.

Promosikan Forum FFI Indonesia

weee

Postby [email protected] » Mon Nov 27, 2006 1:19 pm

[email protected] wrote:
boleh usul g....tulisan2 yang ga sopan..menghina..menghujat tolong di edit kalau perlu di delete skalian..saya senang ada forum seperti ini..tapi ko ya isinya hinaan semua.
saya suka beda pendapat, bertukar pendapat..tapi dengan cara yang baik..

bapak admin yang terhormat semoga usul saya ini diterima ya...
[email protected]
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 27, 2006 12:12 pm

Postby Athan » Mon Nov 27, 2006 1:21 pm

Bung Rambo sudah lihat R. Bedah Islam? mudah2an di sana sudah sesuai dengan harapan anda

Salam kenal,
Athan
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Re: weee

Postby No_Name » Tue Nov 28, 2006 10:35 pm

[email protected] wrote:[email protected] wrote:
boleh usul g....tulisan2 yang ga sopan..menghina..menghujat tolong di edit kalau perlu di delete skalian..saya senang ada forum seperti ini..tapi ko ya isinya hinaan semua.
saya suka beda pendapat, bertukar pendapat..tapi dengan cara yang baik..

bapak admin yang terhormat semoga usul saya ini diterima ya...


gue setuju sama elo....

gue juga sering tuh dibilang BOTOL=**** dan Tolol hanya karena gue masang thread tentang Islam,yg mungkin membuat mereka kesal,tapi gue gak bermaksud membuat Muslim kesal.

gue hanya menulis tentang Islam berdasarkan apa yg sudah tertulis didalam Quran maupun Hadits,tapi kebanyakan mereka marah dan menghujat gue(bisa kok gue kumpulin bukti2nya kalo gak percaya,tapi mending gak usah sih daripada makin ruwet).sebenarnya gue suruh Muslim utk mengecek sendiri Quran dan Haditsnya,dan tafsir2 Muslim dunia tentang Islamnya di situs2 Islam sendiri.tapi malah kebanyakan kata2 hujat keluar dari mulut mereka,mereka mengatakan Kristen tukang tipu,Hadits dan Qurannya
dipalsukan Kristen,tapi kalo disuruh ngecek sendiri mereka gak mau.jadi bingung kan... :cry:

gue sendiri pertama kali masuk ini situs sempet kaget dan ikut2an berkata-kata kotor menghina langsung ke arah personalnya.tapi gue dah insyafin kok,gue juga sempet minta maaf tuh kepada Muslim di salah satu thread,gue minta maaf kalo pernah menghina pribadi orangnya.

mudah2an dan gue berusaha gak gitu lagi.tapi....sekali lagi saya perlu ingatkan,bahwa Muslim harus bisa membedakan yg mana fakta(ajaran & sejarah-->Islam khususnya) yg mana hinaan,apalagi terhadap personnya,kebanyakan dari Muslim menganggap bahwa Muhammad yg sering berperang,melegalkanl harta rampasan,membunuh,juga pedopil itu dianggap hinaan..padahal itu adalah fakta dari kitab2 Islam sendiri(makanya dicek langsung aja ke situs Islam).jadi begitu bang....

gue sendiri juga sebel,gak setuju,bahkan gue sering ingatkan sama neter "kafir" bahwa jangan membawa pribadinya,juga jangan berbicara kasar,mengancam,cabul,tapi berbicaralah berdasarkan fakta.itu aja sih...

sekali gue minta maaf deh kalo gue emang pernah mengeluarkan kata2 kebun binatang,**** dan tolol,mengancam terhadap neter lain...
:wink:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby zainisme » Thu Dec 07, 2006 2:14 am

Q3:54 ... Dan Allah adalah 'khairu al mukareena' : tukang tipu yg paling jitu !

T: Siapa yang Allah tipu ?
J: Orang-orang yang bermaksud menipu Allah dan hamba-hamba yang senantiasa mengabdi kepada-Nya

Tuhanku adalah Tuhan kalian
Tuhan kalian adalah Tuhanku

download e-book tentang islam di
http://www.pakdenono.com/
zainisme
 
Posts: 2
Joined: Fri Dec 01, 2006 2:08 am

Postby ali5196 » Thu Dec 07, 2006 4:45 am

Allah kok menipu ?? Katanya maha pemaaf, maha pemurah, ehhhh tahunya kerjaannya MAHA PENIPU !!

Kalau gua tahu anak gua atau anak buah gua menipu gua, akan gua tegur, akan gua kasih tahu, akan gua arahkan. Kalau perlu, uang sakunya gua tahan atau anak buah gua gua pecat. Yg tidak akan gua lakukan (AMIT2 JABANG BAYI !) adalah : MENIPU BALIK ! Ini tanda lemah, tanda suka simpan dendam, tanda emosi gua labil, tanda gua curang, tanda gua tidak lebih baik dari penipu2 gua.

Tipuan dibalas dgn tipuan ... itukah tanda bijaksana ?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby cogito » Sat Dec 09, 2006 6:38 pm

Saya usul nih, gimana kalo temen2 FFI selain ngisi komentar disini, juga ngisi komentar di :

http://www.hidayatullah.com/
http://www.swaramuslim.net/
http://www.al-islahonline.com/
http://www.arrahman.com/

Sekedar untuk saling mengenal dan siapa tahu bisa memberikan wawasan dan menyadarkan pemahaman agama yang salah oleh sebagian umat Islam.

Karena saya perhatikan mereka tidak menyensor tulisan kok. Dan saya lihat ada temen2 kristen yang berdebat secara bagus di forum tersebut.

Umat ISlam perlu wawasan yang lebih luas, karena terus terang mereka kebanyakan tidak suka bergaul alias kuper. Mereka pede sekali terhadap ajarannya. Pedenya kemungkinan besar ya karena tidak melihat dan menutup mata terhadap ajaran2 yang lain. Dan celah itu bisa kita masukin, karena mereka tidak mengedit komentar.

Saya yakin, ini akan sangat berguna bagi kehidupan sosial kita. Karena temen2 kristen berhasil berdialog dengan sangat bagus disarang golongan radikal islam.
cogito
 
Posts: 6
Joined: Fri Oct 06, 2006 9:34 pm
Location: Jakarta

Postby feodor fathon FF » Wed Jan 24, 2007 5:34 pm

ali5196 wrote:Allah kok menipu ?? Katanya maha pemaaf, maha pemurah, ehhhh tahunya kerjaannya MAHA PENIPU !!

Kalau gua tahu anak gua atau anak buah gua menipu gua, akan gua tegur, akan gua kasih tahu, akan gua arahkan. Kalau perlu, uang sakunya gua tahan atau anak buah gua gua pecat. Yg tidak akan gua lakukan (AMIT2 JABANG BAYI !) adalah : MENIPU BALIK ! Ini tanda lemah, tanda suka simpan dendam, tanda emosi gua labil, tanda gua curang, tanda gua tidak lebih baik dari penipu2 gua.

Tipuan dibalas dgn tipuan ... itukah tanda bijaksana ?

hikmah dari itu semua adalah justru agar manusia kafir sadar bahwa jangan sekali-kali mencoba menipu Allah. Allah menunjukkan kemaha an nya untuk melakukan hal yg sama bahkan lebih baik dari yg dilakukan manusia ..... namun si kafir biasanya ttrus terusan menipu Tuhan menyangka Tuhan bisa di tipu ......

bahkan menipu diri sendiri mengatakan utusaNya sbg Tuhan yg setara dgn Tuhan yg hak disembah ...... :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ali5196 » Wed Jan 24, 2007 5:38 pm

feodor fathon FF wrote:hikmah dari itu semua adalah justru agar manusia kafir sadar bahwa jangan sekali-kali mencoba menipu Allah. Allah menunjukkan kemaha an nya untuk melakukan hal yg sama bahkan lebih baik dari yg dilakukan manusia ..... namun si kafir biasanya ttrus terusan menipu Tuhan menyangka Tuhan bisa di tipu ......

bahkan menipu diri sendiri mengatakan utusaNya sbg Tuhan yg setara dgn Tuhan yg hak disembah ...... :lol:


Kembali lagi spt gua bilang, jeng Fifi ... :
ali5196 wrote:MENIPU BALIK ... adalah Ini tanda lemah, tanda suka simpan dendam, tanda emosi Allah labil, tanda Allah curang, tanda Allah tidak lebih baik dari penipu2nya.

Tipuan dibalas dgn tipuan ... itukah tanda bijaksana ?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby mohamedbincamel » Sun Feb 11, 2007 6:08 pm

gw liat nyang betul2 Islam extrim kaya si FF ntu bukan aslinye Islam beneran, dia seorang pro buat ramein ini website, mancing lawan istilahnye, postingannye tersebar dimane2 , ngundang emosi dari extrime laen biar bekoar yg sama trus ditanggepi ame kafirun, kata2nye kelewat vulgar boat muslim nyang ade otak, lo liat aje cara dia provokasi, kaya agen CIA lagi jelekin Islam, jurus musang bulu domba.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Phoenix » Sun Feb 11, 2007 6:59 pm

feodor fathon FF wrote:
ali5196 wrote:Allah kok menipu ?? Katanya maha pemaaf, maha pemurah, ehhhh tahunya kerjaannya MAHA PENIPU !!

Kalau gua tahu anak gua atau anak buah gua menipu gua, akan gua tegur, akan gua kasih tahu, akan gua arahkan. Kalau perlu, uang sakunya gua tahan atau anak buah gua gua pecat. Yg tidak akan gua lakukan (AMIT2 JABANG BAYI !) adalah : MENIPU BALIK ! Ini tanda lemah, tanda suka simpan dendam, tanda emosi gua labil, tanda gua curang, tanda gua tidak lebih baik dari penipu2 gua.

Tipuan dibalas dgn tipuan ... itukah tanda bijaksana ?

hikmah dari itu semua adalah justru agar manusia kafir sadar bahwa jangan sekali-kali mencoba menipu Allah. Allah menunjukkan kemaha an nya untuk melakukan hal yg sama bahkan lebih baik dari yg dilakukan manusia ..... namun si kafir biasanya ttrus terusan menipu Tuhan menyangka Tuhan bisa di tipu ......

bahkan menipu diri sendiri mengatakan utusaNya sbg Tuhan yg setara dgn Tuhan yg hak disembah ...... :lol:


Dhor..dhor...elo ini gimana sih..jawaban elo itu aneh bin ajaib tauk!

Yg suka nipu olohnya itu ya orang ezlam sendiri..contohnya:
KORUPSI SEKIAN TRILYUN DGN MUDAH DIHAPUSKAN DGN "2 KAMBING DAN 5 KEBO (oloh disuap)

KAWIN MUTAH padahal sih tujuannya PROSTITUSI ( olohnya diboongin..pura-puranya nikah....)

Nah oloh elo itu bukan olohnya kafir..jadi nggak berkontak ria...

Emang betul..TUHAN YANG ASLI mah KAGA BISA DITIPU. DAn TUHAN YANG ASLI TIDAK PERNAH MENIPU!! ATAU cuman ngomongin "angin surga" doank...kayak oloh elo...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SITI_AISYAH » Thu Feb 22, 2007 8:52 am

Wah udah ada yang promosiin kesini nih: http://donnya.wordpress.com/2006/10/09/ ... ammad-saw/
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Rebecca » Sat Feb 24, 2007 10:29 pm

BEDEBAH wrote:Wah udah ada yang promosiin kesini nih: http://donnya.wordpress.com/2006/10/09/ ... ammad-saw/


hi...hi..hi...gue geli baca tulisannya!...ha...ha...ha...udah gue persilahkan mereka menengok FFI indonesia bahwa TOPIK POLYGAMY di FFI dibahas dengan REFERENSI yang jauh lebih kaya (quran plus hadist).
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby SITI_AISYAH » Sun Feb 25, 2007 6:45 am

Rebeca wrote:
BEDEBAH wrote:Wah udah ada yang promosiin kesini nih: http://donnya.wordpress.com/2006/10/09/ ... ammad-saw/


hi...hi..hi...gue geli baca tulisannya!...ha...ha...ha...udah gue persilahkan mereka menengok FFI indonesia bahwa TOPIK POLYGAMY di FFI dibahas dengan REFERENSI yang jauh lebih kaya (quran plus hadist).


Wahhh Beec, udah tutup blog-nya, takut ternyata agama islam ditelanjangi.hi.hi.hi.. But at least kalo gak salah sejak tgl 22, jadi pasti udah banyak orang2nya yang masuk sini :wink: :wink: :wink:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Rebecca » Sun Feb 25, 2007 7:18 am

kemarin masih ada kok...dan gue bilang gue kasihan pd authornya yang miskin referensi...bahwa tulisan dia udah disanggah habis di sini dengan referensi yang kaya...he...he...he...akhirnya dia takut yang baca blog dia tahu kebejatan muhamMAD...he...he...he...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

cara narok image gimane?

Postby japra » Thu Mar 15, 2007 2:33 pm

bang, kalo narok image gemana yah. udah pake html-code gak bisa. pake img juga gak bisa. ape musti bilang ke adminnya???
trus kalo emang bisa kode nya gimana yao.

thx.
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby ali5196 » Thu Mar 15, 2007 3:18 pm

Hallo japra, pendatang baru. COba kalau masukin gambar, tolong jangan yg berbau Kristen yah. Diminta dgn SANGAT ! Situs ini makin disangka sbg situs antek2 Kristen, Vatikan, Mossad dsb. Hilangkan segala rujukan pada Kristen atau agama manapun. Kita disini cuma ingin bahas Islam. Kalau kau ingin menyebarkan agama Kristen disini, anda salah tempat.

Sorry, gua harus keras memperingatkan netter pengikut Kristen, biar FAIR, gitu ! Karena kita juga keras memperingatkan netter Muslim.

OK ? TOlong pasang gambar Ozzy Osbourne atau gambar bulan kek, bunga kek, pada avatarmu atau nicknamemu. Lebih sip ! :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

sebenernya gw bingung juga cari avatar

Postby japra » Thu Mar 15, 2007 3:29 pm

iya deh kk. sebenernya gw bingung juga cari avatar. coba kalo yg ini. bagus gak? trus kalo nampilin image gemana ?
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Vdahlia » Wed May 09, 2007 2:21 am

Saya pendatang baru di forum ini tapi langsung suka banget,memang sudah waktunya kebenaran harus terungkap,karena selama ini mereka2 itu lebih suka hidup dalam kuasa2 gelap,dan saya akan terus berdoa supaya forum ini semakin berkembang dan lebih dikenal banyak orang .
Maju terus FFi,Tuhan besertamu.
User avatar
Vdahlia
 
Posts: 48
Joined: Mon May 07, 2007 6:05 pm

Postby M-SAW » Wed May 09, 2007 3:31 pm

Vdahlia wrote:Saya pendatang baru di forum ini tapi langsung suka banget,memang sudah waktunya kebenaran harus terungkap,karena selama ini mereka2 itu lebih suka hidup dalam kuasa2 gelap,dan saya akan terus berdoa supaya forum ini semakin berkembang dan lebih dikenal banyak orang .
Maju terus FFi,Tuhan besertamu.


suka ama sapa negh??? ekekekeke ;p
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Wed May 09, 2007 4:06 pm

Vdahlia wrote:dan saya akan terus berdoa supaya forum ini semakin berkembang dan lebih dikenal banyak orang.


jangan cuma berdoa doang dong ! Ingat Ora et Labora ! Berdoa sambil bekerja dlm bentuk : sebarkan FFI, baca artikel2 FFI dan gunakan argumen utk menyadarkan teman Muslim, membantu dgn terjemahan buat FFI atau meringkas buku yg beredar Islam yg membongkar kebusukan Islam ataua mencari berita2 bagus yg sesuai dgn missi FFI ...

Banyak yg bisa kau lakukan neng. Berdoa tanpa membantu kita, sama aja bo'ong.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users