.

PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Abu Riziek » Tue Sep 11, 2012 10:40 pm

@atas
JK menghalangi syariah islam karena pragmatismenya - seperti klaim anda. Dia tidak mau syariah diberlakukan karena tidak menguntungkan buat beliau, bukan karena pemahamannya akan islam yang dangkal.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Rasionalis » Tue Sep 11, 2012 11:05 pm

Abu Riziek wrote:JK menghalangi syariah islam karena pragmatismenya - seperti klaim anda. Dia tidak mau syariah diberlakukan karena tidak menguntungkan buat beliau, bukan karena pemahamannya akan islam yang dangkal.

...Saya tidak tahu apa alasan JK menolak penerapan syariah, karena belum pernah kami bicarakan. Juga saya tidak tahu seberapa dalam pemahamannya akan Islam. Sebaiknya anda pun jangan sok tahu, karena sok tahu adalah karakter orang dungu. Yang jelas, dari dahulu dia berkecimpung di Golkar yang anti syariah.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby penebar cinta » Tue Sep 11, 2012 11:48 pm

subahannali....sina... subahannali....sina... memang sungguh mukjizat dari bang Ali Sina, bahkan allah swt pun kalah telak dari bang Ali Sina dalam membuat mukjizat. Aku semakin yakin islam memang jalan menuju ke jurang. Untuk bang Ali Sina, bang Admin dll semua cup....cup....muuuach....cup....cup....muuuach.... I LOVE U ALL.

:heart: :heart: :heart:
User avatar
penebar cinta
 
Posts: 26
Joined: Mon Sep 10, 2012 10:52 pm
Location: Sebarkan cinta sesama manusia dengan memberantas ajaran sesat islam

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby tukang ojek » Wed Sep 12, 2012 12:18 am

PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!
Hore.....semakin banyak orang yang gemar membaca......
Membaca membuat kita pintar..buku adalah jendela dunia....
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby MyLovelyCarnation » Wed Sep 12, 2012 12:30 am

Baru lewat 1/2 jam WIB. 11 September 2001, jangan sampai terlupakan!


Dengar2 tanggal 11 September dijadikan HARI MURTAD SEDUNIA. :heart:
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Abu Riziek » Wed Sep 12, 2012 8:40 am

@all kafrin
Kalo pun banyak yg akses FFI, paling cuma kafrin dan konco2xnya doang, gak ngephek buat umat muslim, apalagi mengharap sampe ada muslim yg murtad, jauuuuh.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby penebas_bulan » Wed Sep 12, 2012 9:03 am

Abu Riziek wrote:Kalo pun banyak yg akses FFI, paling cuma kafrin dan konco2xnya doang, gak ngephek buat umat muslim, apalagi mengharap sampe ada muslim yg murtad, jauuuuh.


komentar dari muslim prustasi & histeris melihat FFI makin merajalela membugili eslam

lagi mencoba menghibur diri sendiri ya cah? :rofl:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby [email protected] » Thu Sep 13, 2012 6:00 pm

Rasionalis wrote:...Saya tidak mengenal secara pribadi BJ Habibie (yang menurut teman-temannya semasa kuliah di Jerman paling doyan makan daging babi),

Tumben bang Duren ngak komen tentang masalah ini :lol:
hihih just kidding
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Rasionalis » Thu Sep 13, 2012 7:33 pm

Rasionalis wrote:...Saya tidak mengenal secara pribadi BJ Habibie (yang menurut teman-temannya semasa kuliah di Jerman paling doyan makan daging babi),

[email protected] wrote:Tumben bang Duren ngak komen tentang masalah ini :lol:
hihih just kidding

...Jangan-jangan karena daging babi beliau kembali bermukim di Jerman, seusai jabatan Presiden. Menurut teman-temannya, ketika semasa menjabat Wapres pun, bila sedang di Jerman, masih suka pergi ke restoran kesukaannya secara incognito. Pengawal dan supir tidak boleh ikut.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Abu Riziek » Thu Sep 13, 2012 8:51 pm

@rasionalis
Anda lihat dengan mata kepala sendiri Habibie menyantap babi? Kalau tidak, baca kutipan anda sendiri:
Sebaiknya anda pun jangan sok tahu, karena sok tahu adalah karakter orang dungu.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby spaceman » Thu Sep 13, 2012 10:13 pm

Abu Riziek wrote:@rasionalis
Anda lihat dengan mata kepala sendiri Habibie menyantap babi? Kalau tidak, baca kutipan anda sendiri:
Sebaiknya anda pun jangan sok tahu, karena sok tahu adalah karakter orang dungu.


Rasionalis wrote:...Apa penting asal-usul istilah itu? Apa karena istilah itu ciptaan kafirun jadi tidak ada relevansinya dengan Islam?
...Tidak ada jaminan kafirun tidak akan melakukan manipulasi. Tetapi secara umum probability kafirun melakukan manipulasi lebih kecil dibanding muslim.


Abu Riziek wrote:Sesuai dengan id anda, anda saya anggap sebagai netter kafrin yg paling rasionalis di FFI ini.


spaceman wrote: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Kafir Tulen » Thu Sep 13, 2012 11:50 pm

Abu Riziek wrote:Kalo pun banyak yg akses FFI, paling cuma kafrin dan konco2xnya doang, gak ngephek buat umat muslim, apalagi mengharap sampe ada muslim yg murtad, jauuuuh.

abu, silahkan menghibur diri dengan sambil menutup hati, telinga dan matamu. :rock: :rock:
User avatar
Kafir Tulen
 
Posts: 99
Joined: Wed Aug 08, 2012 12:19 am

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby swatantre » Sat Sep 15, 2012 2:12 pm

Abu Riziek wrote:Anda lihat dengan mata kepala sendiri Habibie menyantap babi? Kalau tidak, baca kutipan anda sendiri:

Makanya, dari kemaren ente dibilangin kalo pak rasionalis tau itu dari temen2nya, dan itu secara konsisten ditulis ulang dalam tiap postingannya. Gak kaya ente yang kalo posting dari pemikiran sok tahu yang dangkal. Kalo perlu ayat quran pun dilibas....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby sundamurtat » Sat Sep 15, 2012 10:54 pm

Abu Riziek wrote:Kalo pun banyak yg akses FFI, paling cuma kafrin dan konco2xnya doang, gak ngephek buat umat muslim, apalagi mengharap sampe ada muslim yg murtad, jauuuuh.


Apapun pendapatmu, ucapnya ahlamdulaloch...
Kalau muslim yang banyak akses FFI, alhamdulaloch.. Mudah2an banyak yg tercerahkan dan murtad..
ga murtad juga ga apa2, yg penting tahu sisi lain islam, tahu kalau masih banyak kafir yang mempertanyakan ajaran islam, jadi elu2 muslim di dunia nyata bisa mingkem ga usah petantang petenteng as if islam itu agama terhebat sejagat.. :goodman:

Kalaupun kafir yg lebih banyak akses FFI, tetap alhamdulaloch.. Mudah2an kafir2 yang sebelumnya ngerasa aman2 aja jadi terpanggil untuk jihad menyiapkan amunisi dari efek negatif ajaran islam.. Mudah2an kafir lebih melek karakter dan kelakuan muslim, supaya jadi bekal sebagai taktik dan tameng memberantas virus islam.. Syukur2 jadi punya jiwa militan dan kesungguhan untuk jadi seperti missionaris (buat rekan2 Kristen, misalnya). :goodman: :goodman:

-----
30 tahun lalu ada yang ngomong, islam terpuruk, saatnya umat muslim bersatu dan bangkit..
20 tahun lalu ngomong lagi, islam terpuruk, saatnya umat muslim bersatu dan bangkit..
10 tahun lalu masih ngomong lagi, islam terpuruk, saatnya umat muslim bersatu dan bangkit..
sekarang juga tetap ngomong, islam terpuruk, saatnya umat muslim bersatu dan bangkit..
10 tahun lagi pada ngomong apa yaa...
:-k
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Rasionalis » Wed Sep 19, 2012 3:51 pm

Abu Riziek wrote:Anda lihat dengan mata kepala sendiri Habibie menyantap babi? Kalau tidak, baca kutipan anda sendiri:

Sebaiknya anda pun jangan sok tahu, karena sok tahu adalah karakter orang dungu.

Bung Abu Riziek,
...Tolong jelaskan pemahaman anda mengenai orang yang sok tahu. Uraikan secara jelas dan tegas. Setelah itu baru akan saya beri tanggapan. Terima kasih dan saya nantikan.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Sep 19, 2012 4:30 pm

Rasionalis wrote:Bung Abu Riziek,
...Tolong jelaskan pemahaman anda mengenai orang yang sok tahu. Uraikan secara jelas dan tegas. Setelah itu baru akan saya beri tanggapan. Terima kasih dan saya nantikan.


om ras, kalo yang saya lihat sifat sok tahu malah ada didalam tulisan2 abu riziek selama ini di FFI
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Rasionalis » Thu Sep 20, 2012 8:49 pm

Abu Riziek wrote:@rasionalis
Anda lihat dengan mata kepala sendiri Habibie menyantap babi? Kalau tidak, baca kutipan anda sendiri:
Sebaiknya anda pun jangan sok tahu, karena sok tahu adalah karakter orang dungu.

Bung Abu Riziek,
...Tolong anda uraikan dengan singkat, jelas dan tegas makna atau pengertian "orang yang sok tahu" menurut anda.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Abu Riziek » Thu Sep 20, 2012 8:53 pm

@rasionalis
Kebiasaan kafrin kalo sudah kalah berdebat karena kemakan kata2xnya sendiri, lalu coba mencari cara untuk ngeles dengan bermain kata2x dan definisi yg gak esensial.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby tukang ojek » Thu Sep 20, 2012 11:11 pm

Abu Riziek wrote:Kalo pun banyak yg akses FFI, paling cuma kafrin dan konco2xnya doang, gak ngephek buat umat muslim, apalagi mengharap sampe ada muslim yg murtad, jauuuuh.

:rofl: :rofl: :rofl:
itukan kata kamu....yah..itung-itung buat sugesti untuk diri sendiri lah...menutupi mata sendiri pura-pura tidak melihat tidak mendengar..tapi nyatanya ????
BBbuuuuaaaannnyyyaaaakkkkkk yang udah ogah nyembah berhala hitam itu...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: PEMBACA FFI (& FFIpedia) SEMAKIN BANYAK !!!!

Postby Rasionalis » Thu Sep 20, 2012 11:39 pm

Abu Riziek wrote:@rasionalis,
Kebiasaan kafrin kalo sudah kalah berdebat karena kemakan kata2xnya sendiri, lalu coba mencari cara untuk ngeles dengan bermain kata2x dan definisi yg gak esensial.

...Lho, jabawan anda kok begitu? Apa pertanyaan saya itu menyadarkan anda telah bertindak asal bunyi?
...Apa menurut anda, orang yang menceritakan apa yang didengarnya adalah orang yang sok tahu karena tidak melihat dengan mata kepala sendiri? Ketegasan mengenai hal itu saja sebenarnya yang ingin saya dapatkan dari anda.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

PreviousNext

Return to Pengumuman



Who is online

Users browsing this forum: No registered users