu hanya bertahan selama waktu mengijinkannya.


AIR



di proxy.org saya pernah coba walaupun script dihidupkan, tapi tempat kita gak terdeteksi.
Klik saja salah satunya, dibeberapa tempat bahkan ada link ke facebook langsung.
COba dulu klik myipaddress.com.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby AIR » Sat Feb 20, 2010 12:26 pm

Salam,

Terima kasih untuk netter saksang atas peringatannya akan saya ingat.
Saya juga pernah mencoba log in dengan web proxy seperti yang ada di proxy list proxy.org dengan script ON. Untuk log in bisa. Dan setelah check ke whatismyipaddress.com ternyata Ip address proxy. Saya ingat bahwa bung Walet pernah post tentang keamanan proxy lebih baik jika kita mematikan script. Karena itu, saya jadi ragu-ragu log in ke facebook menggunakan web proxy mode: script ON.



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby walet » Mon Feb 22, 2010 5:50 am

AIR wrote:Salam,

Terima kasih untuk netter saksang atas peringatannya akan saya ingat.
Saya juga pernah mencoba log in dengan web proxy seperti yang ada di proxy list proxy.org dengan script ON. Untuk log in bisa. Dan setelah check ke whatismyipaddress.com ternyata Ip address proxy. Saya ingat bahwa bung Walet pernah post tentang keamanan proxy lebih baik jika kita mematikan script. Karena itu, saya jadi ragu-ragu log in ke facebook menggunakan web proxy mode: script ON.



AIR


Dulu pernah ada pengalaman disalah satu counter blog gue yang melihat orang pakai proxy tapi lokasinya terdeteksi.
Kemudian ada artikel disini juga menyebutkan kalau proxy tanpa javascript mati gak akan jalan.
Tapi setelah melakukan test, ternyata emang beberapa proxy memble dan proxy dari proxy.org emang okay.

Yang lulus test biasanya proxy yang berdasarkan dari software glype.

Kesimpulan:
Pakai proxy dengan javascript masih bisa aman selama software proxynya okay, silakan test sendiri.

Tapi demi amannya lagi, jangan pernah pakai aplikasi facebook pihak ketiga yang ga jelas untuk berjuang dengan FFI.
Karena siapa saja bisa bikin dan sangat mudah, cuma pakai iframe atau semacam frame lain.

Salah satu proxy yang memble adalah hidemyass.com.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby ini baru onta » Tue Mar 30, 2010 9:42 pm

Groupnya sdh ter-hack kah? :stun:
ini baru onta
 
Posts: 17
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:49 pm

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby wongjowo » Wed Mar 31, 2010 9:08 am

ini baru onta wrote:Groupnya sdh ter-hack kah? :stun:

groupnya sudah tamat, tapi sekarang udah semakin banyak muncul group2 serupa, bahkan orang di luar FFI udah banyak yang mengungkap kebusukan Islam di FB. Top markotop dah sekarang.
Dulu muslim seenak udelnya nyerang agama sebelah, sekarang lebih dasyat tuh yang "nyerang" Islam di FB. panen buah yang mereka tanam kali.. :finga:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby HILLMAN » Thu Apr 08, 2010 10:34 am

Mereka menebar angin dan sudah saatnya mereka menuai badai.

Kita doakan dan upayakan saja agar mereka menyadari kesesatan ajaran Islam karena badai yang datang bagi mereka.

Salam bagi orang yang berpikir.
User avatar
HILLMAN
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby kufirandproud » Thu Apr 08, 2010 11:12 am

btw akun bang dul di baned tuh.akun barunya apa nih bang dul.ditunggu aksinya kembali!!!!
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby DHS » Fri Apr 16, 2010 3:07 am

Sepertinya sekarang akunnya ini. Bener Pak Dul?
http://www.facebook.com/?sk=messages&ti ... nda?ref=ts

Ada klonengannya dan ada anti Duladi Samarinda. Duladi emang ngetop!! O:)
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby kuta bali » Fri Apr 16, 2010 5:17 am

Untuk bikin klonengan yang cepat, silakan pakai disposable email kaya hidemyass.com, mailinator.com dll.
Cari aja digoogle dengan kata kunci disposable email.

Disposable email itu pendaftaran email dengan mudah. Kita tinggal ketik saja nama sama password, gak perlu alamat rumah nama asli dll.

INSTAN, langsung jadi.

Silakan buat puluhan kloning dan puluhan group.

Ini akan membuat efek psikologis buat muslim.
Mereka kedepannya akan takut untuk membunuh user name karena semakin dibunuh user name atau group, berkembang semakin banyak dan tersembunyi.

Bikin saja group2 fake yang bombastis menyerang Islam. Isinya juga cuma klonengan kita saja.
Kalau mereka sudah kewalahan sama satu orang, maka lama2 akan malas untuk menutup suatu group.

Contohnya youtube, sekarang mereka tidak punya pikiran lagi untuk menutup youtube.

Pedulikan kuantitas, karena toh kemungkinan banyak akan di banned.
Kalau mereka sudah capek ngebanned baru bantai muslim satu persatu dengan mudah karena kebenaran sudah ada disini.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Group FB "Membongkar Kedok Muhammad SAW"

Postby Phao » Fri Apr 16, 2010 11:36 am

kuta bali wrote:Untuk bikin klonengan yang cepat, silakan pakai disposable email kaya ..............

Disposable email itu pendaftaran email dengan mudah. Kita tinggal ketik saja nama sama password, gak perlu alamat rumah nama asli dll.

INSTAN, langsung jadi.
Pedulikan kuantitas, karena toh kemungkinan banyak akan di banned.
Kalau mereka sudah capek ngebanned baru bantai muslim satu persatu dengan mudah karena kebenaran sudah ada disini.


ssssssttttttttttttt............. :-$ :-$ :-$ :-$
Jangan dibicarakan disini..... nanti para slimer copas cara qt... mending posting di grup rahasia qt aja....
:supz: :supz: :supz:




Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Previous

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users