.

DICARI : penerus2 NON-Muslim bagi situs ini

Postby Tanjidin » Wed Jul 18, 2007 4:20 pm

stroberi wrote:penerus kl g ada yg murtad gimana? masa buku sebanyak itu sm link sebanyak itu g bisa murtadin stroberi??

pdhl stroberi **** , tolol, tuh...

kl diterusin apa masih bisa ya?
lha aku g kepengaruh dikit pun tuh, gimana.
Hihihi...
Emang memurtadkan gampang..??
Mungkin tujuh generasi FFI nggak bakal buat lu murtad, stro.. :lol:
Hidup stro yang nggak gampang dimurtadkan..!!!
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby pod-rock » Thu Jul 19, 2007 7:09 pm

stroberi wrote:
penerus kl g ada yg murtad gimana? masa buku sebanyak itu sm link sebanyak itu g bisa murtadin stroberi??

pdhl stroberi **** , tolol, tuh...

kl diterusin apa masih bisa ya?
lha aku g kepengaruh dikit pun tuh, gimana.


Kenapa tidak pengaruh pada strob. karena anda tidak mau membaca. Coba baca artikel2 terjemahan, seluruhnya kalau bisa.

Saya yakin para muslim disini menghindari artikel2 terjemahan. Netter muslim yang baru tidak sengaja membaca sedikit, lalu menyimpulkan bahwa disini adalah biangnya penghujat, ada yang kabur, ada yang ikut debat, ada yang hanya cheer leader (seperti anda ini). Tapi mereka semua sama, otaknya hanya mau diisi oleh apa yang mereka inginkan saja. Baca dulu semuanya (atau minimal 50%) lalu selidiki sendiri apa yang dikatakan artikel itu benar atau tidak, baik itu lewat bertanya pada ustad/ulama/da'i/haji atau siapa saja yang anda anggap pintar agama islam.

Kalau anda pikir ada yang tidak benar, silahkan tanyakan atau berdebatlah. Saya lebih menghargai Montir, Asbun, Kelihgo dll, yang berani berdebat, salut pada mereka.

Anda bersembunyi dibelakang penyakit anda, jika ada netter menulis keras sedikit, anda ingatkan netter itu akan sakit anda.

Saya sarankan, justru karena penyakit anda, anda harus secepatnya membaca artikel2 terjemahan FFI ini. Who knows???

Maaf kalau perkataan saya ini membuat penyakit anda kambuh atau membuat anda terantuk kembali.

Betul kata Rebecca, diforum2 lain tidak ada artikel2 atau debat2 yang berkualitas seperti di FFI, diforum2 lain mereka saling ewuh pakewuh, tidak pakai referensi, tidak setajam FFI. Oleh karena itu, manfaatkanlah FFI ini utk menambah pengetahuan anda.

Oya, vivaldi kemana ya? saya kangen tulisan2 dia yang tajam.
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby M-SAW » Thu Jul 19, 2007 9:57 pm

coup_d_etat wrote:Saya akan berusaha mas...apalagi ini lagi liburan......semoga kita semua di sini berhasil memurtadkan muslim2 di sini......

Oh iya ma... terjemahannya dikit lagi....sabar yahhhh diiiiikiiiiit lagi

hieiheahieahiaehiaehiaehieahiea
jangan takabur mas :)
Saya PRIBADI TIDAK PERNAH SEDIKITPUN BERHARAP kalau DEDENGKOT MUSLIM diforum ini BAKAL MURTAD. TIDAK SEDIKITPUN!!!!!!
SAYA TIDAK PERCAYA ITU!! (sorry bukan nya gue gak percaya TUHAN,tp gue percaya TUHAN pun "GAK MAMPU" membuka PINTU HATI mereka,karena para MUSLIM sudah MENGONCI nya sedemikian rupa) .

Yang saya HARAPKan dalam BERJUANG di forum ini cuman 2 hal :
1. Mudah2an Muslim2 yang mencari kebenaran ,benar2 mau membuka diri dan melakukan CROSS check. Saya persilahkan muslim utk MENGECEK langsung SUMBER ISLAM2 tersebut.tinggal muslim nya aja..mau JUJUR atau tidak :)
2.kalau no 1 gagal.harapan saya .MUDAH2an para KAFIR lebih terbuka wawasaannya tentang BAHAYAnya ajaran ISLAM.

sedikit tambahan :

maaf utk rekan ADADEH dan PODROCK,JANGAN kan MEMBACA TERJEMAHAN kalian..membaca BUKU ISLAM yang gue posting aja para muslim ogah.itulah ANEHNYA otak MUSLIM :). mereka akan MENOLAK semua BUKTI2 itu karena yang MEMPOSTING = KAFIR :(

Saya pribadi baru BERHASIL mengguncang IMAN pacar saya dgn MENUNJUKKAN ke depan hidungnya semua buku2 yang MEMBENARKAN fitnah ffi.pacar saya sama dgn muslim pada umumnya,selalu CURIGA dgn artikrel/terjemahan dari forum ini ,karena mereka mengganggap semua itu cuman TRIK LICIK kafir.


bersama ini saya mengharap DOA dari para kafir,semoga pacar saya CEPAT MURTAD.
sampai hari ini dia baru melakukan :
1. TIDAK SHOLAT
2. ALQURAN diletakkan di lemari paling bawah(dulu selalu diatas lemari)
3. Tidak mengucapkan BISMILLAH bila makan dan minum.


marilah bersama2 kita mengharapkan agar pacar saya MURTAD . Saya pribadi yang sama2 mencintai saja merasa sangat SUSAH utk memurtadkan muslimah.

TErima kasih :)

SALAM
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby dreamtheater » Thu Jul 19, 2007 11:46 pm

to MUHAMMAD SAW,

Aku pernah pacaran/ deket dgn beberapa muslimah, satu yg pernah serius pacaran (tahunan) bahkan anak pak haji/ hajjah yg sangat terpandangan didaerahnya. pengalamanku (sorry bukan menggurui), sharing saja.. hal yg paling mudah adalah menunjukkan perilaku kita terlebih dahulu dimata dia. Halangan yg paling sulit adalah keluarganya, tapi itu tdk jadi persoalan kalo dia udah panutin kita.

dalam masa itu, gw hanya menceritakan sepintas lalu soal muhammad (bukan topik yg utama), misalnya raja poligami (rata2 jande usia mude), pedopil, kawin sirih/ kontrak dan aturan2 Alloh yg disbalance gender n pro laki2 (padahal katanya alloh adil). Dalam bercerita begini, gw satu alur aja, gw ga berupaya membawa dalam nuansa perdebatan. walhasil, gw bilang bhwa gw mengikuti ajaran yg benar yaitu Isa Almasih, dan gw bilang terserah km nilai dia nabi atau Tuhan, tapi gw ikut ajaran boss gw JC. Nah kalo km mau dgn aku berarti km harus ikut bossku, krna aku mengikutinya. toh ajarannya ga ada yg salah.

Walhasil, die minta2 untuk gw bawa keGereja, cuma karena gw saat itu masih lom kepikir merit, jadi gw ga berani bawa die. dan bener aje gw akhirnya putus krna gwnye yg ga tekad untuk merid ma dia (skrng die dah merid).

Skrang ana jg lagi deket dgn 2 cewe muslimah hanya sebagai temen, walo gw tahu tuh 2 orng berharap lebih dari itu. Nyang atu malah kalo nelp gw pake assalamualaikum, udahinnya pake walaikumsalam. Gw sih biasa2 aja, maklum gw ga kepikiran buat jadiin pacar/ bini, kalo ga gw jamin 100% pasti murtad.

Istilah kate, nyang penting jadilah contoh nyang baik buat bokin/ muslimah, kalo urusan mamad mah, masih adakah manusia yang lebih bejat dari dia dimuka bumi ini? aku da pernah nantang netter muslim diffi, tlng nyatakan kalo mereka lebih buruk prilakunya dari mamad, dan ga ada yg berani bilang dia lebih buruk dari mamad.
kalo masih islam walau dah tahu kebeneran, ga lebih dari kefanatikan buta/ gengsi.

muh saw, aku doakan pacarmu untuk terbuka hatinya keluar dari ajaran2 momed, tunjukkan pada dia bahwa Tuhan yg km sembah ajarannya sempurna. Gbu
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Krishnaji » Fri Jul 20, 2007 11:56 am

brur bukanya kite2x para kafir males, tapi kan bagi2x tugas, gua ngambil bahan dari ffi trus gua post dan bahas di mailinglist lain, so jadi ffi amat berguna untuk literatur dan bahan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar heehhee
Krishnaji
 
Posts: 272
Joined: Mon Apr 10, 2006 11:14 pm

Postby Tanjidin » Fri Jul 20, 2007 1:13 pm

Ketidakmampuan si saw memurtadkan pacarnya bisa dijadikan indikator tidak efektifnya dia di FFI ini..
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby M-SAW » Fri Jul 20, 2007 1:28 pm

Tanjidin wrote:Ketidakmampuan si saw memurtadkan pacarnya bisa dijadikan indikator tidak efektifnya dia di FFI ini..

hahahhaa ..luar biasa stress nya anda kali ini,sampai berusaha MEMELINTIR makna dari posting saya :)

jelas2 saya menulis dia " TERGUNCANG karena buku2 islam itu sendiri yang membuktikan islam itu BIADAB".
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby coup_d_etat » Fri Jul 20, 2007 3:27 pm

Mas Muhammad SAW....

Saya ngerti perasaan mas....tapi berbeda dengan mas...saya percaya kalau harapan selalu ada entah sekecil apapun itu
Saya sendiri sudah pengalaman seperti itu....cuma teman chatting sih....bandelnya luar biasa....dan akhirnya malah jadinya dia benci sama aku dan ga kontak lagi sama aku...chatting pun ga mau lagi, pernah malah email ancam saya....

Saya lebih setuju dengan yang dibilang Ali Sina....kita semua tahu, untuk murtad dari Islam hukumannya mengerikan.....karena itu target kita adalah memurtadkan meskipun hanya dalam hati tidak perlu sampai meninggalkan islam, yang penting muslim mengerti kejelekan islam....

Kebenaran pada akhirnya akan selalu menang....kita berdoa saja semoga muslim2 di sini terbuka matanya....
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby mr. Hercule Poirot » Fri Jul 20, 2007 9:46 pm

MUHAMMAD SAW wrote:maaf utk rekan ADADEH dan PODROCK,JANGAN kan MEMBACA TERJEMAHAN kalian..membaca BUKU ISLAM yang gue posting aja para muslim ogah.itulah ANEHNYA otak MUSLIM :). mereka akan MENOLAK semua BUKTI2 itu karena yang MEMPOSTING = KAFIR :(

Saya pribadi baru BERHASIL mengguncang IMAN pacar saya dgn MENUNJUKKAN ke depan hidungnya semua buku2 yang MEMBENARKAN fitnah ffi.pacar saya sama dgn muslim pada umumnya,selalu CURIGA dgn artikrel/terjemahan dari forum ini ,karena mereka mengganggap semua itu cuman TRIK LICIK kafir.


bersama ini saya mengharap DOA dari para kafir,semoga pacar saya CEPAT MURTAD.
sampai hari ini dia baru melakukan :
1. TIDAK SHOLAT
2. ALQURAN diletakkan di lemari paling bawah(dulu selalu diatas lemari)
3. Tidak mengucapkan BISMILLAH bila makan dan minum.


marilah bersama2 kita mengharapkan agar pacar saya MURTAD . Saya pribadi yang sama2 mencintai saja merasa sangat SUSAH utk memurtadkan muslimah.

TErima kasih :)

SALAM


wei mr. saw, jangan pukul rata geto.. gua baca tuh terjemahan-terjemahan tuan ali, tuan adadeh and tuan podrock. sebagian dapet warisan dari temen mantan netter disini. en buku-buku entu, seperti yang pernah gue bilang ke elo, beberapa gue dah baca sebelum k3nal ama ente....
sok tau deh....

wah...simpati saya sama pacar anda en kalo emang berhasil bikin dia murtad, selamat deh.. anda berhasil kalo gitu. udah berapa lama berusahanya. karena saya orangnya plural, yah mudah-mudahan deh pacar anda sampai pada suatu keputusan yang terbaik buat dirinya sendiri. kalo ente sayang sama pacar ente, pasti ente maunya yang terbaik buat die kan?

kalo soal kagak sholat sih, paman gue juga kagak sholat, tapi cuman karena males. blum bisa jadi ukuran tuh. soal tempat taro qur'an juga kagak bisa jadi ukuran. lah kalo cuman naro dilemari paling bawah aja dibilang mau murtad, pagimane lo bilang gue yang semalem baca qur'an sampe ketiduran dan jatoh kelantai eh pas bangun tidur...keinjek deh itu qur'an. cuman buku doang gitu loh..kalo rusak bisa beli lagi, lagian emak gue punya koleksi qur'an cukup...nyang penting isinye...
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby Adadeh » Sat Jul 21, 2007 2:16 am

sang nabi muhammad saw wrote:maaf utk rekan ADADEH dan PODROCK,JANGAN kan MEMBACA TERJEMAHAN kalian..membaca BUKU ISLAM yang gue posting aja para muslim ogah.

Terima kasih atas pendapatnya. Aku tidak terperangaruh sama sekali kalau banyak Muslim yang tidak mau membacanya. Biarkan saja, yang penting informasi tersedia bagi yang mau mencari kebenaran. Kafir2 yang ingin tahu tentang Islam doyan banget baca artikel2 terjemahan kritik Islam, dan begitu mereka tahu maka mereka tidak akan pernah tertarik masuk Islam.

Yang mualaf juga pasti masih semangat ingin cari tahu lebih jauh tentang Islam. Kalau ada yang kritik Islam, mereka pasti ingin tahu kenapa sih agama baru mereka yang super sempurna kok masih bisa dikritik. Begitu baca terjemahan2 gue, pod-rock, curi, dan ali5196, dijamin goyah semua imannya sampai akhirnya rontoque.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby wachdie.jr » Sat Jul 21, 2007 2:40 am

Phoenix wrote:Jangan lupa sama muslim yg udah murtad diem-diem spt MAisaroh, yg KTP masih islam.

Ada juga tuh di salah satu milis yg udah murtad, tapi masih tercantum islam (ngaku sendiri tuh orang...mangap ini gue nggak bisa beberin)


Ada juga yg udah murtad, juga belum berani ganti KTP dan nggak berani kasih tahu ortunya.


Dan masih banyak lagi murtad2 lain yg di KTP nya islam, tapi udah nggak pernah nyantroni gereja bawang lage...

Sia'ul nih ente...sengaja nyodok ana ya... :lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Tanjidin » Sat Jul 21, 2007 9:26 am

si dagu lancip wrote:
Tanjidin wrote:Ketidakmampuan si saw memurtadkan pacarnya bisa dijadikan indikator tidak efektifnya dia di FFI ini..

hahahhaa ..luar biasa stress nya anda kali ini,sampai berusaha MEMELINTIR makna dari posting saya :)

jelas2 saya menulis dia " TERGUNCANG karena buku2 islam itu sendiri yang membuktikan islam itu BIADAB".


Whew... mungkin pacarmu berpikir
"Apa kalo dia murtad bakal mengubah tuhanmu mati tergantung di batang pohon pake kancut"...??
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Duladi » Sat Jul 21, 2007 12:28 pm

Apakah tuhannya MSAW yang pake kancut itu pernah memberikan teladan seperti ini:

"Marah karena diolok-olok, membalas puisi dengan tusukan pedang."
"Membunuh ribuan orang Yahudi dalam sehari."
"Mengawini anak kecil berumur 6 tahun, menghisapi lidahnya dan menjilati vaginanya."
"Mencungkil mata seorang pencuri, memenggal kedua tangan dan kakinya kemudian menjemurnya di padang pasir hingga mati."
"Menyiksa seorang kepala suku Yahudi hingga tewas demi memperoleh informasi di mana harta karun disembunyikan."
"Memimpin murid-muridnya merampoki para pedagang Yahudi."
"Pesta seks ramai-ramai sehabis merampok dan menawan kaum wanitanya."

Sekalipun tuhannya MSAW terhina secara fisik, tapi secara moral dia lebih mulia daripada si gila dari Arab.

Orang gila kok dipuja!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby tukularwana » Sat Jul 21, 2007 5:19 pm

Tanjidin wrote:Whew... mungkin pacarmu berpikir
"Apa kalo dia murtad bakal mengubah tuhanmu mati tergantung di batang pohon pake kancut"...??



Apa kalo Tanjidin murtad, bakal mengubah penis si nabi Arab tidak kepincut sama anak bau kencur?
:roll: :roll: :roll: Rekonstruksi nabi Arab
Tanjidin akan murtad kalo pulau Maduranya disapu tsunami ama tuhan yang tergantung itu. :lol: :lol: :lol:
Last edited by tukularwana on Sat Jul 21, 2007 11:34 pm, edited 3 times in total.
User avatar
tukularwana
 
Posts: 28
Joined: Fri May 25, 2007 9:23 pm
Location: Aradan, Iran

Postby Tanjidin » Sat Jul 21, 2007 5:21 pm

Iya.. iya... jadi kalo misalnya :

"Nggak Marah karena diolok-olok, membalas puisi dengan tusukan pedang."
"Nggak Membunuh ribuan orang Yahudi dalam sehari."
"Nggak Mengawini anak kecil berumur 6 tahun, menghisapi lidahnya dan menjilati vaginanya."
"Nggak Mencungkil mata seorang pencuri, memenggal kedua tangan dan kakinya kemudian menjemurnya di padang pasir hingga mati."
"Nggak Menyiksa seorang kepala suku Yahudi hingga tewas demi memperoleh informasi di mana harta karun disembunyikan."
"Nggak Memimpin murid-muridnya merampoki para pedagang Yahudi."
"Nggak Pesta seks ramai-ramai sehabis merampok dan menawan kaum wanitanya."

bisa mengubah tuhan si saw mati tergantung pake kancut di batang pohon..??
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Duladi » Sat Jul 21, 2007 6:36 pm

To: Tanjidin,

Apakah kalau tuhannya si MSAW itu mati tergantung pake kancut di batang pohon merugikan kamu?

Apakah dia jahat terhadapmu sehingga kamu menghinanya?

Kenapa kamu lebih suka berada di pihak para penjahat daripada di pihak yang benar?

Muhammad telah meracuni hati nuranimu, sehingga menjadi sama gilanya dengan dia.

Kalau kamu ingin melanjutkan, jangan di sini!
Aku tunggu kamu di http://mengenal-islam.t35.com atau http://www.tinggalkan-islam.org
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby M-SAW » Mon Jul 23, 2007 11:56 am

Tanjidin wrote:Whew... mungkin pacarmu berpikir
"Apa kalo dia murtad bakal mengubah tuhanmu mati tergantung di batang pohon pake kancut"...??

xixixix
Kestresan anda semakin menjadi2,sampai2 anda mengolok2 tuhan kristen. dan saya tau persis ini TRIK anda utk MENGACAUKAN MUSLIM2 disini yang membaca TOPIK ini,supaya si MUSLIM yang GALAU menajdi TERKACAU dgn statemnet anda :"Apa kalo dia murtad bakal mengubah tuhanmu mati tergantung di batang pohon pake kancut"...??
KETAHUILAH! :)
Saya tidak mengajak pacar saya ke KRISTEN,
saya cuman MINTA DIA dgn sepenuh HATI merenungkan ISI dari semua BUKU2 ISLAM itu.BACA dan telaah,lalu putuskan ..mau tetap ISLAM atau MURTAD.

setelah murtad,cepet2 lah BERTERIMA KASIH kepada TUHAN pencipta kita,TAPI pastikan TUHAN itu bukan allah swt.

hanya itu yang saya tawarkan :)


masalah tuhannya orang kristen pakai kancut atau pun tidak..itu bukan urusan saya dan pacar saya :),itu hanya trik anda saja utk mengacaukan :).
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Tanjidin » Mon Jul 23, 2007 12:57 pm

hihi.. untuk apa stess..?? saya menyaksikan lebih banyak debat yang berkualitas dibanding debat anda...
tau sendiri 'kan.. kalo disini bukanlah berdebat, karena yang namanya debat itu perang argumen dan boleh menggunakan dasar keyakinan lawan debat untuk meng counter lawan.
Nah, di FFI ini apa bisa..?? :D
soalnya keranjang sampah menanti post yang oot ke kristen 'kan..??

Ayolah..
Kami muslim disini gak bakalan terpengaruh dengan segudang isu tentang Muhammad atau Allah yang kalian angkat...
Tau kenapa..?
Karena 'tuhan" yang kalian tawarkan tidak lebih baik dari Tuhan yang kami percayai...
So, kenapa juga harus murtad...??
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby M-SAW » Mon Jul 23, 2007 1:17 pm

Tanjidin wrote:Ayolah..
Kami muslim disini gak bakalan terpengaruh dengan segudang isu tentang Muhammad atau Allah yang kalian angkat...
Tau kenapa..?


seperti yang saya katakan : muslim2 TOP seperti anda pasti TIDAK terpengaruuh..ayo baca lagi lah statement saya

justruuuuuuuuuu.muslim2 yang PUnya hati nurani doang yang bakalan berpengaruh.
skargang mending ente "diem" aja di pojokan topik,kasih kesempatan bagi muslim2 lain yg punya nurani yang mau mencari kebenaran..jagnalah anda senagaj MEMBACOT utk mengacaukan mereka

ok boss :)
Karena 'tuhan" yang kalian tawarkan tidak lebih baik dari Tuhan yang kami percayai... So, kenapa juga harus murtad...??

inilah bukti anda tidak BISA MEMBACA alias STRESS
,baca algi penjelasan saya,,
siapa yang NGAJAK muslim masuk KRISTEN?? siapa yang ngajak????
kekekekek
semakin terbukti anda sudah sangat STRESSS
:oops: :lol: :oops: :shock: :D
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby khufurun rasyidin » Mon Jul 23, 2007 6:16 pm

Tanjidin wrote:

hihi.. untuk apa stess..?? saya menyaksikan lebih banyak debat yang berkualitas dibanding debat anda...
tau sendiri 'kan.. kalo disini bukanlah berdebat, karena yang namanya debat itu perang argumen dan boleh menggunakan dasar keyakinan lawan debat untuk meng counter lawan.
Nah, di FFI ini apa bisa..?? :D
soalnya keranjang sampah menanti post yang oot ke kristen 'kan..??


Din, inget ini bukan forum agama tertentu, kamu bisa baca mereka berargument menggunakan nilai moral , nilai kemanusiaan, nalar dan sedikit ilmu hitung sederhana (buat ngitung waris ala quran nan aneh itu). Ya pantes aja kalo kamu oot ke kristen langsung dibuang ke keranjang sampah...wong Koran mu itu ngga ngajarin moral blas, apalagi masalah kemanusiaan makanya selalu ngga nyambung, terus kamu sambung-sambungin deh ke musuh bebuyutan mu kristen.... oot deh, ke sampah deh.... masa dari dulu ngga sadar2

Tanjidin wrote:
Ayolah..
Kami muslim disini gak bakalan terpengaruh dengan segudang isu tentang Muhammad atau Allah yang kalian angkat...
Tau kenapa..?
Karena 'tuhan" yang kalian tawarkan tidak lebih baik dari Tuhan yang kami percayai...
So, kenapa juga harus murtad...??


Iye soalnye auoloh elu nawarin 73 bidadari.... , enak kan ngesex dunia ahirat .....
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

PreviousNext

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users