Page 3 of 4

PostPosted: Mon Jul 23, 2007 7:42 pm
by M-SAW
mr. Hercule Poirot wrote:
wah...simpati saya sama pacar anda en kalo emang berhasil bikin dia murtad, selamat deh.. anda berhasil kalo gitu. udah berapa lama berusahanya. karena saya orangnya plural, yah mudah-mudahan deh pacar anda sampai pada suatu keputusan yang terbaik buat dirinya sendiri. kalo ente sayang sama pacar ente, pasti ente maunya yang terbaik buat die kan?

Thanks atas KETULUSAN anda :)
sebagai MUSLIMAH,anda BERBEDA sekali dgn MUSLIm ADIL BIN TANJIDIN.

brp lama????
mungkin lebih dari SETENGAH uMUR kamu,(kalau emang benar kamu masih SEKOLAH,yg notabene umur kamu maksimal = 18 tahun)

kalo soal kagak sholat sih, paman gue juga kagak sholat, tapi cuman karena males. blum bisa jadi ukuran tuh. soal tempat taro qur'an juga kagak bisa jadi ukuran. lah kalo cuman naro dilemari paling bawah aja dibilang mau murtad, pagimane lo bilang gue yang semalem baca qur'an sampe ketiduran dan jatoh kelantai eh pas bangun tidur...keinjek deh itu qur'an. cuman buku doang gitu loh..kalo rusak bisa beli lagi, lagian emak gue punya koleksi qur'an cukup...nyang penting isinye...

kekekeke
masa sih aku harus jelaskan,,
-kalau pacarku dulu rajin sholat,tapi sekarang sudah tidak mau SHOLAT krn hatinya sudah GAMANG.
-dulu dia rajin NGAJI sehabis sholat,dan quran pasti ditaruh diatas utk MENGHORMATI,skrg sudah di taruh dibagian lemari paling bawah :)
dia melakuknnya DALAM keadaan SADAR,bukan lagi tidur :P

dia pacarku,jadi aku tau SEKECIL apapun PERKEMBANGANNYA dalam MURTAD.mungkin bagi kamu SEPELE,tapi tidak bagi saya. DIA tidak sholat karena GUNCANGAN imannya saja sudah aku SYUKURI bangetttttttttttt.. :).

PostPosted: Tue Jul 24, 2007 3:41 pm
by ali5196
mr. Hercule Poirot wrote:kalo soal kagak sholat sih, paman gue juga kagak sholat, tapi cuman karena males. blum bisa jadi ukuran tuh. soal tempat taro qur'an juga kagak bisa jadi ukuran. lah kalo cuman naro dilemari paling bawah aja dibilang mau murtad, pagimane lo bilang gue yang semalem baca qur'an sampe ketiduran dan jatoh kelantai eh pas bangun tidur...keinjek deh itu qur'an. cuman buku doang gitu loh..kalo rusak bisa beli lagi, lagian emak gue punya koleksi qur'an cukup...nyang penting isinye...


Itu tanda elu SUDAH 1/2 murtad. Di sekolah2 di UK aja, muslim menuntut agar siapapun yg mengambil 'buku' Quran dari rak buku, entah dari perpustakaan atau rak kelas, si pelaku harus pakai tangan kanan, kalau kafir harus pakai sarung tangan, dan tidak boleh menaruhnya disembarang tempat, apalagi dlm posisi lebih rendah dari pinggul (sederajad alat kelamin).

Di rak toko buku juga, Muslim tuntut agar Quran ditempatkan pada rak yg lebih tinggi dari buku suci manapun. Makanya gua di toko2 buku dimanapun di UK, gua rajin taruh Quran dirak PALING bawah, malah bukunya gua jungkir balikin. :lol: :lol:

Banyak orang Inggris protes dan mengatakan, itu khan cuma 'buku' doang. Persis spt pernyataan elu itu. Tapi mereka yg protes dikatain 'Islamophobic'. Gimana tuh ! Islam memang agama yg simpang siur. Muslim sendiri nggak ngerti agamanya sendiri.

PostPosted: Wed Jul 25, 2007 1:13 pm
by pod-rock
ali5196 wrote:Di rak toko buku juga, Muslim tuntut agar Quran ditempatkan pada rak yg lebih tinggi dari buku suci manapun. Makanya gua di toko2 buku dimanapun di UK, gua rajin taruh Quran dirak PALING bawah, malah bukunya gua jungkir balikin. :lol: :lol:


Gile, nih orang iseng banget!!

PostPosted: Sat Jul 28, 2007 11:15 am
by mr. Hercule Poirot
tuan ali, saya sih gak pernah diajar untuk mempermasalahkan hal yang seperti itu. emang yang murtad disini dikit amat gitu sampe yang blum murtad aja dibilang setengah murtad, murtad kok setengah-setengah hehehe..

PostPosted: Sat Jul 28, 2007 11:17 am
by mr. Hercule Poirot
mr. saw.. wah lama boanget ya, ente sabar banget kalo gitu...
:shock: :shock:

PostPosted: Sat Jul 28, 2007 9:08 pm
by ali5196
mr. Hercule Poirot wrote:tuan ali, saya sih gak pernah diajar untuk mempermasalahkan hal yang seperti itu. emang yang murtad disini dikit amat gitu sampe yang blum murtad aja dibilang setengah murtad, murtad kok setengah-setengah hehehe..


Sebaiknya kau mulai mempermasalahkan hal itu dan belajar benar2 mana sih versi Islam yg diajarkan Muhamad. Jangan cuma manggut2 aja setuju dgn sesama 'Muslim' yg juga nggak ngerti Islam.

Faktanya, 90% Muslim INdonesia sudah murtad karena mempraktekkan toleransi & tepo seliro sambil mengatakan pada non-Muslim bahwa 'Tuhan kita toh sama'. Salah bo ! Tuhan kita tidak sama. Tuhan elu (Allah) menganggap siapa saja selain Muslim = sesat dan ingin memerangi semua NonMuslim sampai seluruh dunia mengucapkan La Illaha illaluuuuooooohhhh .... ITU Islam sebenarnya.

Nggak percaya ? Baca aja Quran. :wink:

PostPosted: Sun Jul 29, 2007 4:54 pm
by mr. Hercule Poirot
iya lah tuan ali.. terserah tuan ajah, hehehe...

cuman ada satu hal yang saya bingung, saya akhir-akhir ini sering baca atau nonton hal-hal yang kayak gitu di inggris. seperti contoh yang anda sebutkan diatas. saya bingung kok pemerintah dan masyarakat tidak berbuat sesuatu mengenai hal tersebut. tidak dapat tegas atau apa. kan mereka kan kebanyakan imigran, walau ada juga yang orang inggris asli, apa gak bisa lebih diatur gitu. udah numpang, belagu pula...??? dan saya juga meluhat bukan cuma inggris aja, tapi negara-negara eropa mengalami kesulitan mengenai hal tersebut. apakah karena eropa masyarakatnya atheis? saya dengar masyarakat eropa sangat sedikit sekali memperhatikan masalah spiritual dan kurang religius, berbeda dengan masyarakat amrik yang walaupun banyak yang tidak beragama dan tidak percaya tuhan, namun hidupnya sangat penuh dengan nila-nilai spiritual dan sangat religius.

PostPosted: Mon Jul 30, 2007 11:05 am
by M-SAW
mr. Hercule Poirot wrote:iya lah tuan ali.. terserah tuan ajah, hehehe...

cuman ada satu hal yang saya bingung, saya akhir-akhir ini sering baca atau nonton hal-hal yang kayak gitu di inggris. seperti contoh yang anda sebutkan diatas. saya bingung kok pemerintah dan masyarakat tidak berbuat sesuatu mengenai hal tersebut. tidak dapat tegas atau apa. kan mereka kan kebanyakan imigran, walau ada juga yang orang inggris asli, apa gak bisa lebih diatur gitu. udah numpang, belagu pula...???


neng hercule
kamu ini LUGU2 lucu deh
:lol: :lol:
kayak gak tau aja gimana BRINGASNYA muslim puritan, kalau tuntutannya gak dipenuhi,
kamu ke rc deh,ada MUSLIM yg nuntun bendera inggris gak boleh dikibarkanlah,ada yg nuntun buku di atrik dr peredaran lah
semua PAKAI ancaman loh :).


btw . kamu nih satu2nya muslim yang terang2an "MENGOLOK" muslim inggris yg belagu
kekekeke
tapi kamu harus ingat neng hercule,di mata mereka(muslim puritan),tindakan mereka BENAR loh :P

PostPosted: Tue Jul 31, 2007 5:51 pm
by mr. Hercule Poirot
mr. saw SAYA TAHU ITU.. saya emang anak-anak, tapi saya gak buta dan tuli. saya nonton berita kok. ada pembunuhan-pembunuhan terhadap anak-anak perempuan yang udah dianggap mau murtad di kalangan masyarakat imigran inggris dll.. demo-demo yang ngaco aja.. ancaman-ancaman (baik itu ekspresi kemarahan maupun beneran), tapi tetep gak menjawab pertanyaan saya.. saya gak tanya kenapa... saya tanya KENAPA...? kenapa pemerintah diam saja? kenapa masyarakat diam saja?
hehehe...gak tau juga sebenenya apa yang saya cari dibalik pertanyaan itu mungkin cuma waktu yang mampu menjelaskan kepada saya :wink:

mr.saw, saya bener-bener gak bermaksud membuat segala usaha anda jadi gak berarti, tapi memang betul bagi saya apa yang terjadi sama pacar anda hal yang biasa aja tuch... tapi tentu tidak bagi anda. kalo saya sih sebagai orang islam, senengnya kalo pacar anda justru yang bawa anda mualap...tapi dia murtad (hehe canda). tapi kalo pacar anda murtad dan karena itu dia bisa menjadi manusia yang lebih baik, kenapa enggak. dunia ini butuh orang yang baik dan mungkin jauh lebih butuh kebaikan itu dibandingkan kebenaran.. (wah mulai kesurupan deh hehehe..)..

PostPosted: Tue Jul 31, 2007 6:06 pm
by M-SAW
mr. Hercule Poirot wrote:mr. saw SAYA TAHU ITU.. saya emang anak-anak, tapi saya gak buta dan tuli. saya nonton berita kok. ada pembunuhan-pembunuhan terhadap anak-anak perempuan yang udah dianggap mau murtad di kalangan masyarakat imigran inggris dll.. demo-demo yang ngaco aja.. ancaman-ancaman (baik itu ekspresi kemarahan maupun beneran), tapi tetep gak menjawab pertanyaan saya.. saya gak tanya kenapa... saya tanya KENAPA...? kenapa pemerintah diam saja? kenapa masyarakat diam saja?
hehehe...gak tau juga sebenenya apa yang saya cari dibalik pertanyaan itu mungkin cuma waktu yang mampu menjelaskan kepada saya :wink:


ah kamu ini
gimana pemerintah bisa ikut campur .wong jawaban muslim : ini anak saya,ini sah di hukum berdasarkan hukum islam,anda jangan coba2 melawan HUKUM ALLAH,saya siap mati membela allah dan agamanya

gitu neng :)
mudah2an ngerti lah kali ini yah
mr.saw, saya bener-bener gak bermaksud membuat segala usaha anda jadi gak berarti, tapi memang betul bagi saya apa yang terjadi sama pacar anda hal yang biasa aja tuch... tapi tentu tidak bagi anda. kalo saya sih sebagai orang islam, senengnya kalo pacar anda justru yang bawa anda mualap...tapi dia murtad (hehe canda). tapi kalo pacar anda murtad dan karena itu dia bisa menjadi manusia yang lebih baik, kenapa enggak. manusia lebih butuh orang yang baik dan mungkin jauh lebih butuh kebaikan itu dibandingkan kebenaran.. (wah mulai kesurupan deh hehehe..)..


gpp kok
Bagiku TINDAKAN pacarku yang mulai MERAGUKAN islam adalah BENER2 MUKJIZAT.
dulu gue yang diajak nya mualaf,eh skrg malah dia yg mau MURTAD,itu BERKAH luar bias bagi gue :)

PostPosted: Tue Jul 31, 2007 6:12 pm
by mr. Hercule Poirot
saya pikir mungkin jauh bagi saya untuk memahami pertanyaannya dibanding mencari jawabannya. ya udah mr. saw, gak usah pusing sama pertanyaan saya... jalan saya masih panjaaaaaaaaaaaaang...

PostPosted: Sun Sep 23, 2007 6:51 am
by King David
stroberi wrote:penerus kl g ada yg murtad gimana? masa buku sebanyak itu sm link sebanyak itu g bisa murtadin stroberi??

pdhl stroberi **** , tolol, tuh...
Kenapa stroberi nggak bisa murtad?
Mungkin juga karena masalah konsentrasi....

Mungkin konsentrasi stro terpecah karena bayang-bayang 500 wanita putih yang ditawarkan oleh Momed... seperti yang anda tampilkan dalam Hadits di signature anda :
SURGA

Sabda nabi saw. :
“Bahwa seorang laki-laki penduduk surga itu mengawini 500 wanita, dimana wanita itu sangat putih mata putihnya dan sangat hitam bagian hitamnya(yang disebut “Haura”), 4000 wanita perawan dan 8000 janda saling berpelukan sepanjang umurnya di dunia.”(HR.Imam Abu Asy Syaikh, melalui Abi Aufa’ra)
Kalo anda diajak murtad namun pikiran anda terbayang-bayang dengan 500 wanita bugil ato 4000 perawan dan 8000 janda bugil yang siap memeluk anda sampe mabok.... ng...saya jadi ragu kalo konsentrasi anda bisa dalam kondisi bagus untuk murtad...

O..ya.. :roll: ... itu rencananya 4000 perawan dan 8000 janda itu saling berpelukan sesama mereka sendiri atao anda yang dipeluk?
Kalo mereka saling berpelukan antara sesama mereka... :roll: ... mm.. mungkin mereka lesbi di surga....??
Tapi kalo anda yang di peluk.... wah... :roll: ... gw nggak bisa ngebayangin bagaimana jadinya anda kelelep dan basah kuyup.... :D

Ato mungkin gini.... anda action dengan yang 500 itu.....
Tapi yang 4000 perawan dan 8000 janda itu action dengan sesamanya sebagai pembangkit birahi mungkin...? :lol: :lol:



stroberi wrote:kl diterusin apa masih bisa ya?
lha aku g kepengaruh dikit pun tuh, gimana.
Kalo anda sendiri memang **** dan tolol seperti kata anda.... jadinya memang agak sulit murtad....
Apalagi ditambah dengan bayang-bayang 500 wanita, 4000 perawan dan 8000 janda.... :D :D

..........................


Ngomong-ngomong.....
Imaginasi seks Momed emang hebat ya..... :D :D

Gw sendiri belom pernah ngebayangi ngeseks di sorga dengan 4000 perawan dan 8000 janda..... :roll:

hahahaha..... :lol: :lol:

PostPosted: Sun Sep 23, 2007 10:47 pm
by Abang Chimp
M.Saww aku seneng liat kamu matahin arguement si tanjidin.
Aku dari sini bisa lihat siapa yang suka menghujat tidak bisa diskusi oot ke kristen seperti mayoritas muslim.
Omongan tanjidin sendiri yang membuktikan, kane dan pak Nadri aja lebih adil dan gak nge junk kayak Tanjidin, adheel sapa lagi ya banyak kok yang rasis itu parah soul edge.
Bang chimp sejak masuk FFI jujur aja tambah benci islam.Aku lihat muslim aja udah gak suka, bukan karena trauma melihat jalan pikir muslim di forum ini jadi semakin pingin semoga tuhan memberi jalan kepada mereka yang lurus lah.
Aku orang kristen yang nggak fanatik dan nggak munafik, aku gak ke gereja tiap minggu ampir gak pernah buka alkitab, tapi aku berdoa dan tahu mana yang baik dan salah.

Kalian para muslim hanyalah orang yang living in denial, tidak bisa berdebat akhirnyha mengancam, tapi kebenaran pasti akan menghukum kalian.

Contoh indonesia sudah banyak bencana, gempa bumi dateng lagi tuhhh... Tuhan udah ngamuk sama muslim yang hatinya seperti setan.

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 8:13 am
by Mademoiselle
Bravo buat abang chimp...hihi si tanji emang muslim mulut dower

PostPosted: Mon Sep 24, 2007 8:56 am
by Abang Chimp
Well not tanjidin doang....

Tapi dulu aku lihat orang islam gak sebenci ini.
Udah benci kalau inget2 kejadian mei 98 terus di tambah dengan omongan muslim2 rasis macem feodor,alley and soul edge barusan. Engkong banzai ama thufghifar juga suka nyebut forum ini Kafir CINA kristen.

Tapi Misi FFI bagus juga buat warning orang2 yang belun tahu isi hati orang islam BUSUK. Agamanya aja busuk orrangnya pasti busuk.

PostPosted: Tue Sep 25, 2007 4:44 am
by xinthing_lu
stroberi wrote:penerus kl g ada yg murtad gimana? masa buku sebanyak itu sm link sebanyak itu g bisa murtadin stroberi??

pdhl stroberi **** , tolol, tuh...

kl diterusin apa masih bisa ya?
lha aku g kepengaruh dikit pun tuh, gimana.


Yg udah karatan dengan islam aja ngga murtad apalagi lo yg t0l0l. Yg diharapin murtad khan yg masih punya nurani bukan kayak lo yg t0l0l. Udah t0l0l penifu pula. Betul2 produk momed lo.

BTW Salut untuk semua effort kafir senior. Two thumbs 4 y'all. Gwa ga bisa bantu lo semua. Gwa paling malas ngetik. Jadi gwa cuma partisipan pasif aja yach. Sorry b4

PostPosted: Tue Sep 25, 2007 11:13 am
by M-SAW
Abang Chimp wrote:M.Saww aku seneng liat kamu matahin arguement si tanjidin.

Aku dari sini bisa lihat siapa yang suka menghujat tidak bisa diskusi oot ke kristen seperti mayoritas muslim.

Omongan tanjidin sendiri yang membuktikan, kane dan pak Nadri aja lebih adil dan gak nge junk kayak Tanjidin, adheel sapa lagi ya banyak kok yang rasis itu parah soul edge.
Bang chimp sejak masuk FFI jujur aja tambah benci islam.Aku lihat muslim aja udah gak suka, bukan karena trauma melihat jalan pikir muslim di forum ini jadi semakin pingin semoga tuhan memberi jalan kepada mereka yang lurus lah.
Aku orang kristen yang nggak fanatik dan nggak munafik, aku gak ke gereja tiap minggu ampir gak pernah buka alkitab, tapi aku berdoa dan tahu mana yang baik dan salah.

Kalian para muslim hanyalah orang yang living in denial, tidak bisa berdebat akhirnyha mengancam, tapi kebenaran pasti akan menghukum kalian.

Contoh indonesia sudah banyak bencana, gempa bumi dateng lagi tuhhh... Tuhan udah ngamuk sama muslim yang hatinya seperti setan.



amin..amin
ternyata ada MANFAATnya saya mematahkan argumen si adhhel bin tanjidin.

:lol: :lol: :lol:

PostPosted: Tue Sep 25, 2007 4:27 pm
by Abang Chimp
Lho Adheel dan Tanjidin orang yang sama :|

jadi semua muslim kebanyakan cloningan dong seperti Montir-Feodor, Bekassi-Tupai, sekarang tanjidin dan Upil???

hmmm...ternyata didikannya aja juga dua kepribadian seperti Moh dan Auwoh...

Aju udah mulai kirim forward2 ke temen2 ku yang muslim terutama muslim yang gak fanatik di seattle ini.

Mereka living in denial bilangnya agama mereka tidak pernah ngajarin itu, mereka bilang kalau Quran itu isinya bagusss and bla bla bla..

waktu bang chimp jabarin ayat perang, mereka ngasih alesan kayak oo itu jaman dulu kan jaman perang, sekarang islam lebih baik kalau muslim bisa mengerti...

beberapa bilang kalau jihad itu perang dalam diri kita memrangi kejahatan hawa nafsu... padhaal belun tahu waktu aku bjabarin ayat yang menyuruh muslim untuk memojokkan kafir di jalan yang sempit dan ayat yang menghina kafir.. speechless deh merekaa

Ya mudah mudah an mereka sadar sendiri mereka kan belun fullly brainwashed masih di kasih otak buat mikir...

Pasti dikit banyak nya ngefek lah :D

PostPosted: Tue Sep 25, 2007 4:27 pm
by Abang Chimp
Lho Adheel dan Tanjidin orang yang sama :|

jadi semua muslim kebanyakan cloningan dong seperti Montir-Feodor, Bekassi-Tupai, sekarang tanjidin dan Upil???

hmmm...ternyata didikannya aja juga dua kepribadian seperti Moh dan Auwoh...

Aju udah mulai kirim forward2 ke temen2 ku yang muslim terutama muslim yang gak fanatik di seattle ini.

Mereka living in denial bilangnya agama mereka tidak pernah ngajarin itu, mereka bilang kalau Quran itu isinya bagusss and bla bla bla..

waktu bang chimp jabarin ayat perang, mereka ngasih alesan kayak oo itu jaman dulu kan jaman perang, sekarang islam lebih baik kalau muslim bisa mengerti...

beberapa bilang kalau jihad itu perang dalam diri kita memrangi kejahatan hawa nafsu... padhaal belun tahu waktu aku bjabarin ayat yang menyuruh muslim untuk memojokkan kafir di jalan yang sempit dan ayat yang menghina kafir.. speechless deh merekaa

Ya mudah mudah an mereka sadar sendiri mereka kan belun fullly brainwashed masih di kasih otak buat mikir...

Pasti dikit banyak nya ngefek lah :D

PostPosted: Tue Sep 25, 2007 11:39 pm
by celupar
Abang Chimp wrote:Lho Adheel dan Tanjidin orang yang sama :|

jadi semua muslim kebanyakan cloningan dong seperti Montir-Feodor, Bekassi-Tupai, sekarang tanjidin dan Upil???

hmmm...ternyata didikannya aja juga dua kepribadian seperti Moh dan Auwoh...

Aju udah mulai kirim forward2 ke temen2 ku yang muslim terutama muslim yang gak fanatik di seattle ini.

Mereka living in denial bilangnya agama mereka tidak pernah ngajarin itu, mereka bilang kalau Quran itu isinya bagusss and bla bla bla..

waktu bang chimp jabarin ayat perang, mereka ngasih alesan kayak oo itu jaman dulu kan jaman perang, sekarang islam lebih baik kalau muslim bisa mengerti...

beberapa bilang kalau jihad itu perang dalam diri kita memrangi kejahatan hawa nafsu... padhaal belun tahu waktu aku bjabarin ayat yang menyuruh muslim untuk memojokkan kafir di jalan yang sempit dan ayat yang menghina kafir.. speechless deh merekaa

Ya mudah mudah an mereka sadar sendiri mereka kan belun fullly brainwashed masih di kasih otak buat mikir...

Pasti dikit banyak nya ngefek lah :D


pimp masih di mac d loe?
masih suka ngeludah sama mgr?