Page 3 of 13

PostPosted: Wed Aug 08, 2007 12:16 am
by FFI Admin
Pengunjung FFI semakin banyak:
Image
Image
Hari Selasa, 2 Agustus, 2007, jumlah pengunjung mencapai lebih dari 5.000 per hari. Ini rekor baru!
Terima kasih bagi partisipasi dan sumbangan seluruh netter, baik yang Muslim maupun no-Muslim.

PostPosted: Wed Aug 08, 2007 1:43 pm
by ali5196
Naik ke 5.000 dari (presumably) 1.500-an per hari dalam satu tahun ? Benar nggak perkiraan gua ini ? Kalau begitu, hebat juga !

Ada nggak perkiraan bulan Juli 2006 shg bisa dibandingkan dgn perkiraan Juli 2007. Naik apa turun ?

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:05 am
by FFI Admin
ali5196 wrote:Naik ke 5.000 dari (presumably) 1.500-an per hari dalam satu tahun ? Benar nggak perkiraan gua ini ? Kalau begitu, hebat juga !
Ada nggak perkiraan bulan Juli 2006 shg bisa dibandingkan dgn perkiraan Juli 2007. Naik apa turun ?

Data yang ada hanya sampai setahun yang lalu (tepat 12 bulan). Jadi data pengunjung Juli 2006 sudah tidak ada. Data terlama yang ada dimulai 12 bulan yang lalu, yakni Agustus 2006.
Image
Pengunjung bulan Agustus 2006 sekitar 38.000 lebih dan sekarang pengunjung per bulan sekitar 55.000 - 60.000 lebih per bulan. Ada kenaikan sampai hampir dua kali lipat.
Angka pengunjung 5.000 lebih sehari di tanggal 2 Agustus lalu merupakan lonjakan yang tidak biasa. Entah apa penyebabnya.

PostPosted: Fri Nov 02, 2007 12:01 am
by FFI Admin
Update pengunjung FFI bulan lalu:
Image
Image

VISITS
Total 955,165 --> sudah hampir mencapai 1 juta pengunjung sejak 21 April, 2006.
Average Per Day 3,305
Average Visit Length 11:11
Last Hour 119
Today 3,738
This Week 23,135

PAGE VIEWS
Total 7,586,224
Average Per Day 20,095
Average Per Visit 6.1
Last Hour 942
Today 20,666
This Week 140,667

Saya mengucapkan terima kasih atas sumbangan2 artikel bermutu dari rekan2 FFI.

PostPosted: Fri Nov 02, 2007 12:50 pm
by M-SAW
hipp..hipp..hurayyyy

hipppp...hhiipppp..huraaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

PostPosted: Fri Nov 02, 2007 6:37 pm
by sir_dejavu
hmm...ternyata situs ini tetap maju ya...gak pernah sepi..

bahkan islam yang katanya gak suka ma FFI tetap aja nongkrong disini..

salut ma situs ini..

untuk semua yang berperan di ffi

saya mengucapkan salut kepada kalian semua

ayo berjuang..kita buat situs ini semakin banyak pengunjungnya

kita sebarkan truz kejelekan islam

hidup FFI

PostPosted: Fri Nov 16, 2007 8:24 am
by ahmad_doni
ayo...ayo...lebih giat lagi promosi FFI yah :wink:

PostPosted: Tue Dec 04, 2007 2:49 am
by ali5196
Blog Hina Islam & Rasulullah Sedang berkembang ......
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19853

.. termasuk http://mengkaji-islam.blogspot.com/ sampai dimaki2 orang Malaysia ! :lol: :lol: :lol:

Gua lupa tuh ! Siapa sih pembina blog itu ? Anak FFI juga toh ?

PostPosted: Sat Jan 05, 2008 5:43 am
by FFI Admin
Total jumlah pengunjung 2007 meningkat dlm satu tahun sebanyak lebih dari 36.000. Pengunjung bulan September sedikit sebab FFI di-hacked. Tapi bulan berikutnya, jumlah pengunjung malah melonjak hampir dua kali lipat.
Image

PostPosted: Sun Jan 06, 2008 6:57 pm
by ali5196
Sept 2006 pengunjung per bulan rata2 = 15.000, atau rata2 3750 per minggu, 535 per hari.

Februari, 2007 rata2 pengunjung per hari 1.940

April 2007 rata2 per hari 1.743
(bulan oktober rekor : 55.000 atau 1833 per hari)

Agustus 2007 rata2 per hari 5.000

Nov 2007 rata2 per hari 3.305

Jan - Dec 2007 : dari 51.080- 87.821 = kira2 tambah 36.000 pengunjung per tahun.

JADI, kalau satu bulan rata2 70.000 pengunjung (angka paling pelit), itu berarti rata2 = 20.000 per minggu dan kira2 2.500 pengunjung per hari. Dan meningkat dari rata2 535 per hari (Sept 2006) menjadi menjadi 2.500 per hari (Agustus 2007). JADI ada kenaikan 5 kali lipat per hari dlm waktu satu tahun ? Benar nggak gua ngitungnya ?

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 1:39 am
by No_Name
gua seneng pengunjung FFI semakin banyak.

tapi yg debat kayaknya jadi lebih dikit nih, apa karna mulai banyak Muslim yg takut malu membela kebejadan Muhammad di FFI atau faktor lain??,sebaliknya yg cuma ngintip aja(gak berani posting) semakin banyak banget seperti yg juga udah dibilang Dreamtheater.!

FFI semakin banyak kayaknya karna faktor anak2 FFI juga yg banyak ngiklanin FFI di YM,Friendster,Multiply dan forum2 lainnya, gua sering banget liat. dulu aja setiap gua naruh link FFI di YM, langsung rame deh Muslim tuh di room.

ayo dong yg lainnya, rame2 lebih giat iklanin :wink:

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 12:27 pm
by truthneverchange
@ali5196
gua percaya sama hitungan loe koq, soalnya loe bukan muslim. klo muslim, gue ga bs percaya soalnya punya asas taqiya. hehehe :D

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 1:09 pm
by madison
yang debat makin dikit,
soalnya muslim dah bingung mau nipu apa lagi,
udah kebongkar semua.

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 3:05 pm
by truthneverchange
yup... yup...
biar semua muslim yang tidak tahu apa-apa mengetahui islam yang sebenarnya (di indonesia maupun yang di internasional/luar indonesia).

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 3:32 pm
by Garin laksana
madison wrote:yang debat makin dikit,
soalnya muslim dah bingung mau nipu apa lagi,
udah kebongkar semua.


Naik turunnya pengunjung / sedikit banyaknya pengunjung.... sebodo amat, wong kenyataannya semakin hari semakin buanyak yg baca FFI.!!
Yang penting mah nambah banyak & mempermudah bagi murtadin2 baru!! Toss dong FFI**

PostPosted: Tue Jan 08, 2008 2:21 am
by Adadeh
madison wrote:yang debat makin dikit,
soalnya muslim dah bingung mau nipu apa lagi,
udah kebongkar semua.

FFI itu bagaikan pedang bermata dua, madison. Fungsi pedang ini adalah mengasah pengetahuan (1) Muslim dan (2) non-Muslim.
Pengetahuan ini bisa didapat dari
(1) berdebat;
(2) membaca artikel/debat/berita;
(3) membandingkan apa yang ditulis tentang Islam di FFI dengan buku2 Islam;
(4) menulis artikel yang membela atau menyerang Islam;
dan masih banyak lagi.

Debat itu hanya sebagian saja dari proses belajar. Tujuan belajar tentang Islam di FFI tidak hanya untuk membuat Muslim sadar akan Islam, tapi juga agar non-Muslim tidak akan pernah jadi mualaf. PengIslaman harus dihentikan melalui pendidikan tentang Islam. Itulah sisi pedang lain dari FFI. Begitu banyak sudah pengakuan2 non-Muslim di FFI bahwa mereka dulu mengira Islam itu sama dengan agama lain; tapi lalu jadi kaget berat setelah membaca artikel2 FFI. Ini merupakan prestasi penting sekali untuk diingat bahwa FFI memang banyak gunanya untuk membuka wawasan manusia Indonesia. Jadi, ada Muslim atau tidak, FFI akan jalan terus.

Selain itu, semakin orang dilarang datang ke FFI, semakin penasaran pula orang itu.

PostPosted: Tue Jan 08, 2008 10:30 am
by madison
terima kasih atas penjelasannya.

gue yakin kok FFI berguna, karena gue sendiri merasakan manfaatnya.
btw, kemarin muncul lagi muslim lama yang katanye 2008 mau kabur dari FFI. Ditambah pendatang baru dengan postingan-postingan menarik.

contoh: muhammad bijaksana yaaah ...

Menyenangkan sekali.

PostPosted: Fri Feb 01, 2008 1:21 pm
by FFI Admin
Ternyata meskipun beberapa netter lama berusaha membajak, menghalangi, dan memboikot perkembangan FFI di tahun 2008, usaha mereka tampaknya tidak membuahkan hasil. Pengunjung FFI di bulan January 2008 ternyata paling tinggi sejak FFI dibuka kembali (setelah FFI lama di-hacked).
Image
Jumlah pengunjung dalam 12 bulan terakhir. Harap diingat, penurunan hanya terjadi saat FFI di-hacked.

Image
Jumlah pengunjung dan artikel yang dibaca setiap hari di bulan January, 2008.

PostPosted: Fri Feb 01, 2008 1:58 pm
by Nurlela
He..he..he berarti counter attack Asbunawas Cs. untuk tidak Login dan mengunjungi FFI lagi, ternyata tidak berhasil !!!!!

Dan kenyataannya forum untuk meng-counter FFI tetap sepi-sepi saja !!

PostPosted: Sat Feb 02, 2008 7:17 am
by Adadeh
Atas ridho Allah SWT, pengunjung FFI semaking banyak. Amin. Alhamdulilah...