. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby mqy » Tue Dec 01, 2009 2:51 pm

Baiklah pirun-pirun yang sangat saya hormati...

"Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku" (QS 111:6)

The End

=D> =D> =D>
mqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby a_man » Tue Dec 01, 2009 2:53 pm

Ayat basi disuguhin terus.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby slims » Tue Dec 01, 2009 3:44 pm

mqy wrote:Baiklah pirun-pirun yang sangat saya hormati...
"Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku" (QS 111:6)
The End
=D> =D> =D>

Jangan nyerah dulu donk
ane mau tanya nih ...
ente sudah menjalankan kewajiban untuk berdakwah
tapi ane ngga mungkin jadi mualap, karena sudah di patok olloh
jadi sia2 saja dakwah ente, cape2 !, tapi ane ga bakalan bisa jadi mualap !
Nah kalau begini siape yg harus bertanggung jawab !
Jawab yee ... :rolling: :rofl: :rolling:
slims
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby mqy » Tue Dec 01, 2009 4:07 pm

kalo baca yang tuntas dong bang...

kan udah dijelasin kalo dalem al-Qur'an itu ditulis "kecuali orang-orang yang berfikir" "kecuali orang-orang yang berakal" dan ayat-ayat ini bukan cuma satu-dua...tapi banyak di al-qur'an...

Anda berfikir tidak? Belajar islam dari sumber yang benar tidak? Memperdalam dan membandingkan dengan seluruh agama tidak?

atau hanya ngedengerin teriakan2 fitnah orientalis tentang keburukan Muhammad dan Al-Qur'an?

for god sake be a Muslim! save your own Ass!
mqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby a_man » Tue Dec 01, 2009 4:16 pm

Gw bakal muallap asal aloh berhenti membatasi hati gw (al-anfaal 24).
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby mqy » Tue Dec 01, 2009 4:25 pm

baiklah....saya rasa anda benar-benar tidak mengerti...

Allah yang menguasai hati manusia, dan membatasinya....kalau ini saja tidak bisa anda akui bagaimana anda bisa menjadi Muallaf...

look...im going to save myself from this mess,..if you have another silly question i'll be at answering-ff site
byeeeee...
Last edited by mqy on Tue Dec 01, 2009 4:30 pm, edited 1 time in total.
mqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby jameela » Tue Dec 01, 2009 4:30 pm

mqy, gue ada membandingkan eslam dengan agama laen,
gue mau tanya ya,
kenapa murdatin eslam kudu dipenggal lehernya/dihukum mati ?
sedang di agama laen kok gak ada yang mengajarkan demikian ?

trus, kenapa awloh kudu menharapkan bantuan muslim untuk menjatuhkan
hukuman tersebut ?
kenapa awloh dengan segala kemahaannya tidak bisa menghukum
murtadin itu sendiri ?
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby jameela » Tue Dec 01, 2009 4:47 pm

mqy wrote:baiklah....saya rasa anda benar-benar tidak mengerti...

Allah yang menguasai hati manusia, dan membatasinya....kalau ini saja tidak bisa anda akui bagaimana anda bisa menjadi Muallaf...

look...im going to save myself from this mess,..if you have another silly question i'll be at answering-ff site
byeeeee...


loh mqgy kan sudah berjanji kepada awloh, bahwa mqy akan meluruskan ajaran awloh disini.
kok sekarang malah mau ngacir ?
dan mengingkari janjinya pada awloh !!.
apa tidak takut di azab awloh nantinya ?
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby a_man » Tue Dec 01, 2009 4:48 pm

Mqy, pikir lebih jauh lagi, klo hati gw dibatasi, gimana bisa berfungsi optimal ?
Membatasi/melemahkan hati adalah kerjaan setan.

Misalkan hati adalah pedang, aloh bukannya mengasahnya biar selalu tajam sebagai senjata utama melawan setan, tapi justru aloh menyarunginya. Lama2 bisa karatan donk.
Emank mqy mau punya hati karatan ? Ato jangan2 sudah ?

Knapa muslim mikirnya pendek skali ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby a_man » Tue Dec 01, 2009 4:52 pm

Mqy balik kandang gara alohnya ketahuan mendukung setan.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Video Tanggapan Muslim Tentang Kartun Muhammad SWT

Postby jameela » Tue Dec 01, 2009 6:36 pm

mqy, gue ada membandingkan eslam dengan agama laen,
gue mau tanya ya,
kenapa murdatin eslam kudu dipenggal lehernya/dihukum mati ?
sedang di agama laen kok gak ada yang mengajarkan demikian ?

trus, kenapa awloh kudu menharapkan bantuan muslim untuk menjatuhkan
hukuman tersebut ?
kenapa awloh dengan segala kemahaannya tidak bisa menghukum
murtadin itu sendiri ?


mqy wrote:kalau dia memaksa tinggal dengan status murtad yang diumumkan maka hukum dilaksanakan, kalau dia keluar dari negara tersebut ya tidak...kalau mau tobat balik lagi ke islam maka boleh kembali lagi kenegara asalnya...bukan asal penggal aja men, makanya yg jelas kalo belajar itu jangan luarnya aja...

kalo pertanyaan anda yang kedua itu terlihat idiot sekali (kecuali anda memang atheis)

saya jg bisa bertanya "kenapa yesus yang tuhannya orang kristen tidak bisa menghapus terorisme??? betapa lemahnya dia tidak bisa menghapus terorisme??"

anda sangat pandir...


semoga mqy gak keberatan jawabannya gue post disini.

berarti mqy setuju murtadin dihukum mati.
jadi gak ada gunanya jika gue menanyakan, secara nurani tindakan
membunuh murtadin itu benar atau salah, wong mqy sudah mengiyakan.

pertanyaan kedua:
pertanyaan mqy diluar konteks yang gue tanyakan.
pada pertanyaan gue, hukuman itu kan asalnya dari awloh.
kenapa tidak awloh sendiri yang melaksanakan ?
kan awloh sang pencipta, urusan membunuh ciptaannya seharusnya
urusan kecil, jadi gak pantas harus minta bantuan muslim dong.

sedang pada pertanyaan mqy, tuhannya orang kresten kan tidak disebutkan
ingin menghapus terrorisme, semua diberi kebebasan bertindak (free will)
dengan konsekwensinya masing2.

sedang pada murtadin, kan awlohnya mqy yang
ingin membunuh mertadin, tapi berhubung gak mampu, jadi mesti minta
bantuan muslim lainnya, ya toh !

kalau gini yang pandir dan idiot siapa yah ?
mqy atau awlohnya ?
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users