.

PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 03, 2007 11:17 am

feodor fathon FF wrote:ini kan kehadiran AA Feodor diulang2 saban hari ...


apa karena kehadiran manusia biasa nih.. hahahahahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ali5196 » Thu Feb 01, 2007 9:11 pm

UPdate jumlah pengunjung dong ... menurut perhitungan gua dari data terakhir :

406.064 (angka pengunjung pada hari Kamis pk 12 sejak 21 Apr 2006) dibagi dgn jumlah hari (21Apr 06 -2Febr 07) = rata2 1.587 pengunjung per hari. Boleh juga !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby FFI Admin » Fri Feb 02, 2007 2:56 am

Laporan hari ini (1 Februari, 2007):

VISITS

Total 406,357
Average Per Day 1,940
Average Visit Length 15:53
Last Hour 24
Today 38
This Week 13,579

PAGE VIEWS

Total 3,550,230
Average Per Day 15,950
Average Per Visit 8.2
Last Hour 712
Today 1,080
This Week 111,650
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby SQUALL LION HEART » Fri Feb 09, 2007 9:09 am

Tak Percuma aku berdebat terus.. makin ramai aja..
hahahahahahahahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Adadeh » Fri Feb 09, 2007 2:52 pm

Ternyata orang2 Indonesia dan Malaysia paling rajin dateng ke FFI:
http://www.google.com/trends?q=faithfre ... l&date=all

Para Muslim pada penasaran cari tahu tentang wajah Islam dan Muhammad yang sebenarnya, ya?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby M-SAW » Fri Feb 09, 2007 3:33 pm

:partyman: :supz: :finga: :-({|= :weedman: :supz: :partyman:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Fri Feb 09, 2007 7:47 pm

Adadeh wrote:Ternyata orang2 Indonesia dan Malaysia paling rajin dateng ke FFI:
http://www.google.com/trends?q=faithfre ... l&date=all

Para Muslim pada penasaran cari tahu tentang wajah Islam dan Muhammad yang sebenarnya, ya?


Apakah itu berarti bahwa kebanyakan pembaca FFI Inggris adalah dari Indonesia ?

Kalau FFI Inggris mendapat 100.000 masukan per hari dan FFi Indonesia cuma 2000 per hari ... itu berarti bahwa kebanyakan orang Indonesia bertarung di bagian Inggris ?

Tolong jelasin om yg rada tua renta ini. tenk u Admin.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby FFI Admin » Wed Apr 25, 2007 3:57 am

Statistik pengunjung FFI sampai bulan ini:

VISITS
Total 529,822
Average Per Day 1,743
Average Visit Length 14:52
Last Hour 26
Today 117
This Week 12,202

PAGE VIEWS
Total 4,605,535
Average Per Day 14,042
Average Per Visit 8.1
Last Hour 162
Today 879
This Week 98,297

Image
Image
Data dan statistik bulan April belum tercantum, sebab bulan April belum berakhir. Pengunjung turun di bulan Maret karena FFI down selama 2 1/2 minggu.
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby kagakmurtad3 » Wed Apr 25, 2007 3:27 pm

tambahin juga dong statistiknye netter nyang udeh kena banned..... hehehehe
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby Phoenix » Wed Apr 25, 2007 4:53 pm

Nggak malah bikin malu muslim ntar? Karena yg keban kan yang nggak punya malu....Yg cuman bisanya nyeloteh...trus maki-maki...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Wed Apr 25, 2007 9:17 pm

Sial gua nggak bisa pasang foto gua yg rada mirip Brad Pitt disini sambil memamerkan otot2 gua ... :cry: :cry: :cry:

Fans gua pasti akan semakin menumpuk ... Bagi yg dibawah umur 9, silahkan lamar ke oom ali. Gua belum setuek nabi (masih dibawah usia 53th), tapi nggak jelek2 amat kok ... lumayan juga loh ike ... :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Wed Apr 25, 2007 9:22 pm

Omong-omong soal umur, kali ketentuan masuk FFi dinaikan. Nggak lagi umur 13 tahun tapi ada baiknya min. 17 tahun atau 18 tahun keatas. Kenapa? Karena setelah gue pelajari, banyak muslim mati-matian bilang kalau umur 6 tahun itu sama dgn umur 14 tahun-an. Jadi Setelah meliha postingan para muslim disini, kayaknya banyak muslim umur 6 tahun join forum ini.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Wed Apr 25, 2007 10:09 pm

Forum Admin wrote:Statistik pengunjung FFI sampai bulan ini:


Sekali lagi gua tanya, pls Admin jawab : Siapa FFI yg dimaksud disini ? Bagian Inggris atau bagian Indonesia doang ? Atau keduanya digabung ????

tensk. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby FFI Admin » Wed Apr 25, 2007 10:56 pm

ali5196 wrote:
Forum Admin wrote:Statistik pengunjung FFI sampai bulan ini

Siapa FFI yg dimaksud disini ? Bagian Inggris atau bagian Indonesia doang ? Atau keduanya digabung ????

Statistik yang saya cantumkan di atas hanya untuk FFIndonesia saja. FFInternational memiliki jumlah pengunjung berlipat kali banyaknya.
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby ali5196 » Thu Apr 26, 2007 12:27 am

Oh thanks. Nggak apa deh FFI Inggris lebih berlipat2 pembacanya. Kita sih 'Klein aber fein' ... :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Thu Apr 26, 2007 4:45 pm

Phoenix wrote:Omong-omong soal umur, kali ketentuan masuk FFi dinaikan. Nggak lagi umur 13 tahun tapi ada baiknya min. 17 tahun atau 18 tahun keatas. Kenapa? Karena setelah gue pelajari, banyak muslim mati-matian bilang kalau umur 6 tahun itu sama dgn umur 14 tahun-an. Jadi Setelah meliha postingan para muslim disini, kayaknya banyak muslim umur 6 tahun join forum ini.


HAHAHAHAHAHAH
bisa aja nyindir nya
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby JMI_Is_Back » Fri May 04, 2007 11:25 am

Yakin Nih Guestnya Bukan Bot???

Ada tuh Friend BOT, Buat membaguskan dan mengImpress Forum...

Bot yaaaa.... Ngakuuu
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Postby FFI Admin » Fri May 25, 2007 6:35 am

Statistik pengunjung FFI:
Image

Banyaknya posting yang dilihat pengunjung:
Image
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby FFI Admin » Fri Jun 15, 2007 1:16 pm

Saya menambah keterangan pengunjung FFI Inggris di bagian bawah forum sesuai permintaan Ali Sina. Untuk mengetahui jumlah pengunjung FFI Indonesia dan FFI Inggris silakan click angka2 pengunjung di bagian bawah. Ternyata jumlah netter Indonesia di FFI Inggris sama banyaknya dengan jumlah netter dari Amerika. Ini pesan dari Ali Sina:
_________
Also it would be better if you place the same sitemeter that we use in our English site in your forum. (Or if you like, you may use both of them) This will reflect more accurately the number of people visiting faithfreedom.org site and it will give the site more prominence. I know about the importance of your site in Indonesia. You have done a great job. Indonesia generates the same amount of traffic in faithfreedom.org that USA generates. This shows that you must be doing something right.
_________

Pengunjung FFI terus meningkat akhir2 ini:
Image
Setiap hari sekitar 15.135 artikel dibaca para pengunjung. Karena itu mohon posting hal yang bermutu dan berguna. Terima kasih atas semua sumbangan dari seluruh netter yang memasukkan posting2 berguna, baik yang pro maupun kontra Islam.
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby swatantre » Sun Jun 24, 2007 9:51 am

JMI_Is_Back wrote:Yakin Nih Guestnya Bukan Bot???

Ada tuh Friend BOT, Buat membaguskan dan mengImpress Forum...

Bot yaaaa.... Ngakuuu


Bener juga lho kata muslim terbelakang mental satu ni.... Soalnya siapa ya yang sering mendaftar cuman buat menjadi hoax loader, promosi situs2 porno atau MLMan yang gak ada hubungannya sama sekali ama FFI. Siapa ya yang sering register dengan nama sulit (terkesan acak dan sebarang) cuman buat masuk sekali dan menyampah, omong kotor dan kasar dan gak ada referensi, menjelek2an agama laen (lagi2 kristen dan AS jadi sasaran...!!!!) dengan nafsu, sebelum akhirnya cuman jadi penghuni tong sampah....!!!! Kerjaan siapa yang suka menyampahi FFI dan menjelek2an agama laen kalo bukan muslim...!!!! Bahkan, karena itu, banyak pula muslim yang terkena ban, tapi mendaftar lagi dan mendaftar terus dengan nickname lain..... Belum lagi yang kloningan dan/untuk hanya memuji2 diri sendiri....!!!! Itu yang menjadikan pendaftar/peserta FFIndonesia membengkak lebih besar dari peserta sebenarnya....(yang dituduhkan oleh muslim badut di atas dengan 'bot') !!!!!
Makanya di atas saya bilang terbelakang karena muslim satu ini rupanya mengeluhkan sesuatu yang dilakukan oleh kawan2 seukhuwahnya... bahkan oleh dia sendiri...!!!! IRONIS dan sungguh TERBELAKANG MENTAL...!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

PreviousNext

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users