.

FFI SUDAH DITUTUP???

FFI SUDAH DITUTUP???

Postby loveindo » Wed Feb 18, 2009 11:53 pm

Hallo netter FFI semua, orang baru nih........... salam kenal dulu aja semuanya :supz:
Mau nanya nih. Apa bener sih FFI udah diblog ama pemerintah? Terus apa selama ini topik- topik yang aku bc udah ga laku semua yaaa
padhal aku suka banget lho liat (mbaca) tulisan kalian, debat- debat emosional kalian kadang buat aku wkk wkkkwkkk sendirian. Ga tau deh, ada yang bakal nanggepin ga tulisanku ini. :stun:
Kepala montir juga gpp, daripada ga ada malah kayak orang bengong di rumah kosong 8-[
loveindo
 
Posts: 168
Joined: Mon Feb 16, 2009 7:17 pm

Re: FFI SUDAH DITUTUP???

Postby Foxhound » Wed Feb 18, 2009 11:57 pm

Salam kenal juga, koq nggak heran bisa posting di sini kalau memang sudah diblock pemerintah? Topiknya juga masih ada semua kan?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: FFI SUDAH DITUTUP???

Postby udung » Thu Feb 19, 2009 12:19 am

Salam kenal loveindo :) ffi ga pernah ditutup, kecuali forum ffi indonesia sempat tutup utk beberapa waktu. Pada waktu tutup, banyak netter ffi indonesia yg hijrah dulu ke forum bahasa inggris, saking banyaknya yg hijrah, moderator sempat membuat subforum utk netter indonesia. Dan di awal 2009 akhirnya ffi indonesia buka kembali. Btw nick whycloseffi di forum ffi indonesia ini nicknya siapa ya?
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Re: FFI SUDAH DITUTUP???

Postby loveindo » Thu Mar 12, 2009 11:59 pm

Kirain cuman bekasnya aja. Habisss... liat postingannya udah lama- lama semua (waktu itu). Tapi sekarang dah ngga.
Thanks ya buat foxhound. Gara- gara kamu ama up1234up aku bisa nemuin postinganku ini.
Hii... udung....thanks ya.
loveindo
 
Posts: 168
Joined: Mon Feb 16, 2009 7:17 pm

Re: FFI SUDAH DITUTUP???

Postby a_aja91 » Sun Apr 26, 2009 6:48 pm

udung wrote:Salam kenal loveindo :) ffi ga pernah ditutup, kecuali forum ffi indonesia sempat tutup utk beberapa waktu. Pada waktu tutup, banyak netter ffi indonesia yg hijrah dulu ke forum bahasa inggris, saking banyaknya yg hijrah, moderator sempat membuat subforum utk netter indonesia. Dan di awal 2009 akhirnya ffi indonesia buka kembali. Btw nick whycloseffi di forum ffi indonesia ini nicknya siapa ya?


itu nick gua ,hehehe... gua suka ganti2 nick! :D ngomong2 gua udah mulai menyebarkan materi2 di forum ini , di forum sebelah ! itu loh forum terbesar , :finga:
a_aja91
 
Posts: 9
Joined: Sun Apr 26, 2009 6:31 pm

Re: FFI SUDAH DITUTUP???

Postby borjuis » Sun Apr 26, 2009 8:33 pm

Salam kenal loveindo :) ffi ga pernah ditutup, kecuali forum ffi indonesia sempat tutup utk beberapa waktu. Pada waktu tutup, banyak netter ffi indonesia yg hijrah dulu ke forum bahasa inggris, saking banyaknya yg hijrah, moderator sempat membuat subforum utk netter indonesia. Dan di awal 2009 akhirnya ffi indonesia buka kembali. Btw nick whycloseffi di forum ffi indonesia ini nicknya siapa ya?


eh ada yg tau gak kenapa sampai di tutup utk sementara waktu? :shock: ,...

sueer gw butuh jawaban yang serius
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: FFI SUDAH DITUTUP???

Postby walet » Mon Apr 27, 2009 2:50 am

a_aja91 wrote:
itu nick gua ,hehehe... gua suka ganti2 nick! :D ngomong2 gua udah mulai menyebarkan materi2 di forum ini , di forum sebelah ! itu loh forum terbesar , :finga:


forum mana neh? kaskus? kan modinya pengecut? Biasanya modi islam pengecut semua, jadi males.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am


Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users